ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 29 Januari 2013

Alpha Mind Technology

Kedahsyatan Alpha Theta, Kedahsyatan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar.
Otak anda hanya mempunyai daya 5-10 watt. Akan tetapi Ketika daya listrik ini difokuskan seperti sinar laser, ia mampu menembus rintangan yang sulit sekalipun. Gelombang Otak Alpha /Theta bahkan dapat membuat anda lebih cerdas.

“Kreatifitas hanyalah persoalan berada pada gelombang otak yang tepat. Ketika orang kreatif mengerjakan sesuatu hal yang perlu imajinasi, gelombang alpha-nya meningkat...” 
Collin Martindale, 1975.

Otak kita setiap saat menghasilkan impuls-impuls listrik. Aliran listrik ini, yang lebih dikenal sebagai gelombang otak, diukur dengan dua cara yaitu amplitudo dan frekuensi. Amplitudo adalah besarnya daya impuls listrik yang diukur dalam satuan micro volt. Frekuensi adalah kecepatan emisi listrik yang diukur dalam cycle per detik, atau hertz. Frekuensi impuls menentukan jenis gelombang otak yaitu beta, alfa, theta, dan delta. Jenis atau kombinasi dan jenis gelombang otak menentukan kondisi kesadaran pada suatu saat.

Pandangan keliru yang selama ini ada dalam benak banyak orang adalah otak hanya menghasilkan satu jenis gelombang pada suatu saat. Saat kita aktif berpikir kita berada pada gelombang beta. Kalau kita rileks kita berada di alfa. Kalau sedang ngelamun, kita di theta. Dan, kalau tidur lelap kita berada di delta. Pandangan itu salah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pada suatu saat, pada umumnya, otak kita menghasilkan empat jenis gelombang secara bersamaan, namun dengan kadar yang berbeda. Dalam kondisi tertentu, misalnya meditasi, kita dapat secara sadar mengatur jenis gelombang otak mana yang ingin kita hasilkan.

Setiap orang punya pola gelombang otak yang unik dan selalu konsisten. Keunikan itu tampak pada komposisi ke empat jenis gelombang pada saat tertentu. Komposisi gelombang otak itu menentukan tingkat kesadaran seseorang. Meskipun pola gelombang otak ini unik, tidak berarti akan selalu sama sepanjang waktu. Kita dapat secara sadar, dengan teknik tertentu, mengembangkan komposisi gelombang otak agar bermanfaat bagi diri kita.

Gelombang Beta
Beta adalah gelombang otak yang frekuensinya paling tinggi. Beta dihasilkan oleh proses berpikir secara sadar. Beta terbagi menjadi tiga bagian, yaitu beta rendah 12-15 Hz, beta 16-20 Hz, dan beta tinggi 21-40 Hz. Kita menggunakan beta untuk berpikir, berinteraksi, dan menjalani kehidupan sehari-hari.

Meskipun beta sering kali “menghilang” saat kita memfokuskan pikiran, beta tetap dibutuhkan agar kita dapat menyadari dan ia di luar diri kita. Bersama dengan gelombang lainnya, beta sangat dibutuhkan dalam proses kreatif. Tanpa beta, semua kreativitas yang merupakan hasil pikiran bawah sadar akan tetap terkunci di bawah sadar, tanpa bisa terangkat ke permukaan dan disadari oleh pikiran.

Walaupun beta merupakan satu komponen yang sangat penting dalam kondisi kesadaran kita, bila kita beroperasi semata-mata hanya dengan jenis gelombang ini, tanpa didukung oleh frekuensi yang lebih rendah, maka akan menghasilkan satu kehidupan yang dipenuhi dengan kekhawatiran, ketegangan, dan proses berpikir yang tidak fokus.

