State of Mind Control (SMC)

“Mind and Body are One System” 
Tubuh, Pikiran, dan juga perasaan adalah satu kesatuan.

Memperhatikan Presupposisi NLP di atas, maka kami memandang sangatlah perlu memasukkan materi State management ke dalam materi pelatihan Quantum Mind Technology. Karena mengoptimalkan kekuatan Pikiran kita, tanpa mensinergikannya dengan pengelolaan Potensi emosi dan tubuh. Maka hasilnya akan kurang optimal.

EMOSI seringkali mengganggu kehidupan kita, bahkan konon kata orang kalau orang yang mudah atau gampang emosi pada umumnya mengidap penyakit darah tinggi.

Salah mengelola emosi bisa membuat Anda terpuruk, tetapi bila Anda bisa mengelola emosi dengan benar maka sukses pasti dapat diraih dan kualitas hidup Anda pun menjadi lebih baik.

Dalam Neuro Linguitik Programming (NLP) terdapat teknik yang dapat mengubah emosi negatif menjadi energi positif seketika dengan menggunakan state of management.

Kekuatan Emosi
Emosi adalah kekuatan terpendam yang sangat berpengaruh dalam kehidupan setiap orang. Emosi termasuk salah satu fungsi dari pikiran bawah sadar yang memiliki kekuatan sembilan kali lipat. Emosi bisa mempengaruhi pikiran, sebaliknya pikiran juga bisa mempengaruhi emosi. Yang pasti, baik pikiran maupun emosi membentuk sikap. Selanjutnya sikap itu berpotensi menjadi tindakan. Setiap tindakan Anda membuahkan hasil.

Kabar baik untuk Anda. Jika sekarang Anda tidak puas atas hasil-hasil yang dicapai dalam hidup Anda, maka perbaikilah cara mengelola emosi Anda. Anda boleh percaya atau tidak percaya. Fakta membuktikan banyak orang gagal dalam hidup ini akibat tidak sanggup mengelola emosi dengan baik. Kegagalan dalam bisnis, karir, belajar, keluarga, dan bergaul dengan orang lain, lebih banyak disebabkan oleh emosi yang tidak mendukung.

Masih ingat kejadian musibah nasional bencana tsunami di Aceh tahun 2004. Bencana gelombang tsunami menimbulkan emosi sedih bagi banyak orang yang menjadi korban dan mereka yang menyaksikannya walaupun hanya melalui media massa. Emosi sedih ini bersifat negatif, tetapi apabila dikelola dengan benar bisa menjadi kekuatan bagi banyak orang untuk bertindak positif. Sebut saja misalnya memberikan bantuan dan pertolongan kepada para korban. Bantuan dana milyaran Rupiah dapat dikumpulkan dari berbagai kalangan masyarakat karena emosi sedih berhasil diubah menjadi energi positif.

Emosi marah yang kemudian berubah menjadi dendam bisa menimbulkan pembunuhan. Emosi marah ini bila dikelola dengan benar bisa menjadi kekuatan dalam bentuk semangat kerja, belajar, atau berprestasi. Kemarahan Anda terhadap kemiskinan justru menjadi kekuatan besar Anda untuk mengubah kemiskinan menjadi hidup penuh dengan kemakmuran.

Emosi takut misalnya takut gagal bisa membuat orang tidak mau mencoba atau berbuat sesuatu. Emosi takut gagal yang negatif ini bila dikelola dengan benar, justru membuat seseorang rajin belajar, banyak bertanya, maupun berlatih agar mampu melakukan sesuatu hingga berhasil. Masih ingat karya besar seperti tembok cina, tahukah Anda bahwa tembok cina itu adalah buah dari rasa takut diserang musuh.

Anda perlu tahu, emosi negatif sangat berbahaya bagi tubuh, pikiran, dan kehidupan kita. Dalam psikologi terdapat istilah psikosomatis, yaitu penyakit pada tubuh manusia yang disebabkan oleh emosi negatif. Misalnya stres menyebabkan gangguan pencernaan, khawatir bisa menyebabkan sakit punggung, marah menyebabkan hepatitis, dan sebagainya. Sebaliknya, dengan emosi yang positif kita bisa menjaga kesehatan agar tetap prima dan kebal terhadap penyakit. Bahkan, dengan emosi yang positif suatu penyakit bisa disembuhkan atau setidaknya mempercepat penyembuhan suatu penyakit.

