ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Minggu, 22 April 2012

The Secret Of Pendulum



Rahasia Berkomunikasi Dengan Alam Bawah Sadar & Kecerdasan Universal.
Jika ada satu cara ilmiah untuk mengetahui sesuatu yang tersembunyi sehingga Anda seperti punya mata batin dan bisa menerawang, Apakah Anda ingin tahu?

Luangkan 7 menit Anda untuk membaca, saya akan mengganti waktu Anda dengan pengetahuan yang sangat berharga bagi kesuksesan Anda.

Nanti, Anda hanya perlu belajar selama 30 menit, seketika Anda bisa berkomunikasi dengan Bawah Sadar Anda untuk mengetahui hal-hal yang tersembunyi. Anda bisa mengetahui berbagai hal penting pada pribadi Anda, misalnya untuk mengetahui bakat, pekerjaan yang cocok, bisnis yang cocok, memilih pasangan yang cocok atau untuk mengetahui solusi masalah pribadi Anda.

Anda juga bisa menemukan barang yang hilang karena jatuh atau lupa menaruh, mengetahui keberadaan penyakit dan bisa mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungan walaupun kandungan baru berusia 5 hari. Sementara alat kedokteran tercanggih sekalipun baru bisa tahu setelah 4 bulan (120 hari).

Selain itu, Anda bisa "menerawang" ke dalam pikiran orang lain untuk mengetahui kepribadian, perasaan, kejujuran dan niat buruk dari orang-orang di sekitar Anda.
Saat ini, cukup banyak paranormal yang menggunakan pendulum sebagai alat bantu untuk mendeteksi atau menjawab segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah hidup seseorang. Prinsipnya adalah anda bertanya, pendulum menjawab. Kini, anda pun dapat merasakan keajaiban pendulum ajaib ini. Pendulum memiliki energi yang mampu melakukan koneksi terhadap suatu objek yang ditanyakan baik jarak dekat maupun jauh karena pada prinsipnya energi mampu menembus dimensi ruang dan waktu. Daya kerja pendulum adalah mengkoneksikan alam bawah sadar Anda dengan energi universal alam semesta sehingga dapat memberikan jawaban yang akurat.

Apa saja Manfaat Pendulum ?
  1. Bisa digunakan untuk mendeteksi apakah seseorang menderita penyakit medis ataukah non medis.
  2. Untuk mencari lokasi pusaka, mineral dll di dalam tanah.
  3. Untuk mengetahui apakah seseorang memiliki kekuatan gaib/tenaga dalam/isian atau tidak.
  4. Untuk mengetahui apakah orang atau benda yang memiliki kekuatan gaib tersebut berasal dari golongan hitam atau putih.
  5. Untuk mengetahui apakah seseorang suka dengan kita atau tidak, jahat atau baik. Untuk mendeteksi apakah pasangan anda selingkuh atau tidak dll kebutuhan.
  6. Untuk Mengetahui apakah sebuah rumah ada kekuatan jahat/hantunya atau tidak.
  7. Mengetahui jenis pekerjaan dan bisnis yang cocok untuk kita.
  8. Dan lain-lain pertanyaan sesuai kehendak anda.

APAKAH PENDULUM ITU..?
Pendulum adalah sebuah benda atau bandulan yang di beri tali sebagai gantungannya, pendulum atau bandul bisa terbuat dari plastik, batu cincin, kayu yang di bentuk kristal dan lain sebagainya. Pendulum merupakan alat sederhana yang mudah di buat dan di bentuk sesuai selera, sehingga pendulum akan menerima radiasi atau gelombang elektro maknetik otak yang menerima sinyal dari alam bawah sadar kemudian menggerakkan pendulum dengan radiasi otak atau gelombang otak yang telah menganalisa jawaban yang kita minta. Sehingga pendulum bergerak dengan sendirinya tanpa kita gerakkan seperti telekinetic mengerakkan dengan pikiran yang berisi perintah jawaban.

Bandul atau pendulum adalah alat yang di gunakan untuk berkomunikasi dengan daya batin kita sendiri, peranan pendulum adalah sebagai sarana jawaban yang di berikan batin kita sesuatu yang tidak kita ketahui atau masih merupakan misteri , ini adalah merupakan pola dan teknik berkomunikasi dengan alam bawah sadar atau batin kita yang mempunyai kecerdasan sangat tinggi, dengan pendulum siapapun saja baik berbakat ataupun tidak berbakat dalam ilmu supranatural, pasti bisa berkomunikasi dengan batinnya sendiri yang akan memberikan petunjuk yang akurat.

