ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 15 Mei 2013

Jadwal Training Hipnotis & Quantum bulan Juni 2013 di Jakarta


NAQS DNA PRESENTS 
THE MIRACLE OF CONSCIOUSNESS

QUANTUM MIND TECHNOLOGY WORKSHOP, 15 & 16 Juni 2013.
HYPNOSIS & HYPNOTHERAPY WORKSHOP, 22 & 23 Juni 2013.

Jadwal Pelatihan Hipnotis di Surabaya, tgl. 01 & 02 Juni 2013.
Pelatihan Hipnotis Sertifikasi nasional dari IBH (The Indonesian Board of Hypnotherapy) & NBH (The Nusantara Board of Hypnotherapy).


Jadwal Pelatihan Hipnotis di Jakarta, tgl. 22 & 23 Juni 2013.
Pelatihan Hipnotis Sertifikasi nasional dari IBH (The Indonesian Board of Hypnotherapy) & NBH (The Nusantara Board of Hypnotherapy).

UNTUK DUA HARI WORKSHOP, ANDA TIDAK PERLU MENGELUARKAN INVESTASI SEBESAR Rp. 4.000.000,-

atau Rp. 3000.000,-

anda cukup mengeluarkan Investasi sebesar Rp. 2.500.000,- saja.
(Khusus Bagi yang sudah mendaftar 10 hari sebelum hari H dan sudah membayar DP minimal Rp. 500.000,-)

Fasilitas :
1. Modul cetak.
2. Video & audio.
3. Sertifikat CH (Certified Hipnotis).
4. Sertifikat CHt (Certified Hypnotherapist).
5. Makan siang & Coffee Break.


BONUS HYPNOTIC POWER (OPTIONAL) :

“Hypnotic Power”
Ormond McGill seorang Maestro Stage Hypnotism tingkat dunia yang dijuluki sebagai "The Dean of American Hypnotist” menjelaskan bahwa seorang Ahli Hypnotist harus memiliki “kekuatan” atau “power”, yang dinamakan dengan “Hypnotic Power”

Oleh karena itu, Untuk membekali power hypnotic anda sebagai seorang Master Hipnotis. Maka dalam pelatihan kami, anda akan saya bekali dengan :
  1. The Power Of Gendam (ilmu Pukau semula jadi). The real Covert & Conversational Hypnosis.
  2. Prana Tapak Shakti. Tekhnik menyalurkan power hypnotic lewat sentuhan tangan.
Semua teknik di atas adalah ilmiah yg merupakan Tekhnik Hypnosis dari Aliran Mesmerisme yg dikenal dg Animal Magnetisme... Dan juga Ericksonianisme.

ONLY IN NAQS DNA.

GARANSI UANG KEMBALI
Kalau untuk pelatihan Hypnotis di tempat kami, saya berani jamin bila anda tidak bisa menghipnotis orang lain, uang akan saya kembalikan penuh.

Salam Trance dari "The Tiger of Hypnotism" Edi Sugianto, Cht CI MNLP (founder NAQS DNA).

Info & Pendaftaran : 081231649477

Tempat :
Atlantic Hotel
Jl. Salemba Raya No. 26 Jakarta Pusat

DESKRIPSI UMUM

Hipnotis adalah seni komunikasi bawah sadar yang bertujuan untuk berbagai kepentingan. Mulai untuk terapi, hiburan sampai pengembangan diri dan pemberdayaan diri.

Kata "hypnosis" pertama kali diperkenalkan oleh James Braid, seorang dokter ternama di inggris yang hidup antara tahun 1795 - 1860. Sebelum masa James Braid, hypnosis dikenal dengan nama Mesmerism / Magnetism.

Hypnosis berasal dari kata "hypnos" yang merupakan nama dewa tidur orang yunani. Namun perlu dipahami bahwa kondisi hypnosis tidaklah sama dengan tidur. Orang yang sedang tidur tidak menyadari dan tidak bisa mendengar suara-suara disekitarnya. Sedangkan orang dalam kondisi hypnosis, meskipun tubuhnya beristirahat (seperti tidur), ia masih bisa mendengar dengan jelas dan merespon informasi yang diterimanya.

