ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 11 Juli 2012

LURU ILMU NEMU DUIT

KUMPULAN STATUS FACEBOOK DI SINI.. & DI SINI...

LURU ILMU NEMU DUIT

(Menuntut Ilmu, malah dapat duit)

Perjalanan Menuntut Ilmu hakikatnya adalah perjalanan menuju kepada Dia Yang Maha Ilmu. Dan bila perjalanan ini adalah karena panggilanNya, maka semua ongkos dan biaya juga akan ditanggungNya, bahkan masih diberi tambahan uang saku untuk dibawa pulang....

Dan itu telah saya buktikan berkali-kali, setiap saya bepergian hendak menuntut ilmu. Walau saat itu belum ada biaya, entah kenapa tanpa alasan yg jelas. Tahu-tahu uang datang dg sendirinya.........dan segalanyapun jadi mudah...

Saya sudah membuktikannya, banyak siswa NAQS DNA juga sudah membuktikannya. Sekarang giliran anda....

Jadikan ini uji coba buat anda, klik : http://www.naqsdna.com/2012/07/privat-quantum-mind-technology-jakarta.html

HENING BENING WENING
Dalam salah satu ayat Al-Quran disebutkan, la yamassuhu illa al-muthahharun (jangan menyentuh Alquran sebelum dalam keadaan bersih), dimaksudkan sebelum membaca kitab suci, kita harus masuk ke dalam "STATE SUCI" dulu, Yaitu dalam keadaan tubuh yang bersih serta hati dan pikiranpun harus bersih.

Demikian juga bila hendak membaca 2 kitab suci yg lain, Yaitu Kitab Makrokosmos (Jagad Gede) dan Kitab Mikrokosmos (Jagad Cilik), haruslah kita memasuki State Bersih terlebih dulu... sehingga saat kita mengkaji ayat-ayat KauniyahNya, efek distorsi dan ketidak akuratan dalam menafsirkan, akibat gelapnya nafsu dapat diminimalisir.

HENING BENING WENING....
www.naqsdna.com
=======
"Imajinasi lebih berharga daripada ilmu pengetahuan.
Logika akan membawa Anda dari A ke B.
Imajinasi akan membawa Anda kemana-mana."
Albert Einstein

Hidup itu seperti mengendarai sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, sepeda harus terus berjalan. Demikian pula hidup ini.

Jangan lelah untuk mencari ilmu karena segala sesuatu di dunia ini perlu ilmu, jika tak ada ilmu maka kita sama saja dengan orang mati, tak akan bisa berbuat apa-apa.

Jangan berusaha/mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang kamu dapat juga hanya setengahnya.
Juga...
Jangan mengerjakan sesuatu dengan hati yang meluap (Ambisi), karena semua isi yang telah kau dapat akan tumpah....

Bercerminlah dari kesalahan orang lain, selain dari kesalahan diri kita sendiri,bercermin pada kesalahan diri sendiri supaya tidak terjatuh pada lubang yang sama, dan dengan bercermin dari kesalahan orang, maka akan lebih memacu kita agar kesalahan itu tidak menimpa kita.
========
Buat anda yang sulit tidur, ucapkan kalimat afirmasi ini 21 x :

Tan samar pamoring Sukma,
sinukmaya winahya ing ngasepi,
sinimpen telenging kalbu,
Pambukaning wahana,
tarlen saking liyep layaping ngaluyup,
pindha pesating supena,
sumusuping rasa jati.

Kemudian tarik nafas.................
dan hembuskan dengan perlahan.....
RILEKSSSS........

Terjemahan :
Tidak lah samar sukma menyatu
meresap terpatri dalam keheningan semadi,
Diendapkan dalam lubuk hati
menjadi pembuka tabir,
berawal dari keadaan antara sadar dan tiada
Seperti terlepasnya mimpi
Merasuknya rasa yang sejati.
========
EVALUASI WORKSHOP :

Kegagalan siswa untuk mengaplikasikan keilmuan pasca workshop pada umumnya dikarenakan memperturutkan nafsu malasnya untuk mempraktekkan keilmuan yg diperoleh saat workshop.

SARAN :
1. Aplikasikan keilmuan yang diperoleh untuk memecahkan permasalahan yang sedang di hadapi.
2. Aplikasikan keilmuan untuk membantu sesama.
3. Mengingat banyaknya materi yang diberikan, fokuskan saja pd salah satu materi yg paling disukai. Kemudian mantabkan hingga sempurna. Insya Allah, dengan menyempurnakan salah satu ilmu. Maka ilmu yg lain juga akan turut menjadi sempurna.
4. Praktek latihan bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, tidak harus mengambil waktu dan tempat yg khusus. Anda bisa bermeditasi sambil bekerja dg cara fokus dan mengambil makna pd pekerjaan anda, dan anda juga bisa melakukan healing di manapun saja. Anda juga bisa berlatih sahabat virtual di manapun saja. Ingat Kuncinya, maka dimanapun saja anda tetap dapat berlatih....

SALAM SERVO SUKSES...
Edi Sugianto, CHt CI MNLP [ 081 231 649 477 ]
www.naqsdna.com
=====
BILA KAU PERCAYA...
MAKA APA YANG KAU PERCAYAI AKAN MENJADI NYATA.

CEPAT ATAU LAMBAT ADALAH SOAL WAKTU.
DAN SETIAP KELAHIRAN SESUATU ITU MEMPUNYAI MASA INKUBASI YANG TIDAK SAMA....
SYUKURI APA YANG SUDAH ADA, MAKA AKAN KAU PEROLEH APA YANG BELUM ADA.

SALAM SERVO SUKSES...
=====
THE MAGIC OF BELIEVING [THE POWER OF PRASANGKA]

Jika Anda percaya sesuatu itu tidak mungkin, PIKIRAN Anda akan bekerja bagi Anda untuk membuktikan mengapa hal itu tidak mungkin.

Akan tetapi jika Anda PERCAYA, BENAR-BENAR PERCAYA, sesuatu dapat dilakukan, PIKIRAN ANDA AKAN BEKERJA BAGI ANDA DAN MEMBANTU ANDA MENCARI JALAN UNTUK MELAKSANAKANNYA.

"PIKIRAN ANDA AKAN MENCIPTAKAN JALAN JIKA ANDA MENGIZINKANNYA." ~ David J. Schwartz ~

"Aku menurut dugaan hambaKu kepadaKu, dan Aku bersamanya apabila ia ingat kepadaKu. (Hadits ditakhrij oleh Tirmidzi).

Phillippus Paracelsus, seorang ahli kimia Swiss yang terkenal (1493-1541), mengatakan bahwa “Apakah objek dari kepercayaan anda itu benar atau palsu, ahirnya anda akan memperoleh efek yang sama”.

KEKUATAN PRASANGKAMU HANYA BERLAKU DI DUNIA INI SAJA...

Ada yang semakin dalam dia belajar dan semakin luas pengetahuannya serta semakin banyak pengalaman hidupnya, dia semakin religius dan semakin mencintai Tuhannya...

