METAPHYSICAL HYPNOTHERAPY

HEALING WITH REIKI, PRANA, AURA, SUBTLE ENERGY, QUANTUM ENERGY, etc...etc.... = METAPHYSICAL HYPNOTHERAPY.

Penyembuhan dengan metode subtle energy, berbeda dengan metode kedokteran ataupun ketabiban.

Dalam metode kedokteran, obat dapat dimasukkan dengan berbagai cara dan media, baik melalui mulut, injeksi, atau cara yang lainnya...

Tidak demikian dengan metode subtle energy, obat hanya bisa masuk bila Critical Area dari fikiran dapat dibuka dan diterobos. Sehingga kondisi mental yang diperlukan dalam proses terapi dapat dimunculkan.

Lho, ini ilmu energy atau hypnosis bos, protes anda....

Maka saya jawab, sebenarnya metode energy itu adalah juga cabang dari ilmu hypnosis. Yaitu Metaphysical hypnosis.... Dan anda tidak akan dapat menjadi seorang terapist yang handal bila anda tidak memahami cara kerja pikiran dan hypnosis. Baik memahami secara autodidak ataupun datang ke pelatihan resmi.....

Metaphysical hypnosis adalah aplikasi hypnosis dalam meneliti berbagai fenomena metafisik seperti Out of Body Travel, ESP, Clairvoyance, Clairaudience, Komunikasi dengan inner-self, meditasi, mengakses kekuatan superconscious mind dan eksperimen-eksperimen metafisika lainnya.

Penyembuhan jarak jauh....
  1. Pasien mengenal kita.
    Maka di sini masih berlaku rumus dan syarat hypnosis, seperti keterangan di atas.
  2. Pasien sama sekali tidak mengenal kita, dan tidak menyadari sedang diterapi.
    Maka di sini yang menjadi kunci adalah diri sang terapis, dia sendiri yg harus mampu memasuki kondisi Alam Bawah Sadar, dan masuk ke dalam Zona Kesadaran Universal. Dimana semua makhluk adalah terhubung dalam satu jaringan spiritual universal. Di zona ini kita lakukan Unconscious Connected, empowering, & terapy......
METAPHYSICAL HYPNOTHERAPY TRAINING
Metaphysical Hypnotherapy merupakan teknik hipnoterapi & Ericksonian Empowerment yang dikombinasikan dengan pengetahuan metafisika modern, yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan EFEKTIFITAS sesi Self Empowerment & Therapy yang dilakukan.

Training berbasis Terapi & Pemberdayaan Potensi diri ini secara khusus
di Desain dengan tujuan untuk membantu peserta pelatihan mengalami Transformasi Kehidupan secara Holistik dan Transendental.
ILMIAH, ALAMIAH, ILAHIAH

By Duo Grand Master :
1. Founder NAQS DNA : EDI SUGIANTO, CHt CI MNLP
2. Founder AMC : FIRMAN PRATAMA, ST CHt CNLP

