ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 19 Juni 2012

Mantra Kharisma, Wibawa, & Pembungkam Musuh

Mempengaruhi Orang lain dari Jarak Jauh & Membungkam Niat Jahat Orang.
Salah satu aplikasi dari tekhnik yang diberikan dalam pelatihan Quantum Mind Technology adalah tekhnik untuk mempengaruhi orang dari jarak jauh. Dan tentu saja tekhnik yang digunakan adalah tekhnik yang sangat mudah, ilmiah, halal, dan tanpa ritual mistik sama sekali namun hasilnya sangat NYATA & LUAR BIASA.

MANFAAT PELATIHAN SECARA UMUM :
  1. Mengenal Keajaiban Energi Pikiran & Hati Nurani
  2. Rahasia mengakses Energi Cahaya Ilahi dan membuat Bola Energi Sapu Jagad.
  3. Rahasia Doa yang 99% makbul.
  4. Rahasia membuat Proteksi Gaib dan hidup terhindar dari "gangguan" mistis
  5. Meditasi & Bela Diri Gaib.
  6. Menyerap kesaktian dan keunggulan Orang Lain.
  7. Rahasia membuat hidup lebih sehat dan mempunyai emosi yang terkendali.
  8. Rahasia Mengetahui bakat kaya dan sukses dalam 2 menit.
  9. Spiritual Hypnotherapy Praktis.
  10. Mempunyai kompetensi di bidang terapi energi untuk mengobati dan memberikan terapi untuk diri sendiri & orang lain, jarak dekat, jarak jauh, dan masssal ke ribuan orang sekaligus.
  11. Mempunyai kompetensi di bidang metafisika, tenaga dalam, Mind Power, & Psychotronica untuk proteksi diri, keluarga, dan harta bendanya.
  12. Mampu mengaplikasikan "The Secret" secara nyata dalam kehidupan.
  13. Meningkatkan jumlah pelanggan
  14. Meningkatkan hasil penjualan
  15. Meningkatkan keuntungan Anda
  16. Membuat keputusan yang tepat
  17. Mendapatkan jodoh pria/wanita idaman
  18. Melamar dan mendapatkan pekerjaan
  19. Melakukan penjualan (marketing)
  20. Mengajak orang beribadah
  21. Menasihati anak secara tidak langsung
  22. Menagih hutang
  23. Membuat orang yang tadinya sulit menjadi mudah,
  24. Membuat orang yang tadinya tertutup jadi terbuka
  25. Orang yang tadinya tidak suka menjadi suka
  26. Orang yang tadinya menolak menjadi menerima.
  27. Orang melakukan apa yang Anda inginkan
  28. Mempengaruhi pimpinan Anda agar menaikkan jabatan Anda.
  29. Agar keputusan yang diambil menguntungkan Anda.
  30. Mengubah orang pemarah menjadi ramah.
  31. Membuat orang yang berpikir negatif menjadi positif kepada Anda
  32. Membuat orang lain baik kepada Anda
  33. Membuat orang memberikan pinjaman kepada Anda
  34. Meningkatkan jumlah pengunjung online dan offline Anda.
  35. Membuat orang menyukai Anda.
  36. Memulihkan persahabatan atau perkawinan yang rusak
  37. Menggoalkan proposal
  38. Membuat orang memilih Anda pada Pilkada atau Pileg
  39. Dan apa pun yang Anda inginkan
  40. Menarik pembaca iklan
  41. Dan masih banyak lagi kompetensi yang dapat anda kembangkan untuk Solusi bagi segala kebutuhan dan permasalahan anda.
Apakah materi ini bertentangan dengan AGAMA?
Saya berani MENJAMINNYA 100% SANGAT MENDUKUNG AJARAN AGAMA APAPUN sehingga dapat dikatakan HALAL dan BENAR