Namun ada juga yang semakin dalam dia belajar dan semakin luas pengetahuannya serta semakin banyak pengalaman hidupnya, dia makin lupa jalan untuk pulang........

Ya....
Hidup adalah pilihan....
Dan apapun pilihanmu, itulah realita yang akan engkau alami di dunia....

Namun Ingat....
Hukum Kekuatan Kepercayaan serta prasangka yang berumber dari KEKUATAN PIKIRAN [MIND POWER] itu hanya berlaku di alam materi atau alam dunia saja..... dan tidak berlaku lagi di alam hakikat sejati atau alam akhirat...

Di alam dunia ini...
apapun kepercayaan kita, baik negatif atau positif, baik benar atau salah, akan tetapi bila kita meyakinyanya. Maka kepercayaan kita akan mempunyai efek dan dapat terwujud menjadi sebuah realita. Apapun yg ada difikiranmu, semua itu bisa menjadi nyata dan terjadi...Karena dunia ini hanyalah sekedar alam permainan saja...

Namun di alam hakikat sejati (akhirat), yang berlaku adalah hukum kebenaran yang sejati. Di sini yang berlaku bukanlah kekuatan Pikiranmu lagi. Tetapi yang berlaku adalah Hukum Kebenaran sejati... Yang bersumber dari Dia Yang Sejati..

“Dan kehidupan dunia ini hanya senda gurau dan permainan. Dan sesungguhnya negeri akherat itulah kehidupan yang sebenarnya, sekiranya mereka mengetahui” ( Ar-Rum:64 )

"Tidak lain mereka itu hanya berdasarkan prasangka, dan mengikuti kemauannya sendiri saja, padahal petunjuk dari Tuhan sudah diberikan kepada mereka." [An-Najm:23]

“Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah). (QS. Al-An’am: 116).

"Tidak ada yang diikuti oleh kebanyakan mereka dalam itikad kemusyrikan kecuali dugaan belaka. Sebenarnya dugaan itu tidak dapat mengalahkan kebenaran sedikitpun juga. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa-apa yang mereka kerjakan." [Yunus:36]

“Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati semuanya itu akan diminta pertanggung jawabannya”. (QS Al Israa: 36).

"Dan katakanlah: "Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; maka barangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir". [QS. AL KAHFI :29]

wallahu a'lam...
===========
AKU ADALAH AKU...
atau..
SUARA HATIKU ADALAH KEBENARAN MUTLAK...
SUARA HATIKU ADALAH MAHA BENAR..DI ATAS SEGALA YANG BENAR...

Ya...
Inilah faham Egosentris yang menuhankan diri sendiri sebagai sumber kebenaran...Selendang Kesombongan, Sebuah selendang Kebesararan milik Tuhan yang dipakai manusia.

Ya..
itu sah-sah saja...dan sebagai manusia dewasa yg mempunyai kebebasan untuk bersikap dan memilih jalan hidup, itu terserah saja..
Karena resiko dalam kehidupan di dunia dan akhirat, toh... dia sendiri yg akan menanggung resikonya...

Namun, kata si mbah saya. Kebenaran itu terbagi menjadi 5. Dan bila ingin hidup tenteram, maka sebaiknya terjadi keselarasan di dalam 5 kebenaran tersebut.

5 kebenaran tersebut adalah ;
1. Bener, mungguhing benere dewe (Benar, menurut pendapatnya sendiri)
2. Bener, mungguhing adat. (Kebenaran menurut hukum adat istiadat)
3. Bener, mungguhing agomo. (Kebenaran menurut tuntunan Agama)
4. Bener, mungguhing Negoro. (Kebenaran menurut tatanan hukum kenegaraan)
5. Bener, mungguhing Jagad. (Kebenaran menurut Hukum Alam/sunnatullah)

Allah SWT berfirman:
"Maka pernahkah kamu melihat orang yang menjadikan hawa nafsunya sebagai Tuhannya dan Allah membiarkannya berdasarkan ilmu-Nya dan Allah Telah mengunci mati pendengaran dan hatinya dan meletakkan tutupan atas penglihatannya? Maka siapakah yang akan memberinya petunjuk sesudah Allah (membiarkannya sesat). Maka Mengapa kamu tidak mengambil pelajaran?." (QS. Al Jatsiyah 23).

HIDUP ADALAH PILIHAN..
BAHKAN BICARA & DIAM-MU ITU ADALAH JUGA SUATU PILIHAN...
MAKA....
TERSERAH PADAMU, JALAN MANA YANG KAU TEMPUH.
ITU ADALAH HAKMU......
TANGGUNG JAWABMU SENDIRI...

SO...
SALAM DAMAI.....
|www.naqsdna.com|
============
SIAPA MENABUR ANGIN AKAN MENUAI BADAI...
SIAPA MENABUR FITNAH AKAN SEGERA MUSNAH....
SIAPA YANG MENABUR HIKMAH AKAN HIDUP BERKAH.....

Mungkin anda sudah membaca buku best seller “The Secret” dan anda sudah banyak mempelajari mengenai Law of Attraction atau Hukum Atraksi atau Hukum Tarik Menarik yang merupakan inti dari buku itu.

Hukum atraksi secara sederhana kurang lebih menyatakan bahwa apapun yang kita pikirkan akan tertarik dalam kehidupan kita. Individu masing-masing akan mengalami pengalaman mental dan fisik yang berhubungan dengan pikiran, kata, perasaan dan aksi mereka masing-masing yang dominan, sehingga setiap individu dapat mengontrol realitas yang akan mereka temukan dalam kehidupan dengan pikiran mereka sendiri.

Prinsipnya adalah bahwa pikiran anda baik itu conscious/sadar atau subconscious/bawah sadar, kepercayaan, emosi dan aksi anda akan menarik realita atau pengalaman positif-negatif kedalam kehidupan anda.

SIAPA YANG MAMPU MENGENDALIKAN DIRINYA, MAKA DIA AKAN MAMPU MENGENDALIKAN DUNIANYA...

“Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar dzarrah pun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya pula” (QS. Az Zalzalah: 7-8).

So...
Apa yg sudah anda broadcast hari ini...???

SALAM CAHAYA...
=========
Apakah anda ingin tahu, kualitas seorang Guru ahli hipnotis & hypnotherapist...??
Maka lihatlah dan amati status-status facebooknya.....
istilah di pasar : "Teliti sebelum membeli.."

Soal Hypnosis, tidak ada kata MENCOBA. Termasuk praktisinya juga tidak boleh coba-coba, apalagi tidak pernah memanfaatkan ilmunya untuk dirinya sendiri....