Definisi hipnotis pun sangat banyak menurut para pakar hipnotis di dunia. Hypnosis telah dipelajari secara ilmiah lebih dari 200 tahun. Banyak studi klinis dan eksperimental mencoba menentukan apa yang paling unik dari hypnosis dibanding fenomena mental lainnya. Keunikan ini perlu dipahami untuk merumuskan sebuah definisi hypnosis yang akurat. Namun sampai sekarang, defisini hypnosis yang diungkapkan setiap tokoh masih berbeda-beda. Semua orang setuju adanya sesuatu yang dinamakan hypnosis, tapi berbeda pendapat mengenai apa itu hypnosis. Diantaranya, hipnotis adalah seni mempengaruhi, suatu cara menembus pikiran bawah sadar, Tehnik bagaimana memberikan suatu perintah dan di terimanya perintah tersebut tanpa perlawanan, cara membuat orang memasuki kondisi bawah sadar.

Beberapa definisi lain tentang hypnosis yang pernah diungkapnya diantaranya:
  • Hypnosis adalah suatu kondisi yang menyerupai tidur yang dapat secara sengaja dilakukan kepada seseorang, di mana seseorang yang dihipnotis bisa menjawab pertanyaan yang diajukan, serta menerima sugesti dengan tanpa perlawanan.
  • Hypnosis adalah teknik atau praktek dalam mempengaruhi orang lain untuk masuk ke dalam kondisi trance hypnosis.
  • Hypnosis adalah suatu kondisi di mana perhatian menjadi sangat terpusat sehingga tingkat sugestibilitas (daya terima saran) meningkat sangat tinggi.
  • Hypnosis adalah seni komunikasi untuk mempengaruhi seseorang sehingga mengubah tingkat kesadarannya, yang dicapai dengan cara menurunkan gelombang otak dari Beta menjadi Alpha dan Theta.
  • Hypnosis adalah seni komunikasi untuk meng-eksplorasi alam bawah sadar
  • Hypnosis adalah kondisi kesadaran yang meningkat.
Semua definisi di atas benar, karena menandakan salah satu atau beberapa gejala dari kondisi hypnosis. Akan tetapi apa yang diungkapkan diatas belum bisa mencerminkan apa yang paling unik dari hypnosis yang berbeda dari kondisi mental lain. Sebab itu, kami memilih menggunakan definisi hypnosis yang dibuat oleh U.S. Department of Education, Human Services Division, dikatakan bahwa; “Hypnosis is the by-pass of the critical factor of the conscious mind followed by the establishment of acceptable selective thinking” atau “Hypnosis adalah penembusan faktor kritis pikiran sadar diikuti dengan diterimanya suatu pemikiran atau sugesti”.

Definisi terbaru dari hipnosis, berasal dari kalangan akademisi psikologi, pada tahun 2005, yaitu oleh Society for Psychological Hypnosis, sebuah divisi kerja dari American Psychological Association (APA), yaitu sebagai berikut:

Hipnosis adalah teknik terapi dimana clinicians (ahli psikologi, dokter, dsb) membuat saran/sugesti kepada individu yang telah menjalani prosedur yang dirancang agar santai dan fokus pada pikiran mereka.

Meskipun hipnosis menjadi kontroversi dalam ilmu pengetahuan, kebanyakan dokter atau psikologi setuju bahwa hipnosis bisa menjadi teknik terapi yang efektif untuk berbagai kondisi, termasuk gangguan nyeri, gelisah dan suasana hati. Hipnosis juga dapat membantu orang mengubah kebiasaan mereka, seperti berhenti merokok.

Banyak orang mengira - bahkan mungkin Anda salah satunya - yang menganggap hipnotis adalah ilmu gaib atau identik dengan kejahatan yang banyak diberitakan media masa. Beberapa orang juga berpendapat bahwa belajar hipnotis adalah haram karena sama dengan berteman dengan setan. Intinya, bagi orang yang belum mengenal hipnotis dengan benar, mereka menganggap hipnosis sebagai ilmu yang tidak patut untuk dipelajari.

Di sini perlu kami jelaskan bahwa hipnotis tidaklah seperti yang dikira oleh masyarakat. Hipnotis sebenarnya adalah ilmu pengetahuan ilmiah yang bisa dijelaskan dengan keilmuan psikologi modern. Hipnotis bukan ilmu gaib. Dalam pelatihan hipnotis, kami sebenarnya mengajarkan psikologi praktis. Bagaimana memahami cara kerja pikiran dan menggunakan potensi pikiran untuk berbagai keperluan, itulah yang kita pelajari. Hipnotis yang kami ajarkan tidak sama dengan hipnotis yang digunakan untuk kejahatan. Malah apa yang dikatakan orang-orang awam atau media masa sebagai hipnotis, sebenarnya bukanlah hipnotis. Dalam hal ini, hipnotis sering dijadikan kambing hitam dalam pemberitaan.