Gelombang Alfa
Alfa adalah jenis gelombang yang frekuensinya sedikit lebih lambat dibandingkan beta, yaitu 8-12 Hz. Alfa berhubungan dengan kondisi pikiran yang rileks dan santai. Dalam kondisi alfa, pikiran dapat melihat gambaran mental secara sangat jelas dan dapat merasakan sensasi dengan lima indra dan apa yang terjadi atau dilihat dalam pikiran. Alfa adalah pintu gerbang bawah sadar.

Pada tahun 60-an dan 70-an, alfa sangat populer dan diklaim sebagai gelombang otak paling penting, yang merupakan kunci untuk mencapai kesadaran yang lebih tinggi. Penelitian dengan menggunakan mind technology modern yang dilakukan oleh banyak pakar terkemuka, antara lain Maxwell Cade dan Anna Wise, membuktikan, bahwa alfa bukanlah jenis gelombang terpenting.

Manfaat alfa yang utama dan paling penting adalah sebagai jembatan penghubung antara pikiran sadar dan bawah sadar. Alfa memungkinkan kita untuk menyadari keberadaan mimpi dan keadaan meditasi terdalam yang kita capai. Tanpa alfa, kita tidak akan dapat mengingat mimpi atau meditasi yang sangat dalam, saat kita terbangun atau selesai bermeditasi.

Gelombang Theta
Theta adalah gelombang otak pada kisaran frekuensi 4-8 Hz, yang dihasilkan oleh pikiran bawah sadar (subconsciaus mind). Theta muncul saat kita bermimpi dan saat terjadi REM (rapid eye movement). Pikiran bawah sadar menyimpan memori jangka panjang kita dan juga merupakan gudang inspirasi kreatif. Selain itu, pikiran bawah sadar juga menyimpan materi yang berasal dan kreativitas yang ditekan atau tidak diberi kesempatan untuk muncul ke permukaan dan materi psikologis yang ditekan. Meskipun kita dapat masuk ke theta dan mengakses berbagai materi yang tersimpan di sana, bila tidak dibantu dengan gelombang alfa dan beta, semua materi itu tidak dapat dikenali oleh pikiran sadar. Semua materi yang berhubungan dengan emosi, baik itu emosi positif maupun negatif, tersimpan dalam pikiran bawah sadar. Emosi-emosi negatif yang tidak terotasi dengan baik, setelah masuk ke pikiran bawah sadar, akhirnya menjadi beban psikologis yang menghambat kemajuan diri seseorang.

Bila kita berhasil masuk ke kondisi theta, kita akan mengalami kondisi meditatif yang sangat dalam. Semua pengalaman meditatif yang selama ini dicari oleh orang yang melakukan praktik meditasi, misalnya keheningan, ketenangan, kedalaman, dan puncak kebahagiaan, dirasakan di dalam theta. Theta adalah “puncak” di dalam “pengalaman puncak”. Saat komponen gelombang lainnya berada dalam takaran yang pas, bersama dengan theta, kita dapat merasakan pengalaman “ah-ha”. Saat kita ingin mengobati dan menyembuhkan tubuh atau pikiran, kita harus masuk ke theta agar dapat mencapai hasil maksimal.

Gelombang Delta
Delta adalah gelombang otak yang paling lambat, pada kisaran frekuensi 0,1-4 Hz, dan merupakan frekuensi dan pikiran nirsadar (unconsciaus mind). Pada saat kita tidur lelap, otak hanya menghasilkan gelombang delta agar kita dapat istirahat dan memulihkan kondisi fisik. Pada orang tertentu, saat dalam kondisi sadar, delta dapat muncul bersama dengan gelombang lainnya. Dalam keadaan itu, delta bertindak sebagai “radar’ yang mendasari kerja intuisi, empati, dan tindakan yang bersifat insting. Delta juga memberikan kebijakan dengan level kesadaran psikis yang sangat dalam.

