ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 15 Januari 2013

Kesadaran Meraih Kemulyaan Hidup

"Aku tidak pernah mahir dalam seni berpedang. Bahkan ronin kelas tiga sanggup mengalahkanku dalam perkelahian jalanan..! Aku sadar aku harus lebih menggunakan otak daripada tubuh, khususnya jika aku ingin kepalaku masih menempel di leher..” [Toyotomi Hideyoshi, sang samurai tanpa pedang]

Alkisah ada seorang pemuda yang ingin belajar menjadi ahli pedang terbaik di dunia. Setelah melakukan perjalanan yang cukup jauh akhirnya sang pemuda menemukan seorang guru yang terkenal kehebatannya memainkan sebilah pedang. Dengan kerendahan hati sang pemuda memohon untuk berguru menjadi muridnya. Tanpa waktu lama sang pemuda akhirnya diterima menjadi murid. Tapi ternyata tugas yang diberikan guru pedang berbeda dengan keinginan pemuda.

Pada awal latihan si murid hanya ditugaskan untuk mencari air, memasak dll layaknya seorang pembantu yang bekerja pada seorang majikan, begitu seterusnya sampai akhirnya sang pemuda merasa bosan. Sang guru tidak menjawan keluhan dari pemdua tersebut. Keesokan paginya, pada saat si murid sedang memasak tiba-tiba ada serangan sebilah pedang kayu dari sang guru, setelah itu menghilang. Begitu juga saat si murid sedang mengambil air di sungai, dengan tiba-tiba juga, tak tahu dari arah mana sang guru muncul, sebilah pedang kayu kembali menyerang si murud. Tapi kali ini si murid berhasil menghindar, nah dari sini si murid merasa dia telah belajar sesuatu.

Karena setiap hari mendapat serangan pedang yang tak tahu dari mana datangnya, akhirnya si murid selalu waspada. Pada serangan berikutnya sang murid bukan hanya berhasil menghindar tapi telah berhasil juga melakukan seranga balik. Tapi walau sudah melakukan tindakan yang cukup hebat, si murid masih belum memahami kebijaksanaan yang ada didalamnya.

Pada suatu pagi, sang murid membungkuk kepada sang guru memohon untuk memberi tahu kebijaksanaan yang diberikan gurunya selama ini. Sang guru akhirnya berkata : Setiap hari saat aku menyerangmu kau telah belajar tentang Antisipasi, kau jadi semakin sadar tentang kewaspadaan dan berhasil mengetahui dari arah mana saja aku datang, bahkan pada satu titik kau telah berhasil menumbuhkan keberanianmu dengan melakukan serangan balik terhadapku.

Belajar dari kisah ini, untuk mendapatkan keberanian dalam bertindak kita harus mengasah dan mempertajam ruang kesadaran kita, terutama kesadaran tentang kekuatan yang ada dalam diri kita. Setiap manusia mempunyai potensi yang sama tentang kekuatan untuk berubah, hanya saja kebanyakan dari kita belum menyadarinya. Mengenal akan diri adalah langkah awal untuk mengetahui posisi anda saat ini berada dimana, ketika hal ini sudah anda ketahui, anda tinggal melakukan perjalanan kembali dengan kekuatan kesadaran yang telah anda miliki tersebut dan melanjutkan perjalanan dengan lebih terarah.

Ketika keberadaan Diri telah diketahui, Maka Tujuan Hidup baru nampak jelas terlihat.
DAN JALAN SUKSES TERBENTANG LEBAR DI DEPAN MATA.

Anda itu dahsyat. Jauh lebih dahsyat dari yang pernah Anda bayangkan. Jika Anda menerima pengetahuan ini dan bertindak sesuai dengannya, Anda akan lebih bahagia dari sebelumnya. Anda akan sanggup melakukan hal-hal yang tak pernah terpikir bisa Anda lakukan dan mencapai apa pun yang Anda inginkan dalam hidup.
  • Bukankah sekarang waktunya untuk menggunakan potensi sejati Anda sampai tingkat paling maksimal?
  • Bukankah tiba saatnya menjadi seseorang yang Anda inginkan?
  • Bukankah kini saatnya Anda melepaskan emosi-emosi negatif dan sepenuhnya berbahagia?
  • Bukankah sudah waktunya menciptakan perubahan dalam hidup Anda dan hidup orang-orang yang Anda cintai?
  • Bukankah saatnya Anda berkata, “Terima kasih, Tuhan, atas semua anugerah yang Kaulimpahkan padaku; aku berjanji untuk menggunakannya hingga batas puncak kemampuanku dan membuat Engkau bangga padaku”?
  • Kapan lagi kalau bukan sekarang?
Bergabunglah dalam Quantum Mind Technology Workshop untuk menyelami dunia kesadaran dan menemukan kebahagiaan yang hakiki. Bergabunglah dalam perjalanan luar biasa ini, perjalanan yang telah benar-benar mengubah hidup saya dan hidup jutaan orang yang telah mengetahui informasi ini. Perjalanan menemukan raksasa emas dalam diri Anda, perjalanan menemukan 7 RAHASIA KEKUATAN PRIBADI.

