Keajaiban Penyembuhan di Ujung Jari

Sukses dalam karir merupakan keinginan setiap insan, namun unltuk menjadi pribadi yang sukses, banyak nilai-nilai atau sikap pribadi yang sulit untuk diubah. EFT merupakan tool yang sangat efektif untuk melakukan perubahan ini.

Produktifitas tidak hanya milik perusahaan, tetapi juga milik bagi setiap orang yang ingin berprestasi optimal. EFT membantu anda untuk mencapai Peak Performance bagi seorang pekerja dalam sukses berkarir, dan merupakan salah satu solusi tepat dan cepat.

Sehat akan sangat dirasakan sangat berharga bila kita sakit. Stop sakit, jadikan diri anda selalu sehat, sehingga anda akan mencapai prestasi dalam hidup anda. EFT akan membantu anda dalam menjaga kesehatan anda secara cepat dan tepat.

EFT dapat dilakukan oleh siapa saja, dimana saja, kapan saja dan telah terbukti baik secara ilmiah, psikologis maupun dunia medis.

EFT membantu anda untuk mengatasi: rasa percaya diri, daya konsentrasi, motivasi dalam beraktivitas, mengurangi tingkat kegelisahan, mengontrol emosi, menghilangkan phobia, menjaga kesehatan tubuh, berbicara di depan umum, kelainan psikologis, bersosialisasi dengan rekan kerja dan lingkungan, kreatifitas, melakukan negosiasi, dll

One Minute Wonder (Satu Menit yang Menakjubkan)
Instrumen pengobatan diri sendiri
Mengoptimalkan tubuh alami untuk pengobatan dan kesehatan
Mengubah dan membersihkan emosi negatif jadi positif Menjalin kerja sama yang lebih baik
Meningkatkan kualitas hidup
Mewujudkan impian
TEKNIK PENYEMBUHAN HOLISTIK YANG MUDAH, CEPAT, DAN AMPUH KINI TELAH ADA DI TANGAN ANDA!
Anda telah menemukan sebuah buku yang akan meringankan hidup Anda.
Buku ini menguraikan metode EFT (Emotional Freedom Techniques) yang merupakan perangkat dahsyat untuk kesehatan, kesuksesan, dan kebahagiaan Anda.
Hanya dengan mengetuk-ngetuk beberapa titik di tubuh Anda, dalam waktu singkat penderitaan Anda akan berkurang, bahkan lenyap sama sekali. Itu sebabnya, EFT disebut One Minute Wonder, Satu Menit yang Menakjubkan!
Teknik yang tidak memiliki efek samping ini dapat membantu Anda untuk: menyembuhkan penyakit, mulai dari pusing sampai stroke melenyapkan emosi negatif, termasuk fobia dan insomnia menghentikan kecanduan, seperti merokok mengembangkan diri dan meraih kesuksesan, serta menciptakan kebahagiaan.
Ribuan orang telah merasakan keampuhan EFT, kini giliran Anda untuk mereguk manfaatnya.
Buku tentang EFT yang paling komprehensif dalam bahasa Indonesia. Bacalah!

Sejarah EFT
Asal-usul EFT lebih dari 5000 tahun lalu, di Cina, biara Shaolin dan Taoist, menjelaskan energi dan titik meridian pertama kali diperkenalkan. Pengembangan EFT juga merupakan rangkaian sukses Dr George Goodheart, founder Applied Kinesiology dan Dr Roger Callahan, founder TFT (Thought Field Therapy). Pada awal tahun 90 salah satu siswa Dr Callahan, Gary Craig, menyederhanakan algoritma TFT dan prosesnya dibuat secara universal agar bisa diterapkan untuk semua permasalahan mental, emosional dan fisik. Gary Craig adalah Stanford Engineer, Master NLP Practitioner dan pakar Personal Development.

TFT diterapkan oleh praktisi terlatih dan menggunakan urutan titik meridian kompleks. Sedangkan Gary Craig, EFT protokol anda hanya mengetukan seluruh titik meridian untuk setiap masalah, sehingga anda selalu menggunakan titik yang tepat. Keduanya, yaitu EFT dan TFT adalah benar-benar efektif, perbedaannya EFT lebih mudah untuk dipelajari, dapat digunakan oleh semua orang dan dengan protokol yang sama digunakan untuk semua masalah.