Gelombang delta sering tampak dalam diri orang yang profesinya bertujuan membantu orang lain. Orang yang perlu memahami kondisi mental, psikologis, atau emosi orang lain. Orang yang berprofesi sebagai “penyembuh” dan orang yang sangat mengerti orang lain biasanya mempunyai gelombang delta dalam kadar yang tinggi. Delta muncul tidak hanya saat kita memperhatikan orang lain, namun juga muncul saat kita berusaha mengerti ide atau konsep, objek atau seni, atau apa saja yang membutuhkan kesadaran nirsadar yang dalam.

Delta juga disebut dengan orienting response karena berfungsi mengarahkan kita dalam hal waktu dan ruang. Delta berfungsi sebagai sistem peringatan dini untuk merasakan adanya ancaman atau bahaya. Delta memungkinkan kita untuk “melihat” informasi yang tidak dapat ditangkap oleh pikiran sadar. Dari sudut pandang negatif, delta juga dapat digunakan untuk kondisi berhati-hati yang berlebihan (hypervigilance). Sikap hati-hati yang berlebihan, atau lebih tepat disebut dengan kepekaan, berguna untuk anak yang mengalami abuse untuk memastikan kondisi emosi orangtuanya. Dari pengamatannya, anak itu akan tahu apakah orangtuanya akan memukul atau menghukum dirinya. Masalah akan timbul bila anak bertumbuh dengan delta yang berlebihan dan secara terus-menerus “membaca” kondisi emosi di lingkungan sekitarnya dan berusaha mengendalikan kondisi ini demi keselamatan hidupnya.

Orang dewasa yang terlalu peka, sebagai hasil dan mengembangkan sikap berhati-hati secara berlebihan sejak kecil dapat secara positif mengarahkan kepekaannya ini pada kemampuan persepsi psikis dan penyembuhan. Hal itu dapat dicapai karena radar delta yang telah sangat berkembang dalam dirinya. Delta juga dihubungkan dengan konsep collective unconscious.

Gelombang beta, alfa theta, dan delta adalah komponen pembentuk kesadaran kita. Keempat gelombang itu beropenasi dalam satu jalinan komposisi rumit yang menentukan kondisi kesadaran kita dalam suatu saat.

Siapa bilang untuk mencapai Kondisi Gelombang Otak Alpha Theta itu sulit..??
Mencapai Kondisi gelombang otak Alpha & Theta bagi sebagian besar orang dirasa sangat sulit dan untuk itu perlu tekhnik-tekhnik  khusus yang rumit. Apalagi mengakses kondisi Alpha theta dg mata terbuka. Lebih sulit lagi katanya... Padahal dalam pengalaman pelatihan yg saya adakan. Siswa sdh mampu mengakses kondisi alpha theta dg mata terbuka hanya dlm waktu di bawah 5 menit, bahkan dalam hitungan detik.... Memang segalanya jadi mungkin dan jadi mudah bila sudah tahu ilmunya....

Apa sih manfaat mempunyai kompetensi mengakses Gelombang Otak Alfa Theta...??
Berikut ini saya kutip beberapa Manfaat memasuki Kondisi Alfa Theta :
  1. Mempercepat proses penyembuhan.
  2. Aktivasi keajaiban alam bawah sadar.
  3. Masuk ke dalam kondisi Meditatif & mengakses kecerdasan tak terbatas dari dimensi Kesadaran Murni..
  4. Memunculkan fenomena & kemampuan-kemampuan metafisik & Supranatural : TELEPATI, ESP, CLAIRVOYANCE, CLAIRAUDIENCE, TRAWANGAN, ASTRAL PROJECTION, MERAGA SUKMA, AKTIVASI MONEY MAGNET, MEMPERDERAS REJEKI, DLL....
  5. Masuk ke dalam zona Kuantum Ikhlas, melakukan perjalanan spiritual ke dalam diri untuk mengenal diri yang sejati. Meraih kedamaian & kebahagiaan yang sejati....
  6. Memasuki dimensi Spiritual untuk lebih mendekat kepada Tuhan Pencipta alam semesta...
  7. dll.........
Meredam kepanikan dan Ledakan Emosi
Pernahkah Anda mengalami kejadian yang tidak menyenangkan yang datang beruntun dalam satu hari. Sebagai contoh, ketika Anda harus memberikan presentasi penting bagi kemajuan karier, tiba-tiba datang telepon dari rumah yang mengabarkan bahwa anak Anda yang masih kecil dilarikan ke rumah sakit karena mendadak badannya panas tinggi.

