ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 24 Oktober 2012

Instant Ngemat & Meta DTI

META DTI adalah salah satu mata pelajaran dalam workshop SMC (State of Mind Control).

State of Mind adalah Kunci Perubahan Diri
Tidak ada yang abadi di dunia ini. itulah hikmah pelajaran yang diberikan Tuhan melalui pengalaman hidup kita sehari-hari. segala sesuatu berubah, bahkan tubuh kita juga terus menerus berubah semakin tua.

Namun mengapa banyak orang hidup dalam kedunguan dan kekeliruan yang permanen. Terjebak pada pola yang sama yang hanya mengantarkannya pada kegagalan hidup...

Setiap orang menginginkan perubahan meski terkadang tidak semua begitu mudah untuk dilakukan. Seolah terasa sulit melakukannya, hingga terasa seperti sedang “tertancap” pada kondisi perilaku tertentu layaknya terjerat dalam sebuah permainan yang bernama “Hamster Wheel”. berputar-putar di lingkaran yg sama.

Ketika hal itu terjadi kita layaknya seperti sedang berada pada sebuah “loop” akan proses berpikir dan hanya terjebak pada sebuah state tertentu hingga terasa sulit untuk merubahnya. Semakin kita bergerak, semakin cepat’lah putarannya.

Hening sejenak, Perlambat langkah dan cari “celah” untuk dapat keluar dari lingkaran yang ada !!..

Dalam konsep berpikir (yang mampu memproduksi state tertentu), hal yang dapat kita lakukan adalah segera berpindah untuk “merangsang” sebuah pemikiran baru.

Fikiran, perasaan, dan tubuh kita adalah satu kesatuan. Dengan mengubah salah satu bagiannya, akan mengubah keseluruhan sistem.

Dan dengan mengubah kondisi sistem yg berada di medan MIKROKOSMOS akan mengakibatkan perubahan pula di area MAKROKOSMOS...

Ya, bila kita menginginkan perubahan hidup. Itu bisa dimulai saat ini dan dari dalam diri kita sendiri....

NGEMAT
Ngemat itu sama dengan Modelling dalam ilmu NLP, yaitu sebuah tekhnik untuk memodel keunggulan orang lain. dan dalam pelajaran energi disebut sebagai langkah attunement/vibration alignment ataupun channeling, yaitu proses penyelarasan vibrasi dan frekwensi...

Ngemat dalam bahasa agama disebut menteladani ...
Allah swt berfirman :
Sungguh telah ada bagi kalian pada diri Rasulullah suri teladan yang baik bagi orang yang berharap kepada Allah, hari akhir dan bagi orang yang banyak mengingat Allah.” (Al-Ahzab: 21)

Kalimat "Diri Rasulullah" dalam ayat di atas menurut saya itu lebih ke arah aspek Ruhaniahnya dan bukan pd aspek zahiriahnya...

Dalam pembelajaran ada 4 tahap dalam kita belajar sesuatu, yaitu :
  1. Unconscious Incompetence
  2. Conscious Incompetence
  3. Conscious Competence
  4. Unconscious Competence
Nah, Ngemat itu adalah sebuah langkah revolusioner dalam pembelajaran, karena dengan ngemat. Kita tidak harus melalui dari tahap 1. Tetapi langsung melompat ke tahap 4. Namun agar Keunggulan yang dimodel menjadi sempurna. Ngemat juga harus dipadukan dengan langkah-langkah pembelajaran seperti di atas. Atau bila ditinjau dari Neurological Level (NLL), kita belajar dimulai dari tangga teratas sekaligus juga mulai dari tangga terbawah (lihat gambar NLL di bawah). Syariat & hakikat disinergikan, sehingga tercipta proses pembelajaran yang cepat, selamat, dan akurat.....

Modelling berbeda dengan imitating..
  • Imitating itu berarti kita meniru dan menjiplak 100%. Dan kita menjadi orang lain serta kehilangan jati diri.
  • Sedangkan Modelling, kita hanya menyerap keunggulan tertentu untuk kemudian diselaraskan dengan kepribadian, karakter, dan pembawaan kita sendiri. Jati Diri kita tetaplah utuh sebagai diri kita sendiri.

INSTAN NGEMAT
Yang dimaksud instan di sini bukanlah seperti dalam ilmu sulap. Sim salabim langsung seketika itu juga anda menjadi seorang ahli dibidang yg anda Kemat. Instan di sini lebih mirip dengan yang dimaksud dalam kalimat MI INSTANT, walau dikatakan instan. aNda masih harus masak air untuk menikmati mi tsb. he..he..he...

Quantum Karomah Modelling (META DTI)

META DTI ( QUANTUM KAROMAH MODELLING ) adalah salah satu mata pelajaran dalam Program State of Mind Control (SMC). Sedangkan di dalam SMC sendiri ada banyak materi pelajaran lain yg akan di ajarkan. Jadi, Training SMC adalah pelatihan yg memuat pelajaran yang cukup banyak dan lengkap.

