ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Kamis, 29 Maret 2012

SUKSES & KAYA TANPA SYARAT

Assalamu'alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh...

SUKSES & KAYA TANPA SYARAT..

Sahabat...
Sebuah tindakan memiliki sejuta keajaiban. Kemampuan bertindak memiliki kekuasaan untuk mengubah mimpi menjadi kenyataan. Tindakan yang dilakukan secara sistematis dan konsisten merupakan sarana ampuh untuk mewujudkan keinginan-keinginan Anda. Jadi segeralah bertindak --- melakukan langkah pertama untuk mewujudkan tujuan Anda. Memulai sama dengan 50% atau setengah dari kesuksesan. Setelah itu, jangan menyerah, untuk menyelesaikan setengah yang tersisa...!

Sahabat....
Langkah Pertama ini seringkali menjadi lumpuh ketika seseorang menetapkan syarat-syarat tertentu yg saat itu belum dia miliki.

Cth.
-Saya akan mulai bisnis setelah mempunyai Modal sekian juta rupiah.
-Saya akan menikah setelah punya rumah.
-Saya akan mulai mengajar setelah Ilmu saya sempurna.
- DLL...

Pola Fikir orang-orang type ini adalah menunggu segala sesuatunya telah sempurna baru bertindak dan melangkah. Padahal di dunia ini segala sesuatu selalu berubah. Sesuatu yang kita anggap sempurna hari ini, ternyata dikemudian hari sudah ketinggalan zaman.... Sehingga akhirnya, dia akan selalu tidak mempunyai cukup kekuatan dan keberanian untuk memulai dan bertindak....Dan untuk selamanya dia akan selalu tertinggal dan ketinggalan....

MENUNGGU AGAR KONDISI SEMPURNA TERCAPAI SAMA JUGA DENGAN MENUNGGU SELAMANYA.
~ David J. Schwartz ~ Berpikir dan Berjiwa Besar

Jangan menunggu sempurna baru bertindak, tapi bertindaklah dulu maka hasilnya nanti akan sempurna.

Setiap tindakan belum tentu membawa hasil. Tapi tidak akan pernah ada hasil kalau tidak ada tindakan, tugas kita bukan untuk berhasil tapi untuk mencoba. jangan pernah takut ambil tindakan, hidup adalah mencoba.

Banyak Orang Bertanya, " Bisnis apa yang BAGUS? "
Jawabnya, " Bisnis yang bagus adalah yang DIBUKA, bukan ditanyakan terus!"

Jarak antara anda dengan kesuksesan hanyalah 1 langkah, yaitu ACTION!!

Bisnis Yang Sukses, Adalah Bisnis Yang Segera Dibuka, tidak ada alasan lain. - Bob Sadino

" Kesuksesan Anda Tidak Bisa Dibandingkan Dengan Orang Lain, Melainkan Dibandingkan Dari Diri Anda Sebelumnya"

Kegagalan Sesungguhnya, Adalah KetidakBeranian Untuk Mencoba -AA gym-

Think big, Dreams big, Prepare for the worst, then action, action, action, and never give up !!

Kejarlah apa yang ada dalam pikiran besar anda, namun hargai apa yg ada dlm genggaman kecil anda.

Perbedaan orang sukses dengan yang lain adalah bukanlah sebuah kurangnya KEKUATAN, bukan kurangnya PENGETAHUAN, TETAPI lebih pada kurangnya KEMAUAN

Sahabat....
Dunia ini terus menerus berkembang. Kesempurnaan memang sangat diinginkan. Akan tetapi tidak ada buatan manusia atau rancangan manusia yang benar-benar sempurna. Maka, MENUNGGU AGAR KONDISI SEMPURNA TERCAPAI SAMA JUGA DENGAN MENUNGGU SELAMANYA. Maka mulailah BERTINDAK & BERKEMBANG menuju kesuksesan. Dengan segala modal dan aset yg sudah ada saat ini. Karena sambil berjalan, semua yg kita perlukan akan mulai berdatangan menambah perbekalan kita....

Syukurilah apa yg sudah ada, maka akan kita dapatkan apa yang belum ada...

Lalu Apa arti Syukur?
Dari segi bahasa Syukur berasal berasal dari kata "Syakara"-"Yasykuru" yang maknanya "Tsana'";yaitu "Memuji" atau "Menghargai". Jadi, mensyukuri nikmat artinya "menghargai nikmat" tidak menghinanya. Nabi saw memberi petunjuk yang jelas dalam hal ini, sabda Beliau: "Man Lam Yasykuril-Qalil Lam Yasykuril-Katsir".

Artinya:"Siapa-saja yang tidak bisa menghargai nikmat yang sedikit, maka ia tidak akan bisa menghargai nikmat yang banyak". Ini merupakan pelajaran bersyukur, yaitu dimulai dari belajar menghargai nikmat yang sedikit.

Mensyukuri atau menghargai nikmat, akan membuat nikmat semangkin bertambah, sebagaimana firman Allah:

"Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih"(.QS.IBrahim 14 :7)

Ada satu cerita tentang guru seni yang melakukan percobaan dalam pemberian nilai kepada dua kelompok muridnya. Cerita ini dapat memotivasi kita untuk berbuat/bergerak/bertindak, tidak menunggu segalanya sempurna, baru memulai.

Guru keramik mengumumkan bahwa ia akan membagi kelasnya menjadi dua kelompok dengan tugas membuat pot.

Kelompok pertama akan diberikan nilai berdasarkan jumlah (kuantitas) pot yang mereka hasilkan. Sedangkan kelompok kedua akan diberikan nilai berdasarkan mutu (kualitas) pot yang mereka hasilkan.

Prosedur penilaiannya sederhana. Di hari terakhir mata pelajarannya, si guru akan membawa timbangan untuk mengukur berat hasil kerja kelompok pertama (kuantitas). Ada beberapa rentang berat yang setara dengan nilai A, B, C, dst.

Adapun kelompok kedua (kualitas) hanya perlu menghasilkan sebuah pot yang terbaik, jika bisa sempurna, untuk mendapatkan nilai A. Jika ada kekurangan maka akan mendapat nilai B atau lebih rendah lagi.

Menjelang akhir mata pelajaran dan waktunya memberikan nilai, didapati kenyataan yang sangat menarik.

Kelompok kuantitas tidak hanya menghasilkan cukup banyak pot tetapi juga mutu terbaik ada di karya mereka.

Ternyata, sementara kelompok kuantitas sibuk bekerja dan terus belajar dari kekeliruan mereka, kelompok kualitas hanya duduk berteori, berdiskusi, dan berdebat tentang apa itu pot yang sempurna, bagaimana cara membuatnya, dll.

Akhirnya, alih-alih bisa menghasilkan pot terbaik, kelompok kualitas malah tidak menghasilkan apa-apa, bahkan mereka belum memulai merealisasikan pot mereka, hanya sibuk berteori.

Tidak perlu dipusingkan siapa anda dan peran apa yang anda mainkan dalam kehidupan ini. Yang terpenting adalah tindakan anda akan menghasilkan buah/akibat. Hasil akan anda peroleh dengan berbuat/bergerak/bertindak.

Banyak langkah hanya mungkin anda lakukan setelah mengambil langkah pertama.

Ya Allah bantulah aku untuk dapat mengingat-Mu, bersyukur atas nikmat-Mu dan beribadah kepada-Mu dengan baik.

SALAM SUKSES TANPA SYARAT.....

HYPNO ENERGY PESUGIHAN UNTUK MERAIH SUKSES & KAYA TANPA SYARAT, KLIK DI SINI....
Baca Selengkapnya | "SUKSES & KAYA TANPA SYARAT"

Hypno Energy Kemakmuran, Cara Cepat Menjadi Kaya

Assalamu'alaikum Wa Rohmatullahi Wa Barokatuh...

HYPNO ENERGY PESUGIHAN...
Pesugihan atau cara cepat menjadi kaya, tidaklah harus ditempuh dengan jalan gelap mata. Karena namanya aja gelap mata, maka kekayaan yg diperoleh juga tidak akan dapat dinikmati. Khan suasananya serba gelap..... he...he..he.....

Banyak cara yg halal untuk mengakselerasi datangnya kesejahteraan dan kemakmuran atau kekayaan. Salah satunya adalah dengan memberdayakan Potensi Keajaiban Alam Bawah sadar kita sendiri. Serta meningkatkan Medan Energi Aura Kemakmuran dari Kharisma Pribadi kita...

Ketika Medan Energi kita sudah memancarkan Aura Kharisma Yang Cukup Kuat, maka entah kenapa tanpa alasan yang jelas. Segala jalan untuk meraih sukses menjadi mudah dan dimudahkan untuk kita.

Sebagaimana kondisi mesin kendaraan, bila sdh lama tdk dirawat dan diservice. Maka laju kendaraan akan semakin melambat, sehingga walau dipacu dengan sekuat tenaga. Tetap laju kendaraan tdk akan dapat melesat dengan cepat. Bahkan bisa macet dan bobrok di tengah jalan. Sangat berbeda dengan mesin kendaraan yg terawat dengan baik, dia akan dapat melesat dengan performa yg tinggi dan dapat menaklukkan segala medan jalan....

Nah, demikian juga dengan Mesin Mental anda yaitu Hati & Fikiran anda. Bila Personal power anda tidak pernah di Tune Up. Maka jangan harap segala cita-cita dan harapan anda akan tercapai dengan cepat...

Nah, bila anda mau mempercepat datangnya kesuksesan anda. Sering-seringlah merawat dan menTune Up diri anda....

BILA DAPAT DIPERCEPAT, MENGAPA DIPERLAMBAT....????

Gus tanto (Tanto Abdurrahman) Success Story.
by. Armina Global

Hari ini saya mengikuti seminar pada acara Reuni Akbar alumni entrepreneur University Padang dengan mentor Gus tanto dengan nama lengkap Tanto Abdurrahman. Pesertanya lumayan banyak karena topik yang akan disampaikan adalah “Jalan Tol Menjadi Kaya Tanpa Hutang, Tanpa Tuyul dan Modal dengkul”

Menurut beliau jika ingin sukses berbisnis maka berbisnislah dengan yang maha, yang memiliki segalanya, yaitu Allah SWT, pantaskanlah diri kita untuk di amanahkan menjadi orang kaya. beliau pada usia 23 thn telah berhasil memiliki aset milyaran rupiah tapi kemudian jatuh, kemudian beliau menyadari bahwa apa yang dimilikinya hanyalah titipan Allah Swt, semua aset dijual untuk melunasi hutang-hutangnya terakhir rumahnya dijual kemudian hasil penjualan rumahnya semuanya di infaq kan sesuai dengan yang disarankan oleh Ust Yusuf Mansyur. Beliau melanjutkan hidupnya di rumah kontrakan.

