Reset Kesehatan di Layer Quantum

TUJUAN TERAPI ADALAH UNTUK MEMULIHKAN KESEIMBANGAN KOMPOSISI TUBUH.

Stimulasi energi yang kita lakukan dengan motode Quantum Therapy adalah sebuah intervensi energy yang bekerja di layer Quantum. Efek dalam melakukan terapi kepada klien sebenarnya secara otomatis akan  memicu mekanisme Harmony tubuh dan mereset atau memformat ulang komposisi tubuh klien menuju kondisi awalnya yang seimbang.

Sakit hakikatnya adalah merupakan indikasi adanya ketidak seimbangan di dalam diri. Dan ketika ketidakseimbangan ini telah dapat di reset secara penuh, dan kembali seimbang. Maka kesehatan klien akan pulih seperti semula...

Reset terjadi di dua dimensi :
  1. DNA, atau dimensi fisik.
  2. Memory, atau dimensi psikis.

"sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya ."(QS. At Tiin 95 : 4)

"Yang telah menciptakan kamu lalu menyempurnakan kejadianmu dan menjadikan (susunan tubuh)mu seimbang," ( QS. Al Infithaar 82:7 )

"Yang telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis. Kamu sekali- kali tidak melihat pada ciptaan Tuhan Yang Maha Pemurah sesuatu yang tidak seimbang. Maka lihatlah berulang-ulang, adakah kamu lihat sesuatu yang tidak seimbang?" ( QS. Al Mulk 67:3)


Kunci terjadinya proses reset ini ada lima :
  1. Niat
  2. Sebelum melakukan terapi, kedua belah fihak yaitu terapis dan klien haruslah melakukan sesi terapi ini dengan niat sadar bahwa sesi yang akan dilakukan bertujuan untuk pemulihan kesehatan, dengan intervensi perubahan dimulai dari layer Quantum.
  3. Ilmu
  4. Memahami cara kerja atau kerangka kerja dari terapi Quantum.
  5. Iman
  6. Percaya bahwa pemulihan kesehatan dimungkinkan dapat terjadi dengan tekhnik dan metode yang dilakukan. Dan kedua belah fihak terjalin hubungan yang saling mempercayai (Unconscious Connected)
  7. Amal
  8. Melakukan intervensi terapi sesuai framework Quantum Terapi.
  9. Ikhlas
  10. Intervensi terapi dapat berhasil dengan maksimal bila dilakukan di zona Ikhlas. atau di zona bawah sadar (Q Zone).
Selengkapnya klik di sini ...
Reset Kesehatan di Layer Quantum Reset Kesehatan di Layer Quantum Reviewed by Edi Sugianto on 09.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.