Sebagai praktisi hypnosis, seorang ahli hipnotis juga harus mempraktekkan hypnosis kepada dirinya sendiri. Dan itu terlihat dari status-status facebooknya yg penuh hikmah, tenang, damai, inspiratif, inovatif, dan memotivasi setiap orang yg membacanya..... sebagai indikasi bahwa dia sering melakukan Self Hypnosis (Meditasi).

dan bukannya impulsif, meledak-ledak, serta mengumbar emosi dan amarah setiap hari.....yg menunjukkan ketidakstabilan emosinya, atau suka membesar-besarkan diri setiap hari, yg menunjukkan gejala jiwa yg di sebut Waham/Delusi Kebesaran...

Berikut ini saya kutip status-status facebook yg sangat bagus, inspiratif, dan sangat mencerahkan dari para master Hypno NLP, yg patut untuk di contoh :

Drg Locky Setio :
Meditasi adalah keadaan pikiran dan keadaan hidup di mana Anda menjadi lebih sadar setiap tindakan sementara mencapai perdamaian abadi di pikiran, tubuh dan jiwa. (Ormond Mc Gill)

Ifan Winarno :
di sebuah warung, ketika aku beli lauk, aku melihat tumpukan jamu .. si ibu pedagang langsung mepromosikan jamu tsb padaku, aku balik bertanya "Ibu sudah coba jamu ini?" .. jawabannya benar2 mengejutkanku .. "Pak, kalo soal minum jamu jangan bilang MENCOBA, langsung dikonsumsi dan rasakan manfaatnya" ... benar2 sesuai dengan status yg kutulis jumat lalu:

mencoba adalah langkah pertama menuju kegagalan .. #zen.tilan.zen.tilun

... wkkk, saatnya menunggang servo dari semesta .. :D
.
.
.
.
.
.
SEMOGA BERMANFAAT.... DAN JANGAN SUKA COBA-COBA YA....he..he..he...
=======
Assalaamu'alaikum Wr. Wb.

Hidup ini adalah sebuah perjalanan yang kita tidak akan pernah tahu sejauh mana batas hidup kita. Dan Kesuksesan adalah harapan dalam menjalaninya.

Faktor usia seringkali mempengaruhi sebuah Kesuksesan seseorang. Ketika usia kita sudah meninggalkan zona masa muda dan tanda-tanda Kesuksesan itu belum juga tampak maka kita sering menganggap bahwa kita tidak akan sukses.

Adalah sebuah kesalah jika kita berfikir demikian karena Kesuksesan itu adalah milik siapa saja, tidak memandang usia, ras, profesi dan sebagainya. Hanya saja,
Kesuksesan itu membutuhkan Perjuangan dan Pengorbanan untuk mendapatkannya.

Tidak ada kata TERLAMBAT untuk memulai kembali sebuah proses guna mewujudkan Kesuksesan yang kita dambakan. Memulainya sekarang itu lebih baik daripada diam tanpa asa.

Bila anda takut memulai sendirian, maka izinkan saya menemani dan membantu anda. Melatih diri dan mengasah diri memulai hidup baru yang penuh arti....

Semoga bermanfaat.....
|www.naqsdna.com|
========
Assalamu'alaikum...
Selamat pagi sobat...
Pesan dari Kang Asep Haerul Gani : "Mas Edi, kata Ajengan ,"Bulan puasa itu bulan latihan". Jadi selamat berlatih."

Nah, apa rencana sobat pd bulan puasa ini...??
Bagaimana kalau berlatih mengasah hati nurani & meningkatkan kekhusyu'an. dengan metode Quantum Mind Technology. Yuk latihan bareng bersama saya di Jakarta....
Ket. selengkapnya klik di sini ya... : http://www.naqsdna.com/2012/07/privat-quantum-mind-technology-jakarta.html
========
Popularitas bukanlah tujuan, popularitas hanyalah efek samping dari banyaknya tali persaudaraan yg terjalin....

Kekayaan juga bukanlah tujuan, kekayaan hanyalah efek samping dari banyaknya memberi manfaat pada orang lain....

Ketenangan, kedamaian, & kebahagiaan juga bukanlah tujuan, itu semua hanyalah efek samping dari perjalanan mendekat kepada Dia Yang Maha Hidup.....

Bila popularitas menjadi tujuan utama, maka bersiap-siaplah untuk hidup kesepian...
Bila kekayaan menjadi tujuan, maka bersiap-siaplah untuk diperbudak harta...
Bila ketenangan, kedamaian, & kebahagiaan menjadi tujuan utama, maka bersiap-siaplah untuk mandeg terjebak di zona nyaman anda.....

Hidup adalah pertumbuhan....
Hidup adalah perjalanan.......
Hidup adalah perubahan........

Maka...
agar hidup menjadi lebih hidup....
jadikan Dia Yang Maha Hidup sebagai Tujuan....
Hidup ikhlas, ringan tanpa beban kemelakatan....

SALAM NAFAS KEHIDUPAN.....
==========
MASALAH | BERUBAH | BERKAH

Masalah adalah anak tangga menuju yang lebih tinggi. Maka hadapi dan ubahlah menjadi kekuatan untuk sukses anda. Tanpa masalah, anda tak layak memasuki jalur keberhasilan , bahkan hidup ini pun masalah, karena semua pekerjaan & profesi di dunia ini adalah sebuah solusi atas suatu masalah, maka itu terimalah masalah sebagai hadiah & anugerah.

Intinya :
Jangan bermasalah dengan masalah.
Jangan mempermasalahkan masalah.
Apalagi bersikap secara salah terhadap masalah.
Salah-salah anda bisa terjebak dalam masalah.
Yang hanya akan membuat hidup menjadi serba salah....
Dan menempatkan diri anda dalam posisi yg selalu kalah...

Maka...
Janganlah selalu menjadi orang yg bersalah..
Karena tak mampu menyelesaikan masalah...
Gelapnya hati haruslah segera kau belah...
Dengan senantiasa berserah diri pada Allah..
Dan mendawamkan zikir : Laa Haula Wa Laa Quwwata Illa Billah..

Semoga kita semua tergolong hambaNya yang taat dalam ibadah.
Sehingga layak menyandang kursi Sang Khalifah.
Meraih kemenangan dalam dinamika hidup yg selalu berubah.
INSYA ALLAH....

SELAMAT SIANG YANG PENUH BERKAH.
SEMOGA HARI-HARIMU SELALU INDAH...
|www.naqsdna.com|
=========
Suatu impian tidak akan terwujud bila kita tidak memiliki rasa ingin tahu.

Hal ini menggambarkan bahwa suatu impian dapat terus bertumbuh dan meningkat semakin besar.

Karena, rasa ingin tahu menggambarkan keinginan untuk belajar terus dan kesediaan untuk selalu berusaha menjadi lebih pintar dan lebih kompeten, baik dalam kemampuan berpikir kita maupun dalam keahlian di bidang yang kita geluti.