TESTIMONI :
Kisah 1 dari Pak Agus Tri Rahardjo [posted @GROUP NAQSDNA on May 18 at 9:55pm]:
Hari Rabu kemaren saya ada urusan ke Batam. Waktu ke proyek saya sempat kena semprot wakil dari pemilik proyek. Memang orang ini terkenal sering mencari-cari kesalahan orang. Pokoknya mulai pimpro sampai kuli sudah merasakan semprot semua dan itu dilakukakan setiap hari. Ada kesalahan maupun nggak ada kesalahan selalu marah2. Sorenya setelah kembali ke hotel saya komat-kamit sambil mencoba ”menyumbat mulut” si biang kerok. Besoknya hari Kamis di proyek wakil pemilik proyek mendekati saya sambil ngajak guyon. Uniknya hari ini Jumat wakil pemilik proyek datangnya jam 12.00 langsung tidur sampai jam 14.00 saya pulang menuju bandara Hang Nadim sibiang kerok tetap tidur. Bahkan sopir proyek yang mengantarkan saya heran, katanya : ”Bapak datang kok pak Sumantra nggak seperti kemaren2”. Dalam hati, ”He he he hebat juga ilmu pak guru”.

Kisah 2 dari A Cholik S Akp via Chating :
Pk Edi..saya sring trima tlp gelap no hp dirahasiakn, menjengkelkn. sy coba ngirim energi nurun ala nurin ke orang itu dgn niat agr sifat jelek orang itu disadarkn oleh Alloh. Alhmdlillah smpk skrg tdk ada tlpn lagi ......

SEMOGA BERMANFAAT...
Edi Sugianto, CHt CI MNLP [081 231 649 477]
Founder NAQS DNA, International Trainer, Personal Coach, Therapist, & Counselor.
|www.naqsdna.com|
=========================================
PELATIHAN PRIVATE :
NAQS DNA CENTER
SOHO OFFICE, Jl. Ketintang Baru III No. 79
Surabaya [Fax. 031-8270653]
=========================================
PELATIHAN REGULER :
Jakarta, 23 & 24 Juni 2012
Atlantic Hotel, Jl. Salemba Raya 26
Jakarta Pusat
|www.keajaibanhati.com|

REFERENSI ILMU TRADISIONAL :

1. MANTRA KEWIBAWAAN
Mantra ini berfungsi untuk Menumbuhkan Aura Kewibawaan Luar Biasa dan Membungkam mulut lawan. Biasanya oleh para leluhur dibaca saat berbicara di depan umum atau berpidato.

Bagi orang yang telah terbiasa berbicara atau berpidato di depan umum mungkin ilmu spiritual ini sudah tidak diperlukan lagi. Namun bagi anda yang belum pengalaman berpidato, atau karena kurang percaya diri (minder) atau menghadapi pendengar yang sedang gaduh, murid atau mahasiswa yang rame, maka agar pidato kita diperhatikan maka lakukan ilmu spiritual ini.

Bismillahir rohmanir rohim. Sak durunge Allah gawe bumi pitu langit pitu. Allah nurunake lafal alif kang temurun ono ing tengahe jagat, wujude alif nurullah kang semurub ono ing ragaku, rep sirep kersane Allah, kem bungkem kersane Allah. Laa ilaaha illallaah Muhammadur rasuulullah.

Artinya: “Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Sebelum Allah menciptakan tujuh bumi dan tujuh langit, Allah menurunkan lafal Alif yang turun di tengah jagat raya, wujudnya alif cahaya Allah yang bersinar di ragaku. Terhenyak dengan kehendak Allah, bungkamlah dengan kehendak Allah. Tiada Tuhan selain Allah dan Muhammad saw adalah utusan Allah”
  1. Mantra diatas cukup dibaca 1 (satu) kali. Artinya tidak perlu dibaca, cukup yakini saja dalam hati.
  2. Setelah membaca mantra diatas hentakanlah kaki ke tanah 3 (tiga) kali.
  3. Kemudian mulailah berpidato.
Kesan saya, ilmu ini sangat dahsyat!!
[Source : Ki UmarJogja, rasasejati.wordpress.com]