Menggunakan pendulum untuk berkomunikasi di sebut RADIESTHETIKA, sudah ada sejak jaman dahulu , tetapi sekarang sudah banyak di lupakan, padahal pendulum adalah metode yang paling praktis untuk mengenal lebih dalam indra batin kita sebenarnya. Ilmu pendulum ini tidak ada ikatanya dengan agama apapun, netral & murni ilmiah.

Jika anda mempelajari pendulum lebih mendalam maka anda seperti memiliki sebuah alat sensor /pendeteksi yang sangat anda butuhkan dalam kehidupan ini.hal-hal yang bisa di predikasi pendulum adalah sebagai berikut :
  1. Bisa mendeteksi barang hilang
  2. Menebak hati kekasih apakah tulus mencintai atau tidak
  3. Mendeteksi mahkluk halus
  4. Mendeteksi penyakit, medis non medis.
  5. Mengetahui keberadaan seseorang
  6. Mendeteksi sumber air.
  7. Mendeteksi perselingkuhan
  8. Menebak nomor undian
  9. Mendeteksi benda pusaka kosong atau berisi.
  10. dll.
Apa batasan penggunaannya...?
Tidak ada batasan. Artinya Anda bisa meng-eksplorasi Pikiran Bawah Sadar Anda untuk mengetahui apa saja yang memungkinkan untuk diketahui. Anda hanya perlu menyusun pertanyaan yang bisa dijawab dengan Ya atau Tidak, setelah itu pegang pendulum Anda (tentunya setelah Anda tahu rahasianya), maka Pikiran Bawah Sadar Anda akan menggerakkan pendulum untuk menjawab Ya atau Tidak sesuai dengan persepsi dan intuisi yang diterima oleh Pikiran Bawah Sadar Anda. Anda bisa gunakan pendulum untuk:
  1. Menentukan pilihan atau keputusan yang tepat.
    Banyak orang menderita dan gagal dalam hidupnya hanya karena salah menentukan pilihan atau salah dalam memilih jalan hidup. Pikiran Bawah Sadar merupakan kekuatan yang sangat besar, sembilan kali lipat dari logika manusia. Untuk itulah kita harus menentukan pilihan yang sesuai dengan keinginan Bawah Sadar supaya kekuatan Bawah Sadar mendukung usaha kita. Sebaliknya, apabila kita memilih berdasarkan logika saja, bisa jadi pilihan itu tidak sesuai dengan keinginan Alam Bawah Sadar kita, akibatnya segala usaha terasa susah.
  2. Mengetahui bakat pribadi.
    Banyak orang bingung dalam menentukan profesi yang sesuai bakatnya karena tidak tahu sebenarnya bakat apa saja yang dimilikinya. Jika Anda ingin mengetahui apakah Anda berbakat dalam suatu bidang, Anda bisa bertanya kepada Pikiran Bawah Sadar.
  3. Mengetahui orang yang tepat dalam percintaan.
    Jika Anda bingung dalam menentukan pilihan orang mana yang cocok secara lahir dan juga secara batin dengan Anda, maka Anda bisa bertanya kepada Pikiran Bawah Sadar Anda. Pikiran Bawah Sadar akan menunjukkan orang mana yang bisa menjadi soul mate atau belahan jiwa Anda. Pikiran Bawah Sadar tidak meramal, tapi mencocokkan kepribadian Anda dengan kepribadian orang yang Anda maksud.
  4. Mengetahui perasaan orang lain.
    Anda ingin tahu bagaimana perasaan pacar Anda atau calon pacar Anda terhadap Anda? Apakah dia suka kepada Anda? Apakah suami Anda masih mencintai Anda? Seberapa besar rasa cintanya kepada Anda? dan Apakah ada tanda-tanda bahwa dia selingkuh?. Dapatkan jawabannya dari Pikiran Bawah Sadar Anda.
  5. Mendeteksi niat buruk dari orang lain.
    Kita memang tidak boleh berpikir negatif atau buruk sangka, namun waspada adalah keharusan. Apalagi di zaman yang serba edan, dimana orang bisa menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan pribadinya. Jika kita bisa mendeteksi niat buruk dari orang lain, itu artinya kita bisa lebih waspada ketika berhubungan dengan orang tersebut.
  6. Menempatkan orang dalam posisi yang tepat.
    Jika Anda adalah seorang pemimpin organisasi atau perusahaan, pastinya Anda ingin setiap karyawan Anda mendapatkan tugas yang tepat sesuai bakat dan minatnya masing-masing. Anda tentu ingin supaya kinerja karyawan Anda maksimal sehingga organisasi atau perusahaan Anda menjadi lebih maju. Untuk tujuan ini, Anda bisa bertanya misalnya "Apakah si Rudi cocok dan bisa dipercaya bila diangkat sebagai manager keuangan?".
