ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 03 April 2012

Terapi Reiki Sufi Untuk Anak & Bayi

[www.keajaibanhati.com]~Tekhnik Terapi Reiki Sufi atau Quantum Husada NAQS DNA adalah sebuah tekhnik terapi yang menggunakan Quantum Energi Ilahi Nurun 'Ala Nuurin. Yang mana spektrum Energi Quantum Nur Ilahi ini bermula dari Tingkat yang paling tinggi, paling murni dan paling Halus yang berada di Alam Maha Kosmos. Yaitu Alam Kesadaran yang berada di balik Alam Kesadaran Murni. Yang merupakan energi dasar penyusun alam semesta, baik alam semesta yang kasat mata ataupun alam semesta tidak kasat mata. Yang kemudian energi ini bertajalli atau memancarkan sinarnya dan memberikan Energi Vital Daya Hidup (Prana, Qi, Mana, Sima, Aura, dll.) ke seluruh alam semesta hingga tingkat yang paling bawah, yaitu Alam semesta Materi.

Pernah ada yang bertanya, apakah tekhnik ini cukup aman untuk anak-anak..? Maka saya jawab bahwa tekhnik ini sangat Aman. Bahkan untuk Bayi sekalipun. Nah, sekedar untuk mengingatkan anda. Akan kami uraikan kembali seputar tekhnik ini.

Energi Quantum Nur Ilahi bekerja pada semua tingkatan tubuh manusia, baik di tingkat fisik, emosi, mental , maupun tingkat spiritual, serta membantu anda mengoptimalkan seluruh aspek kehidupan anda. Berikut ini beberapa Manfaat Terapi | Penyembuhan Energi Quantum Nur Ilahi :
  • Energi Quantum Nur Ilahi menenangkan. Energi Quantum Nur Ilahi mengurangi stress, membawa anda ke kondisi relaksasi yang dalam, nyaman dan damai.
  • Energi Quantum Nur Ilahi dapat membawa anda kepada suatu kesadaran / pencerahan spiritual
  • Energi Quantum Nur Ilahi mengurangi dampak dan penyebab stress dan penderitaan. Energi Quantum Nur Ilahi membantu meringankan perasaan sedih / duka cita. Energi Quantum Nur Ilahi membersihkan dan menyalurkan emosi menjadi lebih seimbang dan harmonis.
  • Energi Quantum Nur Ilahi mengurangi nyeri.
  • Energi Quantum Nur Ilahi membantu meningkatkan sirkulasi darah dan menghentikan perdarahan ringan.
  • Energi Quantum Nur Ilahi membantu proses pembersihan organ-oragan tubuh [hati, ginjal, pembuluh darah, saluran kencing, paru-paru, jantung, dan lain sebagainya].
  • Energi Quantum Nur Ilahi aman untuk mengatasi gejala – gejala ketidakseimbangan : baik kondisi akut maupun kronis, ketidakseimbangan akibat stressm berbagai kondisi yang berhubungan dengan sinus, menopause, migrain, asma, kelelahan kronis, arthritis / radang persendendian, nyeri punggung, insomnia, depresi, serta kondisi – kondisi lainnya.
  • Energi Quantum Nur Ilahi mempercepat proses penyembuhan setelah operasi maupun penyakit – penyakit yang membutuhkan waktu pemulihan yang cukup lama.
  • Energi Quantum Nur Ilahi membantu mengurangi efek samping suatu obat / tindakan medis / terapi lain. Sebagai contoh, Pasien Chemotherapy yang menerima Energi Quantum Nur Ilahi melaporkan pengurangan efeksamping dari tindakan Chemotherapy.
  • Energi Quantum Nur Ilahi dapat dikombinasikan secara langsung dengan obat – obatan [demikian juga dengan makanan dan minuman]
  • Energi Quantum Nur Ilahi menjernihkan / membersihkan lingkungan dan membuang segala bentuk energi negatif termasuk didalamnya makhluk halus / jin dari kantor, rumah, taman, ruangan, dan sebagainya.
  • Energi Quantum Nur Ilahi membantu atlit untuk pulih lebih cepat dari cedera dan menigkatkan daya tahan / performa atlit.
  • Energi Quantum Nur Ilahi untuk semua orang: Energi Quantum Nur Ilahi membantu menyembuhkan orang dewasa, lansia, bayi dalam kandungan, remaja, anak-anak, hewan maupun tanaman.
  • Energi Quantum Nur Ilahi untuk hewan pelihara? Ya, hewan peliharan terbantu dalam pemulihan kondisi stress, kecemasan, trauma / cedera, serta penyakit.
Mengapa Terapi Menggunakan Energi?
Dewasa ini metoda pengobatan terapi menggunakan Energi sudah diakui oleh seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia. Banyak sekali terapi pengobatan alternatif yang menggunakan energi, mulai dari Reiki, Prana, Energi Psykologis, Energi Emosi (EFT:Emosional Freedom Technique dan SEFT:Spiritual Emosional Freedom Technique), energi Cinta Kasih (Quantum Touch), Energi Magnet, Energi BIO FIR, Energi Scalar, dan lain-lain.