Mulai saat itu beliau berusaha memantaskan diri untuk menjadi orang kaya, shalat tepat waktu karena beliau tidak ingin Allahpun menunda rezkinya, beliau tidak pingin do’anya ditunda Allah untuk mengabulkannya, beliau juga memaksimalkan ibadah sunat, shalat tahajud, shalat duha 12 rakaat tiap pagi kemudian beliau meluruskan niat bahwa kaya bukan tujuan tapi kaya adalah untuk mengoptimalkan ibadahnya,dan kaya adalah efek samping dari tujuannya. Saat ini beliau telah punya penghasilan milyaran rupiah dari bisnis gas elpiji, telah memiliki pesantren yang mencetak para penghafal penghafal alquran, percetakan dll.

Apa Keajaiban yang beliau dapatkan ? bagaimana prosesnya menjadi kaya ?

Sejak beliau memantaskan diri untuk menjadi orang kaya maka mulai keajaiban keajaiban menghampirinya, mulai dari datangnya orang kerumah mengantarkan fee atas penjualan tanah karena beliau pernah memberi tahu sebuah tanah dijual kepada seseorang, kemudian beliau juga didatangi orang untuk membeli rumahnya karena orang yang bersangkutan telah bermimpi berkali-kali bahwa orang tersebut harus jual rumahnya ke gus tanto, padahal waktu itu gus tanto tidak memiliki uang untuk mebeli rumah tersebut, setelah istiqarah akhirnya beliau putuskan untuk melihat rumah tersebut, ternyata rumahnya berada di simpang empat jalan utama, di depan rumah ada 2 baliho. Karena tahu trik bagaimana beli rumah cash tanpa modal, beliau cari tahu, ternyata baliho di kontrak oleh telkomsel 200jt/thn kemudian nego dengan telkomsel perpanjang kontrak 5 thn lagi maka beliau bisa kasih harga 150jt/thn dan ternyata disetujui, dan rumah ternyata sudah ada yang mau kontrak 75jt/thn kemudian beliau menawarkan kontrak langsung 5 thn cukup 50jt pertahun ternyata oke juga. akhirnya rumah dibayar dengan hasil kontrak baliho dan kontrak rumah, beliau masih dapat dana lebih, lebihnya semuanya beliau infaq kan. jadi Beliau dapat rumah tanpa modal dan bisa berinfaq dalam jumalh banyak

Itulah beberapa contoh bagaimana cara kaya tanpa modal, tanpa tuyul dan modal dengkul.

SALAM SUKSES..

Source Success Story : Armina Global

WORKSHOP HYPNO ENERGY PESUGIHAN, KLIK DI SINI....
Baca Selengkapnya | "Hypno Energy Kemakmuran, Cara Cepat Menjadi Kaya"

Spiritual Mind Power Mastery



2 DAYS WORKSHOP SPIRITUAL MIND POWER MASTERY.

ILMIAH, ALAMIAH, & ILAHIAH
Aktivasi & Explorasi Kekuatan Pikiran dan Hati Nurani untuk meraih kesuksesan & kebahagiaan sejati.

By Duo Mind Master :
1. MASTER HYPNO ENERGY : EDI SUGIANTO, CH CHt MNLP
2. MASTER HYPNO VIRTUAL : FIRMAN PRATAMA, ST CHt CNLP

JAKARTA, 28 & 29 APRIL 2012

Mulai Jam 08.00 s/d 17.00 wib

Tempat :
Meeting Room Atlantic Hotel, 
Jl. Salemba Raya 26, 
Kramat 10430


Materi :
  1. Self Hypnosis.
  2. Money Magnet.
  3. Alpha Thelepaty.
  4. Virtual Army/Friend (Khodam Pendamping).
  5. Aktivasi Energy Khalifah & Energy Inti Ruh.
  6. Aktivasi keajaiban Alam Bawah Sadar.
  7. Membongkar fenomena Gendam, Pelet, Pesugihan, Uang Balik, dll. 
  8. Hypno Energy Pesugihan & Kemakmuran Halal.
  9. Psychotronica, tenaga dalam, pranashakti, dll.
  10. Berbagai tekhnik terapi : Reiki Sufi, Prana, EFT, Quantum Tranz Awareness Healing, dll.
  11. Aktivasi mata ketiga, melihat aura, astral projection, dll. 
  12. Dan masih banyak lagi...

RUNDOWN MATERI :
HARI PERTAMA (28 APRIL 2012) : ALPHA MIND CONTROL

  1. Mengenal kemampuan pikiran anda
  2. Rahasia pesugihan halal (money magnet)
  3. Rahasia Pelet Modern (alpha telepati)
  4. Rahasia membangkitkan cahaya energi
  5. Rahasia membuat doa yang 99% terkabul
  6. Rahasia membuat hidup terhindar dari "gangguan" mistis
  7. Rahasia membuat hidup lebih sehat
  8. Mengetahui apakah anda memiliki bakat kaya dan sukses
  9. Memunculkan "sahabat virtual" pendamping
  10. Cara berkomunikasi dengan sahabat virtual dan memberi tugas
HARI KEDUA (29 APRIL 2012) : QUANTUM TRANCEFORMATION NAQS DNA

  1. Aktivasi Energy Khalifah & Energy Inti Ruh.
  2. Aktivasi keajaiban Alam Bawah Sadar.
  3. Membongkar fenomena Gendam, Pelet, Pesugihan, Uang Balik, dll.
  4. Hypno Energy Pesugihan & Kemakmuran Halal.
  5. Programming Energy Sapu Jagad Untuk Segala Hajat
  6. Psychotronica, tenaga dalam, pranashakti, dll.
  7. Berbagai tekhnik terapi : Reiki Sufi, Prana, EFT, Quantum Tranz Awareness Healing, dll.
  8. Aktivasi mata ketiga, melihat aura, astral projection, dll.
  9. Quantum Ikhlas, Zero Mind Power.
  10. Tehnik Terapi Prana.
  11. Tehnik Pernafasan TAPAK SHAKTI.
  12. Tekhnik Quantum Tranz Awareness Therapy.
  13. Tekhnik Quantum Love Therapy.
  14. Tekhnik Totok Jari NAQS EFT yg di dalamnya mengandung 14 tekhnik terapy.
  15. Tekhnik Rahasia memindah penyakit ke telur.
  16. Tekhnik Mind Power, TENAGA DALAM, & PSYCHOTRONICA. Yaitu Tekhnik
    menyalurkan energi dengan 5 media : Telapak Tangan, Jari Tangan, Tatapan
    Mata, Suara, & Quantum Telepati (kekuatan pikiran).....
  17. DLL
PENUTUPAN HARI KEDUA : THE SECRET OF GLASS WALKING EXPERIENCE

MANFAAT : 
  1. Mengenal kemampuan pikiran anda 
  2. Rahasia pesugihan halal (money magnet) 
  3. Rahasia Pelet Modern (alpha telepati) 
  4. Rahasia membangkitkan cahaya energi 
  5. Rahasia membuat doa yang 99% terkabul 
  6. Rahasia membuat hidup terhindar dari "gangguan" mistis 
  7. Rahasia membuat hidup lebih sehat 
  8. Mengetahui apakah anda memiliki bakat kaya dan sukses 
  9. Memunculkan "sahabat virtual" pendamping 
  10. Cara berkomunikasi dengan sahabat virtual dan memberi tugas 
  11. Mempunyai kompetensi di bidang terapi energi untuk mengobati dan memberikan terapi untuk diri sendiri & orang lain, jarak dekat, jarak jauh, dan masssal ke ribuan orang sekaligus. 
  12. Mempunyai kompetensi di bidang metafisika, tenaga dalam, Mind Power, & Psychotronica untuk proteksi diri, keluarga, dan harta bendanya. 
  13. Mampu mengaplikasikan "The Secret" secara nyata dalam kehidupan.
  14. Meningkatkan jumlah pelanggan 
  15. Meningkatkan hasil penjualan 
  16. Meningkatkan keuntungan Anda 
  17. Membuat keputusan yang tepat 
  18. Mendapatkan jodoh pria/wanita idaman 
  19. Melamar dan mendapatkan pekerjaan 
  20. Melakukan penjualan (marketing) 
  21. Mengajak orang beribadah 
  22. Menasihati anak secara tidak langsung 
  23. Menagih hutang 
  24. Membuat orang yang tadinya sulit menjadi mudah, 
  25. Membuat orang yang tadinya tertutup jadi terbuka 
  26. Orang yang tadinya tidak suka menjadi suka 
  27. Orang yang tadinya menolak menjadi menerima. 
  28. Orang melakukan apa yang Anda inginkan 
  29. Mempengaruhi pimpinan Anda agar menaikkan jabatan Anda. 
  30. Agar keputusan yang diambil menguntungkan Anda. 
  31. Mengubah orang pemarah menjadi ramah. 
  32. Membuat orang yang berpikir negatif menjadi positif kepada Anda 
  33. Membuat orang lain baik kepada Anda 
  34. Membuat orang memberikan pinjaman kepada Anda 
  35. Meningkatkan jumlah pengunjung online dan offline Anda. 
  36. Membuat orang menyukai Anda. 
  37. Memulihkan persahabatan atau perkawinan yang rusak 
  38. Menggoalkan proposal 
  39. Membuat orang memilih Anda pada Pilkada atau Pileg 
  40. Dan apa pun yang Anda inginkan 
  41. Menarik pembaca iklan 
  42. Dan masih banyak lagi kompetensi yang dapat anda kembangkan untuk Solusi bagi segala kebutuhan dan permasalahan anda. 

SUPER BONUS : THE SECRET OF GLASS WALKING

SEMUA ITU ANDA BISA DAPATKAN HANYA DALAM WAKTU 2 x 8 JAM, PRAKTEK LANGSUNG DAN BERSIFAT PERMANEN !!!

Investasi hanya 
Rp. 4.000.000,-

Woww!! 
Pelatihan Subtle Energy & Mind Power termurah di Indonesia bahkan Dunia 
jika dibandingkan dengan apa saja yang anda dapatkan dan outcome yang anda hasilkan !!
Anda cukup registrasi dengan DP Rp. 200.000,- ke  rek. BCA No. 7900330582  a/n Edi Sugianto, pelunasan saat pelatihan.

Perhatian :
Harap konfirmasi setelah transfer DP dan sms Nama & Alamat Lengkap ke 081231649477.
Bukti Transfer harap di bawa saat pelatihan.

Dan kabar gembira untuk anda...
Kami dapat memberikan penawaran yang lebih bersahabat untuk anda..
Diskon Rp. 1.500.000,- untuk 10 pendaftar pertama!!! 
Jadi anda hanya perlu membayar
Rp. 2.500.000,-

Buruan Daftar!!.

