ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Kamis, 28 Maret 2013

Membongkar Mitos Jimat PRING PETHUK

MITOS JIMAT PRING PETHUK (Bambu temu ruas)

Ada yang tahu mengenai benda antik yang satu ini...??

Ini adalah pring pethuk atau bambu pethuk, yaitu benda alami yang dilegendakan mempunyai ribuan khasiat dan manfaat, mulai untuk kekebalan, keselamatan, pengasihan, penglarisan, pergaulan, mengokohkan jabatan, memenangkan pilkades, dll....

Pring pethuk bentuknya seperti pring (bambu) pada umumnya, yang membedakan cuma rosnya yang saling berhadapan. Atau istilah jawa halusnya face to face. Jadi rosnya menghadap keatas dan kebawah sehingga menjadi bertemu. Ada banyak variasi bertemunya ros bambu, ada yang ukuran 2cm sudah ketemu, ada yang 6cm belum ketemu dan seterusnya.

Konon katanya pring ini tidak bisa dijumpai disembarang tempat dan sembarang orang. Hanya orang-orang yang terpilih yang bisa mengambil pring pethuk ini. Akhirnya banyak orang yang mencari jalan pintas untuk meng-ada-kan pring pethuk ini. Dengan membentuk seperti pring pethuk, yaitu menggergaji kemudian di bentuk seperti pring pethuk. Ini banyak dilakukan oleh pengrajin yang ingin mencari keuntungan dengan jalan menipu konsumen.

Bambu Pethuk, memiliki bermacam-macam jenis nama dilihat dari bentuk batang yang keluar pada ruasnya
  1. Bambu Pethuk Gunung
  2. Bambu Pethuk Langkah
  3. Bambu Pethuk Singkir
  4. Bambu Pethuk Senopati
  5. Bambu Pethuk Wali
  6. Bambu Pethuk Taliraga
  7. dll
Ada yang meyakini bahwa Pring Pethuk ini mengandung Khodam Atau Penunggu (Jin..?), dan ada juga yang meyakini bahwa Pring Pethuk ini hanyalah benda alami yang mempunya Khowas khusus.

Berikut ini Adalah mitos Pring Pethuk yang saya copaskan dari group sebelah :
1.Pring Pethuk :
Ciri Utamanya Adalah Wukunya Saling Berhadapan (Wuku Yang Atas Menghadap Ke Bawah). Pring Jenis ini Mempunyai Jenis Yang Bermacam2 Sesuai Dengan Socanya.

Khowas Umum Dari Pring Pethuk Adalah Mengandung Daya Tarik Yang Luar Biasa.

2.Pring Patil Lele :
Ciri2nya Adalah Dalam Satu Wuku Terdapat Dua Soca Dan Tidak Ada Garis Pengantar Baik Dari Ruas Atasnya Wuku Atau Ruas Bawahnya Wuku .

Khowas Umumnya Adalah Mengandung Daya Tolak Dan Tarik.

3.Pring Rojo Nunglur :
Ciri Khas Dari Pring Jenis ini Adalah Posisi Bambu Yang Agak Merunduk Dan Tepat Dibawah Wuku Yang Ada Diatas Lekukan Bambu Yang Merunduk Terdapat Soca Yang Tumbuh Tanpa Adanya Wuku Pengantar Baik Dari Atas Maupun Bawah.

Khowas Dari Pring Jenis ini Adalah Mempunyai Daya Kewibawaan Yang Besar.

4.Pring Brojol :
Cirinya Adalah Adanya Soca (mata) Yang Tumbuh Tidak Pada Tempatnya (wukunya).Biasanya Soca Yang Ada Tertarik Ke Atas/Ke Bawah wuku Sehingga Akan Terdapat Garis Pengantarnya.

Khowasnya Mengandung Daya Untuk Membuka Sesuatu Yang Tersumbat. Biasanya Digunakan Untuk Memudahkan Proses Kelahiran Bayi.

5.Pring Soca Kembang :
Ciri Dari Pring Jenis ini Adalah Dalam Satu Wuku Terdapat Banyak Soca Yang Tumbuh Melingkar. Biasanya Soca ang Melingkar Ada Yang Berupa Soca Besar Ada Juga Yang Berupa Duri.

Khowas Dari Pring Soca Kembang ini Adalah Mengandung Daya Pengasihan.