APA EFT?

EFT merupakan tehnik penyembuhan emosional yang juga ternyata dapat menyembuhkan gejala-gejala penyakit fisik Hal ini berdasar pada revolusi yang berkembang dalam keyakinan psikologi konvensional. Hal ini menjelaskan bahwa “segala emosi negatif yang muncul dapat merusak energi sistem dalam tubuh”Dengan hasil yang mengejutkan (50-90% tergantung dari pengalaman), EFT menghilangkan gejala-gejala penyakit yang timbul secara rutin EFT dilakukan dengan mengetukkan dua ujung jari pada beberapa lokasi di tubuh. Ketukan-ketukan tersebut bertujuan untuk menyeimbangkan energi meridian dalam tubuh ketika terjadi gejala-gejala kemunduran fisik dan emosional yang mengganggu Memori secara aktual tetap sama, namun gejala penyakit hilang. Pada umumnya hal ini akan bertahan lama. Kesadaran biasanya merubah perilaku sehat sebagai konsekuensi dari penyembuhan.

Bagaimana Cara EFT bekerja?
EFT adalah terapi meridian energy – versi sederhana akupuntur, yang bekeja langsung pada sistem meridian di tubuh. Namun seperti halnya menggunakan jarum apada akupuntu, anda menstimulasi titik meridian utama dengan mengetuknya dengan ringan. Analoginya, bayangkan meridian seperti sungai. Permasalahan dalam emosi atau fisik sama halnya dengan menghambat jalannya sungai. EFT adalah tehnik penyembuhan tubuh dan pikiran yang mengkombinasikan efek fisik dari perawatan meridian dengan efek mental dalam memfokuskan pada sakit atau permasalahan pada waktu yang sama Ketukan pada titik meridian mengirimkan energi kinetis kepada energi sistem dan membebaskan hambatan yang menutupi aliran energi.

DAPATKAN PELATIHAN TOTOK JARI EFT JARAK JAUH, BERISI BUKU & VIDEO PANDUAN BESERTA CONTOH-CONTOH KASUS YANG BERHASIL DITANGANI OLEH EFT.  HANYA DENGAN INFAK Rp. 500.000,- Maka Modul pelatihan akan di kirim ke alamat anda.

CARA PEMESANAN PRODUK & LAYANAN

1. Transfer biaya ke salah satu rekening berikut:

  • BCA nomor rekening: 7900330582 atas nama Edi Sugianto
  • BRI nomor rekening: 7005-01-000078-50-3 atas nama Edi Sugianto

2. Setelah transfer, segera beritahu kami bahwa Anda sudah melakukan pembayaran dengan cara SMS, email atau telepon kami pada jam kerja. Kontak: 081 231 649 477 /  semutraja@ymail.com

Contoh SMS/Email Konfirmasi Pembayaran
Ketik: Nama Lengkap Anda - Alamat Lengkap dengan kode pos - Nomor HP - Alamat Email - Jumlah Transfer - Tanggal Transfer - Rekening Tujuan (BCA/BRI) - Untuk Pesan Produk / Mendaftar Layanan Apa?.

3. Setelah menerima konfirmasi pembayaran dari Anda, kami akan memeriksa rekening kami untuk memastikan transfer dari Anda sudah kami terima. Setelah itu, segera kami memproses produk dan jasa yang Anda pesan.
  • Jika Anda memesan ebok, maka link download dan password segera bisa kami berikan.
  • Jika Anda memesan produk yang perlu dikirim, maka segera kami kirim lewat POS.
  • Jika Anda mendaftar layanan kursus, maka jadwalnya bisa disesuaikan dengan waktu luang Anda dan waktu luang trainer yang akan melatih Anda. Atau Lihat Jadwal Workshop kami di sini....
4. Kami menjamin Anda pasti mendapatkan produk / jasa yang Anda pesan. Jika ada masalah dalam pelayanan dan pengiriman produk, silakan KLIK DISINI. Manajamen NAQS DNA Center siap membantu kesulitan Anda.
Keajaiban Penyembuhan di Ujung Jari Keajaiban Penyembuhan di Ujung Jari Reviewed by Edi Sugianto on 09.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.