Jangan lewatkan kesempatan ini!!
Ingat dan catat diagenda anda !! 
JAKARTA, 28 & 29 APRIL 2012
Mulai Jam 08.00 s/d 17.00 wib

Tempat :
Meeting Room Atlantic Hotel, 
Jl. Salemba Raya 26, 
Kramat 10430

Fasilitas : 
  1. SERTIFIKAT (3 buah : Master Penghusada, DHM Practitioner, Alpha Mind Control)
  2. BUKU PANDUAN 4 buah. 
  3. CD Panduan 3 Keping (Video, Audio, & Bonus ebook bernilai jutaan rupiah). 
  4. Bonus : Penginapan (satu malam di Hotel). bila masih tersedia...
  5. LUNCH
Contact Person : 
  1. EDI SUGIANTO, CH CHt MNLP [081 231 649 477] 
  2. FIRMAN PRATAMA, ST CHt CNLP [0856 4600 0981] 

PENDAFTARAN VIA SMS
KETIK : REG_THEMASTER_NAMALENGKAP_ALAMATLENGKAP
KIRIM KE : 081 231 649 477

Nb.
INVESTASI 2 HARI WORKSHOP : Rp. 4.000.000,-
DAFTAR SEKARANG INVESTASI HANYA Rp. 2.500.000,- (BONUS PENGINAPAN 1 MALAM)

BILA IKUT SECARA TERPISAH [CUMA IKUT SATU HARI] :
HANYA IKUT HARI PERTAMA "ALPHA MIND CONTROL"
INVESTASI Rp. 2.000.000,-
BILA DAFTAR SEKARANG INVESTASI HANYA Rp. 1.500.000,-

HANYA IKUT HARI KEDUA "QUANTUM TRANCEFORMATION"
INVESTASI Rp. 2.000.000,-
BILA DAFTAR SEKARANG INVESTASI HANYA Rp. 1.500.000,-

BONUS PENGINAPAN MERUPAKAN PENAWARAN TERBATAS. SIAPA CEPAT DIA DAPAT. JADI SILAHKAN BERKOORDINASI DENGAN KAMI UNTUK MEMASTIKAN DIRI ANDA MEMPEROLEH BONUS TERSEBUT. TERIMA KASIH.


    CIPTA RASA KARSA
    Dalam tradisi budaya Nusantara, resep sukses itu terangkum dalam istilah cipta, rasa dan karsa. Tiga komponen kata tersebut merupakan satu kesatuan utuh yang tidak dapat dipisahkan (tritunggal). Pada masa lalu, kemampuan manusia dalam mengolah cipta, rasa, karsa telah menghasilkan peradaban menakjubkan.

    Cipta, rasa dan karsa merupakan kekuatan manusia dalam mempertahankan kelangsungan hidup. Inilah yang melahirkan peradaban besar di masa lalu, sebagaimana ditunjukkan orang-orang yang hidup pada masa Majapahit, Mataram, Singasari, Demak, Sriwijaya, dll.

    Begitupula dengan tokoh-tokoh besarnya, seperti Gajah Mada, Hayam Wuruk, Sultan Agung, Prabu Siliwangi, Wali Songo, Sukarno, Arupalaka, Diponegoro, dll.

    Itulah sebabnya, umumnya orang-orang tua dahulu sering mengatakan bahwa apabila kita bisa menyelaraskan 3 komponen kata di atas, maka kita akan bisa merasakan nikmatnya kehidupan (kemakmuran dan kebahagiaan).

    Ketiga komponen (cipta, rasa dan karsa) tersebut merupakan bagian dari sistem kebudayaan Nusantara yang tak terpisahkan dari bingkai utamanya, yaitu spiritualitas.

    Nah, hal itulah yg ingin saya kupas dan sampaikan dalam event Workshop 2 hari di Jakarta tgl. 28-29 April nanti. Dengan menampilkam dua Master, yaitu saya sendiri [Edi Sugianto, CH CHt MNLP] sebagai Master Spiritual Hypno Energy & Mas Firman Pratama, ST CHt CNLP yang merupakan seorang master Hypno Virtual yg sdh berpengalaman membimbing orang dari berbagai negara untuk merasakan keajaiban Sahabat Virtualnya, yang sebenarnya merupakan Potensi terpendam dari manusia itu sendiri.


    MEREKA TELAH MERASAKAN MANFAATNYA, SEKARANG GILIRAN ANDA.

    2 DAYS WORKSHOP SPIRITUAL MIND POWER MASTERY 
    Memanfaatkan Fenomena Keajaiban Alam Bawah Sadar untuk mengoptimalkan Daya Cipta, Rasa, & Karsa kita untuk meraih kesuksesan & Kebahagiaan sejati..... 
     SALAM SUKSES.... 
      

    Penjelasan Selengkapnya Tentang Program Ini, Silahkan dipelajari di artikel-artikel berikut ini :
    1. Alpha Telepati & Khodam Pendamping (Avatar)
    2. Kontak Batin Alpha Telepathy
    3. Keajaiban Alam Bawah sadar
    4. Master Penghusada
    5. Design Human M-Gineering
    6. THE SECRET OF LIFE TRANSFORMATION
    7. The Secret Of Glass Walking
    8. Gemblengan Khodam Jalbur Rizki Kubro
    JADWAL TERBARU, SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITE NAQS DNA

    Baca Selengkapnya | "Spiritual Mind Power Mastery"

    Senin, 26 Maret 2012

    Training Gratis


    Workshop Online NAQS DNA - GRATIS
    Baca Selengkapnya | "Training Gratis"

    ILMU & DUIT

    Assalamu'alaikum wa rohmatullahi wa barokatuh.....

    Pelajaran pertama untuk para pencari ILMU..
    "SIAPKAN DUITNYA DAN BAYAR BIAYA INVESTASINYA."

    Karena...
    Bila anda termasuk tergolong orang yang serius dalam menuntut ilmu, maka apapapun keadaan anda. Maka semuanya akan dimudahkan oleh Allah swt… Karena Jalan Ilmu adalah Jalan Surga, maka anda akan mencium bau surganya walau baru berniat untuk melangkah saja.... Surga itu tidak hanya di akhirat saja, namun juga dapat di rasakan nikmatnya di dunia....

    Allah swt adalah Dzat yang Maha menepati janji...
    Rasulullah adalah manusia yang bergelar "Al Amin", artinya Yang dapat di percaya...

    Nah, percayakah anda dengan Firman Allah swt & Sabda Rasulullah...??
    Bila anda tergolong orang yang percaya...buktikan, bahwa ketika anda betul-betul berniat tulus mencari ilmu. Maka entah kenapa tanpa alasan yang jelas, Biaya untuk menuntut ilmu akan tahu-tahu ada.....Bahkan lebih dari cukup....

    Maka buktikan Iman anda itu...
    Dan jadilah Haqqul yakin.....

    Barangsiapa bertaqwa kepada Allah, niscaya DIA akan memberikan jalan keluar dan memberinya rezki dari arah yang tidak disangka-sangka. Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya DIA akan mencukupkan keperluannya. Sesungguhnya Allah menjalankan urusanNYA. Sesungguhnmya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu “ ( QS Ath-Thalaq : 2-3 )

    Siapa saja yang menempuh perjalanan untuk mencari ilmu, Allah memperjalankannya di atas salah satu jalan surga. Sesungguhnya para malaikat meletakkan sayap mereka karena ridha kepada penuntut ilmu. Sesungguhnya seorang alim itu dimintakan ampunan oleh makhluk yang ada di langit dan di bumi hingga ikan yang ada di dasar lautan. Sesungguhnya keutamaan seorang alim atas seorang abid (ahli ibadah) seperti keutamaan bulan purnama atas seluruh bintang-bintang. Sesungguhnya ulama itu adalah pewaris para nabi. Sesungguhnya para nabi tidak mewariskan dinar dan dirham, melainkan mewariskan ilmu. Karena itu, siapa saja yang mengambilnya, ia telah mengambil bagian yang besar.” (HR Abu Dawud, Ibn Majah, at-Tirmidzi, Ahmad, ad-Darimi, al-Hakim, al-Baihaqi dan Ibn Hibban).


    طلب العلم فريضة على كل مسلم ومسلمة
    Mencari Ilmu itu wajib bagi ummat Islam , baik laki-laki maupun Perempuan

    انماالاْعمال بالنيات
    Sesungguhnya segala amal perbuatan itu tergantung pada niatnya. 

    Kenapa ? karena niat merupakan barometer untuk meluruskan amal perbuatan. Apabila niat itu baik maka amal perbuatan akan menjadi baik dan sebaliknya apabila amal itu jelek maka perbuatan tersebut otomatis jelek juga

    Sabda Nabi SAW :

    وعن رسول الله صلى الله عليه وسلم : كم من عمل يتصور بصورة اعمال الد نيا ويصير بحسن النية من اعمال الاخرة . وكم من عمل يتصور بصورة اعمال الاخرة ثم يصير من اعمال الد نيا بسوء النية
    Dari Nabi SAW : Banyak amal perbuatan yang berbentuk amal dunia lalu menjadi amal akherat,sebab niat yang bagus. Dan banyak juga amal perbuatan yang kelihatannya amal akherat namun karena niat yang buruk maka menjadi amal dunia.
    .
    العلم نور
    Ilmu adalah cahaya

    dan mencari ilmu adalah wajib . Namun jika tidak dibarengi dengan niat yang kuat rasanya malaslah untuk datang ke majlis ta lim. Padahal Sabda Nabi SAW menyatakan Barang siapa yang menempuh jalan untuk mencari Ilmu , maka Allah akan memudahkan JALAN baginya.

    Sabda Nabi SAW
    قا ل رسول الله صلى الله عليه وسلم : من تعلم با با من العلم ينتفع به فى اخرته ود نياه اعطا ه الله خيرا له من عمرالد نيا سبعة الاف سنة صيام نهارها وقيام لياليها مقبولا غيرمردود

    Barang siapa belajar satu BAB dari Ilmu yang bermanfaat untuk akhirat dan dunianya , maka Allah akan memberi kebaikan kepada orang tersebut dengan lebih baik dari pada perkara dunia yang ia berpuasa tujuh ribu tahun pada siang harinya dan sholat sunat pada malam harinya dengan diterima dan tidak ditolak sama sekali..