Materi metaphysical hypnotherapy ini meliputi:
  • Bagaimana menciptakan hubungan telepatis antara terapis dengan klien sehingga pengaruh sugesti yang diberikan oleh terapis selama sesi terapi berlangsung menjadi lebih KUAT & POWERFUL.
  • Konsep dasar Hipnotis dan Hypnoterapi 
  • Awal mulanya Hipnotis di Kenal 
  • Bagaimana Alam bawah sadar kita menerima informasi 
  • Bagaimana Membuka alam bawah sadar, sehingga bisa memaksimalkan potensi diri dan melindungi diri sendiri dan orang lain 
  • Rahasia Hipnotis yang sebenarnya 
  • Sleep Hypnosis & Waking Hypnosis (Klien terhipnotis dalam keadaan buka mata)
  • Bagaimana membersihkan tubuh energi terapis sehingga terapis terbebas dari emosi negatif selama proses terapi berlangsung.
  • Bagaimana melakukan induksi energy
  • Bagaimana membersihkan tubuh energi klien secara keseluruhan melalui penyapuan energy pada seluruh tubuh dan cakra-cakra utama dari cakra dasar, cakra seks, cakra pusar, cakra jantung 1, cakra jantung 2, cakra tenggorokan, cakra mata ketiga, cakra dahi & cakra mahkota
  • Bagaimana melakukan deepening dengan energi
  • Bagaimana mengakses energi metafisika 4 unsur utama alam semesta, yaitu energi api,angin,air,tanah, untuk mempercepat kesembuhan klien
  • Bagaimana mengakses energi Bulan, Matahari, dan Bintang untuk meningkatkan daya magnetisme tubuh sehingga klien lebih mudah "percaya" dan "terpengaruh"
  • Bagaimana menyalurkan energi alam semesta yang sudah diakses oleh terapis, sehingga bisa disalurkan kembali ke tubuh, pikiran, dan jiwa klien untuk menghasilkan penyembuhan yang ajaib dan luar biasa
  • Sugesti pengaman dalam mengakses energi alam
  • Teknik untuk mengakses pribadi tinggi guna mendapatkan "bimbingan" Tuhan, sehingga mampu menerapi klien dengan lebih baik lagi & lebih aman lagi
  • Teknik untuk mengakses "spiritual guide" / roh pembimbing / Malaikat penyembuh, untuk menghasilkan energi penyembuhan yang efektif.
  • Bagaimana mengisi energi tubuh terapis kembali setelah melakukan terapi,recharge dilakukan dengan teknik HypnoMeditation
  • Bagaimana mengisi, dan mendownload energi alam semesta dengan cepat, dengan tetap melakukan pekerjaan lainnya, seperti mengemudi kendaraan, makan, dalam perjalanan, tanpa gerakan tubuh yang aneh-aneh atau mencurigakan.
  • Bagaimana mengakses energi di tempat umum, bahkan di tempat yang ramai sekalipun, seperti diskotik, cafe, konser dan sebagainya.
  • Bagaimana mempengaruhi perasaan atau pemikiran klien dengan energi untuk mempercepat kesembuhan klien, karena dorongan yang kuat dari klien untuk sembuh.

Detail Materi :

Memahami Hipnotis Secara Benar
Kenyataannya banyak orang yang masih salah paham mengenai hipnosis. Maka dari itu sebelum Anda belajar hipnosis kita perlu mengungkap segala mitos dan kesalahpahaman tentang hipnotis, kemudian menjelaskan fenomena hipnotis secara ilmiah dan benar. Akan dibahas juga soal "kejahatan hipnotis" dan modusnya, serta cara melindungi diri Anda serta keluarga Anda agar terhindar dari "kejahatan hipnotis". Kami memberi tanda kutip untuk kata "kejahatan hipnotis" karena aksi kejahatan yang disebut-sebut menggunakan hipnotis belum tentu menggunakan hipnotis.

Memahami Pikiran Manusia
Manusia ternyata punya beberapa level kesadaran, diantaranya: Pikiran Sadar (conscious mind), Pikiran Bawah Sadar (subconscious mind), Pikiran Tidak Sadar (unconscious mind), dan Pikiran Super Sadar (superconscious mind). Setiap level kesadaran punya fungsi dan karakter yang berbeda-beda. Dengan memahami level-level pikiran dan fungsinya, Anda akan lebih mengenal diri Anda sendiri dan lebih bijaksana dalam menilai manusia secara keseluruhan.

Waking Hypnosis,
seni menghipnotis tanpa "menidurkan" subyek terlebih dulu. Hanya dengan percakapan biasa, Anda bisa membuat subyek tidak bisa menggerakkan tangannya, badannya kaku seperti patung, lupa namanya sendiri, tidak mampu mengangkat pensil, kedinginan tanpa sebab, dan sebagainya.

Menghipnotis secara tersembunyi.
Bagaimana menghipnotis seseorang tanpa meminta persetujuannya. Khusus untuk tujuan hiburan atau permainan saja. Pengetahuan ini penting karena di Indonesia sangat sulit mencari orang yang mau dihipnotis. Bahkan seandainya Anda membayar orang untuk dihipnotis, masih saja orang menolak karena takut dihipnotis, takut dipermalukan atau takut rahasianya terbongkar. Saya punya cara yang unik agar subyek bisa terhipnotis, meskipun dia tidak tahu kalau akan dihipnotis. Inilah cara menghipnotis secara tersembunyi alias "hipnotis colongan".