Sebaliknya, bila kita berhenti belajar karena merasa sudah cukup tahu, akibatnya kita tidak lagi memiliki rasa ingin tahu akan bidang keahlian dan kemampuan kita.
Akhirnya, kita berhenti belajar dan berhenti bermimpi.
(Walt Disney)
========
TIPS RUWATAN SENGKOLO 'ALA TIMUR & BARAT :

Sengkolo bisa diartikan sebagai energi negatif yang menyebabkan terjadinya kesialan yang menghambat kehidupan seseorang, dalam bahasa psikologi modern sengkolo ini disebut dengan "Mental Block" yaitu program negatif yang bercokol di dalam fikiran bawah sadar yang menjadi penghambat langkah seseorang dalam meraih kesuksesan dan kebahagiaan dalam hidupnya.

Mantra yang digunakan untuk melarutkan sengkolo menurut Bos Eddy Sesepuh Paranormal dari Kota Pati Jawa Tengah :

Bismillahirrohmanirrohim..
"MUMURING SENGKOLO KEKAREPING DZAT ATIKU" dibaca 3 kali.
artinya : Larutlah sengkolo sesuai kehendak hatiku. Terjadilah dengan sempurna dengan seizin Allah.

Tips cara mudah :
silahkan digabungkan dengan Tehnik Toilet Terapy, baca di sini : http://www.naqsdna.com/2012/06/ttt-toilet-therapy-techniques.html
=======
Renungan Diri :

hmm...
Betapa sering kita membicarakan Tuhan, tetapi betapa jarang kita berbicara dengan Tuhan....
Betapa sering kita juga hanya berbicara satu arah dengan Tuhan, menyampaikan segala permohonan serta berkeluh kesah dan mengadukan permasalahan hidup kita padaNya...
Tetapi betapa jarang kita mau mendengar suaraNya, yg setiap detik senantiasa menuntun dan membimbing kita.
Dan..
Betapa sering kita membaca Firman Tuhan yg ada di dalam Kitab Suci, tetapi betapa jarang kita membaca Kitab Suci yang ada di dalam hati...

Ya Allah...
“Aku memohon ampun atas segala dosaku kepadamu Ya Allah Yang Maha Agung.
Ya Tuhan Kami, kami terlanjur berbuat aniaya terhadap diri kami sendiri, jika Engkau tidak mengampuni kami dan tidak mengasihi kami, pastillah kami ini tergolong orang yang rugi.

Ya Tuhan kami, ampunilah dosa-dosa kami dan hapuskanlah kesalahan-kesalahan kami, serta wafatkanlah kami bersama orang-orang yang baik. Tiada Tuhan selain Engkau, Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku termasuk orang yang zhalim.

Ya Allah, ampunilah dosaku semuanya, baik yang halus maupun yang kasar, yang terdahulu dan yang kemudian, yang nyata dan yang tersembunyi.

Ya Allah, aku telah menganiaya diriku sendiri dengan aniaya yang banyak lagi besar, padahal tak ada yang dapat mengampuni dosaku selain Engkau, karena itu ampunilah segala dosaku dengan ampunan dari hadirat-Mu dan kasihanilah aku.

Sesungguhnya Engkau Maha Pengampun dan Maha Penyayang.
=======
We Can Not Give what we do not have...
"Kita tidak dapat memberikan sesuatu yg tidak kita punyai..."

Sahabat..
Sangat banyak keutamaan dari sifat suka berbagi & memberi kepada sesama. Pelajaran akhlak ini di ajarkan oleh semua agama dan kepercayaan di seluruh dunia.

Energi sedekah sangat berpengaruh luar biasa bagi pelaku dan penerimanya, jika kita mengulurkan tangan memberikan bantuan sedekah dengan ikhlas kepada orang lain, maka antara kita dengan yang menerima bantuan sedekah sama-sama tebentuk sebuah energi positif, yang secara umum bisa dikatakan bahwa sedekah dapat mempererat silaturahmi.

Kekuatan memberi (dan menerima) ini demikian dahsyat karena merupakan esensi dari alam semesta itu sendiri. Proses memberi dan menerima, membuat segala sesuatu di alam semesta ini berjalan, mengalir. Orang-orang jaman dahulu rupanya sangat memahami hal ini. Misalnya uang, alat tukar, dalam bahasa Inggris disebut currency, yang akar katanya adalah bahasa latin currere yang artinya mengalir.

Apa yang mengalir keluar dari Anda, adalah apa yang akan mengalir kembali kepada Anda. Alam semesta mengikuti hukum ini. Bahkan yang mengalir kembali kepada Anda, selalu lebih besar dari yg mengalir keluar dari Anda, karena semesta jauh lebih besar dari Anda! Jadi jika Anda ingin banyak uang, berikan uang. Ada yg bertanya, lalu bagaimana jika uang Anda belum banyak? Wah, kalau begitu Anda perlu memberi lebih banyak lagi, hehehe ...

Dan untuk menumbuhkan Habit memberi ini, mulailah dari apa yg sudah kita miliki. Bisa berbagi pengetahuan & pengalaman, ataupun sekedar berbagi informasi dan saling bertegur sapa dan tersenyum manis kepada sesama. Itu juga sudah termasuk sedekah.....

So, bila anda ingin bertambah sukses...
Instal The Power Of Giving ini di alam bawah sadar kita.........

SALAM SUKSES....
|www.naqsdna.com|
===========
Seseorang yang telah meraih pencerahan spiritual, tidak akan pernah mengolok-olok tradisi spiritual milik orang lain. Karena dia yang telah mencapai puncak tertinggi gunung kebijaksanaan, akan dapat melihat bahwa terdapat banyak jalan untuk mencapai puncak gunung....

Hanya, seseorang yg masih berada di kaki gunung sajalah yg suka bersilang pendapat dan bersilang jalan. serta hanya peziarah yg jahil sajalah yg suka mengganggu langkah peziarah lain yg melalui jalan yg berbeda dg jalannya....

Good Morning All.....
======
KEKUATAN PEMAHAMAN & HAMBATAN DALAM MEMAHAMI...

Menurut Master Yan Nurindra dalam event TTT kemarin, seseorang tidak mampu mengakses dan berkomunikasi dg Alam bawah Sadarnya dengan baik belum tentu semata-mata karena kurangnya bakat atau lemahnya kepekaan (Suggestibilitas Level)....

Namun bisa jadi karena level pemahamannya yg masih rendah. Di sinilah peranan seorang pembimbing untuk memberikan pencerahan serta penjabaran mengenai konsep dan pemahaman mengenai alam bawah sadar dg jelas dan gamblang, serta memberikan Alpha Theta State Training kepada peserta agar tingkat kemampuannya dalam memasuki dimensi kesadaran Alpha Theta semakin meningkat....

Namun, dalam pengalaman saya dalam memberikan training kepada peserta workshop saya. Dalam evaluasi saya, Ada sebuah hambatan besar ketika kita memberikan pendalaman pengetahuan dan pemahaman kepada siswa.