    Apa jawab N.Sulaiman AS ketika Allah menyuruh Nabi Sulaiman AS untuk memilih antara Ilmu dan harta.
    Ternyata Nabi Sulaiman AS memilih Ilmu , dengan alasan sebagai berikut :
    1. Ilmu lebih utama dari pada harta , karena Ilmu warisan Nabi ( Milik para Nabi ) . Sedang Harta adalah warisan Qorun dan Fir aun.
    2. Ilmu menjaga kita , sedangkan harta harus kita yang menjaganya.
    3. Ilmu ibarat teman hidup di dunia ini dan harta ibarat musuh kita . Sebab kita punya Ilmu akan bermanfaat untuk kehidupan manusia di dunia akherat , sedangkan kalau kita banyak harta akan menjadi musuh , mengapa ? karena harta menjadi orang banyak yang iri dan dengki.
    4. Orang banyak Ilmu menjadi Alim dan tidak di juluki kikir , tetapi orang banyak harta bisa jadi mendapat julukan kikir / pelit.
    5. Ilmu dapat menolong seseorang tetapi harta malah mencelakakan seseorang.
    6. Orang punya Ilmu tidak akan berkurang , tetapi orang punya harta bisa jadi akan semakin berkurang / surut
    7. Orang punya Ilmu akan rendah hati tetapi orang punya banyak harta , bisa jadi orang sombong / congkak
    8. Ilmu dapat menyinari hati sedangkan harta akan menyebabkan hati gelap atau keras.
    Source : KITAB NASHOIHUL IBAD karangan Imam Syihabuddin Ibnu Hajar Al Ashqolani. yang disyarahi ( diterangkan / menerangkan / menjelasakan ) kitab tersebut dengan bahasa Jawa oleh Syeh Muhammad Nawawi bin Umar Al Jawi yang masyhur dengan sebutan Imam Nawawi Banten .
    Baca Selengkapnya | "ILMU & DUIT"

    Ilmu Merubah Nasib

    "Anda tak bisa mengubah arah angin, jadi ubahlah arah layar."

    Sahabat..
    Pernahkah anda mengamati perahu layar yang berlayar di laut?
    Tahukah Anda bahwa perahu layar dapat berlayar melawan angin?
    Mana yang lebih menentukan arah perahu layar tersebut, arah angin atau arah layar? Tentu saja arah layar. Buktinya, ada angin kencang bertiup dari arah selatan, tetapi tetap saja perahu tersebut bisa bergerak ke arah barat atau timur. Bahkan, pelaut yang berpengalaman bisa berlayar ke arah yang bertentangan dengan arah angin itu. Pelaut tersebut memang tidak bisa mengubah arah angin, tapi dia bisa mengubah arah layarnya menuju tempat yang dikehendakinya.

    Jika angin mendorong perahu layar ke arah ia ingin berlayar, itu bagus.
    Tapi bagaimana jika angin bertiup ke arah berlawanan?
    Saya mempelajari bahwa perahu layar, dengan suatu siasat yang disebut “tacking”,
    dapat menyesuaikan layarnya dan bergerak dengan zigzag, bergerak ke arah angin.

    Anda adalah perahu layar. Keadaan yang terjadi di sekeliling Anda adalah angin. Dan perkataan dan keputusan Anda adalah layar Anda.

    Anda tidak dapat mengendalikan angin.
    Hal yang sama,Anda juga tidak dapat mengendalikan keadaan Anda.
    Anda tidak dapat mengendalikan ekonomi.
    Anda tidak dapat mengendalikan atasan Anda.
    Anda tidak dapat mengendalikan suami Anda.
    Anda tidak dapat mengendalikan apa yang dipikirkan orang lain.
    Dan Anda tidak dapat mengendalikan ibu mertua Anda.
    Tapi inilah yang dapat Anda kendalikan:
    Anda dapat mengendalikan perkataan dan apapun keputusan Anda.

    Dan sama halnya menyesuaikan layar dari perahu layar, dengan kekuatan Personal Power Anda, Anda masih dapat bergerak melawan angin. Itu Bila anda tahu Ilmunya.... :) he..he..he...

    Gambaran tersebut di atas sangat mirip dengan kehidupan kita. Yang menentukan tercapai tidaknya tujuan kita, bukanlah arah angin yaitu situasi dan kondisi yang terjadi di sekeliling kita. Yang menentukan adalah arah layar yaitu keputusan kita dalam situasi dan kondisi tersebut.

    Kadangkala kita dihadapkan dengan situasi dan kondisi yang sama sekali bertentangan dengan tujuan yang hendak kita capai. Masalah, pergumulan, tekanan hidup, dan situasi di sekeliling kita mencoba menjauhkan kita dari tujuan yang kita apai. Namun ingatlah, bahwa hidup ini adalah pilihan. Kita bisa saja dipengaruhi oleh situasi dan keadaan, tapi kita juga bisa mempengaruhi situasi dan keadaan tersebut. Ingatlah bahwa arah layar yang menentukan, bukan arah angin.

    Kita memang tidak bisa mengubah arah angin. Dengan kata lain, kita tidak bisa mengubah situasi dan kondisi yang terjadi dalam hidup kita. Kita tidak bisa menolak datangnya masalah. Meski demikian, kita bisa mengubah arah layar. Kita bisa mengubah masalah menjadi berkat. Apa yang dialami oleh Nabi Yusuf AS sepertinya bertentangan dengan mimpi atau tujuan yang diharapkannya. Arah angin mencoba menjauhkan Yusuf dari mimpinya. Bukannya menjadi raja, tapi Yusuf justru dijual sebagai budak, difitnah dan dipenjara. Meski demikian, Yusuf meresponi semua hal yang terjadi tersebut dengan positif. Dia tidak menyerah kalah, sebaliknya dia terus mengarahkan layar menuju kepada mimpi yang Tuhan janjikan, hingga pada akhirnya tujuan Yusuf tercapai, yaitu menjadi raja muda di Mesir.

    Kemana arah angin tidaklah terlalu penting. Yang penting adalah bagaimana kita mengarahkan layar kita.

    Setiap pribadi diibaratkan seperti perahu. Perahu adalah suatu media yang digunakan untuk berlayar, kokoh karena dapat menahan beban, terbuat dari bahan kayu terbaik dan layar yang dapat menaklukkan angin yang sangat angkuh dan tidak bersahabat. Ingatlah kegunaan perahu untuk berlayar, kalau tidak berlayar bukan perahu namanya. Menaklukkan besarnya ombak, menentang angin dan mengarungi samudra denagn satu tujuan yaitu menuju pulau impian.

    Apa gunanya perahu kalau hanya bertengger di dermaga sebagai penghias saja. Dermaga itu hanya masa lalu dan masa depan ada di pulau impian yang menjadi incaran setiap perahu yang sedang berlayar. Lepaskanlah tali pembalat itu, berlayarlah! Tali itu hanyalah penyesalan dan ketakutan yang masih bersembunyi dibalik dirimu. Jangan biarkan dermaga menjadi penghalang ke pulau impian, dialah masa lalu yang merenggut masa depanmu. Lepaskan dirimu dari penyesalan dan ketakutan, berlayarlah!

    Yang memisahkan perahu dan pulau impian adalah topan badai, gelombang dan batu karang. Yang memisahkan kita dari keberhasialan adalah masalah yang menantang, disitulah letaknya kesejatian. Hakikat perahu adalah berlayar menaklukkan gelombang dan badai. Hakikat kita adalah berkarya menemukan kebahagiaan.

    Pola Sukses dan Pola Gagal

    Sahabat...
    Apakah hari ini anda sedang beruntung, mengalami keajaiban hidup ataukah hari ini anda sedang mengalami suatu musibah ataupun kegagalan hidup.....

    Tahukah sahabat...
    Bahwa apapun yang anda alami, itu mempunyai sebuah struktur dan pola yg memunculkan pertistiwa dan kondisi itu terjadi dalam kehidupan anda.....

    Kenalilah struktur peristiwa hidup anda, dan Desainlah hidup anda berdasarkan Pola Sukses yang pernah terjadi dalam kehadipun anda. Maka Sukses akan menjadi Nama Tengah anda.... Dan keajaiban Hidup akan menjadi Pola & Gaya Hidup anda...

    Sahabat...
    SUKSES ada POLA nya dan GAGAL pun ada POLA nya. Manusia hiduppun ada POLAnya. Ini saya sadari setelah saya mempelajari ilmu Neuro Linguistic Programming. Dimana dalam NLP ini ada suatu ilmu yang namanya Strategi.

    Pada suatu ketika saya sedang melakukan in house training Salesmanship, saya melakukan demonstrasi didepan para peserta. Saya panggil peserta yang bisa dianggap sukses dalam penjualan barang door to door. Nama peserta tersebut sebut saja Eva. Dan saya segera meng-elicit atau bahasa kerennya mencacah strategi sukses dia.

    “Eva, coba diceritakan pengalaman anda sukses menjual banyak satu hari itu dan apa yang anda lakukan ketika anda bangun pagi hingga anda mau berangkat menuju ke kantor”

    “begitu bangun, saya berdoa dan bersyukur kepada Sang Pencipta”

    “lalu?” tanya saya

    “ Saya berpamit kepada suami dan anak saya.”

    “apa yang anda ucapkan kepada suami dan anak anda?”

    “Kepada suami sih biasa saja hanya mengatakan bang, saya jalan dulu yah.”

    “sedangkan ke anak?” kejar saya

    “Dod, doakan mama untuk dapat demo dan bisa jualan banyak yah”

    “Terus?”

    “Anak saya ngomong bahwa Mama jualan yang banyak yah, bila tidak jualan banyak mama jangan jemput Dodi yah.”

    Lalu dia menangis karena terharu mengingat hal itu.

    Saya meminta dia untuk melihat ke atas dan tarik nafas agar meredakan tangisnya.

    “Lalu?” saya tanya lagi

    “saya selama perjalanan terbayang muka anak saya dan ucapannya jangan jemput Dodi itu”

    Saya bertanya “apakah setelah anda berbicara hal tersebut apakah anda menjadi jualan?”

    “Tentu pak, saya menjual banyak pada hari tersebut”

    “ ok deh, na sekarang cerita kepada saya apakah pada saat anda tidak jualan pada hari itu apakah tidak berpamit kepada anak?”

    “Iya pak, pernah saat saya lagi terburu-buru pergi akhirnya saya malah tidak jualan sama sekali.”

    “apakah Cuma itu saja?”

    “O tidak pak, saya pernah pamit kepada anak saya dan dia semalam habis saya marahin dan dia sedikit muram”

    “Lalu apa yang terjadi?”

    “ Ya tidak terjadi jualan pak.”

    Ok, lalu saya berbicara kepada para peserta.

    “Apa perbedaaannya antara bisa menjual dan tidak bisa menjual?”

    “Bedanya antara pamit dengan tidak pamit serta mood anaknya.”

    “Ok, saya coba tanya lagi kepada Eva”

    “Coba anda lihat pengalaman anda beberapa kali pada saat anda jual banyak apakah polanya sama?”

    Dia merenung sejenak dan dia katakan “Iya pak, kok saya baru sadar yah?”

    “Na ini yang dinamakan pola. “

    “Jadi sekarang anda sudah tahu bagaimana caranya agar anda bisa jualan banyak?”

    “Iya pak, saya sudah tahu”

    Na, memang dalam suatu kehidupan apapun ada yang namanya pola dan andapun bisa menulis dikertas dan lihat polanya. Akan terlihat dengan jelas ada polanya.

    Jadi, baik sukses ataupun gagal pasti ada polanya. Apalagi bila digunakan untuk salesmanship.

