ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 01 April 2013

Meditasi 21 Hari Sholawat Nariyah (Meditasi Salam 4444)

DAMAIKAN BUMI DENGAN GETARAN SHOLAWAT...

Pengumuman :
Bersama ini kami umumkan bahwa event MEDITASI SALAM 4444 (Sholawat Nariyah) kami buka kembali. Dan berlangsung mulai tgl. 1 April 2013 s/d 21 April 2013. Atau selama 21 hari.

Event ini terbuka untuk umum bagi siapa saja yg berminat. Undang keajaiban dalam hidup anda dg memperbanyak sholawat. Dan lipat gandakan keajaiban itu dg mengajak teman dan sahabat anda bergabung dalam event ini..

"SALAM 4444"
Adalah kode untuk Medan Energi Sholawat Nariyah dengan tingkat getaran 4.444 Kuantum Energi.

Syeih Sanusi berkata: “ Barangsiapa secara rutin membaca shalawat ini setiap hari sebanyak 11 kali maka Allah swt akan menurunkan rezekinya dari langit dan mengeluarkannya dari bumi serta mengikutinya dari belakang meski tidak dikehendakinya”

Berikut ini adalah bacaan shalawat nariyah:

"Allohumma sholli sholaatan kaamilatan wa sallim salaaman Taamman 'ala sayyidina Muhammadinilladzi tanhallu bihil 'uqodu wa tanfariju bihil kurobu. Wa tuqdho bihil hawaa iju wa tunnaa lu bihir roghoo 'ibu wa husnul khowatimi wa yustasqol ghomaamu biwaj hihil kariim wa 'ala aalihi washohbihi fii kulli lamhatin wa nafasim bi 'adadi kulli ma'luu mi laka"

"Ya Allah, limpahkanlah shalawat yang sempurna dan curahkanlah salam kesejahteraan yang penuh kepada junjungan kami Nabi Muhammad, yang dengan sebab (syafa'at) beliau semua kesulitan dapat terpecahkan, semua kesusahan dapat dilenyapkan, semua keperluan dapat terpenuhi, dan semua yang didambakan, serta husnul khatimah dapat diraih, dan berkat dirinya yang mulia, hujanpun turun, dan semoga terlimpahkan kepada keluarganya serta para sahabatnya, di setiap detik dan hembusan nafas sebanyak bilangan semua yang diketahui oleh Engkau."

Prosedur Tata Cara :
  • Silahkan baca sholawat Nariyah 11 kali.
  • Kemudian lanjutkan dengan meditasi hening atau meditasi visualisasi hajat, selama 15 menit.
  • Lakukan setiap anda on line selama 21 hari mulai hari ini.
  • Insya Allah, medan energi pribadi kita akan senantiasa selaras dengan medan energi sholawat Nariyah 4444. Dan apapun Hajat & permasalahan kita akan segera mendapat pertolongan dari Allah swt.
Makna sholawat Nariyah dalam pemahaman ilmu kami adalah sebagai sebuah programming Doa Untuk mengakses Cahaya Ilahi dg sempurna selama 24 jam penuh. Di dalamnya terkandung makna sebagai berikut :
1. Channeling atau terhubung dan menyelaraskan diri dg Nuurun 'ala Nuurin. ► Nur Allah & Nur Muhammad.

2. Affirmasi Doa yang lengkap meliputi Solusi dari segala permasalahan & kesulitan hidup, permohonan untuk terkabulnya segala cita-cita & impian, Akhir Hidup yang baik (khusnul Khotimah), Dan Rejeki yang melimpah.

3. Programming Energy Doa.
Yaitu energi Doa dalam sholawat ini diprogram untuk terus menerus mengalir selaras dengan setiap detik waktu dalam hidup kita, dan di setiap helaan nafas kita. Artinya, walau sholawat ini secara lisan sudah tidak kita baca. namun di setiap detik waktu yg berlalu dalam diri kita, juga di setiap helaan nafas kita. maka doa ini terus menerus bekerja di alam bawah sadar kita.....