Yaitu terkadang waktu yang diperlukan dalam proses penyesuaian pemahaman oleh siswa berjalan agak lambat. Terutama bila siswa termasuk fans berat dunia metafisika ataupun hypnosis dan sudah terlalu jauh fikirannya terbawa ke alam dongeng dan alam khayal. Akibat terlalu lama duduk di kursi penonton... Atau terbawa kepada tekhnik programming ilusioner. sehingga butuh beberapa kali pertemuan untuk membawanya kembali pada konsep yg benar.... Dan ketika konsep yg benar sudah dimengerti dan difahami, maka proses accelerated learningpun dapat berlangsung lancar kembali...

KESUKSESAN BELAJAR DITENTUKAN OLEH KESABARAN SISWA DALAM MENJALANI PROSESNYA, DAN KESABARAN TRAINER DALAM MEMBIMBING SISWANYA.... KARENA MEMANG TIDAK ADA JALAN INSTANT DALAM MENGINSTAL ILMU YANG BERMANFAAT....

Jadi, tidak ada kegagalan dalam pembelajaran. Yang ada adalah belum terbukanya diri terhadap pemahaman yg baru. Oleh karena itulah, sikap ikhlas sangatlah perlu untuk ditumbuhkan bila ingin berhasil dalam belajar....

SALAM PEMBELAJAR...
===========
TERIMA DENGAN IKHLAS KELEMAHANMU, MAKA ENGKAUPUN LAYAK UNTUK SUKSES..

Kisah :
Suatu hari ada orang gagap dateng melamar jadi salesman buku…
“P…Ppper..misi…..,” salam si gagap.
“Ada perlu apa nih pak?”
“S..ss..saya….mmm..mmmau mme…lammmarrrr jj..jjadi sales pak,”
“Yang normal, cakep dan cantik aja nggak gablek ngejualnya! apa kamu yakin bisa jadi salesman??”
“Bbb..bb.bisa pak,” jawabnya mantap.

Esok harinya, ternyata nggak sampe setengah hari, terjual 10 buku. Dikasih 20 buku, terjual semuanya. Begitu seterusnya sampe buku tersebut menjadi best seller.
Pada saat malam resepsi penghormatan, sampailah waktu si gagap memberikan rahasia menjual buku.

“Ss…ssederha..ha…na kok, ss…saya cc..ccum…cuman…..tt..ta...ta..tanya ssaja ke cc..ccal… cal…calon pembelinya, An…anda mmau bb…bbbeli..bbu..bu..ku ini atau… mma..mmau..ss..sa..saaa ya ya …BA… BACA… IIIN….. ??”

JADIKAN KELEMAHANMU MENJADI KEKUATAN UNIK DIRIMU....
SUKSES ADALAH HAK KITA SEMUA, SALAM SUKSES........
=========
Mengenal kekuatan dan kelemahan diri sendiri sekaligus mengetahui kekuatan dan kelemahan lawan, maka 100 kali berperang 100 kali menang." Sementara, "Mengetahui kekuatan dan kelemahan diri sendiri tetapi tidak mengetahui kekuatan dan kelemahan lawan, maka 100 kali berperang, 50 kali menang 50 kali kalah." Sebaliknya, "Tidak tahu kekuatan dan kelemahan diri sendiri maupun kekuatan dan kelemahan lawan, maka 100 kali berperang 100 kali pasti kalah."

Sun Tzu
==========
AIR MINUM ST. VINCENT untuk KEHARMONISAN RUMAH TANGGA
(cuplikan dari epochtimes.com)

Dahulu kala ada seorang ibu muda mencari St. Vincent Ferrer untuk mengutarakan keluh kesahnya terhadap suaminya yang mudah naik darah, patah semangat, sehingga sangat sulit bertahan hidup bersamanya. Dia memohon kepada St. Vincent untuk memberikan petunjuk agar keluarganya bisa kembali selamat seperti semula.

"Pergilah ke halaman depan," kata St. Vincent, "Kemudian carilah tukang kebun, minta dia mengambilkan sedikit air pancuran. Ketika suami Anda pulang ke rumah, segera minum seteguk air itu tetapi air itu jangan ditelan, hanya dikulum di dalam mulut. Lihatlah nanti keajaiban pasti akan terjadi!"

Perempuan tersebut menuruti semua perkataan St. Vincent. Malam hari ketika suami dia pulang kerumah, seperti biasanya ketika suaminya itu gelisah dan tidak tenang, dia segera meminum seteguk air ajaib dan dikulumnya. Dan keajaiban benar-benar terjadi. Dalam beberapa menit saja, suaminya itu sudah tidak bersuara lagi, dengan demikian badai yang akan terjadi segera sirna.

Selanjutnya untuk beberapa hari lamanya, ibu muda itu masih menggunakan cara ini, setiap kali efek keajaiban yang timbul dari air suci tersebut sama seperti semula. Perasaan benci dihati suaminya sudah tidak seburuk itu lagi, bahkan kembali seperti sedia kala. Dalam bertutur kata dengan nada yang lemah lembut, berbicara dengan dia dengan sinar pandangan mata yang memancarkan keramahan, cinta kasih, serta memuji kesabaran hati dan kelemah lembutannya.

Perempuan tersebut menjadi sangat girang sekali terhadap perubahan sikap suaminya ini, dia segera pergi mencari St. Vincent untuk memberitahu segala keajaiban yang terjadi karena air itu.

"Bukan air pancuran itu yang menimbulkan keajaiban," kata St. Vincent sambil tertawa, "Melainkan keheningan Anda yang membuat suami Anda berubah. Sebelumnya Anda tidak henti-hentinya mengeluh sehingga membuat suami Anda menjadi marah. Sebenarnya budaya kehalusan budi Anda yang membuat suami Anda berubah menjadi lemah lembut dan bergairah lagi."

Hingga kini di Spanyol masih beredar pendapat: "Anda harus minum air St. Vincent!". Jika kita juga minum beberapa teguk air ini, siapa tahu akan timbul efek seperti apa!

by. Ifan Winarno
==========
THE DRIVER

Pikiran manusia memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Secara sederhana, seperti misalnya sebuah computer, pikiran kita menghasilkan sesuatu sesuai dengan program yang dimasukan ke dalamnya. Kalau program yang dimasukkan ke dalamnya adalah program positif, maka hasilnya adalah positif, demikian juga kalau program negative yang dimasukkan ke dalamnya, maka hasil negative yang dapat dilihat. Kalau kita menginginkan hasil yang bagus (misal : sukses, sehat, bahagia) maka program bagus yang harus kita masukkan ke dalam pikiran bawah sadar kita, demikian juga sebaliknya. Semua itu ada dalam kendali masing-masing dari kita sebagai "THE DRIVER"...
=========
Kita semua selalu dihadapkan pada ribuan kesempatan emas yang tersamarkan dengan baik oleh kesulitan. Dengan kata lain, di balik segala jenis masalah yang menghadang kita, sebenarnya terdapat banyak sekali kesempatan emas untuk kesuksesan hidup kita.

