ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Kamis, 18 Oktober 2012

Tips Praktis Anti Santet & Sihir

Santet atau sihir walau bersifat metafisik, tetapi cara kerjanya juga tunduk pd hukum kesadaran.

Santet, teluh, sihir atau apapun namanya adalah energi negatif yang mampu merusak kehidupan seseorang, berupa terkena penyakit, kehancuran rumah tangga hingga sampai kematian.

Santet baru akan bekerja mempengaruhi anda bila :
  1. Anda percaya dengan kekuatan santet, jin, dll. Anda percaya bahwa kekuatan tersebut dapat memberikan efek madhorot atau keburukan bagi anda. Ini bisa kepercayaan pribadi ataupun kepercayaan bersama yg berada di area Collective Consciousness. Kepercayaan anda ini merupakan pintu masuk bagi kekuatan pengaruh santet. Sadar atau tidak, anda telah mengizinkan santet mempengaruhi anda.
  2. Biasanya, sebelum santet bekerja. ada langkah pendahuluannya yg berupa langkah-langkah psikologis teror mental. Bisa berupa lemparan telur busuk, atau bunga, atau benda-benda mistik lainnya. Hal ini dimaksudkan untuk menimbulkan ketakutan pd anda sehingga gerbang kesadaran anda terbuka dan pengaruh santet bisa masuk.
  3. Langkah pendahuluan santet yg lain adalah, dengan menyeret anda pd vibrasi hati yg rendah, bisa dengan mengajak anda bertengkar, bermusuhan, dll.
Begitulah sahabat....
Prinsip kerja santet itu hampir sama dengan prinsip kerja hypnosis ataupun gendam.... Termasuk santet yg menggunakan media benda untuk dimasukkan secara gaib ke tubuh orang lain.....

Pertama yang ditembak adalah pertahanan mental anda, untuk meruntuhkan pertahanan mental yang anda miliki..... Oleh karena itulah artikel santet ini sengaja saya bikin selengkap mungkin dan mudah untuk anda praktekkan, agar anda mempunyai pemahaman yg menyeluruh. Dan sama sekali tidak terpengaruh oleh gertak sambal ilmu santet, sihir, teluh, dll....

DUKUN SESAKTI APAPUN, ILMUNYA SEKERAS APAPUN, MEMAKAI CARA MENGGOYAHKAN MENTAL SESEORANG SEBELUM MEMASUKKAN SANTET 
karena ketika mental kita sehat,itu ada selubung energi berwarna Hijau bercampur merah yang menyelubungi diri kita.

Milikilah kesehatan mental yang baik dan tidak tergoyahkan, dan kesehatan mental yang baik mempunyai 2 pilar utama yaitu : ILMU & AMAL....

Maka, tingkatkanlah ilmu dan juga amal anda. Semoga semua makhluk berbahagia...

LANGKAH PENCEGAHAN :
  1. Fokuskan diri pada kekuatan Tuhan. dan serahkan keselamatan diri anda padaNya. Hal ini akan menaikkan vibrasi positif anda di level spiritual.
  2. Yakinlah, bahwa kekuatan santet tidak akan bekerja tanpa seizin Tuhan. Maka mintalah perlindungan pada Tuhan. 
  3. Jaga vibrasi hati & fikiran agar senantiasa positif.
  4. Bersikap tenang ketika ada teror lemparan benda mistik. Dan katakan bahwa itu adalah benda biasa sebagaimana benda pd umumnya.
LANGKAH PENGOBATAN :
SILAHKAN HUBUNGI TERAPIST TERDEKAT.

"Apakah bapak juga percaya pada pengaruh santet...?"Tanya seorang sahabat.
Saya jawab,"ya...."
Katanya,"Berarti bapak bisa kena santet dong....?"
Saya Jawab,"Tidak...."
Katanya lagi,"Lho...katanya kalau percaya dengan kekuatan santet, jin, dll. kita bisa kena santet..."
Saya jawab,"Karena saya juga percaya pada kekuatan Daya Hidup yang menghidupi dan melindungi saya. Yang mana Daya Hidup yang berada di dalam diri saya itu berasal dari Dia Yang Maha Hidup dan di dalam kesadaran saya ada keyakinan bahwa Daya Hidup yg berada di dalam diri saya senantiasa terhubung denganNya..."

"Okey pak, bila kita sudah punya keyakinan bahwa santet tidak berpengaruh pada kita, dan kita juga sudah membentengi diri dengan vibrasi positif. Lalau apakah santet sudah betul-betul tidak bisa mengenai kita. Bukankah dalam riwayat banyak dikisahkan kisah Nabi-nabi dan juga waliyullah yg terkena pengaruh sihir....?" Tanya kawan saya lagi...

Saya jawab,"Yang pertama kali adalah tumbuhkan keyakinan dan perkuat keimanan serta jaga vibrasi positif diri dulu. Serta bekali diri dengan ilmu-ilmu dan pemahaman yang positif dan luas agar terbuka luas kesadaran kita. Dan bila kemudian suatu saat kita masih kena pengaruh santet, maka yakinlah itu semua terjadi juga karena seizin Allah swt. Dan untuk itu, ikhlaskan diri kita menerima ujian tersebut. Dan serahkan, pasrahkan serta kembalikan kesembuhan diri kita sepenuhnya kepada Allah swt..... Tawakkal 'alallah.... Setelah Ikhtiar, selanjutnya adalah bertawakal, betul....?"