Di saat muncul banyak masalah, baik di kantor maupun di rumah, kita cenderung bereaksi dengan panik dan memunculkan emosi negatif. Padahal kepanikan justru membuat kita semakin sulit berkonsentrasi. Jika konsentrasi buyar, kita menjadi semakin cemas.

Apa yang bisa dilakukan dalam kondisi demikian? Sebenarnya hal-hal semacam itu akan lebih mudah diatasi kalau kita memahami cara bekerjanya otak. Kita perlu memiliki ketrampilan mengendalikan Gelombang Otak (Brainwave) yang bisa memudahkan kita menenangkan diri di saat panik.

Pikiran, seperti yang kita tahu, adalah salah satu bagian paling sensitif dari tubuh kita. Jika terganggu dengan cara apapun, fungsi seluruh tubuh itu hancur. Para ilmuwan telah lama melakukan penelitian untuk mengembalikan keseimbangan kesehatan tubuh yang diakibatkan oleh beberapa gangguan dalam pikiran kita. Mereka telah mampu menemukan bahwa otak merespon lingkungan kita melalui frekuensi tertentu. Jika otak berada di bawah tekanan tinggi, otak akan selalu bereaksi dalam keadaan tinggi dari frekuensi tinggi. Sebaliknya terjadi ketika seseorang santai. Aktivitas otak tidak begitu banyak, sehingga ia beroperasi pada frekuensi yang jauh lebih rendah. Metode Alpha Mind Technology telah membantu kita menemukan beberapa cara agar mampu menenangkan frekwesni gelombang otak melalui penurunan vibrasi otak dan memasuki frekuensi alpha dan theta dengan alamiah dan dapat di akses sesuai kebutuhan dimanapun saja dan kapanpun saja.

Para ilmuwan telah menemukan bahwa gelombang otak theta bertanggung jawab untuk apa yang kita alami ketika kita baru bangun tidur atau ketika kita akan tidur. Mereka adalah gelombang otak yang beroperasi pada 4 sampai 8 Hz. Di bawah frekuensi ini, otak dapat bersantai ke titik bermimpi. Hal ini disebut sebagai batas berbentuk gelombang antara pikiran sadar dan tidak sadar. Ketika dalam keadaan ini, kita sebenarnya bisa mengakses beberapa informasi tersembunyi yang ada di dalam pikiran bawah sadar kita. Set informasi ini tidak pernah diperoleh dalam pikiran yang sedang terjaga. Spekulasi mengatakan bahwa orang-orang yang memiliki tingkat kreativitas yang tinggi dan mereka yang dapat mengakses meditasi dan keadaan hipnosis dengan mudah memiliki tingkat puncak gelombang otak theta.

Menurunkan Gelombang Otak dengan Deep Trance Meditatation.
Memasuki kondisi Alpha-Theta adalah keterampilan yang sangat membantu Anda menjadi lebih baik. Banyak dari para mediator lebih cocok pada gelombang Alpha namun sebagian lebih cocok pada Theta. Sebenarnya meditasi Alpha maupun Theta bisa di gabung dan hasilnya sangat bagus.

Deep Trance Meditatation menargetkan frekuensi gelombang otak di perbatasan Alpha (7 - 13Hz) dan Theta (3,5 - 7Hz). Deep Trance Meditatation sangat menarik, karena tidak hanya menghasilkan kombinasi manfaat dari kedua gelombang, tapi juga frekuensi resonansi bumi dan ionosfer masuk dalam rentang kedua gelombang ini, yaitu sekitar 7,8 Hz. Masuk pada kondisi Alpha-Theta adalah untuk "pulang" ke kondisi mental yang dinamis di mana kehidupan berevolusi.