Bagaimana Cara Terapi Pengobatan Quantum Husada NAQS DNA?
Terapi Quantum ini dapat dilakukan secara langsung (pasien atau client datang langsung ke tempat kami) ataupun secara jarak jauh (pasien atau client cukup mengirimkan informasi pribadi: nama, alamat, umur serta keluhan penyakit melalui email ataupun SMS, kemudian kami memberikan terapi secara jarak jauh).

Selama sesi terapi pasien atau client tidak melakukan aktivitas apapun, cukup duduk santai serta rileks dan merasakan sensasi energi Quantum yang dihantarkan.

Cukup mudah bukan? Pasien atau client tidak perlu datang ke tempat terapis, dan tetap mendapatkan terapi Pengobatan Quantum kami.

Mengapa Terapi Pengobatan Jarak Jauh?
Belakangan ini banyak sekali bermunculan tempat-tempat atau klinik pengobatan alternatif, ada yang sepi dan ada yang ramai, bahkan sangat ramai pasiennya. Untuk tempat yang ramai dan sangat ramai ini tidak jarang pasien dan pendamping harus berangkat tengah malam ke tempat terapis untuk mendapatkan giliran yang lebih awal untuk diterapi. Sementara tubuh Anda atau keluarga Anda masih dalam keadaan sakit, belum lagi waktu berharga yang terbuang, karena lama mengantri, kepanasan atau kedinginan selama menunggu. Padahal ketika diterapi tidak lebih dari 5 menit, saking ramainya.

Belum lagi faktor biaya transportasi yang mahal (bila lokasi terapis) jauh di luar kota atau di propinsi lain atau bahkan di negara lain, Anda bisa hitung sendiri berapa besar biaya yang Anda keluarkan hanya untuk datang ke tempat terapis.

Untuk itulah kami hadir dengan layanan Terapi Pengobatan Jarak Jauh dengan Energi Quantum Cahaya Ilahi untuk membantu Anda memberikan terapi tanpa merepotkan dan membebani Anda atau keluarga Anda. Anda yang menderita tidak harus bangun tengah malam untuk berangkat ke tempat terapis, Anda yang mendampingi juga tidak perlu ikut bangun tengah malam. Tidak kepanasan atau kedinginan, waktu berharga Anda dapat Anda manfaatkan dengan maksimal. Misal bangun tengah malam untuk Shalat Tahajud memohon kesembuhan kepada Allah, olah raga pagi hari dan lain-lain. Anda bisa menghemat biaya transportasi untuk keperluan yang lain.

Terapi dilakukan di rumah Anda sendiri, diatas kursi atau tempat tidur kesayangan Anda, bantal kesayangan Anda, ditemani keluarga tercinta, ditempat paling nyaman di rumah Anda, sebelum terapi tetap bisa menikmati acara televisi kesayangan Anda, waktu terapi berdasarkan waktu terbaik Anda ketika rileks, santai, dan tidak banyak gangguan, atau menjelang tidur.

Berapa Lama Terapi Pengobatan Jarak Jauh dengan Energi Quantum Husada NAQS DNA ini?
Lamanya terapi berdasarkan respon tubuh Anda terhadap energi Quantum Cahaya Ilahi yang kami hantarkan. Durasi paling sebentar adalah 5 menit, paling lama bisa 3,5 jam, tetapi jangan khawatir karena semua tergantung terhadap respon tubuh Anda bukan lamanya waktu terapis memberikan terapi.

Banyak pasien atau client yang kami terapi, tertidur dengan sangat pulas dan bangun dengan keadaan lebih fresh. Karena pada saat tidur terjadi proses penyembuhan alami oleh tubuh, regenerasi sel-sel baru semua terjadi pada saat kita tidur.

Apakah terapi ini ada efek samping?
Seperti terapi Energi pada umumnya yang tidak ada efek samping, terapi kami juga tidak ada efek samping. Karena prinsip dasar terapi Quantum Husada NAQS DNA adalah SELF HEALING yaitu tubuh menyembuhkan dirinya sendiri dan penyembuhan dilakukan oleh tubuh. Energi yang kami hantarkan dimanfaatkan oleh tubuh yang kemudian disalurkan kebagian yang membutuhkan, semua hal tersebut dilakukan oleh tubuh Anda, mungkinkah tubuh Anda menyakiti dirinya sendiri?

Kalau tidak ada efek samping mengapa ketika sesi terapi tubuh saya malah bertambah sakit?
Hal ini disebabkan adanya proses penyembuhan (healing crisis), yaitu kondisi tubuh dimana tubuh sudah sangat siap untuk membuang racun-racun di dalam tubuh. Hal tersebut bukanlah efek samping, tapi bagian dari penyembuhan.

Apakah terapi ini berbahaya?
Terapi ini sangat aman bagi Anda semua, dari anak bayi sampai nenek-nenek sekalipun sangat-sangat aman. Karena prinsip dasar penyembuhannya dilakukan oleh tubuh Anda sendiri, tidak ada paksaan sama sekali yang terjadi adalah tubuh diSADARKAN untuk menyembuhkan dirinya sendiri. INGAT bahwa manusia diciptakan dengan amat sempurna oleh sang Pencipta lengkap dengan kecerdasan-kecerdasannya. Dan INGAT juga bahwa tubuh mempunyai mekanisme penyembuh yang paling cerdas di Alam Bawah Sadarnya.

Semoga bermanfaat......
www.keajaibanhati.com