Pengaruh hipnosis dapat bervariasi dari satu orang ke orang yang lain. Beberapa individu yang terhipnotis merasa relaks/relaksasi yang tinggi saat kondisi hipnosis, sementara yang individu yang lain merasakan bahwa tindakan mereka terjadi di luar kesadaran mereka. Namun ada juga individu yang tetap sepenuhnya sadar dan mampu melakukan percakapan pada saat di bawah hipnosis.

Penelitian Ernest Hilgard menunjukkan bagaimana hipnosis dapat digunakan untuk mengubah persepsi individu secara dramatis. Hilgard memerintahkan individu yang terhipnotis untuk tidak merasa sakit/kedinginan pada lengannya saat dicelupkan kedalam air es. Individu yang terhipnotis mampu mencelupkan lengan mereka di air es selama beberapa menit tanpa mengalami rasa sakit/kedinginan. Sementara individu tidak-terhipnotis, menarik lengan mereka dari air es beberapa detik karena merasa kedinginan (Hilgard, E. R., 1986). Fenomena ini tentu dapat di manfaatkan untuk memunculkan fenomena Hypnoanestesi yang sangat bermanfaat sekali di dunia klinis.

Apa saja yang manfaat Hypnosis? Dalam keadaan perang, hipnosis digunakan untuk ‘menghilangkan’ rasa sakit tentara yang hendak diamputasi. Menurut Brendan L. Smith (2011), Hipnosis dapat membuat kondisi yang sangat santai, konsentrasi batin dan perhatian terfokus pada diri pasien. Hipnosis juga dapat disesuaikan dengan metode pengobatan yang berbeda, seperti terapi kognitif-perilaku. Pasien yang dihipnosis juga dapat menjadi lebih berdaya dengan belajar untuk menghipnotis diri (self hypnosis) di rumah untuk mengurangi rasa sakit yang dideranya, meningkatkan kualitas tidur dan mengurangi beberapa gejala seperti depresi dan kecemasan.

Berikut ini adalah beberapa manfaat lain hipnosis yang telah dibuktikan dengan penelitian :
  • Relaksasi untuk pasien sakit kronis seperti rheumatoid arthritis.
  • Pengobatan dan pengurangan rasa sakit selama melahirkan.
  • Pengurangan gejala demensia (kehilangan kemampuan kognitif global).
  • Hypnotherapy dapat membantu untuk pasien ADHD (Attention deficit hyperactivity disorder; gangguan perkembangan). Pengurangan mual dan muntah pada pasien kanker pada saat menjalani chemotherapy.
  • Mengontrol rasa sakit selama prosedur pengobatan gigi.
  • Teknik perbantuan yang digunakan dalam pengobatan penyakit kulit, termasuk kutil dan psoriasis.
  • Pengentasan gejala asosiasi dengan Irritable Bowel Syndrome.
Banyak lagi manfaat dari Hipnosis, seperti terapi merokok. Dalam International Journal of Clinical and Experimental Hypnosis, Vol. 48, No 2 tahun 2000, Green and Lynn menganalisis 59 studi tentang pengaruh hipnosis dan berhenti merokok. Hipnosis lebih berhasil daripada tidak ada perawatan dan metode konvensional lainnya.

HYPNOTHERAPY FUNDAMENTAL WORKSHOP
Suatu pelatihan Hipnotis dasar yang akan langsung dipandu oleh Edi Sugianto, CHt CI MNLP (Founder NAQS DNA), dan akan mengajarkan peserta untuk dapat memahami perilaku pikiran bawah sadar dan mekanisme proses Hipnotis.

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta dapat melakukan proses Hipnotis kepada orang lain secara aman dan benar, dan dapat menerapkan Hipnotis untuk beberapa aplikasi dasar, antara lain : Stage Hypnotism dan Hipnoterapi sederhana.

Format pelatihan : Teori 30% + Praktek (Workshop) 70%.

Waktu & Tempat :

Waktu : Sabtu, 22 Juni 2013
Durasi : 6 jam. Mulai : Pk. 08.30 – 18.00 WIB

Tempat :
Atlantic Hotel
Jl. Salemba Raya No. 26 Jakarta Pusat

Persyaratan Peserta :
Pendidikan minimal SLTA, dan tidak memiliki hambatan dalam komunikasi verbal (gagap), tidak memiliki hambatan serius dalam kepercayaan diri.