Meditasi adalah tindakan dengan menggunakan teknik, atau serangkaian teknik, untuk rileks dan menenangkan pikiran secara alami untuk mencapai titik kejelasan, fokus, dan kebijaksanaan. Dalam fase masuk pada kondisi meditasi, pikiran menjadi tenang dan kuat, santai, namun fokus, waspada, menemukan sifat sejati dari sesuatu yang diamati, dan bebas dari pra-konsepsi.

Dengan memiliki ketrampilan mengendalikan Gelombang Otak, kita bisa mengatur mood sehingga selalu merasa bahagia, juga sukses dengan setiap hal yang kita lakukan. Untuk mencapai kebahagiaan lewat kendali Gelombang Otak (Brainwave), kita bisa belajar dari anak-anak. Pernahkah Anda memperhatikan anak-anak ketika sedang bermain dengan teman-temannya? Lihatlah betapa mudahnya mereka tertawa bahagia. Meskipun mungkin baru saja saling mencakar dan sama-sama menangis, tapi beberapa menit kemudian mereka seolah sudah melupakan tangisan dan sudah kembali bermain bersama dengan kompaknya.

Hal itu karena anak-anak masih mudah menyetel Gelombang Otak (Brainwave)nya memasuki frekuensi alpha-theta. Frekuensi alpha-theta ini normalnya kita alami ketika sedang rileks, melamun dan berimajinasi. Berbeda dengan kondisi beta yang dominan ketika kita dalam kondisi sadar sepenuhnya dan lebih banyak menggunakan akal pikiran.

Memasuki frekuensi alpha-theta itu sebenarnya merupakan ketrampilan manusia yang alami. Namun, ketika mulai sekolah, kita dikondisikan menyetel Gelombang Otak (Brainwave) yang dominan beta. Jadi, begitu menjadi orang dewasa, keterampilan memasuki kondisi alpha-theta itu hilang.

Apalagi tuntutan kehidupan modern membuat pikiran orang terfokus untuk bekerja keras demi tuntutan materi dan kehidupan yang konsumtif meskipun terpaksa mengurangi waktu tidur dan istirahat. Padahal saat tidur manusia seharusnya merasakan ke-empat frekuensi gelombang otak tersebut. Dari frekuensi beta di mana kita dalam kesadaran penuh, Gelombang Otak (Brainwave) turun ke alpha ketika kedua mata tertutup, lalu masuk ke theta, dan akhirnya ke Delta saat kita tertidur pulas tanpa mimpi. Karena waktu tidur kurang, maka kita cenderung kurang mengalami kondisi alpha-theta, akibatnya kita makin mudah stres.

Alfa-theta, membuat tenang, bahagia dan kreatif. Kemampuan untuk secara temporer mengubah kesadaran diri satu frekuensi ke frekuensi yang lain adalah keterampilan yang sangat penting, karena efeknya akan membantu menyeimbangkan otak, hati, dan jiwa. Keterampilan itu membuat seseorang menjadi pandai membaca situasi dan pandai menempatkan diri dalam suasana apapun sehingga seolah-olah selalu berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Tentunya hal itu sangat penting untuk mendaki tangga kesuksesan dan mencapai kebahagiaan.

Ketika masalah berdatangan dan mulai merasa stres, itulah saat yang tepat untuk mulai rileks, menurunkan vibrasi otak dan memasuki frekuensi alpha-theta. Begitu juga ketika pekerjaan kita membutuhkan pikiran-pikiran kreatif. Memasuki kedua frekuensi itu akan membantu memunculkan inspirasi yang kita butuhkan.

Menariknya lagi, kedua frekuensi tersebut juga merupakan pintu gerbang menuju pikiran bawah sadar yang dibutuhkan untuk melakukan self hypnosis, mendapatkan intuisi dan melakukan penyembuhan.

