Workshop NAQS DNA, Surabaya 22 & 23 Sept. '12

The Secret Behind The Secret
Seni Mengelola Vibrasi Hati & Eksplorasi Keajaiban Pikiran Bawah Sadar Untuk Kebahagiaan Yang sejati.

Sahabat..
  • Anda sudah belajar Hypnosis....? Bahkan anda juga sudah belajar hingga ke level hypnotherapist....? Dan anda tidak mampu membawa semua klien anda masuk ke kondisi Trance (Hypno State). Mungkin workshop ini sangat bermanfaat untuk anda.
  • Atau anda adalah sama sekali masih awam soal hypnosis & hypnotherapy, dan anda hanya berminat untuk mengembangkan potensi diri anda dengan suatu cara yang sangat mudah dan praktis. Mungkin workshop ini sangat bermanfaat untuk anda.
  • Atau anda seorang Profesional, dan ingin suatu cara yang jitu untuk dapat melejitkan karier anda. Mungkin workshop ini sangat bermanfaat untuk anda.
  • Atau anda seorang pengusaha, bisnisman, wirausahawan, atau baru memulai suatu usaha. Dan anda ingin sebuah cara yang efektif dan efisien untuk meledakkan omzet dan profit anda. Mungkin workshop ini sangat bermanfaat untuk anda.
  • Atau anda adalah seorang public figure, tokoh masyarakat, pejabat, pemimpin, artis, selebritis, dll. Dan anda ingin meningkatkan kharisma serta popularitas anda. Mungkin workshop ini sangat bermanfaat untuk anda.
  • Atau anda hanyalah seorang pengangguran, masih sibuk mencari peluang kerja ke sana kemari. Dan anda menginginkan sebuah cara yang tidak terlalu menguras waktu, tenaga, dan biaya untuk menemukan peluang kerja yang bagus untuk anda. Mungkin workshop ini sangat bermanfaat untuk anda.
  • Atau anda adalah seorang yang perduli akan nasib umat manusia, dan anda melihat bahwa betapa banyak orang yang tidak mampu untuk berobat ke rumah sakit karena mahalnya biaya. Dan anda membutuhkan sebuah cara pengobatan alternatif yang murah dan terjangkau oleh semua kalangan masyarakat untuk membantu mereka. Mungkin workshop ini sangat bermanfaat untuk anda.
  • Atau mungkin diri anda sendiri atau keluarga anda sedang di uji dengan sebuah sakit dan penyakit. Dan anda membutuhkan sebuah tekhnik penyembuhan alternatif yang murah, mudah, efektif, dan efisien. Mungkin workshop ini sangat bermanfaat untuk anda.
  • Atau mungkin anda adalah seorang bujangan, yang mendambakan seorang jodoh bagi diri anda. Namun entah kenapa sampai detik ini, tak ada satupun jodoh yang masuk ke dalam kehidupan anda. Mungkin workshop ini sangat bermanfaat untuk anda.
  • Atau mungkin, bahkan anda sendiripun tidak tahu masalah dan permasalahan diri anda. Namun anda merasa tidak nyaman dan bahagia dengan hidup anda. Serta menginginkan sebuah cara ajaib yang dapat membawa anda menikmati kehidupan anda dengan lebih baik. Mungkin workshop ini sangat bermanfaat untuk anda.
  • Atau mungkin anda ingin menguasai beberapa kompetensi yang biasanya hanya dimiliki oleh Para Paranormal, terapist, dll. untuk memudahkan hidup anda, dan agar diri anda serta keluarga anda tidak kecanduan lagi datang ke paranormal palsu yang hanya menghabiskan harta anda. Karena anda sendiri ternyata mampu menjadi paranormal dan terapist untuk diri anda sendiri serta keluarga anda. Mungkin workshop ini sangat bermanfaat untuk anda.
  • Atau anda tertarik dengan dunia gaib semacam. Khodam, Trawangan, Telepati, reiki, aura, prana, cara membikin jimat yang halal, ilmu pesugihan halal, dll. Mungkin workshop ini sangat bermanfaat untuk anda.
Sahabat...
Menurut pendapat anda, Penemuan apakah yang menjadi Rahasia Zaman ini..?
Rahasia tenaga nuklirkah..?
Bom netronkah..?
Perjalanan Ruang angkasakah..?
Semuanya salah.
Lalu apa..?
Dimana adanya dan bagaimana cara memperoleh dan mempergunakannya..?