    Nah, apa Pola Sukses & Pola Gagal Anda...??

    Source Artikel, dari berbagai sumber...
    Baca Selengkapnya | "Ilmu Merubah Nasib"

    Kamis, 22 Maret 2012

    Operasi Buka Aura Via Facebook


    OPERASI BEDAH AURA & REVITALISASI AURA VIA FACEBOOK
    Tidak setiap orang Aura Nur Pesona-nya terbuka, sering kita bertemu seseorang dan tiba-tiba muncul perasaan kurang suka, bahkan benci, padahal kita baru mengenalnya, atau.............

    Kita sangat menyukai seseorang walaupu baru kita kenal, segala tindak tanduknya menyenangkan, penampilannya OK, apa-apa yang disampaikannya kita langsung mengerti dan suka, Aneh bukan?

    Itu karena Aura orang itu memancar dan mempengaruhi setiap orang disekitarnya.

    Aura ada 2 (dua) macam yaitu aura gelap dan aura terang yang menampil kan cahaya pesona.

    Pada kasus awal, orang itu memancarkan Aura Gelap, sehingga kita membencinya, padahal baru saja mengenalnya,

    Pada kasus kedua, karena Aura Pesona-nya ngejreng memancar keluar, maka mempesona setiap orang sehingga tak bosan-bosan memandangnya.

    Wibawa, kharisma, kekuasaan, semangat, kegembiraan memancar keluar, pengaruhnya bukan rasa takut, tapi rasa hormat, kagum, sayang, dll.

    Oleh karenanya perlu bagi setiap orang untuk membuka Aura Nur Pesona, agar bersinar terang.

    Membuka Aura juga bisa memperbaiki nasib, mengeluarkan kita dari penderitaan, kesedihan, kesusahan, kemarahan, sakit hati, dan lain-lain, serta memperderas rejeki masuk yang akan membuat kita lebih berbahagia dan tenang dalam menjalani kehidupan didunia ini..

    Cara Mudah Melakukan Cek Status Personal Power
    Apapun sumber daya yang kita miliki selalu membutuhkan tune-up dan maintenance. Terlebih lagi, personal power (AURA/MEDAN BIOENERGI ) kita sebagai totalitas keyakinan, keahlian, dan pengetahuan yang menjalankan mesin hidup kita dan membangun kenyataan hidup kita. Kita perlu melakukan tune-up dan maintenance terhadap personal power dengan penuh kesadaran, dan bahkan kita memerlukan kesadaran yang lebih tinggi karena personal power itu sendiri adalah tentang kesadaran.

    Selain dengan cara general check up yang menyeluruh melalui sesi assesment yang memerlukan waktu khusus, kita dapat melakukan cek status terhadap personal power dengan cara yang lebih sederhana. Kita dapat melakukannya dengan cara melakukan observasi dari posisi kesadaran yang lebih tinggi. Cara ini terbilang mudah dan dapat dilakukan kapanpun dan di manapun sepanjang kita menginginkannya.

    Bagaimana caranya?
    Mari kita gunakan fenomena Facebook sebagai sarana OPERASI BEDAH AURA & REVITALISASI AURA yang akan kita lakukan. Loginlah ke dalam akun facebook Anda di tab baru pada browser Anda dan kliklah “home” lalu tinggalkanlah sementara untuk kembali mengikuti proses ini. Jika Anda sedang tidak bisa mengakses internet atau sedang berada di tempat lain, pilihlah sarana Anda sendiri yang memungkinkan Anda bisa mengamati dunia dan fenomena kehidupan.

    Duduklah dengan tenang dan lakukan rileksasi pernafasan. Bernafaslah seperti biasa tanpa memaksa diri untuk memanjangkan atau memendekkannya. Amati saja nafas kita. Nafas kita sendiri adalah obyek yang sederhana tapi sangat penting sebagai pintu masuk ke alam kesadaran yang lebih tinggi.

    Tentang pengamatan terhadap nafas diri sendiri ini, ada dua alasan logis yang menyertainya.

    Pertama, nafas adalah hakikat kehidupan. Dengan mengamatinya, mau tak mau kita akan merasakan apa dan bagaimana yang namanya mengalami hidup. Dengan melakukannya kita bahkan tak membutuhkan kata-kata. Kata-kata adalah penjara yang mereduksi energi kehidupan ke dalam simbol bahasa. Jadi, lakukan saja mengamati nafas kita sendiri tanpa terlalu banyak berpikir dan apapun pikiran yang melintas biarkan saja ia berlalu.

    Kedua, dengan mengamati nafas kita sendiri, kita sebenarnya sedang melakukan apa yang disebut dengan tapping. Proses bernafas adalah proses yang berlangsung di bawah kesadaran. Dengan mengamatinya, kita mengambil alih kendali hidup kita dari dominasi bawah sadar dan menariknya ke alam kesadaran. Itu sebabnya, menghela nafas sering dianjurkan dan mungkin sering kita lakukan tanpa sengaja demi mempertahankan kendali diri dan kehidupan.

    Jika Anda sudah merasa cukup nyaman dan rileks, segera setelah membaca poin-poin berikut ini, kembalilah ke “home” Facebook Anda dan lakukanlah petunjuk yang ada dalam poin-poin ini satu demi satu, sebelum Anda melanjutkan ke paragraf berikutnya.

    1. Lakukanlah home walking, yaitu mengamati update status dari sahabat-sahabat Facebook Anda. Fokuslah hanya pada dua hal, yaitu update status yang mencerminkan bahwa pengupdate status itu sedang senang, dan update status yang mencerminkan bahwa pengupdate status itu sedang susah. Jika perlu, kunjungilah halaman profil yang bersangkutan.

    2. Dengan fokus yang sama, temukan dan bacalah update status pesaing atau musuh Anda (jika Anda merasa bahwa Anda punya pesaing atau Anda merasa punya musuh). Jujurlah pada diri sendiri.

    3. Dengan fokus yang sama, temukan dan bacalah update status yang isinya langsung menyentuh sistem keyakinan Anda.

    4. Dengan fokus yang sama, temukan dan bacalah update status dari sahabat terdekat Anda.

    5. Dengan fokus yang sama, temukan dan bacalah update status dari orang-orang yang Anda cintai.

    6. Dengan fokus yang sama, temukan dan bacalah update status tentang berbagai kondisi dan keadaan bangsa dan negara ini.

    Lakukanlah sekarang untuk beberapa menit, dan setelah Anda merasa cukup silahkan kembali lagi ke sini untuk melanjutkan.

    Apa yang terjadi dengan pikiran dan perasaan Anda? Resonansi apa yang tercipta?

    Jika Anda menyadari diri Anda senang menemukan orang lain sedang senang, maka status personal power Anda sedang hijau. Anda sedang selaras, harmonis, dan berada di puncak personal power Anda.

    Jika Anda menyadari diri Anda susah menemukan orang lain sedang senang, maka status personal power Anda sedang merah. Sebuah fenomena kesenangan sedang datang ke dalam hidup Anda. Kita ulangi, sebuah fenomena kesenangan sedang hadir di dalam hidup Anda. Ikutlah merasa senang sekalipun itu adalah kesenangan orang lain. Bukankah orang lain itu hadir di dalam hidup Anda? Ini adalah tentang hidup Anda. Dengan datangnya kesenangan orang lain ke dalam hidup Anda, Anda sedang disenangkan. Dalam hal ini, Anda justru menjadi lemah jika membalik sebuah kesenangan menjadi kesusahan. Anda sedang menyia-nyiakan personal power Anda dengan menciptakan fear di dalam hidup Anda. Like-lah status itu dan biasakan diri ikut merasa senang.

    Jika Anda menyadari diri Anda netral menemukan orang lain sedang senang, maka status personal power Anda sedang kuning. Buatlah menjadi hijau. Like-lah status itu dan ikutlah merasa senang.

    Jika Anda menyadari diri Anda susah menemukan orang lain sedang susah, maka status personal power Anda sedang kuning. Buatlah menjadi hijau dengan tidak ikut merasa susah, dan memikirkan cara untuk membantu pengupdate status itu berubah menjadi senang. Jika Anda merasa tidak mampu melakukannya, buatlah status personal power Anda menjadi kuning yang mendekati hijau dengan cara mengalihkan perhatian dari status itu. Susah itu sedang terjadi di dalam hidupnya dan bukan di dalam hidup Anda.

    Jika Anda merasa egois karena mengalihkan perhatian, ingatlah bahwa Anda sedang menciptakan egoisme di dalam hidup Anda sendiri. Anda memerahkan status personal power Anda dengan merasa egois. Padahal, Anda bukan egois melainkan sedang tidak mampu melakukan sesuatu yang lebih baik. Menyadari ketidakmampuan adalah kekuatan.

    Jika Anda menyadari diri Anda senang menemukan orang lain sedang susah, maka status personal power Anda sedang merah. Ego Anda sedang menguasai Anda. Anda sedang menyalahgunakan personal power Anda dengan menghilangkan love dari hidup Anda.

    Jika Anda masih menemukan pesaing atau musuh di home Facebook Anda, maka Anda telah menyelewengkan energi personal power Anda dengan dua cara yaitu menyia-nyiakannya (give up) dan mengalokasikannya secara tidak tepat guna (abuse). Anda sedang menciptakan fear dan sekaligus membuang love dari hidup Anda. Anda sedang menciptakan permusuhan dan persaingan di dalam hidup Anda, tak peduli apakah pesaing atau musuh Anda itu melakukan hal yang sama atau tidak. Itu hidup mereka. Mestinya, yang Anda temukan adalah sahabat atau minimal “friend”. Facebook didisain untuk kepentingan itu. Tombol yang disediakan pun hanya satu, yaitu “like”. Sungguh-sungguhkah Anda dengan niat pertemanan Anda?

    Jika Anda berkeinginan menjadikan status personal power Anda kembali menjadi hijau, maka Anda punya dua pilihan.

    Pertama, merestorasi status pertemanan Anda dengan menguatkan niat (intention) berteman Anda. Anda hanya perlu meniatkannya secara jujur kepada diri sendiri. Mantan pesaing atau mantan musuh Anda bahkan tidak perlu mengetahui ini.

    Kedua, me-remove mereka dari daftar pertemanan Anda tanpa merasa bersalah. Anda sedang men-tune-up dan me-maintain personal power Anda. Dalam hal ini, merasa bersalah adalah menciptakan kesalahan dalam hidup Anda.

    Jika sebuah status berhasil menyinggung emosi Anda terkait keyakinan Anda, maka personal power Anda sedang merah. Pantaskah keyakinan Anda tergoyahkan oleh sebuah status yang hanya numpang lewat dalam hidup Anda? Terlebih lagi, update status itu bahkan mungkin hanya pendapat atau ungkapan yang asal bunyi?

