ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 02 Oktober 2012

TUNG YI KUNG, Seni Membangkitkan Energi Sel Tubuh

Semua penyakit, terlepas dari penyebab atau asal, pada akhirnya mempengaruhi tubuh pada tingkat sel. Setiap sel adalah unit mandiri kehidupan. Ini terdiri dari berbagai zat, seperti cairan, protein, dan materi genetik. Seperti semua bentuk kehidupan, sel bernapas, menghasilkan energi, melaksanakan fungsi khusus dan mengeluarkan limbah tubuh.

Sebuah sel menghasilkan energi melalui ekspansi konstan, getaran dan kontraksi luar menuju membran sel. Ketika sel-sel berkembang, substansi sel mengalami perubahan biokimia dan menghasilkan energi yang kemudian dilepaskan keluar dari sel melalui membran - dengan cara ini substansi berubah menjadi energi. Ketika sel-sel berkontraksi, energi / substansi di sekitar mereka diserap ke dalam sel dan diubah menjadi berbagai zat - dengan cara ini energi berubah menjadi substansi.

Zat dalam sel dan energi luar sel terus-menerus dalam keadaan mengalami perubahan yang fluktuatif (a flux state of transformation). Perubahan yang Abnormal menghasilkan penyumbatan substansi dan energi dan kepadatan tinggi dalam ruang tubuh manusia. Penyumbatan Aliran energi dan substansi merupakan penyebab berbagai penyakit.

Rahasia Kekuatan Sel Dan Energi Nur ILLAHI
Allah menciptakan manusia bermula dari sebutir sel, kemudian sel itu membelah diri menjadi dua, empat, delapan, enam belas, tigapuluh dua…… dan terus hingga jumlahnya menjadi milyaran. Allah menciptakan tubuh manusia dari kumpulan milyaran sel yang hidup. Setiap saat ada sel yang rusak dan mati kemudian digantikan dengan sel baru yang sehat dan segar. Sepanjang kehidupan kita akan terus menerus terjadi proses penggantian sel yang rusak dengan sel baru yang segar. Jika proses pergantian sel yang rusak dan mati ini terganggu maka tubuh kita akan menjadi sakit, tubuh akan dipenuhi dengan sel yang rusak dan mati. Apabila proses ini terus berlanjut dan proses penggantian sel yang rusak dengan sel baru terhalang atau berhenti sama sekali, maka tubuh akan menjadi rusak dan berlanjut dengan datangnya kematian.

Sel tubuh yang sehat dan kuat akan membentuk tubuh yang sehat dan kuat demikian pula sel tubuh yang sakit, lemah dan rusak akan membentuk tubuh yang lemah dan berpenyakitan. Untuk menjamin tubuh tetap sehat dan bugar kita harus menjamin bahwa proses penggantian sel yang lemah dan rusak atau mati didalam tubuh kita dengan sel baru yang sehat dan segar tetap berjalan dengan baik sepanjang masa. Sel yang sehat dan kuat mampu mengalahkan berbagai penyakit yang datang menyerang tubuh , dan menjaga agar organ tubuh tetap berfungsi dengan baik.

Tubuh yang memiliki sel lemah sangat rentan terhadap serangan berbagai penyakit degeneratif seperti darah tinggi, kolesterol, diabetes, gagal jantung, gagal ginjal, gangguan lambung, rematik, asam urat dan lain sebagainya. Tubuh juga sangat rentan terhadap serangan penyakit tumor, kanker, HIV dan penyakit harian seperti migrain, flu, batuk, letih, lesuh, tidak bergairah, dan cepat capek. Sel tubuh yang sehat dan kuat mampu mengatasi serangan berbagai penyakit seperti tersebut diatas.

Setiap sel hidup yang ada didalam tubuh kita memiliki energi yang disebut energi sel. Kuat tidaknya energi sel yang tersimpan di dalam setiap sel menjadi tolok ukur bagi sehat atau tidaknya sel tubuh kita. Energi sel bisa dibangkitkan dan dipelihara dengan latihan tertentu.

Berbagai penyakit yang diderita manusia umumnya terjadi karena kegagalan tubuh dalam mengantisipasi berbagai penyakit dan virus yang datang menyerang. Penyakit juga bisa muncul akibat kekacauan metabolisme tubuh, kegagalan fungsi organ tubuh seperti jantung, liver, ginjal, lambung, pankreas dan munculnya sel liar seperti kanker dan tumor. Jika tubuh terlanjur mendapat serangan berbagai penyakit diatas efek penyakit tersebut bisa dikurangi bahkan disembuhkan dengan menggunakan energi sel yang dibangkitkan didalam tubuh setiap orang.

Ada beberapa faktor yang amat berpengaruh terhadap energi sel didalam tubuh manusia antara lain fikiran dan perasaan, pola isirahat, pola makan, dan olah raga yang teratur. Berfikir dan merasa positip akan membangkitkan energi positip pada sel, berfikir dan merasa negatip akan menimbulkan kerusakan, kelemahan dan berakhir dengan matinya sel tersebut hal ini disebut juga sebagai munculnya energi negatif pada sel. Fikiran dan perasaan negatif antara lain merasa sedih, kecewa, dengki, jengkel, menderita, tertekan, terhina, dikucilkan. Fikiran dan perasaan positif antara lain, gembira, puas, ridho, ikhlas, bahagia, mulia dan dihargai, dihormati, dan lain sebagainya. Perhatikan apa fikiran dan perasaan yang menguasai fikiran dan hati anda semua itu akan berpengaruh pada energi yang muncul di dalam sel tubuh anda.

Tubuh manusia terdiri atas unsur fisik (materi) dan ruhani, setiap sel tubuh manusia juga terdiri atas unsur materi dan ruhani . Latihan fisik dan olah nafas akan menguatkan unsur fisik dari sel tubuh manusia , sedang do’a , wirid dan kalimat affirmasi yang dibaca akan menguatkan unsur rohani dari sel tersebut. Dengan menggabung latihan olah nafas , olah fikiran dengan do’a , wirid dan kalimat affirmasi , unsur fisik dan rohani sel tubuh akan menjadi kuat dan memancarkan energi yang disebut energi sel . Energi tersebut dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan.

Orang yang memiliki energi sel kuat dan prima insya Allah memiliki daya tahan yang tinggi terhadap serangan berbagai penyakit,dan memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri dan orang lain dari berbagai penyakit yang dideritanya. Unsur Fisik atau materi dari energi sel akan musnah bersamaan dengan hancurnya jasad ketika datangnya kematian. Sedangkan unsur rohani dari energi sel ini merupakan Energi Nur Ilahi yang akan tetap abadi mengikuti unsur Ruh manusia yang tetap hidup didalam barzakh, dan padang mahsyar kelak.

Insya Allah dalam WORKSHOP QUANTUM MIND TECHNOLOGY
di Surabaya, 7 Oktober 2012.
akan kami berikan juga MATERI TAMBAHAN BARU : SENI PENYEMBUHAN TRADISIONAL CINA KUNO yang akan diberikan oleh Master Sri Indayati, MPh CI. ( Rara Yasminda ) Materi ini beliau pelajari sewaktu beliau merantau di HONGKONG dari Dr. Zhi Chen Guo.

HTM ALUMNI : Rp. 150.000,-/hari
HTM SISWA BARU : Rp. 2.500.000,- ( 2 hari workshop)

Pendaftaran ke 081231649477
INFO JADWAL WORKSHOP, KLIK DI SINI...