Masalahnya bagaimana caranya memasuki frekuensi alpha-theta dengan cepat..?

Sebenarnya usaha untuk memasuki level alpha-theta secara sadar telah dilakukan orang sejak lama, yaitu dengan kebiasaan berdzikir yang membuat doa makin khusyuk, latihan-latihan meditasi, yoga, atau taichi.

Latihan-latihan itu bisa sangat membantu meningkatkan kemampuan kita untuk mengubah kesadaran otak. Para penyembuh yang menggunakan energi dan tenaga dalam, karena tuntutan pekerjaannya umumnya telah menuai ketrampilan ini secara otomatis.

Namun, untuk bisa menguasai cara-cara diatas sangatlah butuh waktu yang lama, ada cara yang lebih cepat Yaitu dengan metode Alpha Mind Technology. Ini adalah proses dan fenomena yang alami, mudah, dan praktis. Kita hanya perlu mengkatifkan kembali state of mind meditatif yang sebenarnya adalah merupakan kemampuan alamiah kita. Dengan metode ini kita akan sangat mudah memasuki kondisi yang tenang, khusyu', meditatif, dan memasuki kondsisi Gelombang Otak Alpha & Theta. Yang akan membuat kita mampu melihat kehidupan dengan lebih objektif, tanpa ketakutan dan kecemasan.

Selain lebih mudah memasuki kondisi khusuk atau rileks yang dalam, juga memiliki kemampuan memfokuskan konsentrasi yang lebih baik. Selain itu karena kondisinya lebih sinkron dan seirama, otak akan mengeluarkan senyawa kimia penyebab rasa nyaman dan nikmat dalam jumlah besar sehingga terjadi relaksasi secara alami.

Manfaat Deep Trance Meditatation
Deep Trance Meditatation sangan banyak manfaatnya, berikut efek-efek dari Deep Trance Meditatation selain yang saya sebutkan diatas :
  • Menjaga Mood agar tetap rileks walaupun sedang ada musibah dan menjaga pikiran agar tidak terkena pengaruh negatif dari luar.
  • Memasuki kondisi kreativitas/kreatif yang dalam.
  • Pengganti tidur siang.
  • Menyeimbangkan otak kiri dan kanan.
  • Mengubah Persepsi Rasa Sakit.
  • Untuk memasuki kondisi kesadaran spiritual.
  • Mengembangkan Kekuatan Psikis. 
  • dll.

INFO event : Quantum Mind Technology Workshop

Anda itu dahsyat.
Jauh lebih dahsyat dari yang pernah Anda bayangkan. Jika Anda menerima pengetahuan ini dan bertindak sesuai dengannya, Anda akan lebih bahagia dari sebelumnya. Anda akan sanggup melakukan hal-hal yang tak pernah terpikir bisa Anda lakukan dan mencapai apa pun yang Anda inginkan dalam hidup.
  • Tahukah anda mengapa sebagian orang memperoleh apapun yang mereka inginkan dalam hidup mereka?
  • Apakah mereka memperolehnya secara kebetulan?
  • Apakah semata-mata karena kerja keras?
Tentu saja tidak!

Kita lihat apa yang terjadi di masyarakat. Ada sebagian orang yang rezekinya itu mudah untuk datang, terus mengalir dan sepertinya tidak pernah putus-putus. Tetapi ada sebagian lain, yang sulit untuk mendatangkan rezeki – suka tersendat-sendat dan kadang mampet. Oleh karena itu sangatlah penting kita mengetahui bagaimana mekanismenya sehingga rezeki itu dengan senang mengalir kepada kita, dan mengalir dengan penuh sukacita.

Bila Anda tidak mengetahui mekanismenya, mungkin Anda akan mencari peruntungan atau jimat untuk bisa mendatangkan rezeki itu. Dan ini tentunya kurang bijaksana serta tidak selaras dengan keinginan Sang Pencipta kita, bukan..?