  7. Mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungan.
    Saya telah berkali-kali menggunakan pendulum untuk mengetahui jenis kelamin bayi. Apabila tetangga saya ada yang hamil, biasanya mereka main ke rumah saya untuk meminta "diramal" anaknya nanti laki-laki atau perempuan. Hasilnya luar biasa, saya bisa katakan 99% akurat. Ayah saya lain lagi ceritanya. Beliau adalah penggemar burung berkicau. Menurut ayah, ada jenis burung tertentu yang sulit diketahui jenis kelaminnya hanya dengan mengamati fisiknya. Untuk itu, beliau menggunakan pendulum. Sebelum membeli burung kesukaannya, kadang beliau juga menggunakan pendulum untuk "mendeteksi" apakah penjual burung tersebut jujur mengenai kualitas burung yang ditawarkannya.
  8. Mengetahui seseorang jujur atau bohong.
    Pikiran Bawah Sadar memiliki daya tangkap dan kewaspadaan yang lebih baik dibandingkan Pikiran Sadar. Hanya saja karena orang pada umumnya tidak terlatih untuk menerima sinyal dari Bawah Sadarnya, maka mereka tidak memahami sinyal bahaya yang dimunculkan. Pernahkah Anda merasa gelisah ketika berhubungan dengan seseorang, tapi karena sungkan atau terpengaruh bujukannya, akhirnya Anda menerima tawaran kerja sama darinya. Dan ternyata benar orang tersebut menipu. Rasa gelisah adalah sinyal bahaya yang dimunculkan oleh Pikiran Bawah Sadar Anda. Dengan pendulum, Anda bisa mengetahui apakah seseorang jujur atau berbohong.
  9. Memprediksi kemungkinan suksesnya sebuah bisnis atau pekerjaan.
    Jika Anda ragu-ragu ketika akan melangkah dalam suatu bisnis, Anda bisa meminta pertimbangan Pikiran Bawah Sadar apakah kira-kira nanti Anda bisa sukses dengan bisnis atau pekerjaan yang akan Anda jalani. Jawaban dari Bawah Sadar Anda adalah berdasarkan analisa Bawah Sadar yang memperhitungkan segala komponen pribadi seperti minat, bakat, motivasi, kepribadian dan pengetahuan Anda dihubungkan segala komponen eksternal seperti kesempatan, lingkungan kerja, persaingan dan sebagainya. Jadi prediksi ini bukanlah sebuah ramalan gaib, melainkan sebuah analisa yang sangat cerdas dari Pikiran Bawah Sadar Anda.
  10. Menemukan barang yang hilang karena jatuh atau lupa menaruh.
    Dengan sangat akurat, Anda bisa mengetahui dimana jam tangan, kalung, gelang, giwang, dompet, kunci mobil dan handphone terjatuh atau dimana terakhir kali Anda meletakkannya. Meskipun Anda lupa secara sadar, Pikiran Bawah Sadar Anda tetap mengingat dimana Anda meletakkan kunci Anda. Dan, meskipun Anda tidak menyadari ketika giwang Anda jatuh, Pikiran Bawah Sadar tahu benar kapan dan dimana giwang Anda jatuh.
  11. Mendeteksi keberadaan penyakit.
    Biasanya orang baru tahu kalau dirinya berpenyakit setelah penyakit itu sudah parah. Padahal bisa jadi penyakit sudah ada walaupun kita belum merasakannya. Saya beberapa kali "menyelamatkan" orang yang dalam tubuhnya terdapat potensi penyakit (penyempitan pembuluh darah, diabetes, kanker, pengapuran dsb.) yang belum dia sadari karena belum terasa sakitnya. Dengan periksa ke dokter lebih dini, penyakit tersebut bisa diatasi dengan lebih mudah.
  12. Mengetahui penyebab dan solusi masalah pribadi Anda.
    Dengan metode Pendulum Ajaib, Anda bisa mengetahui penyebab suatu penyakit baik fisik maupun psikologis atau masalah pribadi Anda sekaligus mendapatkan pemecahannya karena memang itulah salah satu kemampuan Pikiran Bawah Sadar. Misalnya Anda punya penyakit yang sulit disembuhkan, maka Anda bisa dengan teknik yang saya ajarkan, Anda akan tahu apa penyebabnya dan bagaimana solusi terbaiknya.
Dan lain sebagainya yang mungkin akan dapat anda kembangkan sendiri setelah mempelajarinya.