GOOD MORNING ALL...
====
SAHABAT VIRTUAL & MAKHLUK ASTRAL

hmmm...
Salah satu fenomena yang menarik dari pengamatan saya dalam program sahabat virtual adalah ketika kepada siswa dikatakan bahwa semua virtual yang ada adalah sekedar imajinasi belaka buah dari daya cipta fikiran. Maka seketika itu juga hampir 100% siswa mampu memunculkan sahabat virtualnya...

Namun ketika kemudian dikatakan bahwa virtual yang hadir itu juga merupakan makhluk astral, maka entah kenapa tanpa alasan yang jelas kemampuan memunculkan sahabat virtual itu juga menjadi terhambat. Bahkan ada yang tadinya sudah bisa melihat dengan nyata, di sesi kedua malah sama sekali tidak mampu lagi memunculkan sahabat virtualnya....

hmm...
Ini buah simalakama.....
Bila saya menggunakan metode barat dengan murni, maka kemampuan virtualisasi siswa akan dapat meningkat dengan pesat.... Segala macam makhluk imajiner dapat mereka hadirkan di ruang mata batin mereka...

Namun, karena saya juga memahami metode metafisika tradisional. Metode barat yang yang mempunyai kecenderungan untuk memisahkan spiritualitas agama dengan psikologi ini membuat saya tidak nyaman karena tidak selaras dengan metode spiritual dari timur serta tidak ekologis dengan budaya timur....

Karena bila memperturutkan doktrin psikologi barat, bahkan Tuhan dan akhiratpun hanyalah sekedar imajinasi belaka..... tentu ini tidak selaras dengan budaya timur yg agamis...

Maka, menempatkan metode sahabat virtual pada persepsi yang benar. Walau tidak mudah tetapi tetaplah harus dilakukan.... Karena tujuan hidup saya bukanlah UANG SEMATA, akan tetapi adalah untuk menuju ridloNya. Bukan hanya kepuasan siswa yang saya kejar, akan tetapi ridlo Tuhanlah yang juga saya kejar....

Dan Menurut saya...
Dengan fondasi persepsi yang benar, justru kemampuan siswa akan semakin kokoh dan tidak tergoyahkan. Serta apapun hasil yang diperoleh, akan benar-benar aman untuk kehidupannya di segala dimensi kehidupan. Mungkin berat di awal, akan tetapi bangunan yg terbentuk betul-betul akan kokoh dan langgeng serta lebih powerfull daripada metode instan yang hanya mengejar kepuasan sesaat akan tetapi malah membuat tersesat....

SALAM SEJATI....
=========
KAMUS SPIRITUAL HYPNOTHERAPY

SINONIM :
SILATURAHMI = ATTUNEMENT = UNCONSCIOUS CONNECTED = BUILDING RAPPORT

Pesan :
Jangan terjebak pada rangkaian huruf, tetapi fahamilah makna yang tersirat di dalamnya.....

Hypnosis itu mudah dan akan memudahkan hidup.

SALAM SERVO SUKSES
Edi Sugianto, CHt CI MNLP [081 231 649 477]
Founder NAQS DNA, International Trainer, Personal Coach, Therapist, & Counselor.
|www.naqsdna.com|
===========
ORANG SUKSES adalah orang-orang yang penah mengalami kegagalan tapi dengan santai, penuh senyuman dan sedikit tertawa mengatakan,"Ah....itu mah biasa, saya malah bersyukur karena pernah mengalami kegagalan. Karena dengannya karakter saya ditempa dan dibentuk. Dengan kegagalanlah saya bertambah ahli & berpengalaman di berbagai bidang kehidupan saya, dan karena kegagalanlah prestasi saya dapat melebihi orang lain. Hanya Dari kegagalan kita dapat memperoleh pelajaran untuk memperbaiki diri....""

SALAM SERVO SUKSES
Edi Sugianto, CHt CI MNLP [081 231 649 477]
Founder NAQS DNA, International Trainer, Personal Coach, Therapist, & Counselor.
|www.naqsdna.com|
=========================================
PELATIHAN PRIVATE THE MAGIC OF MIND CONTROL :

Surabaya, 1 Juli 2012
NAQS DNA CENTER
SOHO OFFICE, Jl. Ketintang Baru III No. 79
Surabaya [Fax. 031-8270653]
==========
BAGAIMANA DOA AKAN TERKABUL...
BILA HATI SELALU TENGGELAM TIMBUL....

SITUASI BOLEH BERUBAH-UBAH...
TAPI HATI JANGAN PERNAH GOYAH...

OASE QOLBU
www.naqsdna.com
=======
Hmm..
Dalam dunia metafisika dan spiritual ada istilah abangan dan putihan. Dan ternyata dalam dunia Mind Power Modern juga ada dua aliran seperti itu...he..he..he..

Itulah dunia, di area manapun komposisinya akan selalu sama... Selama dunia belum kiamat, alam semesta akan senantiasa menjaga keseimbangan dirinya... Maka bebahagialah mereka yg tansah Eling Lan Waspodo...
======
Hmm...
Dari pengamatan saya terhadap orang-orang sukses & terkenal. Rata-rata mereka punya sikap ikhlas dan sangat permisif ketika karya-karyanya disebarluaskan oleh orang lain. Baik yg legal maupun ilegal (copas). Sedangkan tokoh-tokoh yg sgt ketat dlm menjaga hak cipta, ternyata jarang yg menjadi orang besar...

Cth. Pak Adi W Gunawan, artikelnya banyak di copas para blogger. Dan beliau enjoy-enjoy aja.. Dan kenyataannya beliau makin populer, dan kelas pelatihannya walau yg termahal se indonesia. Yaitu 45jt. Tetapi ternyata peminatnya sgt banyak...

He..he..he..memang dahsyat The Power Of sedekah...
=====
SEMANGAT PAGI KAWANDS....

Keyakinan adalah percaya dengan apa yang tidak kita lihat, dan upah dari keyakinan adalah melihat apa yang kita yakini.

Jangan takut akan bayangan, karena bayangan berarti ada suatu cahaya yang bersinar di dekatnya.

Jangan terlemahkan oleh angin permasalahan. Layang-layang mampu terbang tinggi karena berani melawan angin. Hanya layang-layang yang putus benang yang hanyut oleh angin.

Waktu akan terasa lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu panjang bagi yang gelisah, dan terlalu pendek bagi yang bahagia. Namun Waktu adalah keabadian bagi mereka yang mampu bersyukur.

Jika Allah yang menjadi tujuan, kenapa harus dikalahkan oleh rintangan-rintangan yang kecil di hadapan Allah? Jika mencari nafkah merupakan ibadah, semakin keras kerja kita, insya Allah semakin besar pahala yang akan diberikan oleh Allah. Jika nafkah yang didapat merupakan bekal untuk beribadah, maka semakin banyak nafkah yang didapat, semakin banyak ibadah yang bisa dilakukan.

|www.naqsdna.com|
=======
Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dirinya.

Dan...
Cinta sejati akan semakin bersemi ketika kita lebih mengetahui kebutuhan dan harapan orang yang kita cintai melebihi kebutuhan kita sendiri.... Bahkan, kita berani untuk mengorbankan kepentingan diri sendiri demi orang yang kita cintai........