Training ini akan memudahkan anda meraih semua cita-cita jauh lebih cepat dan lebih gampang. Experiential Training mengelola vibrasi hati ini akan menyelaraskan potensi otak (pikiran) dan Hati (perasaan) anda, agar sejalan dalam mencapai semua cita-cita anda.

Quantum Mind Technology mengeksplorasi kemampuan luar biasa dari sisi Unconscious manusia. Ini merupakan media yang dapat mempertemukan (crossover) pengetahuan pikiran bawah sadar, esoterism, spiritualism, mind control, bahkan LOA, yang ternyata di tingkat meta memiliki benang merah yang sangat jelas.

Melalui pemahaman Quantum Mind Technology, seseorang akan memahami kembali state of mind yang telah lama tidak disadarinya, yang justru merupakan jembatan yang menyediakan cara pandang yang berbeda tentang kehidupan, juga sebuah cara pencapaian yang menyediakan banyak kemungkinan, serta dalam jangka panjang akan meningkatkan kendali akan pikiran itu sendiri.

Training ini akan mengantarkan Anda menyelami makna kehidupan menuju kesuksesan yang hakiki dan mendapatkan kedamaian hati serta memperoleh keberuntungan-keberuntungan. Dengan pendekatan State of Mind & Meta State, saya akan menuntun Anda membuka potensi sejati Anda. Anda akan menemukan rahasia:
  1. Kekuatan Kesadaran
  2. Kekuatan Tujuan
  3. Kekuatan Keyakinan
  4. Kekuatan Syukur
  5. Kekuatan Energi Positif
  6. Kekuatan Fokus
  7. Kekuatan Niat
MATERI :

1. State of Mind Control
Cara Mudah Menguasai Potensi Bawah Sadar yang bisa diaplikasikan untuk memberdayakan potensi diri yang selama ini masih terpendam di dalam DNA kita serta untuk berbagai solusi kehidupan. Diantaranya adalah untuk Telepati, ESP, Astral Projection, Sahabat Virtual dan kembaran diri virtual sedulur papat limo pancer, Rahasia Hidup Kaya & Berkah, Money Magnet, Mengendalikan emosi, Rahasia Doa makbul, Quantum Karomah modeling (Meta DTI), dll. Dengan menggunakan 3 pintu rahasia untuk mengakses keajaiban bawah sadar ~ Alpha Thetha Programming, FB Programming, & NT Programming ~ maka tingkat keberhasilan siswa dalam mengakses keajaiban bawah sadarnya akan dapat dipastikan hingga mencapai level 100%. Selengkapnya baca di sini...

2. Meta State of Mind Control (Quantum Tranceformation)
Cara mudah menguasai ilmu metafisika, Quantum, Spiritual, dll. Secara Ilmiah & alamiah dengan menggunakan Meta State of Mind ReProgramming. Untuk berbagai solusi hidup, serta terapi untuk diri sendiri dan orang lain. Mampu mengaplikasikan Quantum Healing & Empowerment, Reiki Sufi, Inner Power, Inner Beauty, Buka Aura, Rahasia Metaresonansi untuk meningkatkan frekwensi air atau benda menjadi berenergi, dan masih banyak lagi. Selengkapnya baca di sini...

Para Ilmuwan telah membuka tabir adanya kenyataan dunia baru yang dikenal dengan teori Quantum. Energi Nuklir yang lebih lembut ternyata jutaan kali lebih dahsyat dan lebih super power dibandingkan dengan energi kimia.