Jawabannya sederhana sekali. Menurut Ahli Psikologi, Rahasia itu adalah kekuatan ajaib dan menakjubkan yang ada di dalam diri kita sendiri. Suatu tempat yang jarang di fikirkan oleh sebagian besar orang, bukan......?

Ya, Sesungguhnya Ada dua penemuan terbesar di abad ini, yaitu :
Kekuatan Pikiran Bawah Sadar.
Kedahsyatan Vibrasi Quantum Physic.
Manusia memiliki kekuatan yang luar biasa untuk menciptakan mahakarya. Kekuatan terbesar dalam diri manusia itu terdapat pada pikiran. Tetapi kita jarang membuktikan kekuatan pikiran tersebut, sebab kita sering terjebak dalam zona nyaman atau kebiasaan tertentu. Sehingga selamanya tidak dapat mencari kemungkinan yang lebih baik atau perubahan nasib yang berarti.

Masih ingat dengan "The secret" karya Rhonda Byrne, sebuah karya best seller yang menginspirasi jutaan umat manusia. Ya, karya tersebut layak untuk booming dan menjadi sumber inspirasi banyak orang. Karena di dalamnya terdapat dua rahasia besar yang saya sebutkan di atas. Sinergi dari kekuatan pikiran dan vibrasi quantum diri akan menghasilkan karya-karya yang besar serta dapat mengangkat harkat dan derajad manusia.

Ketika The Secret terbit, gemanya nyaris memenuhi planet ini. Dunia seolah tersentak, The Secret tidak lagi menjadi rahasia bagi siapapun.

Dalam pandangan Rhonda, The Secret adalah rahasia kesuksesan yang dimiliki tokoh-tokoh besar dan sejumlah orang sukses dari berbagai belahan dunia sejak zaman 3000 tahun sebelum Masehi hingga abad modern sekarang.

Berpijak pada Hukum Ketertarikan (Law of Attraction), Rhonda Byrne berhasil mengemas The Secret menjadi sebuah karya menakjubkan dalam bentuk buku, website dan DVD. Pundi-pundi uangnya pun bertambah.

Apa yang dikatakan Rhonda benar adanya. Setiap bangsa di dunia memiliki resep sukses yang cenderung memiliki kesamaan dengan bangsa lainnya di dunia, termasuk Indonesia.

Dalam tradisi budaya Nusantara, resep sukses itu terangkum dalam istilah cipta, rasa dan karsa. Tiga komponen kata tersebut merupakan satu kesatuan utuh yang tidak dapat dipisahkan (tritunggal). Pada masa lalu, kemampuan manusia dalam mengolah cipta, rasa, karsa telah menghasilkan peradaban menakjubkan.

Cipta, rasa dan karsa merupakan kekuatan manusia dalam mempertahankan kelangsungan hidup. Inilah yang melahirkan peradaban besar di masa lalu, sebagaimana ditunjukkan orang-orang yang hidup pada masa Majapahit, Mataram, Singasari, Demak, Sriwijaya, dll. Begitupula dengan tokoh-tokoh besarnya, seperti Gajah Mada, Hayam Wuruk, Sultan Agung, Prabu Siliwangi, Wali Songo, Sukarno, Arupalaka, Diponegoro, dll.