CARA KERJA PENDULUM
Kita hidup dalam alam energi,setiap mahkluk hidup di kelilingi medan energi yang positif dan negative,agar kita selamat ,kita harus mengembangkan energi yang postif dan terhindar dari energi negatif, Kemampuan merasakan dan membedakan berbagai energi adalah sifat penting protoplasma, tumbuhan punakan mengkerut bila didekatnya ada orang yang memancarkan energi permusuhan terhadap mereka,Binatangpun dapat merasakan bahaya yang mendekat., semua benda hidup mempunyai kecerdasan bawaan yang menyatakan dari dalam semacam ''indra utama''

Manusia telah mengembangkan kemampuan ini pada tingkat yang sangat tinggi, namun tidak menyadarinya, atau kita terlalu mengutamakan kecakapan intelek kita. Maka kita tidak mengindahkan kepekaan ini dan tidak mengetahui apa yang terjadi ke tingkat kesadaran lainnya.

Sistem syaraf manusia masih merupakan misteri ,kita tahu bahwa syaraf adalah system komunikasi badan,Lewat system syaraf otak mendapat semua data dari organ-organ intern,dan kemudian mengirimkan kembali isyarat-isyaratyang tepat kepada organ-oragan itu.

Kemampuan -kemampuan sistem syaraf manusia rupanya tanpa batas,dan hidup itu adalah sejumlah energi yang di kandung dalam system syaraf tertentu , Sistem itu rupanya berfungsi seperti computer kosmis yang ultra peka. Sistem syaraf yang peka dan terlatih seharusnya tidak memerlukan bantuan luar guna mendapatkan informasi yang di butuhkan.

Seseorang yang memiliki kepekaan seperti itu hanya perlu memikirkan persoalan atau problemnya. Dan otaknya akan memancarkan radiasi atau sinar yang menyelidiki alam yang tak terbatas,dan akan membawa kembali informasi yang di perlukan, Ia akan menerima atau merasakan jawaban itu sebagai sensasi fisik.

Sayangnya kita tidak bisa merasakan itu,kita butuh sebuah sarana yang akan menterjemahkan sinyal-sinyal jawaban yang disampaikan oleh syaraf kita di sinilah fungsi dari pendulum itu.

Oleh karena itu, pendulum memberikan jawaban melalui kecerdasan yang tinggi dalam diri andalah yang berkomunikasi lewat system syaraf dan memberi informasi yang anda butuhkan. Yang di respon pendulum adalah pertanyaan yang anda berikan dan melalui bawah sadar yang sangat dalam dan luas dan menagkap getaran-getaran jawaban yang di refleksikan melalui pendulum sehingga kesadaran anda menerima jawabannya.

Pikiran Bawah Sadar atau yang sering kita sebut sebagai Alam Bawah Sadar adalah bagian dari pikiran kita yang memproses intuisi (pengetahuan tanpa belajar), gudang kreativitas, serta mengetahui penyebab dan solusi bagi masalah pribadi kita. Orang-orang tradisional, apabila mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan, ingin tahu sesuatu yang tersembunyi atau mereka bingung dalam menentukan pilihan, maka mereka akan mencari wangsit atau ilham dengan cara latihan-latihan spiritual seperti meditasi dan bertapa. Wangsit atau ilham tidak lain adalah intuisi dari Bawah Sadar kita sendiri. Sedangkan meditasi dan bertapa merupakan cara tradisional yang terbukti bisa digunakan untuk komunikasi dengan Alam Bawah Sadar.

Seiring tantangan zaman yang begitu ketat, kemampuan untuk mengetahui hal-hal yang tersembunyi sangatlah berguna. Namun, Anda sebagai orang modern yang penuh kesibukan tentu saja tidak ada waktu melakukan meditasi atau bertapa. Untunglah, sekarang sudah diketemukan cara berkomunikasi dengan Bawah Sadar yang sangat praktis. Tanpa perlu meditasi atau bertapa, hanya perlu 30 menit mempelajarinya, seketika Anda sudah bisa berkomunikasi dengan Pikiran Bawah Sadar Anda sendiri untuk bertanya dan mendapatkan jawaban dari "mata batin" Bawah Sadar Anda.

Selengkapnya akan dijelaskan dan dipraktekkan dalam Workshop. Klik Di Sini.... 
PROGRAM JARAK JAUH, KLIK DI SINI...