Hati atau Jiwa manusia juga merupakan salah satu Benda Quantum alam semesta, disinilah tempat organisasi ESP (Extra Sensory Perception = Tanggapan Indera Tambahan) dimana bersarang bidang perasaan, bidang pikiran, bidang kemauan, bidang spirit, bidang kesadaran yang merupakan dunia alam bawah sadar yang tak tampak. Dimensi tak tampak ini merupakan sumber energi kecerdasan dan kesadaran hidup manusia. Inilah Eksistensi Kecerdasan dan Kesadaran hidup Manusia yang melingkupi semua Ruang dan Waktu, apa yang ingin diwujudkan dalam ruang dan waktu maka dapat diprogram melalui Pikiran Manusia.

Quantum Healing adalah suatu metode penyembuhan dengan menggunakan kesadaran diri yang lebih tinggi untuk memberikan fasilitas penyembuhan. Dengan menggunakan perluasan kesadaran diri yang diberikan pada diri anda sendiri atau orang lain, anda bisa mempercepat respons penyembuhan dari tubuh. Efeknya akan terasa secara langsung dan sangat luar biasa. Quantum Healing juga dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Karena tubuh kita mempunyai kecerdasan untuk menyembuhkan dirinya sendiri, maka praktisi Quantum Healing hanya tinggal menstimulasi bagian-bagian tubuh yang sakit dan ingin disembuhkan dari si pasien, maka selanjutnya tubuh klienlah yang menyembuhkan dirinya sendiri.

Modal sukses :
• Kompetensi akademik (teknis , hard skills) 20%
• Kompetensi non akademik (soft skills) 80%

Upgrade Your Soft Skills
Join Us in
Quantum Mind Technology Workshop

Jadwal  :
✔ Surabaya, 19 & 20 January 2013.
✔ JAKARTA, 26 & 27 January 2013
✔ HONGKONG, 10 - 13 February 2013
✔ JAKARTA, 2 & 3 Maret 2013

ALAMAT PELATIHAN :
✔ Surabaya : SOHO, Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya
✔ Jakarta : Atlantic Hotel, Jl. Salemba Raya 26, Kramat, JAKARTA PUSAT

Nb.
Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu, khususnya bila ada permintaan dari sahabat di daerah yang lain. Kami juga menerima undangan untuk mengadakan workshop di daerah anda. Info & Penjelasan tekhnisnya langsung saja hubungi saya di 081231649477.

INFO & PENDAFTARAN : 08123164947

Kesadaran Meraih Kemulyaan Hidup
Dalam hidup sehari-hari kita kita sering sekali mengabaikan berbagai hal yang ada disekitar kita, jangankan menyadari berbagai keajaiban yang ada diluar diri, untuk mengetahui tentang diripun banyak sekali yang belum menyadarinya.

Kesadaran merupakan langkah penyatuan diri manusia terhadap semesta untuk peningkatan kualitas jati diri manusia sebagai makhluk Energy dan Spiritual. Dengan menyatukan tubuh dan pikirannya maka manusia telah memasuki kesadaran jiwa yang menyimpan berbagai potensi yang belum dimaksimalkan (supernormal).

Dengan mengikuti pelatihan ini peserta akan dibimbing untuk memasuki pikiran bawah sadarnya di level Alpha & Theta dengan mudah dan alamiah, sehingga dapat mempelajari teknik-teknik penyembuhan tingkat lanjut (advance technique for healing & Treatment) dan teknik-teknik pencapaian tujuan / cita-cita (Human Achievement), peserta akan memahami bahwa sesungguhnya keselarasan adalah bagian dari kehidupannya sehari-hari.

Dengan memaksimalkan “kesadaran Jiwa”-nya, yaitu kesadaran yang lebih halus setelah kesadaran tubuh dan pikiran, maka seluruh potensi kemanusiannya (Human Potensial) akan berkembang secara maksimal guna dimanfaatkan baik untuk penyembuhan maupun peningkatan spiritualitas dan kualitas diri (self potential).

Kesadaran diri adalah sebuah dasar untuk mengembangkan kecerdasan emosional. Bila Anda sangat sadar diri terhadap semua aspek kehidupan Anda, maka Anda berpotensi untuk menjadi cerdas secara emosional. Melalui kesadaran diri, Anda akan mampu mengelola emosional diri sendiri untuk kebahagiaan, kesehatan, keluarga, pekerjaan, persahabatan, karir, uang, kesejahteraan, dan mengelola hubungan dengan setiap orang yang berada di luar inti kehidupan Anda.

