ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Kamis, 22 Maret 2012

Operasi Buka Aura Via Facebook


OPERASI BEDAH AURA & REVITALISASI AURA VIA FACEBOOK
Tidak setiap orang Aura Nur Pesona-nya terbuka, sering kita bertemu seseorang dan tiba-tiba muncul perasaan kurang suka, bahkan benci, padahal kita baru mengenalnya, atau.............

Kita sangat menyukai seseorang walaupu baru kita kenal, segala tindak tanduknya menyenangkan, penampilannya OK, apa-apa yang disampaikannya kita langsung mengerti dan suka, Aneh bukan?

Itu karena Aura orang itu memancar dan mempengaruhi setiap orang disekitarnya.

Aura ada 2 (dua) macam yaitu aura gelap dan aura terang yang menampil kan cahaya pesona.

Pada kasus awal, orang itu memancarkan Aura Gelap, sehingga kita membencinya, padahal baru saja mengenalnya,

Pada kasus kedua, karena Aura Pesona-nya ngejreng memancar keluar, maka mempesona setiap orang sehingga tak bosan-bosan memandangnya.

Wibawa, kharisma, kekuasaan, semangat, kegembiraan memancar keluar, pengaruhnya bukan rasa takut, tapi rasa hormat, kagum, sayang, dll.

Oleh karenanya perlu bagi setiap orang untuk membuka Aura Nur Pesona, agar bersinar terang.

Membuka Aura juga bisa memperbaiki nasib, mengeluarkan kita dari penderitaan, kesedihan, kesusahan, kemarahan, sakit hati, dan lain-lain, serta memperderas rejeki masuk yang akan membuat kita lebih berbahagia dan tenang dalam menjalani kehidupan didunia ini..

Cara Mudah Melakukan Cek Status Personal Power
Apapun sumber daya yang kita miliki selalu membutuhkan tune-up dan maintenance. Terlebih lagi, personal power (AURA/MEDAN BIOENERGI ) kita sebagai totalitas keyakinan, keahlian, dan pengetahuan yang menjalankan mesin hidup kita dan membangun kenyataan hidup kita. Kita perlu melakukan tune-up dan maintenance terhadap personal power dengan penuh kesadaran, dan bahkan kita memerlukan kesadaran yang lebih tinggi karena personal power itu sendiri adalah tentang kesadaran.

Selain dengan cara general check up yang menyeluruh melalui sesi assesment yang memerlukan waktu khusus, kita dapat melakukan cek status terhadap personal power dengan cara yang lebih sederhana. Kita dapat melakukannya dengan cara melakukan observasi dari posisi kesadaran yang lebih tinggi. Cara ini terbilang mudah dan dapat dilakukan kapanpun dan di manapun sepanjang kita menginginkannya.

Bagaimana caranya?
Mari kita gunakan fenomena Facebook sebagai sarana OPERASI BEDAH AURA & REVITALISASI AURA yang akan kita lakukan. Loginlah ke dalam akun facebook Anda di tab baru pada browser Anda dan kliklah “home” lalu tinggalkanlah sementara untuk kembali mengikuti proses ini. Jika Anda sedang tidak bisa mengakses internet atau sedang berada di tempat lain, pilihlah sarana Anda sendiri yang memungkinkan Anda bisa mengamati dunia dan fenomena kehidupan.

Duduklah dengan tenang dan lakukan rileksasi pernafasan. Bernafaslah seperti biasa tanpa memaksa diri untuk memanjangkan atau memendekkannya. Amati saja nafas kita. Nafas kita sendiri adalah obyek yang sederhana tapi sangat penting sebagai pintu masuk ke alam kesadaran yang lebih tinggi.

Tentang pengamatan terhadap nafas diri sendiri ini, ada dua alasan logis yang menyertainya.

Pertama, nafas adalah hakikat kehidupan. Dengan mengamatinya, mau tak mau kita akan merasakan apa dan bagaimana yang namanya mengalami hidup. Dengan melakukannya kita bahkan tak membutuhkan kata-kata. Kata-kata adalah penjara yang mereduksi energi kehidupan ke dalam simbol bahasa. Jadi, lakukan saja mengamati nafas kita sendiri tanpa terlalu banyak berpikir dan apapun pikiran yang melintas biarkan saja ia berlalu.

