Program BELAJAR HIPNOTIS Jarak Jauh

Edi Sugianto, Master Hypno Quantum
Siapa bilang belajar hipnosis itu SULIT?
Hipnosis atau hipnotisme itu sangat mudah dipelajari, tanpa perlu persyaratan latar belakang pendidikan apapun karena hipnosis sebenarnya adalah sebuah fenomena normal yang selalu kita alami berkali-kali setiap harinya, baik disadari atau tidak. Misalnya ketika Anda sedang melamun, menonton TV, menikmati lagu favorit, sedang dalam perjalanan menuju kantor atau kampus, berbicara dengan kekasih dan rekan bisnis, dsb.

Kunci dari kemahiran praktek hipnosis yang legendaris adalah pemahaman fundamental, frekuensi praktek, antusiasme, dan kreatifitas imajinasi.

Fenomena hipnotisme (Trance)adalah suatu kondisi mental dimana perhatian seseorang menjadi sangat terfokus ke dalam dan pikiran bawah sadar (subconscious mind) bekerja lebih dominan.

Trance adalah fenomena yang normal dan alami. Dalam aktifitas sehari hari, semua orang sudah sering mengalami trance tanpa disadari, yaitu ketika sedang nenonton film yang menarik, menyetir mobil, berangan-angan, membaca buku, sedang berolah raga, kerja di depan computer dan juga ketika berdansa. Dengan hipnotis anda bisa menuntun seseorang untuk masuk dan keluar dari trance sesuai kehendak anda. Hal ini bisa diaplikasikan untuk membantu mencapai apa yang mereka inginkan atau juga untuk mengatasi masalah mereka.

Sama mudahnya dengan belajar menyetir mobil, menghipnotis orang lain & diri sendiri merupakan suatu keterampilan yang bisa dipelajari oleh semua orang dengan mudah dan dengan hasil yang sangat menakjubkan (ajaib). Dituntun oleh instruktur yang ahli dan berpengalaman, dalam Program Hipnotis ini anda akan mempelajari teknik teknik hipnotis yang mudah dipelajari dan siap untuk dipraktekkan.

Kata hipnosis sangat sering kita dengar dalam beberapa tahun terakhir, entah lewat media cetak, seminar, maupun terutama dari media televisi yang dengan gencar menayangkan beragam acara hipnosis. Karena itu, masyarakat luas memberi kesan atau pemahaman mengenai hipnosis adalah praktik supranatural atau klenik, hipnosis sama dengan gendam atau kejahatan, hipnosis adalah penguasaan pikiran, hipnosis adalah ilmu sesat yang menggunakan kekuatan makhluk halus, dan hipnosis adalah sama dengan tidur.

Pemahaman seperti itu sungguh menyesatkan dan kami terdorong untuk mengoreksi pemahaman yang kurang tepat itu. Program ini diluncurkan dengan tujuan memberikan informasi dan pengetahuan yang benar tentang dasar-dasar hipnosis, yang didasarkan pada berbagai riset ilmiah, berbagai literatur, dan pengalaman pribadi dalam menerapkan hipnosis untuk diri sendiri dan membantu orang lain.

Dengan menguasai dasar-dasar hipnosis yang diuraikan dengan sangat enak dan mudah dipahami ini, kita dapat mempelajari penggunaan hipnosis untuk kepentingan terapi, pertunjukan, mengendalikan atau mengurangi rasa sakit, menggali informasi di dalam pikiran bawah sadar, memprogram ulang pikiran, mempercepat proses pemelajaran, dan masih banyak lagi.

Kebenaran yang tak terkatakan
Ada satu Kebenaran mengenai Hipnotis dimana saya yakin pasti telah diketahui oleh para Praktisi Hipnotis, namun kebenaran ini susah diucapkan oleh guru hipnotis meskipun tidak semua- ketika mereka mempromosikan kelas Pelatihan Hipnotis.

Sebab ketika “rahasia” ini dibeberkan, dapat dipastikan bahwa Biaya Pelatihan Hipnotis yang dikenakan- dimana saat ini berkisar diantara Rp. 7.000.000,- s/d 10.000.000,- untuk 1 - 2 hari sesi pelatihan akan dirasa Kemahalan.