2. HIZIB KAMA-IN
Hizib ini merupakan salah satu jabar sirr dari pola KAF HA YA ‘AIN SHOD—HA MIM ‘AIN SIN QOF, mengandung energy ruhaniyyah yang luar biasa, berfungsi sebagai sarana Mahabbah, Miftah Al-Adyan, Mendatangkan seseorang dari kejauhan, pembuka rizki, penolak bala dan wasilah menundukkan sese-orang.

HURUF NURANIYYAH
Ulama’ membagikan huruf-huruf hijaiyyah kepada 2 jenis huruf yaitu Huruf Nuraniyyah (gemerlapan/kilauan) dan Huruf Zulmaniyyah (kegela-pan / kesuraman). Huruf Nuraniyyah sebanyak 14 huruf yaitu Sod, Ra’, Alif, Tho’, ‘Ain, Lam, Ya’, Ha, Qaf, Nun, Mim, Sin, Kaf dan Ha’. Manakala bagi 14 huruf lagi merupakan huruf-huruf Zulmaniyyah. Uraian untuk susunan huruf-huruf berikut :
Kaf- Ha’- Ya- ‘Ain- Shod

Ha- Miim- ‘Ain- Sin- Qaf

Huruf Kaf : Rahasia nya terbuka tabir.
Huruf Kaf ini bermakna kamalan. Kata kamalan berasal dari kata kamila-yakmalu-kamalan. Pada surah Al-Maidah 5:3, didalamnya terdapat kata berhuruf Kaf, Miim dan Lam.

Firman Allah: Pada hari ini akmaltu (Aku sempurnakan) untuk kamu agama mu dan telah Aku cukupkan kepada mu nikmat Ku dan telah Aku redhai Islam itu menjadi agama bagi mu.

Menariknya ayat ini diturunkan pada saat umat Islam meraya-kan Aidil Adha/Hari Raya Haji.

Huruf Ha’
Huruf Ha’ ini bermakna hidayatan. Kata akar terdiri dari huruf Ha’, Dal dan Ya. Maknanya berkisar pada dua hal:
  1. Pertama, Tampil kedepan memberi petunjuk, dari sini lahir kata hadiy yang bermakna penunjuk jalan kerana ia tampil kedepan.
  2. Kedua, menyampai dengan lemah lembut. Dari sini lahir kata hadiah yang berarti penyampaian sesuatu dengan lemah lembut. Pengantin perempuan dinamai al-hadiyu kerana keluarga menghantarnya kepada suami dengan lemah lembut. Dari akar kata yang sama juga lahir kata al-hadiyu ialah ‘ternakan’ yang dipersembahkan ke Kaabah sebagai tanda pendekatan diri kepa-da Allah dan untuk memohon kasih sayang-Nya.

Huruf Ya
Rahasia nya Hati Rasulullah yakni hati yang mampu untuk menampung seluruh isi alam. Huruf Ya bermakna Yaqinan artinya keyakinan. Yakin adalah sifat ilmu diatas makrifat.

Huruf ‘Ain
Rahasia nya Hakikat Ujud. Ia asal segala yang ada. Huruf ‘Ain bermakna ‘Ilman. Kata ‘ilman berasal dari kata ‘alima-ya’lamu-’ilman. Ilmu berarti menjangkau sesuatu sesuai dengan keadaannya yang sebenarnya. Bahasa Arab meng-gunakan semua kata yang tersusun dari huruf-huruf ‘Ain, Lam dan Miim dalam berbagai bentuknya untuk mengga-mbarkan sesuatu dengan jelas sehingga tidak menimbulkan keraguan. Allah SWT dinamai ‘Alim kerana pengetahuan Nya yang amat jelas sehingga terungkap segala-galanya.

