Kontak Batin Alpha Telepathy

Alpha Telepathy
Teknik Powerfull untuk Mempengaruhi Pikiran Orang Lain Secara Jarak Jauh

Dalam Wikipedia, disebutkan bahwa telepati berasal dari kata "tele" yang berarti jauh dan kata "pathos" yang berarti perasaan. Jadi, telepati merupakan suatu kemampuan bagi seseorang untuk merasakan segala sesuatu dari jauh.

Anda mungkin pernah mendengar seorang ibu yang memiliki firasat bahwa telah terjadi sesuatu pada anaknya yang sedang berada nun jauh di seberang negeri sana. Dan ternyata hal itu benar! Itulah Kontak Batin.

Fenomena telepati ini biasanya dikenai pada seseorang yang memiliki perasaan yang sangat dekat dengan orang lain. Dengan demikian dia akan merasa terhubung dengan orang tersebut.

Karena itu dapat diambil kesimpulan bahwa telepati merupakan suatu kemampuan untuk merasakan segala sesuatu dari jauh. Disadari atau tidak, kita sebenarnya sering mengalami gejala-gejala dari telepati tersebut. Gejala tersebut misalnya ketika hendak mengatakan sesuatu kepada teman, namun secara bersamaan teman kita pun mengatakan perkataan yang sama dengan yang hendak kita ucapkan. Atau contoh lain ketika hendak dibokong dari belakang tanpa sengaja kita menoleh dan melihat orang yang akan membokong kita.

Contoh diatas, memang terkesan sebagai suatu peristiwa yang bisa terjadi karena aspek kebetulan belaka. Penilaian ini tidak sepenuhnya salah. Namun dibalik apa yang dianggap sebagai suatu kebetulan itu, sesungguhnya kekuatan telepati sudah bekerja mempengaruhi simpul-simpul saraf reflek kita.

Pada abad 18, ada seorang sarjana swedia yang bernama Emanuel Swedenborg yang tertarik dengan Occultisme. Pernah suatu ketika dia bersama sejumlah cendekiawan sedang rapat. Namun secara tiba-tiba dia meninggalkan rapat dan segera berlari keluar sambil mengatakan ada kebakaran di Stockholm . Melihat gelagat aneh yang ditunjukkan oleh Emanuel ini, terang saja orang yang hadir menganggap dia tidak waras lagi. Namun berselang satu jam kemudian, terdengar kabar di Stockholm terjadi kebakaran yang hebat dan menghanguskan banyak rumah dikota itu termasuk tempat rapat Emanuel. Mungkin, kita menganggap peristiwa ataupun hal seperti itu biasa-biasa saja. Ya bisa jadi kita menganggapnya, sekali lagi hanya kebetulan belaka. Namun gejala-gejala semacam inilah yang dikembangkan sehingga menjadi sebuah ilmu yang kita kenal sebagai ilmu telepati.

Pada dasarnya setiap orang memiliki kemampuan telepati dalam beberapa tingkatan tertentu. Apakah telepati bermanfaat? Bisa ya, bisa tidak. Hal ini sangat tergantung kepada Anda. Apakah Anda ingin memanfaatkannya untuk kebaikan bagi umat manusia ataukah sebaliknya...

Telepati bersifat netral, sama halnya seperti ilmu hipnotis. Anda dapat mempergunakannya untuk memperbaiki kualitas hidup Anda dan orang yang Anda kasihi. Dan kabar gembiranya adalah bahwa dengan suatu teknik tertentu, telepati Anda dapat dipertajam dengan lebih baik!

Dengan menguasai ilmu telepati banyak hal yang akan dapat diwujudkan menjadi kenyataan.
  • Apakah anda seorang yang ingin mendapatkan pekerjaan idaman ??
  • Apakah anda seorang karyawan yang ingin bos anda menaikkan jabatan atau gaji anda ??
  • Apakah anda seorang karyawan yang ingin bos anda yang galak menjadi ramah pada anda ??
  • Apakah anda seorang bos yang ingin karyawan anda setia dan patuh pada anda ??
  • Apakah anda seorang pebisnis yang ingin menambah relasi bisnis ??
  • Apakah anda seorang yang ingin mendapatkan pelanggan, klien atau downline ??
  • Apakah anda ingin mendapat dukungan penuh di suatu pemilihan ??
  • Apakah anda ingin pesaing bisnis anda justru berbalik menjadi rekanan bisnis anda ??
  • Apakah anda ingin memperoleh pasangan idaman ??
  • Apakah anda ingin mempunyai hubungan yang harmonis dengan pasangan ??
  • Apakah anda ingin pasangan anda berhenti selingkuh ??
  • Apakah anda ingin anak anda menjadi penurut dan sayang pada anda ??
  • Apakah anda seorang anak yang ingin orang tua anda lebih sayang dan lebih perhatian pada anda ??
  • Apakah anda ingin menjadikan musuh anda menjadi kawan baik anda ??
  • Apakah anda ingin lebih sukses, bahagia, dihormati dan disayangi ??
Jika Jawaban Anda adalah YA, Maka Inilah Solusi yang Tepat :

Surabaya, Sabtu 24 Maret 2012
Mulai Jam 8 pagi s/d jam 17.00 wib.