Hipnoterapi Dasar
Hipnoterapi adalah sebuah terapi yang dilakukan pada klien dalam kondisi hipnosis. Pada pelatihan  ini, Anda akan belajar teknik hipnoterapi dasar yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi masalah psikologis ringan hingga sedang serta bisa Anda gunakan untuk membantu orang lain meningkatkan potensi dirinya.

Berikut ini hal-hal yang akan Anda pelajari dalam Bab Hipnoterapi Dasar.
  • Langkah demi langkah hipnoterapi yang sukses.
  • Rahasia keberhasilan hipnoterapi yang hanya dipahami oleh hypnotherapist profesional.
  • Obrolan pembuka yang dirancang untuk kesuksesan hipnoterapi.
  • Tidak boleh dan tidak ada uji sugestibilitas dalam hipnoterapi, mengapa?
  • Teknik induksi yang cocok untuk hipnoterapi, termasuk shock induction, confusion, misdirection, Deep relaxation, Dave Elman Induction dll.
  • Cara efektif mengatasi subyek/pasien yang kesulitan masuk kondisi hipnosis.
  • Cara-cara terbaik untuk memperdalam hingga mencapai somnambulism atau level kondisi hipnosis yang sangat dalam.
  • Tanda-tanda kondisi hipnotis dilihat dari ciri fisik dan perubahan perilaku subyek.
  • Cara efektif dan tersembunyi untuk mengetahui apakah seseorang sudah mencapai kondisi hipnotis yang dalam (somnambulism) atau belum.
  • Hipnoterapi dengan sugesti langsung. Anda akan belajar cara menyusun sugesti yang benar dan efektif untuk hipnoterapi, dilengkapi contoh-contoh script hipnoterapi untuk berhenti merokok, menghilangkan fobia, menurunkan berat badan, percaya diri, motivasi, daya ingat, kreativitas, konsentrasi, melepaskan emosi negatif marah, dendam, kecewa, jengkel dan sakit hati.
  • Anchoring, teknik menanamkan "tombol pintas" untuk memicu suatu respon tertentu yang bekerja secara otomatis.
  • Mengakhiri hipnoterapi dan mengatasi subyek yang tidak mau bangun.
  • Cara sukses menghipnotis banyak orang sekaligus
  • Self-Hypnosis. Menghipnotis diri sendiri untuk motivasi, kepercayaan diri, kontrol emosi, memperkuat ingatan, konsentrasi, kreativitas.
Banyak pelatih hipnotis yang masih percaya bahwa manusia itu ada yang mudah dihipnotis dan ada yang sulit untuk dihipnotis. Padahal dalam konteks hipnoterapi (terapi dengan hipnosis), semua orang sebenarnya bisa dihipnotis dengan mudah tanpa terkecuali. Kami mengajarkan teknik induksi (cara menghipnotis) yang berhasil untuk semua orang yang ingin hipnoterapi. Bahkan Anda bisa melakukan hipnoterapi tanpa memberi tahu subyek atau pasien bahwa yang Anda lakukan adalah terapi dengan hipnotis. Tidak peduli seberapa tingkat sugestibilitas subyek, semua subyek bisa Anda bimbing menuju kondisi hipnotis untuk tujuan terapi.

Kami punya konsep bahwa semua orang bisa dihipnotis dengan mudah dan cepat, asalkan orang tersebut punya sikap mental yang tepat terhadap hipnotis. Anda akan tahu bagaimana cara meningkatkan sugestibilitas subyek (kerentanan seseorang terhadap sugesti) secara cepat. Dengan meningkatkan sugestibilitasnya, maka Anda bisa menghipnotis subyek dengan mudah. Cara meningkatkan sugestibilitas ini jarang dipahami oleh ahli hipnotis jaman dulu.

