ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 04 Januari 2013

Energy Follows Thought

QUANTUM SUFI WISDOM
Sudah beratus-ratus tahun terbukti secara empiris bahwa para ahli sufi mampu menggunakan suatu jenis energi metafisik yang berasal dari Yang Maha Kuasa untuk berbagai keperluan seperti penyembuhan, DLL. Para ahli sufi sendiri sebenarnya tidak mengerti bagaimana proses penyembuhan ini terjadi kecuali dengan sepenuhnya melakukan kepasrahan kepada Allah SWT. Disini fisikawan dapat melakukan penjelasan hal ini karena memang dimungkinkan dalam teori Kuantum bahwa kesadaran dapat mempengaruhi materi (mind over matter).

LURUA ILMU.... SENAJAN KUDU NYEBRANG SEGORO GENI.... (nasehat Sunan kalijogo)
maknanya : "Carilah Ilmu, Walau harus menyeberangi lautan api...."

Ilmu adalah Alat dan bukan Tujuan.
Ilmu itu kendaraan yang kita gunakan untuk mencapai tujuan..
Dan, bagi mereka yang mempunyai tujuan hidup. Dan ingin mempunyai kehidupan yang berarti. Mereka akan berjuang untuk mempunyai alat yang diperlukan untuk sampai ke tujuan..... Apapun resiko dan pengorbanan yg harus dilakukan...

Dulu saya sering mengadakan event Training dg harga ticket dalam kisaran 100 ribuan. Event Gratis juga sering. Namun ternyata, bagi sebagian orang. Baik yang gratis ataupun mbayar, hal itu masih dirasa kemahalen...

Gratis kok mahal..?
Ini alasan mereka : "Ya, gratis khan acaranya. Sedangkan bensin yg digunakan sebagai bahan bakar kendaraan untuk menuju tempat acara khan harus beli sendiri."

Anehnya...
Untuk event saya yg ticketnya bernilai 2,5jt s/d 4jt. Tidak ada peserta yang merasa keberatan. Mereka justru datang dengan semangat 45.

Nah..
Apa sih yang menyebabkan ada yang sangat bersemangat dalam mengembangkan Potensi Softskill dirinya ( Keajaiban Bawah Sadar & Keajaiban Hati ), sehingga berapapun biayanya, akan mereka tempuh.

Namun ada juga yg sangat enggan.... dan malaassss... Sehingga walau diberi gratispun, mereka enggan bergerak untuk segera belajar.

Mengapa demikian?

Ya..
Ini soal siapa yang perduli dengan Masa Depannya, Siapa yang sungguh-sungguh punya Tujuan Hidup dan siapa yang tidak.

Bagi Yang malas, menurut saya, mereka bukan tidak tahu potensi dalam dirinya dan bukannya tidak punya niat untuk mengembangkan diri. Akan tetapi, mereka belum memiliki tujuan hidup yang jelas. di mana Tujuan tersebut akan membuat mereka semangat, bergairah dan bermakna untuk mewujudkannya. Kata lainnya, belum mempunyai VISI.

Karena, POTENSI itu hanyalah alat atau kendaraan untuk mencapai tujuan. Bagaimana mungkin orang mau peduli untuk mengetahui alat, sementara tujuannya saja tidak ada.

Energy Follows Thought.
Syekh Muhammad Mutawalli al-Sya’rawi dalam al-Khawathir , menyatakan bahwa pikiran adalah alat ukur yang digunakan manusia untuk memilih sesuatu yang dinilai lebih baik dan lebih menjamin masa depan diri dan keluarganya.

Kita sering tidak menyadari apa pikiran-pikiran terdalam kita, tetapi kita dapat melihat apa yang telah kita pikirkan dengan melihat tindakan-tindakan yang telah kita ambil. Pikiran-pikiran terdalam kita tercermin dalam tindakan dan situasi di sekelilingnya.

Ketika kita ingin menarik sesuatu kedalam hidup kita, pastikan bahwa tindakan kita tidak berlawanan dengan hasrat kita.

Suatu contoh sebagaimana dalam buku Levering the universe and engagging the magic , tentang kisah seorang wanita yang mendambakan pasangan yang diimpikan dalam kehidupannya. Ia sudah berusaha dan melakukan hal-hal yang benar. Ia sudah memiliki gambaran tentang pria yang didambakannya, dan memvisualkannya. Namun lama ditunggu belum juga muncul kehadirannya.

Kemudian pada suatu ketika ia pulang kerumah dan memarkir mobilnya di tengah garasi. Pikir punya pikir ia terkejut, jika ia memarkir mobilnya di posisi tengah garasi, maka tidak ada ruang untuk mobil pasangan idealnya. Dalam pikirannya yang paling dalam, seakan ia tidak percaya bahwa ia sedang menerima apa yang ia minta.

Selanjutnya ia segera membersihkan garasinya dan memarkir mobil di satu sisi, sehingga menyisakan cukup ruang disisi lainnya untuk mobil pasangan idealnya nanti. Kemudia ia masuk ke kamar tidur dan membuka lemari, yang penuh pakaian. Tidak ada ruang pakian untuk pasangannya. Ia segera pindahkan beberapa pakaian untuk menyisakan ruang. Bila Semula ia juga selalu tidur ditengah ranjang, kini ia mulai tidur di sisi dan menyisakan ruang untuk pasangannya. Tidak lama berselang, ia benar-benar menerima kehadiran pasangan ideal yang telah ia nantikan.

Menurut seorang fisikawan Albert Einstein, “Energi mengikuti imajinasi”.

