ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 13 Juli 2013

MENSUGESTI PARANORMAL AHLI TRAWANGAN

TIPS NGERJAIN DUKUN & PARANORMAL FACEBOOK

Apakah anda sering dikadalin dan ditipu dukun...?
Apakah anda terpukau dan kagum dengan seorang tokoh facebook yang katanya wali, atau kasyaf, ahli trawangan, Ahli berFATWA KEHIDUPAN, dll. di Facebook....???

Ini tips untuk ngetest mereka, Sering siswa saya ngerjain paranormal yang mengaku ahli trawangan dan mampu melihat hal gaib... dll.

Berikut ini tekhnik ngerjain paranormal :
1. Carilah bebatuan yang antik atau beli batu akik di pasar.
2. Beri Minyak Wangi dan masukkan ke dalam kantong kecil yang bagus.
3. Lalu tunjukkan benda tersebut ke paranormal tersebut, namun sebelumnya beri sugesti pada paranormal tersebut seperti ini.

"Abah, benda ini saya temukan secara gaib. Ketika saya sedang meditasi, tahu-tahu di samping saya muncul benda ini. dan menurut abah A (Sebutkan nama paranormal kondang yang lain), di dalam benda ini mengandung banyak jenis khodam dan juga jin, ada Naga Putihnya dan ada juga Siluman Harimaunya. Energinya juga sangat kuat luar biasa. Kalau menurut abah, apa kandungan dalam benda ini....???"

Kalimat sugesti di atas, dapat anda modif sesuai selera dan daya kreasi anda.........

Hal demikian juga dapat anda lakukan untuk ngerjain paranormal di dunia maya semacam Fesbuk, yang katanya mampu menerawang hal gaib...

Caranya : Foto aja sembarang benda antik atau batu akik... Lalu upload dan tunjukkan foto tersebut ke paranormal tsb. lalu minta dia untuk melihat isinya, dg, catatan beri dulu dia sugesti seperti contoh di atas....

Nah, dari hasil survey.... Pasti dah akan keluar Ilmu Ngawurologinya.... hehehehehehe............

KUNCI AGAR SUGESTI BERHASIL :
  • Yaitu anda harus menjalin Komunikasi dan keakraban yang baik dengan paranormal tersebut, sehingga anda memperoleh kepercayaan dari dia....
  • Untuk ngetest ahli trawangan di FaceBook, sebaiknya gunakan akun palsu, foto palsu, alamat palsu, dll. Karena biasanya orang seperti ini juga punya banyak akun ganda untuk memata-matai orang yang dipandang membahayakan dirinya. Dan terkadang akun gandanya tersebut akan datang menyerang Wall Fb anda.
  • Bisa juga anda bertanya via inbox Message di facebook, dan bila sudah terbongkar kedok kebohongannya. Sebarkan saja di status.

Namun, bila anda tidak dipercaya olehnya...
Tunjukkan beragam benda, mulai dari yang kosong hingga yang ada isinya secara sebenarnya... Jangan ditunjukkan secara bersamaan, tetapi gunakan periode waktu, umpama hari ini minta di trawang benda A, baru besok lusanya minta ditrawangkan benda B... dll... silahkan deh... asyik kok....

Selamat mencoba...