Advanced HypnoSleep
HypnoSleep adalah kondisi hipnotis yang dihasilkan dari kondisi tidur normal. Jika Anda sudah pernah melihat orang bangun dihipnotis, sekarang saatnya Anda tahu bahwa orang tidur pun bisa dihipnotis. HypnoSleep cocok digunakan untuk mengubah perilaku buruk dan mendapatkan jawaban dari bawah sadar orang lain. Sangat cocok digunakan untuk "menghipnotis" suami, istri, keluarga atau siapa saja yang bisa Anda temui dalam kondisi sedang tidur.

Self Hypnosis & Self Empowerment
Jika Anda bisa melakukan terapi kepada orang lain dan membantu orang lain untuk mencapai tujuannya, maka seharusnya Anda juga bisa melakukan hal yang sama kepada diri Anda sendiri. Self Hypnosis adalah bagaimana caranya agar Anda bisa memegang kendali penuh atas diri Anda sendiri. Sedangkan Self Empowerment adalah cara-cara, baik menggunakan hipnosis atau tidak, yang bisa membuat diri Anda lebih baik dalam segala bidang.

Pada pelatihan ini, Anda akan belajar:
  • Cara memasuki kondisi self hypnosis yang sangat dalam.
  • Cara memasang tombol pintas untuk masuk ke kondisi self hypnosis yang sangat dalam dengan cepat.
  • Cara memprogram pikiran dengan sugesti dan visualisasi.
  • Cara menyikapi sugesti agar efeknya sangat kuat dalam diri Anda. Mungkin selama ini Anda sudah belajar dan mempraktekkan self hypnosis, tapi hasilnya kurang maksimal. Oleh karena itu, Anda perlu tahu rahasia dibalik kekuatan sugesti self hypnosis yang jarang diketahui oleh praktisi hipnotis.
  • Puluhan contoh sugesti pendek untuk memprogram pikiran.
  • Menggunakan self hypnosis untuk mengatasi kelelahan fisik/mental, menghilangkan stress, mengatasi kesulitan tidur, membuat tidur lebih berkualitas, meningkatkan daya ingat dan konsentrasi dalam belajar atau bekerja, dll.
  • Cara cepat untuk menghilangkan perasaan negatif (marah, kecewa, takut, sedih, dll.) dengan mengubah gambar dalam pikiran kita.
  • State Management. Bagaimana caranya agar Anda selalu dalam kondisi pikiran yang positif, gembira dan semangat. Menjalani segala aktivitas dan menghadapi tantangan dengan perasaan positif.
Self Hypnosis mirip dengan meditasi, hanya saja (menurut kami) selangkah lebih maju daripada teknik meditasi konvensional. Self hypnosis menggunakan sugesti dan imajinasi dalam prosesnya sehingga mempercepat segala proses. Beberapa siswa kami berasal dari kalangan meditator yang sudah bertahun-tahun mempraktekkan meditasi, setelah mereka mempelajari metode self hypnosis yang diajarkan, mereka mengaku ada peningkatan dalam kemampuan meditasinya. Metode self hypnosis yang kami ajarkan sangat mendukung proses meditasi agar lebih cepat mencapai kondisi "kesadaran" atau "trance" dan mendukung pencapaian spiritual yang dicari melalui meditasi.

Pendulum AJAIB
Pendulum AJAIB adalah metode ilmiah dalam menggunakan pendulum sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan Pikiran Bawah Sadar. Pendulum AJAIB digunakan untuk mengetahui hal-hal yang tersembunyi. Anda bisa mengetahui berbagai hal penting pada pribadi Anda, misalnya untuk mengetahui bakat, pekerjaan yang cocok, bisnis yang cocok, memilih pasangan yang cocok atau untuk mengetahui solusi masalah pribadi Anda. Anda juga bisa menemukan barang yang hilang karena jatuh atau lupa menaruh, mengetahui keberadaan penyakit dan bisa mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungan walaupun kandungan baru berusia 5 hari. Sementara alat kedokteran tercanggih baru bisa tahu setelah 4 bulan.