Apakah Kebenaran yang tak ( mampu) terucapkan itu …Kebenaran yang tak terkatakan Bahwa:
  1. Anda memiliki Kemampuan Hipnotis, karena itu memang sifat alamiah manusia dari sejak Anda lahir.
  2. Tanpa berlatih Hipnotis secara Intensif, sebenarnya Anda sudah bisa menghipnotis. Hanya saja perlu diberitahukan caranya PLUS modal Kepercayaan diri yang Besar. Itu saja!
  3. Berarti, hanya dengan menonton, mendengar, membaca lalu mengikuti saja, Anda bisa menghipnotis asal Percaya Diri? YUP 100% Betul! Bahkan Cuma dengan membaca buku, Praktek langsung bisa...! IYA.
  4. Pelatihan Hipnotis Bukanlah menurunkan ilmu seperti kanuragan atau supranatural, namun hanya mengulang kembali suatu Metode atau Formula- salahsatu hasil temuan, riset dan pengembangan di bidang Psikologi.
  5. Pengulangan Formula inilah yang dipertunjukkan oleh guru hipnotis, untuk Anda simak, dengarkan dan tonton. Lalu lakukan dengan Percaya Diri! kemudian, Anda Bisa! Lho segampang itu? Lha memang itulah yang dianugerahkan Tuhan kepada Anda.
Jadi sebenarnya yang dilakukan oleh kebanyakan Pelatihan langsung (workshop) hipnotis modern adalah mempraktekkan kembali metode hasil penelitian dan pengembangan bidang keilmuan Psikologi ke dalam kelas Hipnotis.

PELATIHAN ILMU HYPNOSIS JARAK JAUH BERSERTIFIKAT Certified Hypnosis (CH) dari NAQS DNA HYPNO NLP CENTER.

INVESTASI : Rp. 1.000.000,- (sudah termasuk ongkos kirim untuk seluruh wilayah indonesia)
modul dikirim via POS atau TIKI.

PENDAFTARAN VIA SMS :
KETIK : DAFTAR_CH_NAMA LENGKAP_ALAMAT LENGKAP + Kode Pos
KIRIM KE :  +62 81 231 649 477

Hipnosis juga bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari:
  • dalam pendidikan keluarga-misalnya untuk program pembentukan mental anak
  • dalam pendidikan di sekolah-misalnya untuk menyingkirkan mental block anak terhadap mata pelajaran tertentu
  • dalam pelatihan-misalnya untuk menghidupkan mood peserta sehingga mereka sangat antusias dalam mengikuti pelatihan, sekalipun topiknya sangat kering
  • dalam relasi dan komunikasi-untuk membangun relasi yang baik dan komunikasi yang efektif
  • dalam pemasaran dan penjualan-untuk memengaruhi calon konsumen secara halus, tanpa menipu atau menjebak mereka
Apa yang bisa dicapai dengan Hipnotis?
  • Pengembangan diri: mengubah perilaku buruk, tampil percaya diri dll.
  • Meningkatkan prestasi dalam pekerjaan, sekolah dan olah raga
  • Menghentikan kebiasaan buruk seperti merokok, makan berlebihan dll.
  • Menghilangkan rasa sakit dan mempercepat proses penyembuhan
  • Terapi untuk menghilangkan stress, depresi, trauma dan phobia
  • Belajar dengan cepat serta meningkatkan daya ingat dan kreatifitas
  • Atraksi panggung (Stage Hipnotis)
  • Meningkatkan keterampilan berkomunikasi dan mempengaruhi orang.
Tersedia Paket pelatihan Hipnotis Jarak Jauh mulai dari pemula hingga tingkat mahir dan semua itu bisa anda pelajari di rumah.

Investasi Pelatihan :
  • Paket dikirim via pos/TIKI Rp. 1.000.000,- [Untuk Luar Negeri Tambah Ongkos Kirim Rp. 200.000,-]
Isi Paket Modul Pelatihan terdiri dari :
  1. VIDEO TUTORIAL HIPNOTIS LENGKAP (Bahasa Indonesia).
  2. BUKU PANDUAN BELAJAR HIPNOTIS.
  3. DVD Dokumentasi Pelatihan Hipnotis senilai Rp. 1.000.000,-
  4. Audio Self Hipnosis Deep Trance Meditation senilai Rp. 500.000,- 
  5. Koleksi Audio Rileksasi
  6. Sertifikat Hipnotis (CH)
  7. Dan kami berikan tambahan untuk anda... BONUS GRATIS PULUHAN EBOOK & VIDEO HYPNOSIS KOLEKSI KAMI...!! Senilai Jutaan Rupiah.