Sahabat..
  • Anda memiliki masalah emosi dan ingin tahu cara mengendalikannya dalam hitungan menit bahkan detik?
  • Anda merasa kesulitan mengakses kondisi pikiran optimal untuk menghasilkan kinerja terbaik?
  • Anda penasaran bagaimana kondisi emosi seperti sabar dan syukur dapat diakses kapanpun dibutuhkan?
  • Anda ingin terbebas dari luka-luka batin yang mengganggu dan menghambat kehidupan Anda?
  • Anda mempunyai impian dan ingin mencapainya dengan lebih sering, mudah, dan lebih menyenangkan?
  • Anda ingin menjalani pekerjaan dengan penuh semangat dan tanpa masalah?
Maka saat Anda mengatakan ”Ya!” pada semua itu, bersama kami dalam program ini Anda akan menemukannya, tepat setelah Anda menyelesaikannya.

SMC adalah teknologi optimalisasi potensi diri mutakhir yang akan membantu Anda mencapai lebih banyak hal, lebih mudah, lebih cepat! Semuanya terjadi karena SMC fokus pada what’s work, sehingga amat pragmatis dan outcome based.

Ya, dalam 1 hari, Anda segera mendapatkan jawaban atas pertanyaan Anda tentang proses perubahan yang mudah dan menyenangkan yang selama ini Anda cari.

Di dalamnya, Anda akan diajak untuk:
  • Memahami dan merasakan cara kerja pikiran dan perasaan serta mengaktivasi Kekuatan Pikiran & Perasaan anda.
  • Memahami kekuatan Pikiran Bawah sadar,
  • Mampu mengakses Kejaiban Pikiran Bawah Sadar dengan berbagai tekhnik, mulai tekhnik yang paling Jadul Yaitu Alpha State, hingga tekhnik terbaru yang sangat mudah dan alamiah yaitu mampu mengakses Keajaiban Pikiran Bawah sadar dalam segala state (Beta, Alpha, Theta, Delta, dll).
  • Memahami Rahasia terkabulnya doa yang 99% terkabul.
  • Memahami Cara Rahasia Membuka Gerbang Rejeki.
  • Metode menarik kekayaan melalui Pikiran Bawah Sadar
  • Mampu memunculkan dan mengajak bicara Sahabat Virtual dan memfungsikannya untuk membantu kehidupan anda
  • Mampu melakukan teknik Telepati yang benar untuk mempengaruhi target dari jarak jauh
  • Memahami bagaimana pikiran dan perasaan Anda memproses informasi sehingga menjadi pendorong perilaku (state management)
  • Mengenali berbagai tombol dalam panel kontrol pikiran dan perasaan.
  • Melakukan pemrograman ulang terhadap berbagai kondisi pikiran dan emosi.
  • Melepaskan (releasing) berbagai emosi negatif yang menghambat produktivitas Anda
  • Mengakses berbagai emosi positif yang Anda inginkan dan mendukung pencapaian tujuan
  • Membangun berbagai keyakinan yang Anda butuhkan untuk mendapatkan kesuksesan dan kebahagiaan yang akan Anda raih.
  • Merasakan sabar, syukur, cinta, ikhlas, maaf, dan pasrah lebih mudah dan lebih serin.
  • Menyelaraskan (aligning) kondisi pikiran dan perasaan dengan tujuan (goal) dan aktivitas yang Anda lakukan.
Dan, lebih dari sekedar teori, Anda akan dilatih sehingga menjadikan semuanya bagian dari diri Anda. Ya! Anda tidak akan membawa pulang knowledge. Anda akan membawa pulang sikap dan perilaku.

Plus, karena materi dalam kelas ini disarikan dari berbagai pelatihan Hypnosis, Hypnotherapy, NLP, puluhan buku, ratusan artikel, dan praktik serta eksperimentasi yang telah saya lakukan, maka Anda akan mendapati kesemuanya benar-benar merupakan racikan ilmu yang proven, renyah dan mudah dicerna.

Sudah pernah belajar NLP, bahkan sudah memiliki sertifikasi Praktisi?
Sudah pernah belajar Hypnosis & Hypnotherapy, bahkan sudah memiliki sertifikasi Praktisi?
Saatnya melakukan modifikasi dan ekspansi terhadap pengetahuan dan keterampilan Anda bersama seseorang yang menghidupkan semangat Hakikat Hypno NLP dalam kesehariannya.

SALAM SUKSES....
Edi Sugianto, CHt CI MNLP [081 231 649 477]
Founder NAQS DNA | International Trainer | Personal Coach | Therapist | Counselor.

INFO JADWAL WORKSHOP. KLIK DI SINI....
State of Mind Control (SMC) State of Mind Control (SMC) Reviewed by Edi Sugianto on 07.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.