    Jika status sahabat Anda mencerminkan bahwa mereka sedang senang, ikutlah merasa senang. Jika mereka sedang susah, tak perlu ikut merasa susah dan berupayalah membantu mereka menjadi senang. Ikut merasa susah adalah menciptakan kesusahan di dalam hidup Anda. Apa yang Anda perlukan adalah berempati dan bersimpati, dua sikap yang mencerminkan love dan compassion.

    Jika status mereka yang Anda cintai mencerminkan mereka sedang senang, ikutlah berbahagia. Jika mereka sedang susah, tak perlu merasa ikut susah karena itu sama sekali tak membantu mereka dan ikut merasa susah justru membuat Anda kehilangan personal power. Anda merasa berat melakukannya? Anda sedang menciptakan sesuatu yang berat di dalam hidup Anda. Anda merasa kurang mencintai mereka? Anda sedang mengurangi cinta di dalam hidup Anda. Jika tekanan udara di dalam pesawat mendadak turun, siapakah yang wajib didahulukan menggunakan masker oksigen? Anda atau anak Anda?

    Jika keadaan bangsa ini sedang senang, ikutlah merasa senang. Jika bangsa ini sedang merasa susah, tak perlu ikut merasa susah dan berpikirlah untuk melakukan sesuatu semampu kita. Jika belum mampu, fokuslah hanya pada yang baik dan yang positif. Hindari berita dan tayangan negatif, kabar negatif, gosip, kasus buruk, orang negatif, dan sebagainya. Kecuali, jika hal-hal itu mulai mengintervensi hidup Anda.

    Beginilah personal power (AURA) bekerja.
    Setiap kita hidup di dalam sebuah bola kesadaran. Dinding bola itu adalah saringan persepsi kita yang hasil saringannya menciptakan kenyataan kehidupan. Dalam Neuro Linguistic Programming ini disebut dengan model of the world. Dalam filsafat disebut dengan worldview. Dalam psikologi disebut dengan schema. Dalam dunia metafisik disebut dengan reality tunnel. Realitas hidup kita adalah hasil persepsi kesadaran kita (yang sering tak sadar). Kita tak pantas membiarkan apapun hal buruk yang terjadi di luar hidup kita merembes masuk ke dalam bola kesadaran kita, sebab itu sama dengan menciptakan kenyataan hidup yang buruk. Kesadaran kita adalah kenyataan hidup kita. Bola itu adalah hidup kita. Kita ada di dalamnya.

    Jangan kentut di situ.

    Nb. Tulisan asli berjudul "Cara Mudah Melakukan Cek Status Personal Power" BY Ikhwan Sopa, source artikel : http://blog.qacomm.com/cara-mudah-melakukan-cek-status-personal-power/. di copas dengan sedikit editing.

    JADWAL WORKSHOP KLIK DI SINI....
    ATAU KLIK GAMBAR DI BAWAH INI..
    Baca Selengkapnya | "Operasi Buka Aura Via Facebook"

    Selasa, 20 Maret 2012

    A.S. LAKSANA, Master Ericksonian Hypnosis

    A.S. LAKSANA
    A.S. LAKSANA, Menguasai Warisan Milton Erickson
    Tapi tunggu sebentar! Ini sebenarnya warisan ilegal sebab Erickson tidak pernah mau membuka rahasia hipnosisnya kepada orang-orang di luar profesi medis, kedokteran gigi, psikolog, dan psikiater. Itu karena hipnosis begitu ampuh kekuatannya. Ia tidak ingin senjata ampuh ini dimiliki oleh sembarang orang, karena ada risiko penyalahgunaan.

    Dengan alasan itu pula ikatan dokter Amerika pernah melarang para anggotanya menggunakan hipnosis saat menangani pasien. Sampai tahun 1953, pelarangan itu masih berlaku. Tahun itu mereka menggelar forum di New York untuk meminta pertanggungjawaban Erickson dengan praktek hipnosisnya. Ini forum dengan risiko bahwa izin prakteknya sebagai dokter bisa dicabut.

    Maka ia harus melakukan “serbuan awal” untuk mempertahankan lisensinya. Untuk itu Erickson merancang terbang bersama ketua ikatan dokter itu ke New York tempat forum itu digelar. Dan semuanya seperti kebetulan. Mereka bertemu di bandara, terbang dalam satu pesawat. Ya, itu situasi yang sungguh menegangkan, saat paling krusial bagi Erickson untuk menerapkan kecakapannya.

    Bagaimana “Hipnotis Terbesar Sepanjang Masa” itu Menerapkan Hipnosisnya?
    Anda tahu, Erickson sudah menghadapi berbagai situasi krusial, bagi dirinya maupun bagi orang lain, dan ia selalu berhasil. Ia menggunakan hipnosis untuk mengatasi masalah dalam cakupan amat luas, mulai dari anak ngompol sampai kanker, mulai dari fobia, depresi, sampai pasien rumah sakit jiwa.

    Kepada pasien rumah sakit jiwa yang merasa bahwa dirinya adalah Tuhan Yesus, Erickson bilang, “Ya, aku tahu, dan aku sudah membaca sejarahmu. Kau pernah menjadi tukang kayu yang hebat. Dan Yesus Kristus suka memberi pertolongan. Kami membutuhkan pertolonganmu dalam pekerjaan pertukangan, itu jika kau masih suka memberi pertolongan.”

    Ia juga membuat seorang perempuan tua, 70 tahun, bisa membaca dalam waktu hanya 3 minggu. Berpuluh tahun perempuan ini ingin bisa membaca dan sudah belajar privat pada banyak guru sekolah, tidak pernah berhasil. Ketika ditanya apakah hipnosis bisa membuat orang itu membaca, Erickson bilang, “Aku mengajari dengan caraku. Untuk kasus ini, waktunya tiga minggu.”

    Dalam waktu tiga minggu ia tidak mengajari nenek-nenek itu cara membaca sebagaimana yang diajarkan para guru. Hasilnya, nenek itu bisa membaca. Sementara pasien yang mengaku Tuhan tidak bisa apa-apa kecuali menuruti “perintah tersamar” Erickson untuk ikut terlibat dalam proyek pembangunan perpustakaan. Tuhan maha penolong dan karena ia mengaku Tuhan, ia harus membuktikan diri sebagai orang yang bersedia menolong. Pasien itu sembuh dan sekaligus mendapatkan pekerjaan.

    Bagaimana Erickson Membalik Keadaan Melalui Obrolan Ringan
    Dengan ketenangannya menghadapi situasi “genting”, dan terutama dengan kecakapannya menghadirkan keajaiban melalui kata-kata, dalam obrolan beberapa menit dengan ketua ikatan dokter, Erickson berhasil mengubah situasi secara drastis. Maka, bukannya mencabut izin praktek Erickson, ikatan dokter justru kemudian mencabut larangannya tentang penggunaan hipnosis.

    Begitulah, Erickson menghipnotis ketua ikatan dokter itu tanpa orang itu menyadarinya. Lebih dari itu, ia bahkan tidak perlu membuat orang itu memasuki trance untuk menanamkan semua sugesti. Mereka hanya mengobrol ringan dan Erickson menyusupkan sugesti-sugesti yang tak bisa ditolak oleh pendengarnya.

    Oh, Itu COVERT HYPNOSIS? Ya!

    Kecakapan hipnosis seperti itulah yang anda inginkan. Anda bisa menerapkannya sehari-hari dalam setiap kesempatan. Ada memiliki kecakapan komunikasi untuk kepentingan anda. Anda menguasai kecakapan terapi untuk membantu siapa saja.

    Orang menyebut-nyebut tentang Waking Hypnosis, COVERT HYPNOSIS, hipnosis terselubung, hipnosis klandestin, Conversational Hypnosis, atau apa pun sebutannya. Ia bersumber dari The Greatest Hypnotist of All Time. Dan anda bisa paham kenapa ia sangat membatasi penyebaran tekniknya pada lingkup terbatas. Jika anda bukan dokter, dokter gigi, psikolog, atau psikiater, maka yang anda lakukan adalah “mencuri” rahasia tersebut darinya, dan menghormati pendiriannya untuk menggunakan Ericksonian Hypnosis demi hal-hal yang baik.

    "Sungguh Menakjubkan jika Saya Menguasai Rahasia Hipnosis Erickson...."

    FAKTOR UTAMA KEBERHASILAN PEMBELAJARAN adalah guru yang baik. Selalu demikian karena guru yang baik tahu kebutuhan para pembelajar, tahu cara menyampaikan pelajaran, dan ia betul-betul menguasai ilmu yang diajarkan. Sering terjadi, para pelajar gagal dalam pembelajaran ketika mereka diajar oleh guru yang tidak baik.

    Itu urusan yang mudah anda buktikan nanti di bagian akhir tulisan ini. Sekarang, tentang kursus hipnosis online. Kursus ini disediakan untuk mereka yang ingin belajar dan memperdalam keterampilan hipnosis terselubung, hipnosis percakapan, Ericksonian Hypnosis atau indirect hypnosis, atau kecakapan komunikasi yang menyentuh bawah sadar untuk diterapkan secara profesional dan personal. Seluruh materi di sini adalah hasil pembelajaran mendalam yang saya lakukan dengan Ericksonian Hypnosis, baik melalui eksperimen maupun praktek terapi.

    Keuntungan pendekatan Ericksonian Hypnosis, terapis bisa menggunakan hipnosis dalam cara yang halus, sehingga sugesti-sugesti nyaris tidak mungkin ditolak karena disampaikan secara tak langsung. Metode indirect hypnosis Milton Erickson kini banyak dipakai di bidang pelayanan umum, perawatan, konseling, dan psikologi, dan juga di bidang kedokteran dan kedokteran gigi.

    Begitu ampuhkah hipnosis? Meneladani Erickson, saya tidak ingin membuat KLAIM BERLEBIHAN tentang hipnosis. Ia hipnotis terbesar dan nyaris selalu menghadirkan “mukjizat” terapi kepada pasien-pasiennya, namun sepanjang hidupnya ia tetap bergairah belajar. Ia terus melakukan eksperimen dan pendalaman. Jadi, begitulah, Kursus Hipnosis Online ini dipersembahkan kepada anda, tanpa klaim besar tentang hipnosis, atau membesar-besarkan apa yang bisa dilakukan dengan hipnosis.

    Benar bahwa hipnosis alat yang sangat powerful, di tangan orang yang tepat, di tangan orang yang memiliki keluasan dan kedalaman wawasan. Benar bahwa dalam beberapa jam saja berlatih, anda bisa belajar membuat orang trance. Belajar hipnosis, anda tahu, lebih mudah dibandingkan belajar membaca.

    Dan, ketika anda sudah bisa membaca, apakah dengan sendirinya pengetahuan anda bertambah? Tidak. Anda harus menambah bacaan anda, anda harus menambah wawasan ada. Begitupun dengan kecakapan hipnosis. Para peserta pelatihan yang tidak mengembangkan diri bisa anda tanya soal ini.

