ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 12 Maret 2013

MOST, Mind Operating System Therapy.

MOST, Mind Operating System Therapy.
adalah sebuah cara atau metode untuk mengintervensi program pikiran yang ada di dalam pikiran bawah sadar yang dapat dilakukan secara mandiri untuk diri sendiri serta dapat juga digunakan untuk membantu orang lain. Sehingga program pikiran yang ada dapat menunjang diri kita menuju kehidupan yang lebih baik, sesuai dengan harapan serta keinginan kita.

MOS, Mind Operating System
Pikiran Rasional atau pikiran sadar kita beroperasi berdasarkan program pikiran yang ada di dalam Pikiran Bawah sadar. Jadi segala Mindset kita, Cara kita berfikir, bersikap, memilih, memutuskan, berperilaku, dll. Semua itu berdasarkan program pikiran atau software pikiran yang ada di dalam pikiran bawah sadar....

Jadi, bisa dikatakan. Apapun kebiasaan yang anda dan juga saya lakukan. Itu semuanya hanya ekspresi serta aktualisasi program pikiran yang ada di dalam kesadaran bawah sadar kita....

Nah...
Masalahnya....

Itu semua juga terkait dengan Nasib serta kondisi kehidupan yang kita alami saat ini.... Program pikiran itu itu juga mempunyai sifat sebagai Auto Guidance System, yang bekerja secara otomatis mengarahkan diri kita sesuai dengan target yang dicanangkan di dalamnya....

Auto Guidance system ini mempunyai dua pilar :
1. Auto Succes Mechanism
2. Auto Failure Mechanism.

Auto Succes Mechanism, mengarahkan kita menuju sukses.
Auto Failure Mechanism, mengarahkan kita menuju kegagalan.

PERTANYAANNYA ADALAH :
  • SIAPAKAH YANG MENANAMKAN PROGRAM PIKIRAN KE DALAM PIKIRAN BAWAH SADAR KITA. SEHINGGA KITA MENGALAMI NASIB SEPERTI YANG KITA ALAMI SAAT INI....?
  • DAN BAGAIMANA METODE YANG PRAKTIS, SIAP DIGUNAKAN, SERTA MUDAH DI APLIKASASIKAN UNTUK MENGINTERVENSI PROGRAM PIKIRAN YANG KURANG MEMBERDAYAKAN DIRI KITA...?? ATAU DENGAN KATA LAIN, BAGAIMANA MERUBAH NASIB AGAR MENJADI LEBIH BAIK DENGAN CARA YANG LEBIH MUDAH DAN LEBIH CEPAT...???

Inilah salah satu materi yang saya kupas tuntas dalam WORKSHOP QUANTUM MIND TECHNOLOGY.

Quantum Mind Technology adalah metode pengendalian & pemrograman pikiran untuk Reprogramming / Restructuring program pikiran bawah sadar yang menggunakan pendekatan melalui State of Mind Energetic Field dan tiga sudut dari State of Mind itu sendiri (Fikiran, Jiwa, & Tubuh) sebagai media induksi untuk mencapai kondisi pikiran yang reseptif (kondisi Alpha & theta), dan kemudian dilanjutkan dengan memprogram ulang pikiran bawah sadar dengan teknik-teknik tertentu sesuai dengan tujuan atau masalah.

Quantum Mind Technology berkerja sebagai cara untuk menghapus program negatif sekaligus memasang program positif yang akan membuat Anda lebih baik dari sebelumnya. Dengan Quantum Mind Technology, Anda bisa menghilangkan segala hal buruk yang ingin Anda hilangkan dari pikiran, perasaan dan perilaku Anda. Dengan Quantum Mind Technology, Anda bisa menanamkan pikiran, perasaan dan perilaku baru yang lebih baik sesuai dengan yang anda harapkan.

Anda tentu tahu, bahwa kualitas hidup seseorang sangat tergantung dengan kualitas pikirannya. Pikiran negatif menyebabkan kita pesimis, sedangkan pikiran positif memunculkan semangat dan optimis. Orang sukses punya pola pikir kesuksesan, sedangkan orang gagal punya pola pikir kegagalan.

Masalahnya adalah, meskipun Anda tahu bahwa pikiran menentukan kualitas hidup, Anda tidak bisa dengan mudah mengubah pikiran Anda sendiri. Mungkin Anda sadar bahwa sekarang ini Anda merasa perlu "membenahi" pikiran Anda. Namun Anda tidak tahu atau belum bertemu cara yang efektif.

Untuk itulah, kami memperkenalkan Quantum Mind Technology yang dikembangkan dari Hypnotherapy, Neuro Linguistic Programming, dan Quantum Tranceformation. Dari sekian banyak metode pemrograman pikiran, Quantum Mind Technology merupakan metode yang sangat efektif dan sangat mudah dilakukan oleh siapapun.

INFO JADWAL TERBARU :
✔ Surabaya, 23 & 24 Maret 2013
✔ JAKARTA, 27 & 28 April 2013

Info selengkapnya KLIK NAQS DNA TRAINING