SALAM CINTA & SAYANG........... I LOP YU FUL........
=======
Assalamu 'alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh...

FATWA UNTUK SISWA NAQS :
Dengan ini kepada siswa NAQS DNA yang beragama Islam, kami himbau untuk menjauhi majelis yg memperolok-olok Allah & RasulNya. Baik di Dunia maya ataupun di dunia nyata... Kecuali kehadirannya tersebut untuk memberikan nasehat dan peringatan kepada mereka.

Siswa yang melanggar akan kami tindak dengan tegas. Dan akan kami coret dari daftar anggota....

NAQS DNA cinta damai, dan sangat menjunjung tinggi toleransi antar & intern umat beragama sesuai dengan Azaz Negara Indonesia yaitu PANCASILA & UUD 1945. Oleh karena itu, kami sangat antipati terhadap tindakan yg nyata-nyata bersikap kontraproduktif terhadap terciptanya kerukunan umat beragama di negara ini.

SEKIAN TERIMA KASIH...
Wassalamu 'alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh...

Footnote :
"Kamu tidak akan mendapati suatu kaum yang beriman kepada Allah dan hari akhir, saling berkasih sayang dengan orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya, sekalipun mereka itu adalah bapak-bapak mereka, anak-anak mereka, saudara-saudara mereka, atau keluarga mereka.…. (QS. Al-Mujadilah [58] : 22).

Terkait ayat di atas, Ar-Razi dalam Mafâtîhu al-Ghaib menjelaskan bahwa tidak akan terhimpun iman dengan kecintaan terhadap musuh Allah. Ketika dalam hati orang Islam ada kecintaan kepada musuh Allah, maka pelakunya adalah seorang munafiq.

Wallâhu a’lam
=========
"Jika orang merasa kecil dan gagal mencari kebahagiaan, itu bukan karena ia tidak menemukannya, tetapi karena tidak berhenti sejenak untuk menikmati yang telah ia miliki. "

Semoga kita tergolong hambaNya yg pandai bersyukur..........
==========
OJO MUNG NJAGAKNO eNDOGe PITIK BLOROK....

Kesuksesan datang pada orang yang bergerak cepat ketika yang lain sedang menunggu....

Dan ketika orang lain baru terfikir untuk juga bergerak, anda sudah memiliki usaha yang kokoh... Dia yang beregerak lebih cepat, selalu berada selangkah lebih maju dari yang lain...

Kesukesan Sejati juga hanya dimiliki oleh mereka yang berjiwa sebagai pembelajar sejati. Sehingga ketika siklus usahanya telah berada di ujung siklus kematian dan kemandegan serta semakin sempitnya ruang gerak karena munculnya para pemain baru, dia senantiasa mampu berinovasi dan berkreasi melahirkan lapangan-lapangan usaha baru. Sehingga kesuksesan yg dia raih adalah sebuah kesuksesan yang abadi dan bertahan sepanjang masa....

SALAM SUKSES..
|www.naqsdna.com|
=========
“Seringkali kegagalan dalam hidup ini terjadi ketika orang tidak tahu betapa dekatnya dia dengan kesuksesan jika ia terus maju, namun ia justru menyerah.” [Thomas Alva Edison]

Edison butuh 9999 kali gagal sebelum akhirnya menemukan lampu.
Kolonel Sanders butuh 1007 kali gagal sebelum akhirnya sukses mendirikan KFC.

Kita butuh KONSISTENSI untuk menjadi SUKSES.
Tetapkan Tujuan Hidup Anda, Bangkit kembali ketika gagal, Terus Berusaha dan KONSISTEN , Anda Pasti SUKSES.

Semangat pagii kawands.......
========
Terlepas dari apapun kepercayaanmu tentang malam Nisfu Sya'ban. Yang jelas malam ini hatiku terasa sangat damai dan syahdu.....

Ya Allah kepada-Mu tunduk semua keinginan dan khayalanku, dengan-Mu merasa aman hatiku. Inilah kedua tanganku dan segala kezalimanku pada diriku, wahai Yang Maha Besar, Engkaulah yang diharapkan untuk semua keperluan yang besar, maka ampuni dosaku yang besar, sesungguhnya tak akan ada yang dapat mengampuni dosa yang besar kecuali Tuhan Yang Maha Besar.

Aku berlindung dengan cahaya wajah-Mu, yang karenanya langit dan bumi bercahaya, karenanya kegelapan tersingkap, dan karenanya urusan orang-orang terdahulu dan belakangan menjadi maslahat, dari datangnya azab-Mu secara tiba-tiba, berubahnya keselamatan-Mu, dan hilangnya nikmat-Mu. Ya Allah, karuniakan padaku hati yang suci dan bersih, suci dari kemusyrikan, tidak ingkar dan tidak celaka.

“Ya Allah, Tuhan yang maha memberi dan tak ada yang sanggup membalas pemberian-Nya, ya Tuhan yang Maha Agung dan Mulia dan yang Maha Pemurah memberi nikmat-nikmat. Tidak ada Tuhan yang lain melainkan Engkau yang menolong orang- orang yang memohon pertolongan dan melindungi orang-orang serta mengamankan dari sekalian yang dikhawatirkan dan ditakuti.

Ya Allah andai kata telah ditakdirkan di sisi Mu akan daku dalam buku Azaly, bahwa aku celaka dan sedikit rezeki, terusir dan diharamkan akan daku maka hapuskanlah (apa-apa yang tercatat/ tertulis dalam buku Azaly itu) dengan kemurahan- Mu. Dan tetapkanlah di sisi-Mu dalam buku Azaly itu (tukarkanlah akan keadaan di azalyku itu) dengan kebahagiaan lagi memperoleh rezeki yang dipergunakan untuk kebaikan, sesungguhnya Engkau berkata dan kata-kata-Mu adalah benar; sebagaimana tercantum di dalam Kitab-Mu yang Engkau turunkan atas lisan Nabi-Mu yang diutus ( Muhammad saw.), “Yakni dihapuskan Allah barang yang dikehendakinya (perkataan/pernyataan yang menyimpang) dan ditetapkan-Nya di sisi-Nya di Azaly”.

Ya Allah dengan keagunganMu pada malam Nisfu Sya’ban yang mulia berkat ini, yang memisahkan kepadanya tiap-tiap perkara/keadaan dan urusan yang tepat dan yang dipastikan, hindarkan ya Allah kami dari bala’i/musibah yang kami ketahui dan yang tidak kami ketahui dan Engkaulah yang lebih mengetahui dengannya, sesungguhnya Engkau Maha Agung dan Pemurah”.

AMIN YA ROBBAL 'ALAMIN
=========
Assalamu'alaikum wa rohmatullahi wa barokatuuh....

Sahabat...
Fikiran kita bisa menguatkan dan membawa kita menuju kesuksessan...
Namun fikiran kita juga bisa membuat kita sakit dan dapat membawa kita menuju kehancuran diri....