Kedua, dengan mengamati nafas kita sendiri, kita sebenarnya sedang melakukan apa yang disebut dengan tapping. Proses bernafas adalah proses yang berlangsung di bawah kesadaran. Dengan mengamatinya, kita mengambil alih kendali hidup kita dari dominasi bawah sadar dan menariknya ke alam kesadaran. Itu sebabnya, menghela nafas sering dianjurkan dan mungkin sering kita lakukan tanpa sengaja demi mempertahankan kendali diri dan kehidupan.

Jika Anda sudah merasa cukup nyaman dan rileks, segera setelah membaca poin-poin berikut ini, kembalilah ke “home” Facebook Anda dan lakukanlah petunjuk yang ada dalam poin-poin ini satu demi satu, sebelum Anda melanjutkan ke paragraf berikutnya.

1. Lakukanlah home walking, yaitu mengamati update status dari sahabat-sahabat Facebook Anda. Fokuslah hanya pada dua hal, yaitu update status yang mencerminkan bahwa pengupdate status itu sedang senang, dan update status yang mencerminkan bahwa pengupdate status itu sedang susah. Jika perlu, kunjungilah halaman profil yang bersangkutan.

2. Dengan fokus yang sama, temukan dan bacalah update status pesaing atau musuh Anda (jika Anda merasa bahwa Anda punya pesaing atau Anda merasa punya musuh). Jujurlah pada diri sendiri.

3. Dengan fokus yang sama, temukan dan bacalah update status yang isinya langsung menyentuh sistem keyakinan Anda.

4. Dengan fokus yang sama, temukan dan bacalah update status dari sahabat terdekat Anda.

5. Dengan fokus yang sama, temukan dan bacalah update status dari orang-orang yang Anda cintai.

6. Dengan fokus yang sama, temukan dan bacalah update status tentang berbagai kondisi dan keadaan bangsa dan negara ini.

Lakukanlah sekarang untuk beberapa menit, dan setelah Anda merasa cukup silahkan kembali lagi ke sini untuk melanjutkan.

Apa yang terjadi dengan pikiran dan perasaan Anda? Resonansi apa yang tercipta?

Jika Anda menyadari diri Anda senang menemukan orang lain sedang senang, maka status personal power Anda sedang hijau. Anda sedang selaras, harmonis, dan berada di puncak personal power Anda.

Jika Anda menyadari diri Anda susah menemukan orang lain sedang senang, maka status personal power Anda sedang merah. Sebuah fenomena kesenangan sedang datang ke dalam hidup Anda. Kita ulangi, sebuah fenomena kesenangan sedang hadir di dalam hidup Anda. Ikutlah merasa senang sekalipun itu adalah kesenangan orang lain. Bukankah orang lain itu hadir di dalam hidup Anda? Ini adalah tentang hidup Anda. Dengan datangnya kesenangan orang lain ke dalam hidup Anda, Anda sedang disenangkan. Dalam hal ini, Anda justru menjadi lemah jika membalik sebuah kesenangan menjadi kesusahan. Anda sedang menyia-nyiakan personal power Anda dengan menciptakan fear di dalam hidup Anda. Like-lah status itu dan biasakan diri ikut merasa senang.

Jika Anda menyadari diri Anda netral menemukan orang lain sedang senang, maka status personal power Anda sedang kuning. Buatlah menjadi hijau. Like-lah status itu dan ikutlah merasa senang.

Jika Anda menyadari diri Anda susah menemukan orang lain sedang susah, maka status personal power Anda sedang kuning. Buatlah menjadi hijau dengan tidak ikut merasa susah, dan memikirkan cara untuk membantu pengupdate status itu berubah menjadi senang. Jika Anda merasa tidak mampu melakukannya, buatlah status personal power Anda menjadi kuning yang mendekati hijau dengan cara mengalihkan perhatian dari status itu. Susah itu sedang terjadi di dalam hidupnya dan bukan di dalam hidup Anda.

Jika Anda merasa egois karena mengalihkan perhatian, ingatlah bahwa Anda sedang menciptakan egoisme di dalam hidup Anda sendiri. Anda memerahkan status personal power Anda dengan merasa egois. Padahal, Anda bukan egois melainkan sedang tidak mampu melakukan sesuatu yang lebih baik. Menyadari ketidakmampuan adalah kekuatan.

Jika Anda menyadari diri Anda senang menemukan orang lain sedang susah, maka status personal power Anda sedang merah. Ego Anda sedang menguasai Anda. Anda sedang menyalahgunakan personal power Anda dengan menghilangkan love dari hidup Anda.