Itulah sebabnya, umumnya orang-orang tua dahulu sering mengatakan bahwa apabila kita bisa menyelaraskan 3 komponen kata di atas, maka kita akan bisa merasakan nikmatnya kehidupan (kemakmuran dan kebahagiaan).

“Energi mengikuti imajinasi” ~ Einstein
Pernyataan ini mengandung arti bahwa imajinasi akan mengumpulkan seluruh energi untuk mewujudkan imajinasi kita.

Menurut hukum tarik menarik ( law of attraction), kekuatan pikiran kita ini layaknya seperti sebuah pemancar gelombang radio dan antena radio, ketika visualisasi sedang dilakukan, semacam ”frekuensi” terpancar ke alam semesta, dan menarik seluruh entitas energi yang selaras denga frekuensi pikiran tsb. kembali ke dalam diri kita untuk membantu mewujudkan visualisasi kita, sama seperti yang dilihat di pikiran kita.

Nah, bagaimana cara berimajinasi yang bisa menghasilkan sesuatu....?
Dan bukan sekedar imajinasi kosong yang hanya membuang-buang waktu saja...............
Dan Mengapa mendaya gunakan kekuatan Alpha State saja terkadang tidak membuahkan hasil sesuai yang diharapkan? Hal itu karena potensi kekuatan manusia tidak hanya ada di pikirannya saja, tetapi juga masih ada potensi yang lain yaitu kekuatan Perasaan/emosi dan juga Kekuatan Tindakan/fisiologis. Oleh karena itulah, demi meraih hasil yang optimal. Semua potensi itu haruslah dilibatkan. Oleh karena itulah di sini saya merumuskan sebuah metode yang komprehensif dan menyeluruh (Holistik) yaitu QUANTUM MIND TECHNOLOGY, yang saya sarikan dari berbagai jalur disiplin keilmuan dan merupakan perpaduan harmonis dari berbagai metode. Sehingga dengan demikian diharapkan, para peserta dapat meraih manfaat yang sebesar-besarnya dari mempraktekkan metode ini. Dan mampu mempercepat kesuksesan sejati yang di cita-citakan.

Kekuatan imajinasi sering dilecehkan oleh orang-orang yang mengaku dirinya intelek dan mengaku dewasa. Kekuatan ini acapkali dicap kekanak-kanakan, dan uniknya menurut penelitian, kekuatan ini emang lebih dominan dimiliki oleh anak-anak dibandingkan dewasa. Orang dewasa lebih percaya dengan kekuatan rasio dan matematis. Sehingga kemampuan imajinatif dan kreatif mereka biasanya terkubur di balik alam rasio yang mereka agung-agungkan. Nah, mengutip apa yang pernah diungkapkan oleh Einstein, bahwa “Energi mengikuti Imajinasi”. Einstein serius betul dengan ucapannya. Dia sendiri mengaku telah membuktikannya saat dia ditanya bagaimana dia mampu menghasilkan begitu banyak teori spektakuler, dia menjawab imajinasinyalah yang menjadi salah satu bahan bakar dari idenya itu. Persis seperti sebuah pepatah latin ‘Fortis imaginatio generat casum’ artinya imajinasi yang jelas menghasilkan kenyataan. Imajinasi yang jelas artinya, sudah terwujud dan terasa walau sesuatu itu belum ada saat ini.

Dalam Fisika Quantum, ditemukan bahwa dibalik semua yang ada di dunia (materi) sebenarnya hanyalah terdiri dari energi getaran (vibrasi) yang disebut dengan Quanta. Kesempurnaan manusia pada dasarnya merupakan rangkuman dari semua manifestasi quanta tersebut karena manusia memiliki sifat materi (dengan adanya tubuh fisik), dan sifat yang lebih tinggi dan agung (divine / Ilahiah) dalam jiwa dan ruh-nya yang mewujud di dalam alam pikiran dan perasaan manusia. Melalui kesadaran untuk manusia kembali kepada fitrahnya, yaitu kembali kepada sifat dan kecenderungan Ilahiahnya, maka manusia bergerak menuju suatu tingkatan kesadaran yang semakin tinggi dan pada akhirnya berada dalam posisi paralel / selaras dengan sumber materi yang lebih tinggi tersebut. Manakala keselarasan itu terjadi, hal yang ada dalam alam materi (dunia) bisa terwujud.