Dan akhirnya setiap tarikan dan hembusan nafas kita menjadi bernilai sebuah lantunan sholawat, bila sholawat ini telah meresap secara utuh ke dalam bathin kita.....

Subhanallah Walhamdulillah Allahu Akbar.....Maha Suci Dan Maha Besar Allah yang menciptakan Alam semesta ini dalam sebuah ketetapan hukum-hukumNya. Dan beruntunglah manusia yang diberikan Hikmah oleh Allah sehingga dapat mengambil pelajaran dari ayat-ayat Allah yang tersebar di alam semesta ini.....

PANDUAN LENGKAP MEDITASI SALAM 4444

Tempat & Waktu :
  • Dilaksanakan di tempat anda masing-masing dengan waktu yang fleksible, di sesuaikan dengan waktu anda masing-masing. Selama 21 hari.
  • Meditasi minimal di lakukan sehari sekali dan maksimal 7 kali meditasi dalam sehari selama 21 hari.
  • Bagi yang terlambat menerima informasi ini, boleh di mulai hari itu juga, dan dilanjutkan selama 21 hari sampai selesai.
  • Bagi yang kesulitan untuk istiqomah tiap hari, maka boleh tidak urut/rutin tiap hari, yang terpenting total di lakukan selama 21 hari.
Sebelum meditasi, baca sholawat Nariyah 11 kali dan resapi makna bacaan sholawat tersebut. Saat membaca sholawat ini, bila anda belum hafal, boleh sambil membaca tulisannya.

Kemudian baca affirmasi ini : "Bismillahirrohmanirrohim, Aku Niat melaksanakan meditasi "SALAM 4444" terjadilah dengan sempurna dengan seizin Allah swt."

TATA CARA MEDITASI SALAM 4444 :
  • Silahkan ambil posisi yang paling nyaman untuk anda, bisa sambil duduk di atas kursi, ataupun duduk bersila di atas lantai.
  • Tarik nafas yang panjang dengan perlahan dan hembuskan nafas dengan perlahan, lakukan senyaman mungkin dan seeRileeks mungkin. lakukan 3 kali...
  • Pejamkan Mata anda.. Dan rasakan rileksasi yang ada di kedua kelopak mata anda...
  • Sekarang, Niatkan serta izinkan tubuh dan fikiran anda menjadi rileks....,
  • Rasakan setiap tarikan dan hembusan nafas anda membuat diri anda....semakin rileks... semakin nyaman...semakin santai.......
  • Niatkan untuk memohon kesembuhan & pemulihan diri pada Tuhan, ataupun solusi atas apapun masalah anda. Berdoalah sesuai dengan cara yang paling nyaman dan pas menurut anda sendiri.
  • Kemudian, Rasakan dan bayangkan. Di atas cakra Mahkota anda (di atas ubun-ubun) terdapat Bola Energy Cahaya Yang bersinar Terang Benderang dan cemerlang.
  • Kemudian Izinkan Cahaya Ilahi tersebut meresap ke dalam diri anda, mulai dari ubun-ubun di atas kepala anda, lalu sebarkan ke seluruh tubuh anda. Ulangi 3 kali. Dan rasakan serta bayangkan diri anda semakin terang benderang.
  • Selanjutnya, fokuskan pengamatan anda ke pernasafasan anda. Rasakan keluar masuknya udara di ujung hidung anda. dan rasakan betapa semakin lama pernafasan anda semakin perlahan dan semakin lembut, serta rasakan pula tubuh serta fikiran anda semakin rileks, hening dan jernih.....
  • Untuk sementara waktu, nikmatilah suasana hening di dalam meditasi anda tersebut....
  • Setelah di rasa cukup, biasanya ditandai dengan helaan nafas lega. Maka akhiri sesi Meditasi anda.

TERIMA KASIH, SEMOGA BERMANFAAT...