Tempat :
SOHO Virtual Office
Jl. Ketintang Baru III No. 79
Surabaya
JAKARTA, 28 & 29 APRIL 2012
Mulai Jam 08.00 s/d 17.00 wib

Tempat :
Meeting Room Atlantic Hotel, 
Jl. Salemba Raya 26, 
Kramat , JAKARTA PUSAT
Sistem yang dipergunakan bebas dari unsur Mistik, Esoterik, ataupun Sihir. Murni Ilmiah
Dalam pelatihan ini tidak terdapat proses : Attunement, Initiation, Pengisian, Penyelarasan, atau istilah lain, dan tidak diajarkan ritual-ritual mistik (termasuk doa & mantra).

Pendaftaran Via SMS :
Ketik : DAFTAR_AMC_NAMA_ALAMAT
KIRIM KE 081 231 649 477

Semua pasti sepakat :
Bahwa kesuksesan itu terletak pada "bagaimana cara meng-komunikasi-kannya"
  • Seorang Pencari Kerja, harus bisa "meng-komunikasi-kan" keahliannya.
  • Seorang Pebisnis yang ingin mengembangkan bisnis, harus bisa "meng-komunikasi-kan" pada investor atau rekanan bisnis.
  • Seorang Marketing / Sales yang ingin sukses penjualannya, harus bisa "meng-komunikasi-kan" pada pelanggan / calon pelanggan.
  • Seorang Politikus yang ingin menang pada pemilihan, harus bisa "meng-komunikasi-kan" visi dan misi-nya pada konstituen.
  • Seorang Pencari Cinta yang ingin mendapat cinta, harus bisa "meng-komunikasi-kan" pada calon pasangannya.
  • Seorang Istri / Suami yang ingin harmonis rumah tangganya, harus bisa "meng-komunikasi-kan" keinginannya.
  • dll.
Permasalahan kemudian muncul, jika ternyata apa yang anda komunikasikan tersebut, tidak disetujui atau tidak sejalan dengan pemikiran orang yang anda ajak komunikasi.
Jika permasalahannya begini, itu artinya anda perlu suatu "tool" untuk menyamakan "persepsi" agar semua ide dan gagasan anda diterima dengan baik.

Inilah Yang anda butuhkan
Alpha Telepathy
Teknik Powerfull untuk Mempengaruhi Pikiran Orang Lain Secara Jarak Jauh

Kenapa harus Alpha Telepathy ??
Apa Kelebihan Alpha Telepathy dibanding “teknik lain”...?

Pertama : Tidak semua orang pandai “berbicara”
Dengan “teknik lain”, untuk menpengaruhi seseorang, anda diharuskan mampu berbicara dengan baik pada pihak yang akan dipengaruhi. Dengan Alpha Telepathy anda tidak perlu lagi berbicara langsung dengan pihak yang akan dipengaruhi.

Kedua : Tidak semua orang mau diajak “berbicara”
Jika dengan "teknik lain", anda harus mungkin diharuskan mengajak “berbicara” pihak yang akan dipengaruhi. Maka dengan Alpha Telepathy tidak perlu lagi berbicara secara langsung dengannya.

Ketiga : Adanya hambatan psikologis dan emosional.
Jika di “teknik lain” mungkin terkendala pada sungkan, karena yang akan anda pengaruhi adalah bos anda, atau pasangan hidup anda misalnya. Maka dengan Alpha Telepathy, dijamin bebas hambatan tersebut.
  • Apakah anda telah belajar berbagai teknik komunikasi, tetapi tidak banyak membantu ??
  • Atau Anda sudah bosan karena kata-kata anda tidak dipedulikan, dan Anda tidak diperhitungkan lagi ??
  • Anda juga bingung bagaimana menjadi berkarisma dan menarik perhatian banyak orang ??

KABAR BAIKNYA.
Teknik Alpha Telepathy ini mudah dipelajari oleh siapa saja,tanpa harus melakukan ritual-ritual apapun. 100 % ilmiah dan teruji.

Bayangkan seandainya menguasai teknik komunikasi  Alpha Telepathy ini,

Lebih mudah membuat “deal” bisnis

Karir menanjak
Meningkatkan pelanggan.

Lebih mudah mendapatkan gaji tinggi/omzet tinggi.

Lebih dipandang dan dihargai oleh orang-orang disekitar Anda.
Lebih mudah menyampaikan sebuah ide atau gagasan.
Mengharmoniskan rumah tangga.
Mendapatkan jodoh
Berkarisma/berwibawa.
Dan masih banyak lagi…

Alpha Telepathy bukanlah bakat, melainkan skill, karena skill sehingga siapa saja bisa mengembangkannya (Tua, Muda, Pria, Wanita), dan tentunya dikembangkan melalui pelatihan yang tepat.