Huruf Shod : Rahasia nya keteguhan ilmu Arifbillah.
Huruf Shod bermakna Shabran. Kata Shabran berasal dari kata shabara-yashbiru-shabran yang maknanya adalah kesabaran. Firman Allah : “Mereka itulah orang-orang yang dibalasi dengan martabat yang tinggi kerana kesabaran mereka dan mereka disambut dengan penghormatan dan ucapan salam dida-lamnya”.

Huruf Ha : Rahasia nya pengisian alam dengan keindahan.
Huruf Ha bermakna Hikmatan. Kata yang menggunakan huruf Ha, Kaf dan Miim ini berkisar maknanya pada ‘menghalangi’. Memilih perbuatan terbaik dari dua hal yang burukpun dinamai hikmah dan pelaku nya dinamai hakim (bijaksana). Siapa yang tepat dalam penilaian dan dalam pengaturan Nya, dialah yang hakim.

Firman Allah : Allah menganugerahkan al-hikmah. Dan barang-siapa yang dianugerahkan al-hikmah, ia benar-benar telah dianugerahi kurnia yang banyak dan hanya orang-orang yang berakal sajalah yang dapat mengam-bil pelajaran. (Al-Baqarah 2:269)

Huruf Miim : Rahasia Tauhid. Rahasianya damai.
Huruf Miim bermakna maghfiratan. Kata maghfiratan berasal dari kata ghafara-yaghfiru-ghafran-ghufranan-maghfiratan. Kata ghafara berarti menutupi sesuatu dan mengampuni dosa, yakni penutupan dosa-dosa karena kemurahan dan anugerah Allah. Huruf Miim juga bermakna mata’an yang maknanya kesenangan.

Huruf ‘Ain : rahasia nya hakikat ujud.
Huruf ‘Ain juga bermakna ‘Afwan. Kata ini berasal dari kata ‘afa-ya’fu-’afwan. Kata yang terdiri dari huruf ‘ain, fa’ dan wauw. Dari sini lahir kata ‘afwu yang juga diartikan menutupi, bahkan dari rangkaian tiga huruf ini juga lahir makna terhapus atau habis tiada berbekas.

Huruf Sin : Rahasia nya Allah diatas arasy ujud.
Huruf Sin bermakna salamatan. Kata salamatan berasal dari kata salima-yaslamu-salamatan, yang maknanya keselamatan. Terdiri dari huruf sin, lam dan miim maknanya berkisar kepada keselamatan dan keterhindaran dari segala yang tercela. Allah memberi salam kepada hamba-hamba-Nya disurga kelak. Surah Yaasin 36:58 : Salam sebagai ucapan dari Tuhan Yang Maha Pengasih. Huruf Sin juga bermakna sa’adatan yang berasal dari kata sa’ida-yas’adu-sa’adatan yang bermakna kebahagian dan keberun-tungan.

Huruf Qaf : Rahasia nya penerimaan curahan keyakinan.
Huruf Qaf bermakna qurban. Qurban berasal dari kata qaruba-yaqrubu-qurban-qurbanan yang bermakna kedekatan. Huruf Qaf bermakna qana ‘atan. Berasal dari qani’a-yaqna’u-qana’an-qana’atan yang secara bahasa bermakna rela atau suka mene-rima yang dibagikan kepadanya.

kaf: menutup semua/menguasai
ha: hak
ya: yang telah ditetapkan sebelumnya
‘ain : ucapan
shod: yang benar dan nyata.

Menutup semua/menguasai hak yang telah ditetapkan sebelumnya dan ucapan yang benar dan nyata.

  • Kaf ha ya ‘ain shod dibaca 333 x sangat bagus untuk mengisi semua ilmu dialam semesta. 
  • Baca bismillah khaf ha ya ‘ain shod 13 x tahan nafas, untuk mengobati, memproteksi apapun, mengisi ilmu kebenda/ orang, dll
[Source : energisejati.wordpress.com]