Walaupun materinya banyak, pelajaran itu akan sangat mudah untuk dipelajari. Karena saya berikan kunci-kuncinya yg merupakan kunci dari segala ilmu. Sehingga bagi siswa yg kreatif, akan dapat menciptakan ilmu-ilmu yg lain sesuai ilham dan kreatifitasnya masing-masing.

Jadi secara tidak langsung, WORKSHOP QUANTUM MIND TECHNOLOGY setara dengan Program GURU, karena siswa mempunyai kompetensi untuk menurunkan ilmunya kepada orang lain....

Apa itu Modelling..?
Secara singkat dan sederhana, Modeling dapat diartikan sebagai proses membuat replikasi dari sebuah keunggulan yang dimiliki oleh seseorang, baik dirinya sendiri ataupun orang lain, sehingga keunggulan tersebut dapat digunakan oleh diri sendiri ataupun orang lain.

Lalu apa itu Quantum Karomah Modelling..?
QKM adalah sebuah Tekhnik & strategi untuk mengakses keunggulan diri sendiri & orang lain untuk diaplikasikan ke dalam diri sendiri kapanpun saja dan dimanapun saja. Bahkan dalam aspek yang lebih jauh, dapat memunculkan kemampuan-kemampuan diri yang bersifat Ajaib.

"..Pak, apa bedanya DTI dalam NLP dengan Meta DTI yg bapak ajarkan.?" Tanya seorang sahabat.

Saya jawab, "Meta DTI merupakan aplikasi lebih jauh dari DTI. Dan sudah saya padukan dengan ilmu metafisika tradisional. Sehingga mempunyai efektifitas yg sama dengan ilmu tradisional, namun mudah dipraktekkan serta di duplikasi seperti ilmu modern. Dalam ranah tradisional ilmu ini dikenal dengan Ilmu Hadiran atau Ngemat. Tekhnik ini merupakan salah satu pintu untuk mengakses Alam Bawah sadar melalui pintu State Management dan sekaligus sebagai dasar dari Tekhnik Ego State Empowerment (Quantum Avatar/Sedulur Papat Limo Pancer/Kembaran diri virtual)."

NEXT EVENT :
SURABAYA, 27 & 28 Oktober 2012
Pendaftaran ke 081231649477

Manfaat :
  • Behaviour Flexibility, kelenturan mental, sikap, & perilaku
  • Mengakses kondisi terbaik diri untuk digunakan dimanapun saja & kapanpun saja.
  • Menghadirkan kembali kejayaan di masa lalu untuk dihadirkan kembali ke masa kini. & Mengakses Power Sukses & Keberhasilan di Masa Depan untuk memperkuat power saat ini.
  • Mengakses keunggulan serta kesaktian orang lain dalam waktu singkat.
  • Multitalenta, seketika itu juga akan menguasai berbagai skill dan keilmuan. Mulai di bidang pengobatan, energi healing, beladiri, reiki, prana, komunikasi, penjualan, marketing, olahraga, seni, dll
  • Memiliki kemampuan membaca pikiran, melihat jarak jauh, menemukan barang yg hilang, mengetahui perasan orang lain, mengetahui apa yang dilakukan seseorang sekarang, kemarin, minggu yg lalu, 1 bulan yang lalu, atau kapanpun saja. Dan dapat Mengetahui kejujuran pasangan kita.
  • Menguasai Ilmu Kemat, Ngemat, Pengasihan, dll.
  • Menghancurkan Mental Block
  • Goal Setting
  • dll.
Cth. aplikasi Ngemat.
  • Terkadang seorang marketing ketika melakukan penjualan, merasa kurang PD, dll. Maka dia dapat melakukan Ngemat untuk mengakses sumber daya PD pd dirinya sendiri.
  • Atau ketika anda mau tampil di panggung untuk berpidato, mengadakan pertunjukan, dll. Namun pengalaman anda masih minim. Sehingg anda grogi untuk tampil. Maka anda dapat mengakses sumber Daya dari orang lain (Cth. Mario Teguh, Bung Karno, Melly Guslow, dll) untuk anda jadikan sumber daya bagi anda. Sehingga anda mampu untuk tampil dengan baik.
  • Atau anda merasa dilahirkan dari kalangan bawah. Dan anda merasa kesulitan dan kekurangan sumber daya untuk meningkatkan taraf hidup anda. Maka anda dapat mengakses sumber daya dari Orang Yang telah lebih dulu sukses untuk anda jadikan sumber daya bagi anda. Sehingga anda dapat meraih sukses yang anda cita-citakan.
  • DLL.
ARTIKEL LENGKAP, SILAHKAN BACA DI SINI : http://www.keajaibanhati.com/2012/10/quantum-karomah-modelling-meta-dti.html