Kini saatnya anda melengkapi diri dengan Skill ini, Dan Genggamlah Sukses di Tangan Anda. Ikuti Workshop kami, Jadwal Terbaru Klik Di Sini...

Cinta ditolak, Alpha Telepati bekerja
Cinta adalah suatu perasaan yang Tuhan berikan kepada setiap manusia, Cinta adalah bagian dari fitrah, orang yang kehilangan cinta dia tidak normal tetapi banyak juga orang yang menderita karena cinta. Bersyukurlah orang-orang yang diberi cinta dan bisa menyikapi rasa cinta dengan tepat.

Hikam: “Dijadikan indah pada pandangan manusia, kecintaan kepada apa-apa yang diinginkan yaitu wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas, perak, kuda pilihan, binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup didunia dan disisi Allah tempat kembali yang baik.” (Al-Qur`an: Al-Imron ayat 14)

Cintamu kepada sesuatu menjadikan kamu buta dan tuli (HR. Abu Dawud dan Ahmad)

Cinta memang sudah ada didalam diri kita, diantaranya terhadap lawan jenis. Tapi kalau tidak hati-hati cinta bisa menulikan dan membutakan kita. Cinta yang paling tinggi adalah cinta karena Allah cirinya adalah orang yang tidak memaksakan kehendaknya. Tapi ada juga cinta yang menjadi cobaan buat kita yaitu cinta yang lebih cenderung kepada maksiat. Cinta yang semakin bergelora hawa nafsu, makin berkurang rasa malu. Dan, inilah yang paling berbahaya dari cinta yang tidak terkendali.

Dalam kitab agama lain dikatakan “Cinta adalah pencipta keindahan terhebat” (Tim 2:9-10)

Rasa cinta muncul ketika melihat seseorang lawan jenis yang membuat perasaan ini membuat nyaman. Terkadang cinta menghadapi kendala, apa kendalanya..biasanya sebagai berikut :
  1. Target terkesan menolak kepada perasaan kita
  2. Anda merasa minder terhadap target sehingga ragu untuk mengungkapkan cinta itu
  3. Ada orang lain yang juga mencintai target
  4. Keluarga target tampak tidak suka terhadap diri anda
  5. Target sama sekali cuek dengan cinta anda
Mungkin masih banyak yang lain dari hal diatas, banyak dari anda mungkin yang merasa sudah menyerah ketika menghadapi masalah seperti itu, atau merasa bukan jodohnya. Benar bukan? Bagaimana jika anda mengubah pemikiran, kalau sebenarnya masalah itu diciptkan untuk membuktikan cinta anda kepada target, sehingga harus membuat fokus kepada target. Padahal anda belum begitu maksimal dalam memperjuangkan cinta anda. Anda ingat Bagaimana kisah tragis romeo dan juliet yang berakhir dengan kematian. Atau kisah Nabi yusuf dan Zulaikha, dimana sosok Zulaikha terkesan agresif tetapi akhirnya menikah.

Lalu bagaimana dengan anda?
Sejauh mana usaha anda dalam memperjuangkan cinta kepada target, apakah dengan sedikit kendala juga menyerah. Jika perasaan anda begitu besar, tentunya usaha anda juga besar. Berbicara perasaan, dalam bahasa yunani yaitu Pathos. Dan proses mengirimkan rasa anda terhadap target disebut dengan telepathy, yang secara bahasa berarti mengirimkan perasaan kepada orang lain tanpa batasan jarak. Salah satu metode untuk berusaha mengirimkan perasaan cinta kepada target memang melalui Telepathy, ya benar…metode ini adalah suatu teknik yang harus anda kuasai jika ingin memaksimalkan cinta anda diterima oleh target.

Tentu anda bertanya, apakah metode telepati sama dengan hipnosis. Saya katakan sedikit ada perbedaan, kalau hipnosis membutuhkan bicara sedangkan telepati tanpa berbicara. Namun jika anda memahami kedua metode ini, maka pesan cinta anda lebih efektif terkirim kepada target. Saat anda tidak bertemu, gunakan metode telepathy dan saat bertemu gunakan metode Hipnosis.

Saya juga menggunakan metode ini untuk mengirimkan pesan cinta kepada orang yang saya cintai, meskipun juga terkadang saya melakukan riset keefektifannya. Dan ternyata sangat efektif, untuk mempengaruhi orang lain dan mengirimkan pesan cinta tanpa perlu kita bicara cinta. Dahsyat bukan, dengan modifikasi saya membuat metode yaitu Alpha Telepathy untuk membantu anda dalam memaksimalkan usaha untuk mengirimkan pesan cinta.

Salam Alpha Telepathy
Kontak Batin Alpha Telepathy Kontak Batin Alpha Telepathy Reviewed by Edi Sugianto on 03.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.