Sobat...
  • Apakah Anda ingin meningkatkan Kualitas hidup Anda serta keluarga Anda?
  • Apakah Anda ingin mengoptimalkan keajaiban hati nurani dan pikiran untuk meraih Kesuksesan?
  • Apakah Anda ingin merasakan Perjalanan Spiritual yang mengantarkan Anda mencapai KEBAHAGIAAN SEJATI?
  • Apakah Anda pernah mengalami Kegagalan dan Keterpurukan yang membuat Anda sulit untuk bangkit?
  • Apakah Anda ingin menjadi Pribadi yang LEBIH OPTIMIS dan PERCAYA DIRI?
  • Apakah Anda memiliki Impian namun merasa SULIT untuk mencapainya?
Jika Jawaban Anda adalah YA, Maka Inilah Solusi yang Tepat :

2 DAYS WORKSHOP 
SPIRITUAL MIND POWER REVOLUTION.
ILMIAH, ALAMIAH, & ILAHIAH
Aktivasi & Explorasi Kekuatan AJAIB Pikiran dan Hati Nurani untuk meraih kesuksesan & kebahagiaan sejati.
SURABAYA, 22 & 23 September 2012
Mulai Jam 08.00 s/d 17.00 wib

Tempat :
SOHO Meeting Room
Jl. Ketintang Baru III No. 79
Surabaya

Rute : Dari terminal bis Bungurasih Surabaya, naik Bis Kota Jurusan Jl Ahmad Yani Surabaya, Kemudian turun di depan KFC, Jl. Ahmad Yani (Gedung Jawa Pos), dari situ naik becak ke Jl. Ketintang Baru Gg. 3 No. 79

SPIRITUAL MIND POWER REVOLUTION
Personal Power & Therapy For Total Success
TRAINING DAHSYAT YANG AKAN MELEDAKKAN
POTENSI DIRI & KESUKSESAN ANDA

Satu-satunya Training di Dunia, yang memadukan Keajaiban Alam Bawah sadar, Mind Power, Mind Control, Metafisika, Realitas Dunia Quantum, & Sufisme.

Training berbasis Terapi & Pemberdayaan Potensi diri ini secara khusus
di Desain dengan tujuan untuk membantu peserta pelatihan mengalami Transformasi Kehidupan secara Holistik dan Transendental.
ILMIAH, ALAMIAH, ILAHIAH

Tujuan pelatihan secara spesifik meliputi :
  1. Membantu peserta pelatihan menemukan dan menghancurkan berbagai mental block atau program pikiran yang selama ini menghambat keberhasilan mereka.
  2. Mengajarkan berbagai teknik terapi diri (self-therapy) yang secara klinis telah teruji mampu dengan sangat cepat membantu seseorang untuk mengenali dan menghancurkan mental block penghambat sukses di segala aspek kehidupan.
  3. Peserta pelatihan mampu melakukan self-therapy dengan efektif, cepat, dan permanen.
  4. Meningkatkan dan mengembangkan kesadaran (Mind Expansion and Ascension)
  5. Mengaktifkan dan memperkuat The Law of Attraction dalam diri untuk meraih keberhasilan, khususnya pada aspek finansial (menjadi Money Magnet).
  6. Meningkatkan kecerdasan Emosi dan Spiritual
  7. Menemukan missing link yang menjadi kunci keberhasilan di segala aspek kehidupan (Holistic Success Magnet)
Berbagai teknik reprogramming / restructuring program pikiran bawah sadar (subconscious) yang diajarkan di workshop luar biasa ini merupakan teknik-teknik pilihan yang selama ini digunakan dan menjadi andalan saya, dalam membantu sangat banyak orang berubah dan meningkatkan kualitas hidup mereka secara cepat dan permanen.