    Tanpa wawasan yang cukup, tanpa pengetahuan yang memadai, tanpa pemahaman yang baik, anda tak akan bisa berbuat banyak dengan kemampuan hipnosis anda. Anda bisa membuat orang trance. Setelah itu apa yang harus dilakukan? Bagaimana menangani simptom ini? Kenapa teknik anda kadang berhasil kadang tidak? Strategi apa yang sesuai dengan kebutuhan pasien? Bagaimana mengubah perangai negatif orang ini?

    Orang-orang yang belajar hipnosis hanya agar bisa menginduksi trance, atau membikin tidur orang, dan tidak menambah pengetahuan, ujung-ujungnya akan bertanya, “Skrip apa yang harus saya bacakan untuk menangani simptom ini?”

    PELATIHAN ONLINE ERICKSONIAN HYPNOSIS, KLIK DI SINI...
    Baca Selengkapnya | "A.S. LAKSANA, Master Ericksonian Hypnosis"

    BONUS GRATIS, Kursus Hipnotis Jarak Jauh

    KUASAI KEKUATAN KATA-KATA AJAIB
    UNTUK
    MEMBUKTIKAN KEAJAIBAN KATA-KATA.
    DALAM
    MERUBAH HIDUP ANDA
    DAN MEMPENGARUHI ORANG LAIN TANPA MEREKA SADARI

    Anda Tahu Kekuatan Kata-Kata dapat Merubah Hidup Anda...?
    “Words Can Change Your World”, = “Kata-kata Dapat Merubah Kehidupan Anda”,
    Anda ingin menguasai Tekhnik membuat Kata-Kata Ajaib Yang Dapat mempengaruhi siapa saja, Kapan saja, & Dimana saja tanpa bisa di tolak...??
    Anda ingin menguasai Ilmu Komunikasi Yang Sangat Efektif....??

    Percayakah kita kalau kata-kata memiliki kekuatan dahsyat dalam membentuk keberhasilan seseorang? Kedengarannya bombastis, tapi memang demikianlah adanya. Contoh kalimat "Man Jadda Wajada", yang artinya siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil. Cth lagi : Kata-katamu adalah Doamu, Mulutmu adalah harimaumu, DLL. Begitu dahyatnya kekuatan kata-kata itu mensugesti seseorang untuk berbuat semaksimal mungkin sehingga dapat meraih keberhasilan.

    KEKUATAN KATA-KATA :
    • Kata-kata adalah seperti pedang bermata dua, bisa membawa kebaikan atau pun keburukan
    • Bagaimana kualitas kata-kata yang anda ucapkan, akan selaras dengan apa yang akan anda dapatkan
    • Mengucapkan kata-kata negatif seperti halnya seseorang menancapkan paku-paku di sebatang pohon. Walaupun paku-paku tersebut telah dicabut, tetap saja meninggalkan bekas yang dalam
    • Setiap hari tanpa disadari, mantra-mantra yang sangat kuat dilakukan sebagian orang dengan mengucapkan kata-kata yang negatif
    • Kenapa anak anda, staf anda, dan lainnya semakin tak mengindahkan nasehat anda, coba periksa kata-kata apa yang telah anda ucapkan. Dan....
    KUASAI JURUS HIPNOTIS TANPA HIPNOTIS....
    JURUS PEDANG TANPA PEDANG.... :)

    Kuasai Ericksonian Hypnosis.
    KUASAI
    Waking Hypnosis, COVERT HYPNOSIS, hipnosis terselubung, hipnosis klandestin, Conversational Hypnosis
    Maka Kata-Kata anda bernilai seribu permata....

    Covert Hypnosis. Covert artinya terselubung, tidak terdeteksi, tersamar.

    Alasan kita menggunakan Covert Hypnosis adalah karena kita secara efektif dapat berkomunikasi dengan pikiran bawah sadar orang lain tanpa mereka sadari. Jadi orang ini tidak tahu ia sedang masuk trance ringan. Bahkan boleh jadi ia tidak terlihat berada dalam keadaan trance seperti yang dipahami orang dalam Conventional Hypnosis (overt hypnosis), bahkan ia dalam kondisi sangat sadar. Artinya dalam kondisi bercakap kita bisa lakukan suatu “trance-work” tanpa orang itu sadar dirinya sudah masuk trance, bahkan tanpa ia sadari bahwa kita sedang “work something” padanya. Dalam covert hypnosis semua ‘pekerjaan’ dilakukan secara cerdik dengan menggunakan pola kata-kata yang sangat tersamar, indirect, tidak terdeteksi, bahkan tidak disangka-sangka oleh pendengarnya.

    “Pola Sugesti dan Strategi Terapi Milton Erickson”
    Kecakapan untuk memberikan kekuatan pada kata-kata anda, kekuatan untuk menghadirkan perubahan, kekuatan untuk menghadirkan keajaiban terapi, kekuatan untuk membuat orang menuruti kata-kata anda. Itulah kekuatan utama hipnotis: KATA dan keajaiban yang dibawakannya.

    KUASAI :
    1. Pola Sugesti Milton Erickson… lengkap.
    2. Cara termudah menghipnotis, yang seorang pemula introvert pun bisa melakukannya
    3. Rahasia terapi efektif
    4. Menyampaikan sugesti tersamar
    5. Menghipnotis orang dalam percakapan ringan.
    6. Memahami dan bisa menerapkan pola bahasa hipnotik
    7. Panduan Menghipnotis: Langkah demi langkah
    8. Bagaimana menyampaikan sugesti yang tak mungkin ditolak
    9. Membuat orang lain sukarela menjalankan saran Anda
    10. Cara efektif mengubah perilaku orang
    11. Memahami kekuatan hipnosis dan bagaimana menggunakannya
    12. Berkomunikasi efektif dengan siapa saja
    13. The Art of Misunderstanding, seni melawan tekanan
    14. Terhindar dari kejahatan yang menggunakan hipnosis
    15. Memanfaatkan perlawanan orang lain untuk memudahkan proses hipnosis.
    16. Mengatasi berbagai simptom baik fisik maupun psikologis
    17. Mengubah perilaku destruktif menjadi konstruktif
    18. Mendapatkan sumberdaya terbaik bagi performa puncak
    19. Menghipnotis siapa pun, kecuali yang tidak mampu memahami kata-kata
    20. Memastikan kerjasama dari subjek hipnotis
    21. Dan masih banyak lagi

    SEMUA ITU DAPAT ANDA PEROLEH DALAM 
    PROGRAM KURSUS ONLINE ERICKSONIAN HYPNOSIS. 


    INVESTASI KURSUS HYPNOSIS ERICKSONIAN ONLINE HANYA Rp. 899.000,- 
    PAKET DI ATAS ADALAH GRATIS UNTUK ANDA YANG MENGIKUTI PROGRAM BERIKUT INI :

    PROGRAM JARAK JAUH KHUSUS SISTEM OFFLINE, MODUL PELATIHAN DI KIRIM VIA POS/TIKI :

    1. QUANTUM TELEPATHY PAKET LENGKAP di kirim Via POS/TIKI [INFAK Rp. 500.000,-]
    2. QUANTUM HUSADA LEVEL MASTER di kirim Via POS/TIKI [INFAK Rp. 750.000,-]
    3. QUANTUM  AVATAR - SAHABAT VIRTUAL di kirim Via POS/TIKI  [INFAK Rp. 750.000,-]
    4. PAKET LENGKAP QUANTUM PENDULUM AJAIB [Pendulum dari Besi Anti Karat] di kirim Via POS/TIKI  [INFAK Rp. 300.000,-
    5. PAKET LENGKAP QUANTUM PENDULUM KRISTAL di kirim Via POS/TIKI  [INFAK Rp. 500.000,-]
    6. PELATIHAN HYPNOSIS MODERN JARAK JAUH BERSERTIFIKAT Certified Hypnotis (CH), di kirim Via POS/TIKI  [INFAK Rp. 750.000,-
    7. Tekhnik Terapi Totok Jari Shakti, Tekhnik Penyembuhan Super Ajaib untuk diri sendiri & orang lain. Jarak dekat ataupun jarak jauh. Paket Buku Panduan & Video di kirim via Pos/TIKI. Infak Rp. 300.000,-
    PROGRAM PELATIHAN LANGSUNG KLIK DI SINI...

    Nb.
    1. Keterangan selengkapnya, silahkan klik pada judul di atas....
    2. Infak sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah dalam negeri Indonesia, Untuk pengiriman ke luar negeri Indonesia tambah ongkos kirim Rp. 250.000,-

    CARA PEMESANAN PRODUK & LAYANAN

    1. Transfer biaya ke salah satu rekening berikut:
    • BCA nomor rekening: 7900330582 atas nama Edi Sugianto
    • BRI nomor rekening: 7005-01-000078-50-3 atas nama Edi Sugianto

    2. Setelah transfer, segera beritahu kami bahwa Anda sudah melakukan pembayaran dengan cara SMS, email atau telepon kami pada jam kerja. Kontak: 081 231 649 477 /  semutraja@ymail.com

    Contoh SMS/Email Konfirmasi Pembayaran
    Ketik: Nama Lengkap Anda - Alamat Lengkap dengan kode pos - Nomor HP - Alamat Email - Jumlah Transfer - Tanggal Transfer - Rekening Tujuan (BCA/BRI) - Untuk Pesan Produk / Mendaftar Layanan Apa?.

    3. Setelah menerima konfirmasi pembayaran dari Anda, kami akan memeriksa rekening kami untuk memastikan transfer dari Anda sudah kami terima. Setelah itu, segera kami memproses produk dan jasa yang Anda pesan.
    • Jika Anda memesan ebok, maka link download dan password segera bisa kami berikan.
    • Jika Anda memesan produk yang perlu dikirim, maka segera kami kirim lewat POS.
    • Jika Anda mendaftar layanan kursus, maka jadwalnya bisa disesuaikan dengan waktu luang Anda dan waktu luang trainer yang akan melatih Anda. Atau Lihat Jadwal Workshop kami di sini....
    4. Kami menjamin Anda pasti mendapatkan produk / jasa yang Anda pesan. Jika ada masalah dalam pelayanan dan pengiriman produk, silakan KLIK DISINI. Manajamen NAQS DNA Center siap membantu kesulitan Anda.
    Baca Selengkapnya | "BONUS GRATIS, Kursus Hipnotis Jarak Jauh"

    Minggu, 18 Maret 2012

    SUPER BONUS, GLASS WALKING

    Insya Allah dalam sesi penutupan Workshop Minggu, 25 Maret 2012. Serta dalam setiap Workshop yang kami selenggarakan. Para peserta diberi kesempatan untuk berjalan bertelanjang kaki melalui lintasan yang dipenuhi oleh pecahan kaca. Ini bukan sulap & bukan sihir, akan tetapi sekedar sebuah wahana untuk melatih keikhlasan, kesabaran, Rasa Percaya Diri, & keteguhan hati para peserta.