Quantum Husada
Quantum Husada adalah Pelatihan dalam bidang pengembangan diri & terapi energi, Dalam program ini anda akan di didik menjadi seorang Terapis yang handal. Sekelas dengan seorang Master Energi Reiki. Anda Akan diberikan pelatihan tekhnik-tekhnik pengembangan diri serta tekhnik-tekhnik penyembuhan dengan energi spiritual. Seketika itu juga anda akan mampu menyalurkan energi kesembuhan untuk diri sendiri dan orang lain, baik untuk pasien yang ada di hadapan anda ataupun pasien yang berada dimanapun jua (Jarak Jauh). Serta tekhnik-tekhnik penyembuhan massal, sekaligus mengirim energi kesembuhan untuk ribuan orang secara sekaligus. Melakukan Programming energi, yaitu menyalurkan energi kesembuhan dengan kekuatan fikiran anda. Anda juga akan di ajarkan tekhnik-tekhnik Materialisasi, sebuah tekhnik untuk mewujudkan segala hajat, impian, cita-cita. dll.

Manfa'at
1. Membuat Tubuh Menjadi Lebih Sehat Dan Bersih
Untuk membersihkan tubuh agar tetap sehat dan lebih bersih, praktisi dapat menggunakan energi N-AQS. Jadi, N-AQS bisa menjadi “sabun pembersih” sekaligus sumber daya tahan tubuh. Seseorang seringkali tidak merasakan dan tidak menyadari hadirnya gejala penyakit dalam tubuhnya hingga kondisinya bertambah parah bahkan terlambat ditangani. Bagaimanapun, mencegah lebih baik daripada menyembuhkan/mengobati.

2. Menyembuhkan Penyakit
Energi N-AQS sangat baik digunakan untuk menyembuhkan penyakit. Di zaman sekarang ini, di mana biaya hidup makin mahal dan harga pengobatan medis sulit terjangkau, bila seseorang memiliki kemampuan N-AQS, beban hidupnya bisa menjadi lebih ringan. Biaya pengobatan dapat diminimalkan, jika tubuh bisa lebih cepat sembuh dari penyakit. Bahkan pada banyak kasus, penyembuhan penyakit menggunakan obat-obatan memiliki banyak efek samping yang membahayakan. Nah, dengan energi N-AQS, efek tersebut dapat diminimalisasi bahkan dinetralisasi. Dalam hal ini, penyembuhan dengan metode N-AQS dapat digabungkan dengan metode medis untuk dapat saling melengkapi.

3. Melatih Lathaif Qalbu
Lathaif Qalbu merupakan Titik energi spiritualitas yang merupakan sentral dari spiritualitas seorang manusia. Energi Lathaif Qalbu yang telah terkultivasi oleh N-AQS akan memancarkan energi Kultivasi yang sangat baik untuk proses pembersihan dan pemurnian diri. Efek dari melatih Lathaif Qalbu selain pembersihan adalah munculnya kemampuan-kemampuan psikis yang sebenarnya telah ada pada diri setiap orang. Tujuan akhir dari melatih Lathaif Qalbu adalah mencapai pemurnian diri dan kesempurnaan diri sebagai manusia yang sempurna lahir bathin. Menjadi manusia luhur yang berderajat Insan Kamil.

Lathaif Qalbu berada di titik kepala jantung (Dua jari di sisi bawah agak kekiri dari puting susu). Setelah Lathaif Qalbu diaktifkan, energi Lathaif Qalbu mulai melakukan pembersihan setiap saat. Untuk membangkitkan Lathaif Qalbu dengan teknik konvensional, dibutuhkan waktu cukup lama serta latihan yang sangat berat dan rumit agar Lathaif Qalbu dapat aktif. Akan tetapi, dengan menggunakan teknik N-AQS, melatih Lathaif Qalbu menjadi sangat mudah dan hasil yang diperoleh sangat luar biasa dalam waktu yang cepat.

INVESTASI :
NORMAL Rp. 3.000.000,-
10 Pendaftar Pertama Rp. 2.500.000,-

WAKTU & TEMPAT : 2 HARI PELATIHAN
Surabaya, 10 & 11 Agustus 2012

INFO & PENDAFTARAN : 081231649477
METAPHYSICAL HYPNOTHERAPY METAPHYSICAL HYPNOTHERAPY Reviewed by Edi Sugianto on 06.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.