KESURUPAN DI PESANTREN
"Kenapa peristiwa kesurupan di pesantren atau di komunitas muslim dijadikan berita yang menghebohkan, sementara peristiwa kesurupan di tempat non muslim tidak dijadikan berita yang menghebohkan....?" Tanya seorang kawan...

Saya Jawab,"Barangkali itu karena tradisi saja. Di Tradisi Non Muslim barangkali peristiwa kesurupan, kerasukan, dll. dianggap sebagai bagian dari ritual. Makanya hal itu sudah dianggap sebagai suatu hal yang wajar dan tidak perlu dihebohkan.... Beda dengan tradisi muslim, masalah jinny ini masih bersifat kontroversial dan debatable, dan setiap elemen Islam mensikapinya dengan sikap yg berbeda...... "

TIPS PRAKTIS ILMIAH
Sumber : kaskus.us

Berbagai penyelidikan pun telah banyak dilakukan ilmuwan terhadap fenomena santet dan sejenisnya. Tentu metode penelitian para ilmuwan agak berbeda dengan agamawan. Jika para agamawan memakai rujukan dalil-dalil kitab suci (ayat kitabiyah), maka para ilmuwan menggunakan ayat kauniyah (alam semesta) untuk menyelidiki santet ini.

Penyelidikan yang menggunakan ayat kauniyah tentunya harus memiliki metode yang sifatnya ilmiah, mulai dari mencari kasus-kasus santet, tipe-tipe santet, gejala, akibat dan sebagainya.

Lalu kemudian dilakukan berbagai eksperimen untuk penyembuhannya. Salah satu kesimpulan / pendapat yang mengemuka adalah santet itu sebenarnya adalah energi. Kenapa dalam kasus santet bisa masuk paku, kalajengking, penggorengan, dan lainnya, bisa dijelaskan melalui proses materialisasi energi.

Nah, santet dan mahluk halus itu ternyata energi yang bermuatan (-). Bumipun ternyata memiliki muatan (-). Dalam hukum C Coulomb dikatakan bahwa muatan yang senama akan saling tolak menolak dan muatan yang tidak senama justru akan tarik menarik.

Rumusnya :
  • F = K * ((Q1*Q2)/R^2)
  • F = gaya tarik menarik
  • K = Konstanta
  • Q1, Q2 = muatan
  • R = jarak
Nah karena demit alias mahluk halus dan bumi itu sama-sama bermuatan (-) makanya para demit itu tidaklah menyentuh bumi.

Orang tua jaman dulu juga sering mengingatkan jika bicara dengan orang yang tidak dikenal pada malam hari maka lihatlah apakah kakinya menapak ke bumi atau tidak. Jika tidak, maka ia berarti golongan mahluk halus.

Begitu juga dengan santet yang ternyata bermuatan (-), maka secara fisika bisa ditanggulangi atau ditangkal dengan hukum C Coulomb ini.

Disini kita tidak membahas metode melawan santet dengan zikir karena sudah banyak dibahas tapi kita akan mencoba menawarkan alternatif lainnya yang bisa bersifat “standalone” (untuk non muslim) maupun digabungkan dengan zikir (untuk muslim).

Beberapa Metodenya :

1. Tidurlah di lantai yang langsung menyentuh bumi.
Boleh gunakan alas tidur asal tidak lebih dari 15 Cm. Dengan tidur di lantai maka santet kesulitan masuk karena terhalang muatan (-) dari bumi.

2. Membuat alat elektronik yang mampu memancarkan gelombang bermuatan (-).
Mahluk halus, jin, santet, dll akan menjauh jika terkena getaran alat ini. Tapi kelemahan alat ini tidak mampu mendeteksi mahluk baik dan jahat. Jadi, alat ini akan “menghajar” mahluk apa saja. Jika ada jin baik dan jin jahat maka keduanya akan “diusir” juga. Atau anda bisa juga menggunakan technology tachyon yang sudah saya jabarkan di artikel ini.. TACHYON ANTENNA SYSTEM MANUAL BOOK

3. Menanam pohon atau tanaman yang memiliki muatan (-).
Bagi yang peka spiritual, aura tanaman ini adalah terasa “dingin”. Pohon yang memiliki muatan (-) diantaranya : dadap, pacar air, kelor, bambu kuning dll.

Tanaman sejenis ini paling tidak disukai mahluk halus. Biasanya tanaman bermuatan (-) ini tidaklah mencengkram terlalu kuat di tanah (bumi) dibandingkan dengan tanaman bermuatan (+)

Lain halnya dengan pohon yang memiliki muatan (+) seperti pohon asem, beringin, belimbing, kemuning, alas randu, dll maka phohon sejenis ini tentu akan menarik mahluk halus dan seringkali dijadikan tempat tinggal.

Hal ini dikarenakan ada gaya tarik menarik antara pohon (+) dan mahluk halus (-) sesuai hukum C Coulomb.

Terlepas dari berhasil atau tidaknya cara-cara di atas, semuanya pasti akan kembali bergantung pada Kekuasaan Tuhan Sang Pencipta.

Cara yang paling ampuh untuk menangkal segala hal buruk yang ada di sekeliling kita adalah tetap berserah dan mendekatkan diri kepada-Nya sembari mengharapkan perlindungan-Nya.