Investasi & Cara Pembayaran :

Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah)

Berlaku Early Bird Discount 25% khusus untuk 10 orang pendaftar pertama yang membayar uang muka (Down Payment) paling lambat 10 hari sebelum hari H. Jadi anda tidak perlu membayar sebesar Rp. 2000.000,- namun hanya perlu membayar sebesar Rp. 1.500.000,- saja untuk mengikuti program pelatihan ini.

Uang Muka sebesar Rp. 500.000,- (non-refundable) dapat dibayarkan langsung di Sekretariat, atau melalui transfer Bank ke :
  • BCA nomor rekening: 7900330582 atas nama Edi Sugianto
  • BRI nomor rekening: 7005-01-000078-50-3 atas nama Edi Sugianto
  • Bank MANDIRI No. rekening : 140-00-1211488-1 atas nama Edi Sugianto
Pelunasan dapat dibayarkan pada hari H sebelum acara berlangsung di lokasi pelatihan secara tunai

Fasilitas Peserta :
Student Kit, CD Self Hypnosis, Sertifikat dari NAQS DNA Society, Lunch, dan 2 x Coffee Break.

Sertifikasi IBH :
NAQS DNA Society merupakan IBH Authorized Training Center, oleh karena itu setelah mengikuti Workshop ini peserta dapat mendaftarkan diri untuk menjadi member Certified Hypnotist (CH) dari The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH). Proses membership IBH ini bersifat optional dan terpisah.

Silabus Worskhop :
Sejarah Hypnosis, Mekanisme Pikiran & Tindakan Manusia, Conscious Mind, Sub-Conscious Mind, Critical Area Formal Hypnosis & Informal Hypnosis, State of Consciousness (Normal State, Hypnosis State, Sleep State), Hypnotisability, Suggestibility & Suggestibility Test, Prinsip Dasar Sugesti, Aplikasi Hypnosis, Waking Hypnosis, Trance Hypnosis, Pre-Induction,. Induction, Deepening, Depth Level Test, Suggestion Therapy, Termination, Post Hypnotic Suggestion, Anchor, Re-Hypnotization, Ideo Motor Response, Stage Hypnotism & Routine, Self Hypnosis, Davis-Husband Scale.

ADVANCED HYPNOTHERAPY WORKSHOP
Suatu pelatihan Hipnoterapi lanjutan untuk aplikasi terapi yang akan langsung dipandu oleh Edi Sugianto, CHt CI MNLP (Founder NAQS DNA), dan akan mengajarkan peserta untuk dapat memahami prinsip Hipnoterapi moderen yang berbasiskan Client-Centered Therapy, serta penerapan 11 macam teknik HypnoTherapeutic.

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta akan memiliki kemampuan untuk melakukan Hipnoterapi untuk berbagai kasus mental dan emosional, mulai dari : phobia, traumatik, kecanduan, stress & depressi, motivasi, dan berbagai kasus psikologis lainnya.

Format pelatihan : Teori 30% + Praktek (Workshop) 70%.

Waktu & Tempat :

Waktu : Minggu, 23 Juni 2013
Durasi : 6 jam. Mulai : Pk. 08.30 – 18.00 WIB

Tempat :
Atlantic Hotel
Jl. Salemba Raya No. 26 Jakarta Pusat

Persyaratan Peserta :
Peserta telah mengikuti pelatihan Hypnotherapy Fundamental dari NAQS DNA Society.

Investasi & Cara Pembayaran :

Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah)

Berlaku Early Bird Discount 25% khusus untuk 10 orang pendaftar pertama yang membayar uang muka (Down Payment) paling lambat 10 hari sebelum hari H. Jadi anda tidak perlu membayar sebesar Rp. 2000.000,- namun hanya perlu membayar sebesar Rp. 1.500.000,- saja untuk mengikuti program pelatihan ini.

Uang Muka sebesar Rp. 500.000,- (non-refundable) dapat dibayarkan langsung di Sekretariat, atau melalui transfer Bank ke :
  • BCA nomor rekening: 7900330582 atas nama Edi Sugianto
  • BRI nomor rekening: 7005-01-000078-50-3 atas nama Edi Sugianto
  • Bank MANDIRI No. rekening : 140-00-1211488-1 atas nama Edi Sugianto
Pelunasan dapat dibayarkan pada hari H sebelum acara berlangsung di lokasi pelatihan secara tunai.

Fasilitas Peserta :
Student Kit, Sertifikat dari NAQS DNA Society, Lunch, dan 2 x Coffee Break.