    Glass walking dapat dijadikan sebagai ajang mengatasi Rasa ketakutan yang menjadi Mental Block kita. Setiap peserta akan berjalan di atas pecahan beling dan tanpa alas kaki dengan aman tanpa terluka sedikitpun untuk memahami konsep kekhawatiran dan ketakutan serta menghalaunya dalam hitungan cepat. Dengan terlampauinya segala tantangan dan terhapuskannya segala ketakutan, diharapkan seluruh peserta akan memulai pengejaran atas kesuksesannya dengan semangat maksimal.

    Makna berjalan di atas pecahan beling :
    • Ketakutan itu tidak ada. Ketakutan adalah hasil imajinasi kita sendiri
    • Tahu posisi anda di mana.
    • Tahu kemana anda akan menuju
    • Punya rencana melakukan apa
    • Melakukan action sesuai rencana
    • Harapkan terbaik
    • Hadapi ketakutan
    • Syukuri dan rayakan hasilnya
    • Hilangkan sifat sombong dan tergesa - gesa
    Glasswalking Ditujukan bagi orang yang ingin menjadi pribadi yang luar biasa , Disaripatikan dari ilmu para Master Mind Power Transforming terbaik di dunia.

    Peserta akan menemukan potensi dirinya yang sangat luar biasa dan mampu menembus batasan dirinya melalui pengalaman Glasswalking berjalan di atas serakan pecahan kaca yang tajam.

    Mampu merubah dan menghilangkan Trauma / rasa takut menjadi Sangat Berani, Jauh Lebih Semangat dalam hidup anda dengan berjalan di atas pecahan beling kaca.

    Anda akan mempelajari:
    • Bagaimana cara kerja bawah sadar Anda
    • Bagaimana membangun percaya diri Anda
    • Bagaimana caranya Anda bisa memanfaatkan potensi diri Anda untuk mencapai apapun yang Anda inginkan
    • Bagaimana caranya Anda bisa mengontrol emosi negatif dan kecemasan Anda
    • Bagaimana mengatasi phobia dan menghilangkan kebiasaan negatif
    • Bagaimana strategi setting goal yang tepat
    • Dan masih banyak manfaat lainnya…
    • Bangkitkan Raksasa dalam Diri Anda !!!
    Ingat dan catat diagenda anda !!
    WORKSHOP MASTER PENGHUSADA & DHM PRACTITIONER
    Surabaya, Minggu, 25 Maret 2012
    Mulai Jam 9 pagi s/d jam 17.00 wib.

    Tempat :
    SOHO Virtual Office
    Jl. Ketintang Baru III No. 79
    Surabaya

    Rute : Dari terminal bis Bungurasih Surabaya, naik Bis Kota Jurusan Jl Ahmad Yani Surabaya, Kemudian turun di depan KFC, Jl. Ahmad Yani (Gedung Jawa Pos), dari situ naik becak ke Jl. Ketintang Baru Gg. 3 No. 79

    PENDAFTARAN VIA SMS,
    Untuk Event Di Surabaya, 25 MARET 2012 KETIK : DAFTAR_NAQSSBY_NAMA_ALAMAT
    KIRIM KE 081231649477

    JADWAL WORKSHOP KLIK DI SINI....

    Baca Selengkapnya | "SUPER BONUS, GLASS WALKING"

    Sabtu, 17 Maret 2012

    RUTE BIS KOTA & ANGKOT, JAKARTA

    I. DKI Jakarta dan Sekitarnya / Jabotabek

    A. Trayek Angkutan Umum / Angkot

    Angkutan Umum B03 : Joglo - Citraland, lewat Meruya, Kedoya, Tanjung Duren. Tarif: Rp 2000-3000

    Angkutan Umum B14 : Puri Indah - Citraland, lewat Pasar Puri, Kedoya, Terusan Arjuna, Tanjung Duren. Tarif: Rp 2000-3000

    Angkutan Umum C01 ===> Kebayoran Lama - Ciledug

    Angkutan Umum C14 ===> Lebak Bulus - Ciledug

    Angkutan Umum C05 ===> Kebayoran Lama - Ceger

    Angkutan Umum D18 ===> Ciputat - Ciledug

    Angkutan Umum D01 ===> Kebayoran Lama - Ciputat

    Angkutan Umum D02 ===> Pondok Labu - Pamulang

    Angkutan Umum S03 ===> Kebayoran Lama - Pondok Labu

    Angkutan Umum S08 ===> Lebak Bulus - Bintaro

    Angkutan Umum S11 ===> Lebak Bulus - Pasar Minggu

    Angkutan Umum S12 ===> Lebak Bulus - Bona Indah

    Angkutan Umum S14 ===> Lebak Bulus - Petukangan

    Angkutan Umum M09 ===> Kebayoran Lama - Tanah Abang

    Angkutan Umum M11 : Meruya - Tanah Abang, lewat Kebon Jeruk, Batu Sari, Slipi, KS. Tubun. Tarif Rp. 2000-3000

    B. Trayek Bis Sedang

    - Metro Mini

    Metro Mini 69 ===> Blok M - Ciledug ===> Tarif Jauh Dekat Rp. 2.000
    Lewat = Terminal Blok M - Pasar Barito - Pasar Mayestik - Pasar Kebayoran Lama - Pasar Cipulir - Petukangan - Pasar Kreo - Caplin - Mencong - Japos - Terminal Ciledug

    Metro Mini 69 ===> Blok M - Ciledug ===> Tarif Jauh Dekat Rp. 2.000

    Metro Mini 71 ===> Blok M - Bintaro Kodam ===> Tarif Jauh Dekat Rp. 2.000

    Metro Mini 70 ===> Blok M - Joglo ===> Tarif Jauh Dekat Rp. 2.000

    Metro Mini 72 ===> Blok M - Radio Dalam ===> Tarif Jauh Dekat Rp. 2.000

    Metro Mini 75 ===> Blok M - Pasar Minggu ===> Tarif Jauh Dekat Rp. 2.000

    Metro Mini 74 ===> Blok M - Rempoa ===> Tarif Jauh Dekat Rp. 2.000

    Metro Mini 79 ===> Blok M - Lebak Bulus ===> Tarif Jauh Dekat Rp. 2.000

    Metro Mini 77 ===> Blok M - Ragunan ===> Tarif Jauh Dekat Rp. 2.000

    Metro Mini 619 ===> Blok M - Cinere ===> Tarif Jauh Dekat Rp. 2.000

    Metro Mini 610 ===> Blok M - Pondok Labu ===> Tarif Jauh Dekat Rp. 2.000

    Metro Mini 611 ===> Blok M - Lebak Bulus ===> Tarif Jauh Dekat Rp. 2.000

    Metro Mini 17 ===> Pasar Senen - Manggarai ===> Tarif Jauh Dekat Rp. 2.000

    Metro Mini 85 ===> Lebak Bulus - Kali Deres ===> Tarif Jauh Dekat Rp. 2.000

    Metro Mini B91 : Batusari - Tanah Abang, lewat Tanjung Duren, Citraland, Grogol, Roxy Mas. Tarif Rp 2000 (jauh-dekat)

    Metro Mini B92 : Joglo - Grogol, lewat Kedoya, Jl. Panjang, Daan Mogot. Tarif Rp 2000 (jauh-dekat)

    - Kopaja
    Kopaja 63 ===> Blok M - Depok ===> Tarif Jauh Dekat Rp. 2.500 tol
    Lewat = Terminal Blok M - Walikota Jakarta Selatan - Kemang - Pangeran Antasari - Jeruk Purut - Cilandak - Tol - Jagakarsa/Tanjung Barat - Lenteng Agung - Universitas Indonesia - Margonda Raya - Terminal Depok

    Kopaja 613 ===> Blok M - Bintaro ===> Tarif Jauh Dekat Rp. 2.000

    Kopaja 614 ===> Pasar Minggu - Cipulir ===> Tarif Jauh Dekat Rp. 2.000

    Kopaja 19 ===> Blok M - Manggarai ===> Tarif Jauh Dekat Rp. 2.000

    Kopaja 609 ===> Blok M - Meruya Ilir ===> Tarif Jauh Dekat Rp. 2.000

    Kopaja 57 ===> Blok M - Cililitan ===> Tarif Jauh Dekat Rp. 2.000

    Kopaja 20 ===> Pasar Senen - Lebak Bulus ===> Tarif Jauh Dekat Rp. 2.000

    - Lain-Lain

    PO Deborah ===> Lebak Bulus - Depok ===> Tarif Jauh Dekat Rp. 3.000
    Lewat = Terminal Lebak Bulus - Pondok Indah - Fatmawati - Tol - Jagakarsa/Tanjung Barat - Lenteng Agung - Universitas Indonesia - Margonda Raya - Terminal Depok

    Koantas Bima 509 ===> Lebak Bulus - Kampung Rambutan ===> Tarif Jauh Dekat Rp. 2.000

    Koantas Bima 512 ===> Ciputat - Kampung Rambutan ===> Tarif Jauh Dekat Rp. 2.000

    PO Deborah (AC): Kali Deres - Depok, lewat Jl. Panjang, ITC Permata Hijau, Pondok Indah, Lebak Bulus. Tarif Rp 5500 (jauh-dekat)

    C. Trayek Bis Besar

    Bianglala 44 AC ===> Ciledug - Pasar Senen

    Bianglala 76 AC ===> Ciputat - Pasar Senen

    Mayasari Bhakti 35 AC ===> Ciledug - Pasar Senen

    Mayasari Bhakti 61 AC ===> Ciledug - Pulo Gadung

    Mayasari Bhakti 73 AC ===> Ciledug - Kampung Rambutan

    Mayasari Bhakti 24 AC ===> Bekasi - Pasar Senen

    Mayasari Bakti 64 (non AC) : Grogol - Pulogadung, lewat Slipi, Semanggi, Bunderan HI, RSCM, Pramuka, By Pass Cempaka Putih. Tarif Rp 3500 (jauh-dekat)

    PPD 213 - Kampung Melayu - Grogol

    PPD 67 - Pasar Senen - Blok M

    PPD 921 - Blok M - Kampung Melayu

    P 11 (AC): Grogol - Pulogadung, lewat Slipi, Semanggi, Bunderan HI, RSCM, Pramuka, By Pass Cempaka Putih. Tarif Rp 5500 (jauh-dekat)

    Patas 115 (AC): Tanggerang - Pulogadung, Lewat tol Jakarta-Merak, tol Tanjung Priok, Gudang Garam. Tarif Rp 5500 (jauh-dekat)

    PETA JAKARTA

    Lihat Peta Lebih Besar
    Baca Selengkapnya | "RUTE BIS KOTA & ANGKOT, JAKARTA"