Orang-orang yang sangat sadar diri terhadap realitas kehidupan selalu menjadi sangat cerdas untuk mengidentifikasi, mengenali, dan mengendalikan emosi mereka sendiri serta mengenali dan merespons dengan tepat terhadap emosi orang lain. Mereka sangat peduli untuk mengembangkan nilai-nilai pribadi atas dasar etika, moralitas, dan integritas. Mereka selalu membangun dan mengelola dirinya melalui standar kehidupan yang tidak berbenturan dengan realitas sosial di sekitar mereka. Mereka sangat mencintai kehidupan dan kemanusiaan. Oleh karena itu, nilai-nilai pribadi (personal core values) mereka selalu mengacu kepada kebersatuan dalam keragaman dan perbedaan melalui perilaku toleransi dan kemanusiaan yang sangat tinggi.

5 Pilar Kekuatan Kesadaran Diri
Ada sebuah persamaan di antara orang-orang yang berkehidupan dalam kesadaran diri tertinggi. Mereka pada umumnya berkehidupan atas dasar nilai-nilai inti diri mereka. Secara garis besar, saya berkesimpulan ada lima pilar dasar yang dimiliki oleh orang-orang dalam pengembangan kesadaran diri, yaitu: jujur dengan diri sendiri, kemurnian visi dan emosi, tidak membiarkan kelemahan pribadi, merawat kehormatan diri, dan memiliki keunggulan spiritual.

1. Pilar pertama adalah jujur dengan diri sendiri.
Jujur dengan diri sendiri merupakan awal untuk mendapatkan informasi tentang diri sendiri. Orang-orang dalam kesadaran diri selalu menyelami dirinya secara sangat mendalam sehingga mereka menjadi sangat mengerti tentang diri sendiri. Mereka sangat mengenal siapa dirinya, apa yang diinginkan dirinya, dan bagaimana mewujudkan keinginan dirinya tersebut. Setelah itu, mereka selalu mampu berdamai dengan diri sendiri melalui rasa syukur yang luar biasa terhadap realitas kehidupan mereka. Mereka menjadi sangat tenang dan sangat sabar menjalani realitas kehidupan mereka melalui integritas diri yang tinggi.

2. Pilar kedua adalah kemurnian visi dan emosi.
Mereka yang berkehidupan dalam kesadaran diri tertinggi selalu menjaga kemurnian visi mereka dalam kestabilan emosi diri yang sangat luar biasa. Mereka selalu konsisten dengan visinya, dan tetap patuh menjalankan kehidupannya menuju visi melalui nilai-nilai inti kepribadian mereka. Artinya, mereka tidak pernah tergoda oleh hal apa pun untuk merubah pandangan atau keyakinan mereka menuju visi mereka.

3. Pilar ketiga adalah Fokus Pada Potensi.
Mereka selalu tampil sangat kuat melalui prinsip dan nilai-nilai kehidupan mereka. Mereka berkepribadian yang sangat kokoh tak tergoncangkan oleh rayuan dan godaan apapun. Mereka terlihat sangat percaya diri dan sangat kuat dalam semua aspek kehidupan mereka. Mereka sangat cerdas emosional untuk tidak memperlihatkan kelemahan pribadi mereka kepada orang lain. Mereka juga sangat cerdas emosional untuk mengevaluasi kembali kebutuhan diri, menafsirkannya kembali, menilainya kembali, dan menanggapinya melalui kekuatan kepribadian yang tangguh.

4. Pilar keempat adalah merawat kehormatan diri.
Mereka adalah orang-orang yang sangat cerdas emosional untuk mengendalikan nasib mereka sendiri. Mereka selalu memiliki kepribadian Mahatma Gandhi untuk kemandirian kehidupan mereka. Apa pun tantangan hidup yang mereka alami, mereka mampu dengan sangat cerdas untuk menginterpretasikannya ke dalam semangat yang memperkuat kemandirian kehidupan mereka.

5. Pilar kelima adalah memiliki keunggulan spiritual.
Orang-orang dalam kesadaran diri tertinggi selalu berkehidupan melalui kekuatan spiritual. Mereka mampu merasakan kekuatan besar di atas diri mereka. Mereka lebih tenang dan sabar melalui perasaan cinta dan kasih sayang. Sebab, mereka sangat kuat keyakinannya bahwa Sang Maha Pencipta adalah sumber cinta dan kemanusiaan. Oleh karena itu, mereka menjadi sangat spiritual dan memiliki hubungan yang sangat harmonis dengan Sang Pencipta dan makhluk ciptaan Tuhan secara total.