Kita tidak perlu mencari peruntungan atau jimat untuk mendatangkan rezeki, karena di dalam diri kita sudah tersedia mekanisme yang memiliki kemampuan melebihi jimat buatan manusia. Anda bisa membuat aliran rezeki itu dengan senang mampir, mengalir dan dengan bebas berputar dalam hidup Anda secara berlimpah.

Bergabunglah dalam Quantum Mind Technology Workshop untuk menyelami dunia kesadaran dan menemukan kebahagiaan yang hakiki. Dan dapatkan Rahasianya..

Bergabunglah dalam perjalanan luar biasa ini, perjalanan yang telah benar-benar mengubah hidup saya dan hidup jutaan orang yang telah mengetahui informasi ini. Perjalanan menemukan raksasa emas dalam diri Anda, perjalanan menemukan 7 RAHASIA KEKUATAN PRIBADI.

Workshop ini tidak saja akan mengubah cara berpikir, tetapi mengubah hidup kita menjadi seperti yang kita damba-dambakan. Pahami rahasia sesungguhnya dibalik “The Secret” dan buat hidup berlimpah menjadi kenyataan!

Ketika Anda putus asa dengan hidup anda, ketika semua cara telah dicoba, ketika pikiran dan tindakan saja ternyata tidak cukup menarik apa yang Anda inginkan ke dalam hidup anda, “Quantum Mind Technology” akan mengubah hidup anda, sekarang juga!

It’s The Secret behind “The Secret”

Workshop ini akan membimbing peserta bagaimana cara memberdayakan pikiran bawah sadar dengan mudah dan praktis untuk menarik keberlimpahan memasuki hidup kita, baik dalam pekerjaan, kesehatan, maupun dalam kehidupan sosial. Dalam workshop ini, peserta juga akan dibimbing untuk melakukan Inner Journey & Mengenal Diri Sejati secara bersama-sama.
  • Bukankah sekarang waktunya untuk menggunakan potensi sejati Anda sampai tingkat paling maksimal?
  • Bukankah tiba saatnya menjadi seseorang yang Anda inginkan?
  • Bukankah kini saatnya Anda melepaskan emosi-emosi negatif dan sepenuhnya berbahagia?
  • Bukankah sudah waktunya menciptakan perubahan dalam hidup Anda dan hidup orang-orang yang Anda cintai?
  • Bukankah saatnya Anda berkata, “Terima kasih, Tuhan, atas semua anugerah yang Kaulimpahkan padaku; aku berjanji untuk menggunakannya hingga batas puncak kemampuanku dan membuat Engkau bangga padaku”?
  • Kapan lagi kalau bukan sekarang?
Training ini akan memudahkan anda meraih semua cita-cita jauh lebih cepat dan lebih gampang. Experiential Training mengelola vibrasi hati ini akan menyelaraskan potensi otak (pikiran) dan Hati (perasaan) anda, agar sejalan dalam mencapai semua cita-cita anda.

Quantum Mind Technology mengeksplorasi kemampuan luar biasa dari sisi Unconscious manusia. Ini merupakan media yang dapat mempertemukan (crossover) pengetahuan pikiran bawah sadar, esoterism, spiritualism, mind control, bahkan LOA, yang ternyata di tingkat meta memiliki benang merah yang sangat jelas.

Melalui pemahaman Quantum Mind Technology, seseorang akan memahami kembali state of mind yang telah lama tidak disadarinya, yang justru merupakan jembatan yang menyediakan cara pandang yang berbeda tentang kehidupan, juga sebuah cara pencapaian yang menyediakan banyak kemungkinan, serta dalam jangka panjang akan meningkatkan kendali akan pikiran itu sendiri.

Melalui Training ini Insya Allah, akan mengantarkan Anda menyelami makna kehidupan menuju kesuksesan yang hakiki dan mendapatkan kedamaian hati serta memperoleh keberuntungan-keberuntungan dalam kehidupan anda.

