ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 21 Januari 2013

Meditasi Gelombang Cinta Sembuhkan Kanker

MEDITASI CINTA KASIH DAN MEMAAFKAN
Banyak penelitian ilmiah yang membuktikan bahwa meditasi baik untuk memberikan ketenangan pikiran. Dari segi kesehatan, meditasi membantu menurunkan tekanan darah, menormalkan detak jantung, menjaga kestabilan hormon stres (adrenalin dan kortisol).

Hasil penelitian Institutional Nation of Health , USA menyatakan bahwa meditasi mampu menyembuhkan kanker. Bukan melalui pengobatan namun melalui meditasi. Meditasi mampu merangsang peningkatan sistem kekebalan tubuh yang mampu menyembuhkan penyakit kanker.

Meditasi adalah kegiatan untuk memasuki alam bawah sadar kita. Pada saat kita menyelami pikiran bawah sadar kita mengalami proses peningkatan kesadaran. Semakin dalam menyelam melalui alpha, tetha, delta, dan seterusnya, kita akan bisa mencapai puncak kehidupan spiritual. Di situ kita bisa menemukan tujuan hidup kita yang sebenarnya

Manfaat Meditasi
  1. Mampu untuk melepaskan ketegangan serta tidak mudah stress / putus asa ( dengan meditasi kita akan terbiasa melakukan unsur self management. Mengumpulkan seluruh permasalahan. Melihat prioritas dari masalah dan menyelesaikan masalah sesuai tenaga dan waktu yang ada. )
  2. Meningkatkan rasa percaya diri dan keberanian dalam menghadapi pelbagai masalah ( Dengan meditasi model tertentu dengan bantuan obyek lilin akan sangat membantu kepercayaan diri )
  3. Memupuk pikiran untuk berpikir secara positif ( dengan meditasi kita akan selalu berpikiran secara baik. Memandang segala sesuatu baik yang benar ataupun salah melalui sudut pandang yang positif )
  4. Menguatkan daya ingat ( meditasi mengajarkan untuk melatih konsentrasi sehingga daya tangkap otak akan meningkat dari sebelumnya).
TATA CARA :
  1. Silahkan ambil posisi yang paling nyaman untuk anda, bisa sambil duduk ataupun berbaring.
  2. Tarik nafas dengan perlahan dan hembuskan dengan perlahan, lakukan senyaman mungkin. Dan Niatkan serta izinkan diri anda, semakin lama semakin merasa nyaman dan santai. TERSENYUMLAH....
  3. Niatkan untuk memohon kesembuhan & pemulihan diri pada Tuhan, atas apapun masalah anda. Berdoalah sesuai dengan cara yang paling nyaman dan pas menurut anda sendiri.
  4. Kemudian Izinkan Cahaya Ilahi meresap ke dalam diri anda, mulai dari ubun-ubun di atas kepala anda, lalu sebarkan ke seluruh tubuh anda. Ulangi 3 kali.
  5. Kemudian di dalam ruang mata batin (Layar Mental) anda, hadirkan satu persatu orang-orang yang menurut anda telah bersalah atau menyakiti hati anda. Kemudian Ucapkan affirmasi berikut ini ke setiap orang yang anda hadirkan satu persatu :
  6. Saya memaafkan anda dengan tulus dan sepenuh hati. Saya membebaskan dan melepas semua ikatan energi negatif antara diri saya dan anda. Mulai saat ini, apa yang pernah terjadi di antara kita, beserta semua muatan emosi negatifnya, selesai sampai di sini. Saya mendoakan semoga anda hidup bahagia dan damai. Sekarang saya telah bebas, anda juga bebas, dan semua menjadi baik di antara kita. Semoga anda hidup bahagia dan damai.
  7. AFFIRMASI KUNCI. Setelah affirmasi di atas, kunci affirmasinya dengan : I AM SORRY, PLEASE FORGIVE ME, I LOVE YOU, THANK YOU ucapkan sebanyak 5 kali. yang bermakna sebagai berikut : Saya Menyesal dengan kesalah fahaman, keretakan hubungan, permusuhan,  serta permasalahan di antara kita. Saya minta maaf, karena saya telah turut mengambil bagian atas terjadinya hal itu. Sesungguhnya aku sangat mengasihimu. Terima kasih.
  8. Setelah di rasa cukup, biasanya ditandai dengan helaan nafas lega. Maka akhiri sesi Meditasi  anda.
  9. Ucapkan Affirmasi Kunci, kapan saja dan di mana saja. Khususnya saat diri kita merasa dipenuhi oleh Rasa bersalah, Rasa Dendam, Benci, Rasa Permusuhan, dll... terhadap orang lain.
Berapa kali meditasi & afirmasi ini perlu diucapkan?
Bergantung pada masing-masing orang. Ada yang melakukan satu kali, dua kali, tiga kali, atau berkali-kali. Yang penting adalah setelah selesai mengucapkan afirmasi pikiran dan perasaan kita tenang dan damai. Bila selanjutnya kita membayangkan wajah orang yang pernah menyakiti kita dan sudah tidak ada lagi perasaan negatif maka saat itu berarti kita telah berhasil memaafkan orang itu.

Dapatkan pelatihan langsung metode ini dari Master Trainer NAQS DNA secara langsung. Dan dapatkan sejuta manfaatnya. Klik Di sini... 

Free Panduan Meditasi Gelombang Cinta.
Type MP3, Download Via Ziddu. Klik Di Sini...