Sebenarnya Masih Banyak Lagi Jenis2 Pring Antik Yang Sesuai Pakem Seperti Pring Rewesan Agung,Pring Celanakan Dan Lain2,Namun Jenis2 Yang Ada Di Atas Adalah Yang Paling Populer.

Yang Unik Dari Pring2 Antik ini Adalah, Disamping Mengandung Energi Non Khodam/Jin Pring2 Tersebut Juga Masih Mempunyai Perbedaan Khowas Yang Mengikutinya Walaupun Jenisnya Sama...!!!!!

Nb.
Khowas adalah istilah lain untuk Medan energi atau Aura Wibawa Benda, yang mana setiap jenis Pring Pethuk dipercaya mempunyai Aura tertentu yang mengandung Daya Sugesti tertentu. Apa itu AURA..? silahkan baca artikel ini : Aura Link : http://www.naqsdna.com/2011/02/aura-energy-field-around-body.html

Benarkah benda ini betul-betul berkhasiat sehingga ada yang mematok harganya hingga ratusan juta rupiah....???

Kalau menurut saya sih, sehebat apapun sebuah jimat. Tapi kalau yang memegang tidak meyakini dan tidak percaya dengan khasiatnya. Maka jimat itupun tidak ada fungsinya.... Dan bahkan kalaupun anda mengencinginyapun, berhala itu tidak bisa apa-apa, tidak akan memberikan mudhorot ataupun akibat jelek pada anda.....

Sebenarnya benda-benda mistik seperti itu hanyalah sekedar Simbol saja, sebuah simbol dari serangkaian sugesti yang sudah terangkum di dalam legenda benda tersebut.

Dalam ilmu hypnotis, Legenda merupakan suatu bentuk dari sugesti. Yang dengan mudah akan diterima oleh pikiran bawah sadar dari orang yang mempercayai dan terpengaruh oleh legenda tersebut...

Dan suatu sugesti dimaksudkan adalah sebagai sebuah sebuah cara kita mengaktifkan potensi diri kita sendiri yang berada di alam bawah sadar atau di dalam dunia bathin... Jadi, sebenarnya yang ampuh itu manusianya, dan bukan bambunya... Bambu hanya alat sugesti saja.....

Tapi anda jangan salah faham...
Tulisan ini tidak berarti saya apriori ataupun anti dengan hal seperti itu...
Saya juga senang dengan seni, dan saya anggap benda semacam itu adalah suatu seni yang juga patut di hargai... Dan saya juga menghormati serta menghargai siapapun saja yang hoby mengkoleksi benda semacam itu....

Tulisan ini hanya sekedar memberikan suatu wacana berfikir lain... bahwa menata hati itu tidak mudah.... menjaga hati itu juga tidak mudah... membersihkan hati itu juga tidak mudah.... jadi buat apa dekat-dekat dengan sesuatu yang dapat membahayakan kebersihan hati bila Ilmu dan Iman masih lemah.... Karena setiap saat bahaya syirik akan mudah masuk ke dalam hati di saat kita lengah... Bahaya kedua adalah, tidak adanya standard yang pasti dalam bisinis ini. Harga sangat tergantung dari sejauhmana minat pembeli dan sejauhmana fihak penjual dapat meyakinkan pembeli. Jadi bila pembeli semakin berminat, hargapun bisa semakin melambung tinggi. Sedangkan kalau benda ini dijual lagi, belum tentu ada orang lain yang mau. Beda dengan benda seni yang lain, semacam lukisan antik, dll. harganya sudah standard di antara para kolektor.

Demikianlah sekilas ulasan saya mengenai Jimat Pring Pethuk, semoga ini dapat menambah wawasan dari sahabat semua... serta saya Mohon maaf bila ada kata-kata yg tidak berkenan di hati sahabat semua...

SALAM DAMAI....

Edi Sugianto, CH CHt CI MNLP
(Founder NAQS DNA)
Profile FB : https://www.facebook.com/haryopanuntun 
Fanspage FB : https://www.facebook.com/pages/Edi-Sugianto-Founder-NAQS-DNA/236276346501376

INFO WORKSHOP QUANTUM MIND TECHNOLOGY

Golden Life Tranceformation
Workshop berbasis terapi ini secara khusus didesain dengan tujuan untuk membantu peserta pelatihan mengalami Transformasi Kehidupan secara holistik dan transendental.

JADWAL TERDEKAT :
✔ Surabaya, 30 & 31 Maret 2013
✔ JAKARTA, 27 & 28 April 2013

Info & Pendaftaran : Klik Golden Life Tranceformation