Keajaiban Dunia Quantum & Dunia Kesadaran mempunyai ribuan manfaat serta menyimpan ribuan kemungkinan. Mulai dari memperbaiki memori, meningkatkan inteligensi, menstabilkan hormon tubuh, menstabilkan kesehatan fisik dan psikologis, mengurangi stress, menghindari gangguan jiwa dan depresi, mendatangkan kesejahteraan & keberlimpahan, dll. Bahkan Deepak Chopra dari California seorang guru New Age berani mengatakan bisa merubah protein di tingkat DNA yang dengan begitu akan merubah dan memutasi kromosom dari genetik kita.

GARIS BESAR MATERI WORKSHOP :

HARI KE-1 : STATE of MIND CONTROL
Di hari pertama kita akan eksplorasi habis-habisan keajaiban Alam bawah sadar dengan berbagai pendekatan. Mulai dengan tekhnology kekuatan pikiran yg paling jadul yaitu Alpha State, hingga tekhnik-tekhnik terbaru mengakses Alam Bwh sadar dalam segala State (beta, alpha, theta, delta, dll).

HARI KE-2 : Q-FORMATION (Quantum TranceFormation)
Sedangkan di Hari Kedua, kita akan lebih fokus utk mengeksplorasi Layer Quantum, esoteris, dan metafisika. Yg bermanfaat utk empowerment, peningkatan kesadaran, serta terapi... Dan di akhiri dg mengintegrasikan pengetahuan yg telah dibagikan selama 2 hari pelatihan...

Fasilitas :
  • SERTIFIKAT (3 buah : Master Penghusada, Personal Coach, & State of Mind Control)
  • BUKU PANDUAN.
  • CD Panduan (Video, Audio, & Bonus ebook bernilai jutaan rupiah).
  • Personal Website di : www.naqsdnacenter.org
  • LUNCH, SNACK, & COFFEE BREAK.
GARANSI : BIMBINGAN SEUMUR HIDUP

Contact Person :
EDI SUGIANTO, CH CHt MNLP [081 231 649 477]

PENDAFTARAN VIA SMS :
  1. Paket Lengkap 2 hari, KETIK : REG_THEMASTERSBY_NAMA_ALAMAT
  2. Paket 1 HARI Quantum Tranceformation, Ketik : REG_QFSBY_NAMA_ALAMAT
  3. Paket 1 Hari State of Mind Control, Ketik : REG_SMCSBY_NAMA_ALAMAT
KIRIM KE : 081 231 649 477

Nb.
INVESTASI 2 HARI WORKSHOP : Rp. 4.000.000,-
DAFTAR SEKARANG INVESTASI HANYA Rp. 2.500.000,-

BILA IKUT SECARA TERPISAH [CUMA IKUT SATU HARI] :
  • HANYA IKUT HARI PERTAMA "STATE of MIND CONTROL" INVESTASI Rp. 2.000.000,- & BILA DAFTAR SEKARANG INVESTASI HANYA Rp. 1.500.000,-
  • HANYA IKUT HARI KEDUA "QUANTUM TRANCEFORMATION" INVESTASI Rp. 2.000.000,- & BILA DAFTAR SEKARANG INVESTASI HANYA Rp. 1.500.000,-
Saya Edi Sugianto, CHt CI MNLP mengucapkan SALAM SUKSES untuk anda semua...

INFORMASI SELENGKAPNYA SILAHKAN KLIK WORKSHOP QUANTUM MIND TECHNOLOGY
Workshop NAQS DNA, Surabaya 22 & 23 Sept. '12 Workshop NAQS DNA, Surabaya 22 & 23 Sept. '12 Reviewed by Edi Sugianto on 23.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.