Jika Anda masih menemukan pesaing atau musuh di home Facebook Anda, maka Anda telah menyelewengkan energi personal power Anda dengan dua cara yaitu menyia-nyiakannya (give up) dan mengalokasikannya secara tidak tepat guna (abuse). Anda sedang menciptakan fear dan sekaligus membuang love dari hidup Anda. Anda sedang menciptakan permusuhan dan persaingan di dalam hidup Anda, tak peduli apakah pesaing atau musuh Anda itu melakukan hal yang sama atau tidak. Itu hidup mereka. Mestinya, yang Anda temukan adalah sahabat atau minimal “friend”. Facebook didisain untuk kepentingan itu. Tombol yang disediakan pun hanya satu, yaitu “like”. Sungguh-sungguhkah Anda dengan niat pertemanan Anda?

Jika Anda berkeinginan menjadikan status personal power Anda kembali menjadi hijau, maka Anda punya dua pilihan.

Pertama, merestorasi status pertemanan Anda dengan menguatkan niat (intention) berteman Anda. Anda hanya perlu meniatkannya secara jujur kepada diri sendiri. Mantan pesaing atau mantan musuh Anda bahkan tidak perlu mengetahui ini.

Kedua, me-remove mereka dari daftar pertemanan Anda tanpa merasa bersalah. Anda sedang men-tune-up dan me-maintain personal power Anda. Dalam hal ini, merasa bersalah adalah menciptakan kesalahan dalam hidup Anda.

Jika sebuah status berhasil menyinggung emosi Anda terkait keyakinan Anda, maka personal power Anda sedang merah. Pantaskah keyakinan Anda tergoyahkan oleh sebuah status yang hanya numpang lewat dalam hidup Anda? Terlebih lagi, update status itu bahkan mungkin hanya pendapat atau ungkapan yang asal bunyi?

Jika status sahabat Anda mencerminkan bahwa mereka sedang senang, ikutlah merasa senang. Jika mereka sedang susah, tak perlu ikut merasa susah dan berupayalah membantu mereka menjadi senang. Ikut merasa susah adalah menciptakan kesusahan di dalam hidup Anda. Apa yang Anda perlukan adalah berempati dan bersimpati, dua sikap yang mencerminkan love dan compassion.

Jika status mereka yang Anda cintai mencerminkan mereka sedang senang, ikutlah berbahagia. Jika mereka sedang susah, tak perlu merasa ikut susah karena itu sama sekali tak membantu mereka dan ikut merasa susah justru membuat Anda kehilangan personal power. Anda merasa berat melakukannya? Anda sedang menciptakan sesuatu yang berat di dalam hidup Anda. Anda merasa kurang mencintai mereka? Anda sedang mengurangi cinta di dalam hidup Anda. Jika tekanan udara di dalam pesawat mendadak turun, siapakah yang wajib didahulukan menggunakan masker oksigen? Anda atau anak Anda?

Jika keadaan bangsa ini sedang senang, ikutlah merasa senang. Jika bangsa ini sedang merasa susah, tak perlu ikut merasa susah dan berpikirlah untuk melakukan sesuatu semampu kita. Jika belum mampu, fokuslah hanya pada yang baik dan yang positif. Hindari berita dan tayangan negatif, kabar negatif, gosip, kasus buruk, orang negatif, dan sebagainya. Kecuali, jika hal-hal itu mulai mengintervensi hidup Anda.

Beginilah personal power (AURA) bekerja.
Setiap kita hidup di dalam sebuah bola kesadaran. Dinding bola itu adalah saringan persepsi kita yang hasil saringannya menciptakan kenyataan kehidupan. Dalam Neuro Linguistic Programming ini disebut dengan model of the world. Dalam filsafat disebut dengan worldview. Dalam psikologi disebut dengan schema. Dalam dunia metafisik disebut dengan reality tunnel. Realitas hidup kita adalah hasil persepsi kesadaran kita (yang sering tak sadar). Kita tak pantas membiarkan apapun hal buruk yang terjadi di luar hidup kita merembes masuk ke dalam bola kesadaran kita, sebab itu sama dengan menciptakan kenyataan hidup yang buruk. Kesadaran kita adalah kenyataan hidup kita. Bola itu adalah hidup kita. Kita ada di dalamnya.

Jangan kentut di situ.

Nb. Tulisan asli berjudul "Cara Mudah Melakukan Cek Status Personal Power" BY Ikhwan Sopa, source artikel : http://blog.qacomm.com/cara-mudah-melakukan-cek-status-personal-power/. di copas dengan sedikit editing.

JADWAL WORKSHOP KLIK DI SINI....
ATAU KLIK GAMBAR DI BAWAH INI..