Maka...
Tumbuhkan dan Kembangkan segala sesuatu yg dapat memperkuat fikiran anda...
Serta buang jauh-jauh segala racun fikiran yg dapat melemahkan dan membunuh anda....

SEBUAH KEBENARAN, PASTI MEMBUAT ANDA TUMBUH DAN BERKEMBANG MENJADI LEBIH KUAT, LEBIH SEHAT, LEBIH DAMAI, LEBIH BAHAGIA, SERTA LEBIH BERMANFAAT...

SALAM SERVO SUKSES....
=======
Imam Syafii pernah berpesan :
“In Kunta dza qalbin qanu’in, fa anta wa malikuddun-ya sawa’u”
"Bila engkau memiliki hati yang penuh rasa Qana’ah (ridha dan puas dengan karunia Allah swt) maka engkau dan raja dunia itu sama saja.”
============
Assalamu'alaikum....

Selamat pagi sahabat....
Dalam Al-Quran banyak ayat yg menyebutkan bahwa Rahmat Allah itu sungguh luas. Ayat ini mengingatkan pada saya mengenai salah satu presuposisi dalam nlp yaitu "THE MAP IS NOT TERRITORY" yg artinya. pemahaman serta persepsi kita mengenai dunia, itu bukanlah kenyataan yg sebenarnya. Akan tetapi merupakan sebuah gambaran mengenai dunia menurut versi sudut pandang kita....

Dan entah kenapa tanpa alasan yg jelas, sering kita merasakan dunia ini begitu sempit seakan-akan hanya seluas daun kelor. Sehingga kita sering merasa putus asa serta frustrasi dalam menghadapi kenyataan hidup di dunia ini....

Nah...
Sahabat, bila saat ini kita merasakan betapa dunia ini terasa sempit buat kita. Maka ingatlah, bahwa Rahmat Allah itu luas. Dan dengan selalu mengingat Rahmat Allah tersebut, Insya Allah kesempitan fikiran kita dalam memandang dunia akan dibukakan olehNya... Sehingga dg terbukanya fikiran kita, terbuka pula harapan baru dan peluang baru untuk menapaki kehidupan yg lebih baik lagi....

Semoga Semua makhluk berbahagia...
Wassalamu'alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh...
========
GARANSI

Ada juga calon siswa yg meminta garansi ketika mau ikut pelatihan...

sahabat....
Setiap guru boleh saja merasa pasti bahwa metodenya adalah yg paling ampuh dan bisa memastikan keberhasilan seorang murid dalam belajar.

Namun kunci kesuksesan seseorang dalam belajar tidaklah ditentukan oleh orang lain. Kunci kesuksesan berada di genggaman tangan kita kita sendiri. dan bila sebelum belajar kita sudah meminta jaminan garansi kepada orang lain atas keberhasilan belajar kita. Maka itu sama artinya dengan kita melepaskan tanggung jawab atas keberhasilan diri kita kpd orang lain....Dan itu adalah sebuah pertanda bagi kegagalan belajarnya bahkan sebelum dia belajar.

Krn..
Mindset/pola fikir meminta garansi adalah juga merupakan mental block atau penghambat terbesar bagi kesuksesan seseorang....

FAKTOR KESUKSESAN DALAM BELAJAR DITENTUKAN OLEH 3 HAL YAITU :
1. KUALITAS GURU
2. METODE/ILMU
3. DIRI MURID ITU SENDIRI.....

Sehebat apapun guru & ilmunya, namun bila sang murid tidak kooperatif dan bersikap kondusif dalam proses pembelajaran, maka kegagalanlah yg akan terjadi....

TIDAK ADA ORANG LAIN YANG MAMPU MEMBERIKAN GARANSI ATAS KESUKSESAN DIRI KITA. KECUALI DIRI KITA SENDIRI...
DAN BILA ADA ORANG YANG BERANI MENGGARANSI KEBERHASILAN ANDA, KETAHUILAH BAHWA ITU SEMUA ADALAH BOHONG & TIPUAN BELAKA.

SALAM CAHAYA..
=======
PROVOKASI DUNIA

Kehidupan menyuguhkan berbagai dinamika peristiwa yg mesti dan wajib untuk kita hadapi. Ada suka ada duka, ada tangis ada tawa. Itu semua adalah cuaca yang dibutuhkan untuk menumbuhkan kedewasaan mental kita.

Setiap situasi harus dihadapi, dan kita harus memberikan nilai kontribusi berupa Reaksi terhadap suatu situasi. Perlu disadari bahwa situasi itu adalah ciptaan Tuhan dan merupakan suatu kenyataan yang harus dihadapi. Apakah hasilnya positif, netral, atau negatif, tergantung pada Reaksi kita. Di sinilah ada kesempatan untuk menunjukan bahwa kita berada dalam Sikap Mental Positif ataukah negatif.

Sikap mental kita akan menentukan reaksi kita terhadap situasi yang sedang kita hadapi. Kita bertindak mendukung atau tidak mendukung, konstruktif atau destruktif, positif atau negatif, semuanya ditentukan oleh sikap mental atau attiTude kita. Percayalah bahwa sikap mental yang kita tunjukan akan menentukan keberhasilan kita.

Kita akan menjadi seperti apa yang kita pikirkan, bila kita pikir kita bisa maka kita pasti bisa, tapi kalau kita pikir kita tidak bisa, maka kita akan benar benar tidak bisa. Ini adalah pilihan. Sebelum Anda melakukan sesuatu Anda akan memikirkannya terlebih dahulu dan pilihannya adalah Anda akan berpikir positif atau akan berfikir negatif. Ini akan sangat menentukan bagaimana tubuh Anda akan bergerak dan potensi apa yang akan keluar. Karena tindakan kita akan sangat dipengaruhi pikiran kita.

Apapun situasinya, kita mempunyai kendali untuk menentukan apa reaksi yg harus kita munculkan. apakah kita terprovokasi oleh situasi dan terseret arus serta tenggelam mengikuti arus ataukah kita mampu berlayar dan berselancar di atas ombak kehidupan... Semua itu ditentukan oleh kepiawaian kita dalam mengendalikan kekuatan Pikiran Kita...

SIAPA YANG MAMPU MENGENDALIKAN DIRINYA, MAKA DIA AKAN MAMPU MENGENDALIKAN DUNIA...

“Sungguh ajaib kondisi seorang mukmin, seluruh kondisinya pasti menjadi baik. Dan itu hanya dimilki oleh seorang mukmin saja. Apabila ia memperoleh kenikmatan akan bersyukur, maka kesenangan itu akan menjadi kebaikan buat dirinya. Apabila ia tertimpa musibah, ia akan bersabar, dan musibah itu pun akan menjadi kebaikan buat dirinya”. (HR. Muslim)

SALAM SUKSES...
Edi Sugianto, CHt CI MNLP
|www.naqsdna.com|
Edi Sugianto, CHt CI MNLP
|www.naqsdna.com|