MEGA BONUS
Dokumentasi Pelatihan Senilai Rp. 1.000.000,-




RAHASIA ILMU GENDAM 
(Senilai Rp. 5.000.000,-)


Isi Paket Rahasia Ilmu Gendam :
  1. Video Panduan Praktek Aktivasi Power Gendam (Hipnotic Power)
  2. Audio Panduan Aktivasi Mata Ketiga, The Power of Hipnotis Mata Dewa.
  3. Video Praktek Gendam.
  4. Video Membongkar Rahasia Ilmu Gendam

Siapa yang cocok mengikuti pelatihan ini?
  1. Siapapun saja yang belum punya kesempatan untuk mengikuti pelatihan Hypnosis secara langsung.
  2. Atau para Praktisi Hypnosis, Hypnotherapy, Alternative Therapy, dll. Yang ingin menambah wawasan & pengetahuan.
  3. Masyarakat umum atau pemula yang berminat menguasai seni hipnotis.
  4. Mereka yang memiliki phobia atau penyakit mental.
  5. Para sales yang sering melakukan lobi/negosiasi
  6. Dokter dan praktisi pengobatan alternatif agar bisa memberikan sugesti yang efektif ke pasiennya untuk mempercepat penyembuhan. Bidan juga disarankan mengikutinya agar mampu mensugesti wanita hamil agar persalinannya lancar.
  7. Pemimpin perusahaan/organisasi, direktur, manager, supervisor dll yang berhubungan dengan banyak orang.
Pertanyaan Seputar Hipnotis :
Apakah belajar Hipnotis bertentangan dengan ajaran agama?
Sama sekali tidak, karena yang dipelajari disini adalah ilmu pengetahuan, sama seperti orang yang mempelajari akupunktur sebagai pengobatan alternatif, ilmiah dan sederhana tapi dengan hasil yang luar biasa (menakjubkan).

Apakah dalam Hypnosis itu memakai mantra atau ritual?
Tidak sama sekali, sejak abad ke 17 Hypnosis dikembangkan secara ilmiah dokter2 di Eropa, dan sejak tahun 1959/1960 Hypnosis diakui sebagai salah satu metoda terapi yang sah oleh oleh berbagai asosiasi kedokteran di Amerika, Inggeris dan negara negara lainnya. Sekarang Hypnosis juga dipakai dalam pengembangan diri, olah raga, musik, pendidikan, marketing dan dalam berkomunikasi.

Apakah belajar Hipnotis atau di Hipnotis itu berbahaya?
Sama sekali tidak, ketika seseorang di hipnotis, maka orang itu ada dalam keadaan trance, trance adalah suatu fenomena yang alami, setiap orang minimal 20 kali masuk kedalam trance dalam sehari, misalkan ketika terjebak macet di jalan, di dalam lift, sedang membaca buku yang asik, nonton drama TV samapi menangis, keasyikan kerja di depan komputer, dansa di diskotek, mendengar cerita yang seru, ketika tidur tidur ayam. Jadi Hipnotis mempergunakan fenomena ini secara metodik dan ilmiah untuk melakukan pemograman pikiran bawah sadar untuk hal hal yang berguna.

Apakah semua orang bisa belajar Hipnotis? Apa syarat-syaratnya?
Ya, semua orang bisa saja mempelajari Hipnotis, untuk belajar hipnotis tidak butuh persyaratan khusus, cukup dengan pikiran terbuka untuk menerima sesuatu yang baru saja.

BONUS GRATIS
1 Jam Belajar Menjadi Master Hipnotis

Rahasia Master Hipnotis – Siapapun Anda Bisa Menghipnotis Diri dan Orang Lain Hanya dengan Belajar SATU JAM!

Dapatkan Ebook Gratis“ Rahasia Menjadi Master Hipnotis“, mengungkap tuntas seputar :
  1. Rahasia Menguasai Hipnotis hanya dengan Belajar Satu Jam (Serius).
  2. Hipnotis itu Ilmiah atau Magic?. Pembahasan Terperinci Hipnotis Modern
  3. Seluk Beluk dan Cara Bagaimana menangkal Kejahatan (mirip) Hipnotis
  4. Mengungkap Kebenaran Hipnotis yang Tak Terkatakan Oleh Para Master Hipnotis
  5. Belajar Sendiri VS Belajar di Kelas Workshop yang Mahal. Kelebihan dan Kelemahannya ?
  6. Lingkaran Kegagalan Hypnotist pemula Bahkan Setelah Mengikuti Workshop Mahal Sekalipun.

DOWNLOAD BONUS GRATIS, KLIK DI SINI...
ARTIKEL TERKAIT : SERTIFIKASI MASTER HIPNOTIS JARAK JAUH KLIK DI SINI....
Program BELAJAR HIPNOTIS Jarak Jauh Program BELAJAR HIPNOTIS Jarak Jauh Reviewed by Edi Sugianto on 01.46 Rating: 5

1 komentar:

  1. apakah dijamin akan bisa menghipnotis orang, sebab belajarnya jarak jauh hanya diberikan paduan saja. bagaimana jika tidak berhasil mempelajarinya.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.