Sertifikasi IBH :
NAQS DNA Society merupakan IBH Authorized Training Center, oleh karena itu setelah mengikuti Workshop ini peserta dapat mendaftarkan diri untuk menjadi member Certified Hypnotherapist (CHt) dari The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH). Proses membership IBH ini bersifat opsional dan terpisah.

Silabus Worskhop :
Pre-Induction Process : Building Raport, Intake Interview, Exploring Client Modalities, Suggestibility Test & Hypnotic Training, Strategy, dll. Advanced Induction & Deepening : Progressive Relaxation, Dave Elman, Erickson Environmental, Dll.

Hypno Therapeutic Technique : Direct Suggestion, Ideo Motor Response, Age Regression, Anchor, Role Model, Desensitization, Future Pacing, Affect Bridge, Informed Child Technique (ICT), Parts Therapy, Chair Therapy, Gestalt Dialogue, Forgiveness Therapy, Object Imagery.

Case Study : Pembahasan berbagai kasus Hipnoterapi.

UNTUK DUA HARI WORKSHOP, ANDA TIDAK PERLU MENGELUARKAN INVESTASI SEBESAR Rp. 4.000.000,-

atau Rp. 3000.000,-

anda cukup mengeluarkan Investasi sebesar Rp. 2.500.000,- saja.
(Khusus Bagi yang sudah mendaftar 10 hari sebelum hari H dan sudah membayar DP minimal Rp. 500.000,-)


Quantum Mind Technology Workshop
Jakarta, 15 & 16 Juni 2013
Info & Pendaftaran : 081 231 649 477

TEMPAT :
Atlantic Hotel, Jl. Salemba Raya 26, Kramat, JAKARTA PUSAT

UNTUK DUA HARI WORKSHOP, ANDA TIDAK PERLU MENGELUARKAN INVESTASI SEBESAR Rp. 4.000.000,-

atau Rp. 3000.000,-

anda cukup mengeluarkan Investasi sebesar Rp. 2.500.000,- saja.
(Khusus Bagi yang sudah mendaftar 10 hari sebelum hari H dan sudah membayar DP minimal Rp. 500.000,-)

“Quantum Mind Technology Workshop” bertujuan untuk memberikan pembekalan yang menyeluruh dan lebih lengkap bagi siapa saja yang sudah berkecimpung di dunia hypnosis, Quantum, Energi psikologi, & Terapi, dan ingin meningkatkan ketrampilannya dengan pendekatan Quantum Mind Technology.

Pembelajaran dalam workshop inipun dikemas dengan sedemikian mudah dan alamiah sehingga bagi orang yang masih sangat awam dan juga para pemula dapat mengikuti materi pelajaran yang diberikan dengan sangat baik.

Workshop ini pun juga sangat layak untuk diikuti bagi siapa saja yang berprofesi sebagai sales, trainer, marketing, therapist, dan juga siapapun yang ingin meningkatkan Power Komunikasi Persuasi Tele Hipnotic untuk dapat mempengaruhi pikiran dan perasaan orang lain secara langsung ke alam bawah sadarnya, baik dalam sesi tatap muka langsung ataupun secara jarak jauh.

Dalam Workshop ini, Anda akan mempelajari apa sesungguhnya Keajaiban Bawah Sadar baik secara filosofi maupun aplikasinya dalam kehidupan sehari-hari. Anda juga akan mendapatkan pemahaman yang lebih lengkap lagi bagaimana tekhnik untuk berkomunikasi dengan Alam Bawah sadar serta tekhnik-tekhnik untuk melakukan intervensi terapeutic terhadap permasalahan yang ada di alam bawah sadar. Yang disarikan dari berbagai genre Ilmu Mind Technology Tradisional & Modern.

Pembicara dalam “Quantum Mind Technology Workshop” ini adalah Edi Sugianto, yang merupakan Master Trainer NAQS DNA SOCIETY, Licensed Trainer Neo NLP Society dan juga Certified Instructor Hypnotherapy.

DESKRIPSI LENGKAP : http://www.naqsdna.org/training

Best Regard,
NAQS DNA SOCIETY..

FORMULIR PENDAFTARAN : KLIK FORMULIR..  

INFORMASI DAN REGISTRASI :

NAQS DNA TRAINING CENTRE
Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya.
Telp. 031-394 0577

Hotline :
081 231 649 477 | 0877 5341 2358

Email :
semutraja@ymail.com