Two Days
Quantum Mind Technology Workshop

PELATIHAN SUPER DAHSYAT DAN SUPER LENGKAP bersama Mas Edi Sugianto, The International Trainer & Grand Master NAQS DNA.

PELATIHAN SUPER LENGKAP SUPER DAHSYAT ALL IN ONE :
Spiritual & Metaphisical Hypnotherapy, Quantum Telepati, Ego State Mapping For Success/sedulur papat limo pancer, Sahabat Virtual (Khodam Ilmiah), Money Magnet, Melipatgandakan Omzet & Profit, Menarik Pelanggan & Pembeli, Mempertajam Intuisi, Daya Naluri, & Indra Ke-enam, Magnetisme, Inner Power & Inner Beauty, Ngemat (DTI), Aura, Kharisma, Meditasi, Quantum, Prana & Reiki Sufi, Self Therapy & Penyembuhan Ajaib, Metafisika Modern, Proteksi & Pagar Gaib, Pencerahan Spiritual. DLL.

Fasilitator: Edi Sugianto, CHt CI MNLP

SEMUA ITU ANDA BISA DAPATKAN HANYA DALAM WAKTU 2 x 8 JAM, PRAKTEK LANGSUNG DAN BERSIFAT PERMANEN !!!

Investasi hanya Rp. 4.000.000,-

Woww!!
Pelatihan Mind Power & Subtle Energi termurah di Indonesia bahkan Dunia jika dibandingkan dengan apa saja yang anda dapatkan dan outcome yang anda hasilkan !!

Syarat Pendaftaran, Anda cukup registrasi dengan DP (Uang Muka) Rp. 500.000,- ke rek. BCA No. 7900330582 a/n Edi Sugianto, Sisa pembayaran diselesaikan di lokasi sebelum pelatihan dimulai.

Nb. Non-Refundable Down Payment (Uang Muka tidak dapat ditarik kembali dalam bentuk apapun). Karena kami hanya melayani bagi yang serius untuk mengembangkan potensi diri dan kesuksesan hidupnya.

Perhatian :
Harap konfirmasi setelah transfer DP dan sms Nama & Alamat Lengkap ke 081231649477. Bukti Transfer harap di bawa saat pelatihan.

Disc Rp. 1.500.000,- untuk 10 pendaftar pertama!!!
Jadi anda hanya perlu membayar
Rp. 2.500.000,-

Buruan Daftar!!.
Jangan lewatkan kesempatan ini!!
Ingat dan catat diagenda anda !!

✔ Surabaya, 2 & 3 February 2013
✔ JAKARTA, 2 & 3 Maret 2013

ALAMAT PELATIHAN :
✔ Jakarta : Atlantic Hotel, Jl. Salemba Raya 26, Kramat, JAKARTA PUSAT
✔ Surabaya : Soho Meeting Room, Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya.

Bagaimana bergabung dalam Workshop Dahsyat ini :
Kirim Pendaftaran anda via sms ke 081 231 649 477 atau email ke semutraja@ymail.com

INFO AGENDA NAQS DNA HONGKONG COMMUNITY :

KELAS UMUM, 10 February 2013

Tempat :
AL IRSYAD HONGKONG STUDY 
Flat E1,2/f lei shun court no 106 leighton Road, Causeway Bay.  
Hongkong.

Materi :
Quantum Healing Touch
Quantum Sufi level 1
Terapi Suara.
Somatic Mind Intelleigence Therapeutic Healing (SMITH)
Personal Magnetisme.
Deep Trance Meditation.
TERAPI MASSAL

Infak : seikhlasnya

Bila Anda merasa artikel ini bermanfaat, mohon bantu untuk SHARE ke teman-teman Anda. Klik saja tombol “Share” dibawah artikel (disitu ada tombol : Like-Comment-Share warna biru). Kalau tombol share di klik, maka semua teman Anda akan ikut membaca dan turut merasakan manfaatnya pula.TERIMA KASIH.