Pernyataan ini mengandung arti bahwa imajinasi akan mengumpulkan seluruh energi untuk mewujud-kan impian kita. Dan Einstein telah membuktikan hal ini dengan mampu menghasilkan begitu banyak teori spektakuler yang semula hanya berawal dari sebuah imajinasi. Jadi dapat dikatakan bahwa imajinasi adalah energi. Energi yang kalau diolah terus-menerus akan terwujud dalam apa yang kita imajinasikan.

Pikiran kita seringkali bertindak sebagai magnet yang kuat untuk mengundang segala sesuatu yang kita pikirkan untuk terwujud. Pikiran menggerakkan energi seluruh bagian dari kita, fisik , emosi dan semangat untuk bergerak kearah yang kita pikirkan. Jika kita memusatkan pikiran pada kegagalan pasti akan mengundang datangnya kegagalan. Sebaliknya , jika kita memusatkan pikiran untuk meraih kebahagiaan / kesuksesan , maka hal itu juga akan segera terwujud. Jadi mengapa tidak mencoba memusatkan pikiran untuk meraih hal-hal yang membahagiakan.

Jadi, pikiran apa yang telah anda minta, dan pastikan tindakan-tindakan anda mencerminkan apa yang ingin anda terima, serta tidak berlawanan dengan apa yang anda minta. Bersikaplah seakan-akan anda sedang menerimanya. Lakukan persis seperti apa yang akan anda lakukan jika anda menerimanya hari ini, ambil tindakan-tindakan untuk mencerminkan harapan itu. Siapkan ruang di pikiran dan perasaan anda dan ketika anda melakukan itu semua, anda mengirimkan sinyal harapan yang kuat.

Terlepas dari apakah anda berpikir bahwa anda bisa atau tidak bisa, anda benar dalam keduanya (Henry Ford).

Seseorang yang senang berbicara positif akan disenangi orang lain. Dia akan memberikan cahaya semangat kepda yang lainnya. Kesenangan berbicara positif akan membuahkan sikap positif pada dirinya.

Pikiran sangat sulit untuk dilihat, amat lembut dan halus, pikiran bergerak sesuka hatinya. Orang bijaksana selalu menjaga pikirannya,seseorang yang menjaga pikirannya akan berbahagia.

Tidak ada batas yang dapat dilakukan hukum ini bagi anda, beranikah untuk percaya pada cita-cita anda sendiri, anggap cita-cita ini sebagai kenyataan yang sudah tercapai (Charles Haanel).

Inilah jenis berpikir positif yang paling baik dan paling kuat karena tidak terpengaruh oleh ruang , waktu dan pengaruh lainnya. Ia telah menjadi kebiasaan. Ada masalah maupun tidak , ia selalu bersyukur kepada Allah. Selanjutnya, ia berpikir mencari solusi dari segala kemungkinan hingga pikiran itu menjadi kebiasan hidupnya. Seorang hamba yang mempunyai kepribadian semacam ini akan menjalani hidup dengan damai, tenang dan bahagia.

Dr Wayne W dyer, menyatakan dalam bukunya bahwa di pintu spiritual terdapat jalan keluar dari semua persoalan. Seseorang yang mengutamakan aspek spiritual akan selalu bersikap positif dan tawakal kepada Allah dalam menghadapi persoalan. Benarlah siapa saja yang bertawakal kepada Allah, maka Allah akan mencukupi kebutuhan dan ke-inginannya. Sebagaimana firman-Nya, yang artinya ,” …barangsiapa yang bertawakal kepda Allah akan mencukupkan (keperluan)nya..,” (Qs. 65 : 3).

QUANTUM MIND TECHNOLOGY WORKSHOP
Quantum Mind Technology mengeksplorasi kemampuan luar biasa dari sisi Unconscious manusia. Ini merupakan media yang dapat mempertemukan (crossover) pengetahuan pikiran bawah sadar, esoterism, spiritualism, mind control, metafisika, bahkan LOA, yang ternyata di tingkat meta memiliki benang merah yang sangat jelas.

Training ini akan memudahkan anda meraih semua cita-cita jauh lebih cepat dan lebih gampang. Experiential Training mengelola vibrasi hati ini akan menyelaraskan potensi otak (pikiran) dan Hati (perasaan) anda, agar sejalan dalam mencapai semua cita-cita anda.

Melalui pemahaman Quantum Mind Technology, seseorang akan memahami kembali state of mind yang telah lama tidak disadarinya, yang justru merupakan jembatan yang menyediakan cara pandang yang berbeda tentang kehidupan, juga sebuah cara pencapaian yang menyediakan banyak kemungkinan, serta dalam jangka panjang akan meningkatkan kendali akan pikiran itu sendiri.

Melalui Training ini Insya Allah, akan mengantarkan Anda menyelami makna kehidupan menuju kesuksesan yang hakiki dan mendapatkan kedamaian hati serta memperoleh keberuntungan-keberuntungan dalam kehidupan anda.

Jadwal bulan January 2013 :
✔ Kelas Private, 12 & 13 January 2013, di Surabaya.
✔ Kelas Massal, 26 & 27 January 2013, di Jakarta.
✔ Kelas Massal, Awal February 2013, di HONGKONG

ALAMAT PELATIHAN :
✔ Surabaya : SOHO, Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya
✔ Jakarta : Atlantic Hotel, Jl. Salemba Raya 26, Kramat, JAKARTA PUSAT

Master Trainer :
Edi Sugianto (Founder NAQS DNA)

Info Lengkap : KLIK https://www.facebook.com/events/503756063003155