ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 10 Juli 2013

Rahasia Menjadi Kaya Raya (Ilmu Sugih) - Gratis

Selamat…!!!
Anda Telah Memasuki ZONA KAYA
Rahasia Mamasuki Pintu Kekayaan Dengan Cepat & Halal.
Menjadi Kaya Tanpa Tumbal.


STOP PRESS..!!!  MAAF..!!!
Ini adalah Cara Kaya & Sugih Yang HALAL, tidak ada hubungannya dengan Ilmu Pesugihan Syaitoniyah, bekerjasama dengan setan, Babi Ngepet, dll.

Kehidupan selalu dicerminkan dengan tingkat kesuksesan seseorang. Hidup kaya adalah terpandang, dan miskin adalah terbelakang. Anda ingin pilih yang mana? Satu hal yang pasti, kaya selalu identik dengan kesuksesan sedangkan miskin selalu identik dengan kegagalan. Orang kaya dan telah menjadi Sukses pasti pernah melewati jalan berliku untuk mencapainya. Mereka adalah orang-orang yang sudah tau cara untuk menjadi Kaya dan Sukses sedangkan orang miskin adalah orang yang telah gagal mencapai impian karena tidak tau cara menjadi Kaya dan Sukses. Setujukah Anda, bahwa kalau mau kaya dan sukses, Anda harus tau caranya dulu? Mau Tau Caranya? Okey, lanjuutz..

Sukses itu ada ilmunya. 
Untuk bisa sukses dan mencapai hal maksimal memang semua ada ilmunya, semakin kita ahli dan mendalami ilmu tsb maka akan semakin mudah kita bisa menerapkannya. Kata Nabi, Jika ingin sukses di dunia milikilah ilmunya, jika ingin sukses di akhirat juga punya ilmu. Jika anda ingin sukses dunia dan akhirat, juga ada ilmunya. mencari ilmu itu penting. Dan Gudangnya ilmu adalah buku. Hampir semua ilmu ada bukunya berikut derivatifnya. Kuncinya adalah membaca. Jadi jika ingin mengambil ilmu dari gudang ilmu maka anda harus membaca. Ayat Al Qur'an yang pertama kali turun adalah IQRO'. Bacalah. Jika ingin sukses anda harus banyak membaca. Semua orang sukses adalah mereka yang gemar membaca. Koleksi bukunya banyak, bisa ratusan bahkan ribuan koleksi buku. Bagaimana dengan anda? Mereka punya perpustakaan pribadi. Anda bagaimana? Milikilah buku jika ingin sukses. Rajinlah membaca. Bukan sekedar membaca buku, tapi mengambil nilai-nilai positif dari sumber bacaan. membaca berarti memasukkan hal-hal positif dalam pikiran anda. Semakin banyak hal positif yang masuk maka nilai negatif akan tersingkir dari pikiran anda. Pikiran positif menghasilkan perasaan yang positif. Jika Pikiran dan perasaan sudah positif, optimis maka sikap anda menjadi baik. Sikap yang baik mempengaruhi 95 persen kesuksesan anda.

Sukses itu ada Ilmunya.
Ilmu Sukses membuat ‘prinsip-prinsip universal keberhasilan’ menjadi tersedia bagi semua orang dan praktis. Karena Ilmu Sukses bekerja sama dengan hukum universal (hukum yang mendasar dan kuat). Orang yang menang dan sukses secara konsisten menerapkan hukum dan prinsip-prinsip ini, baik mereka sadar maupun tidak.

Setelah Anda memahami Ilmu Sukses, Anda dapat memilih untuk menggunakan secara sadar, dengan demikian, Anda menjamin ‘keberhasilan Anda’.

Bagaimana masing-masing dari kita di Bumi ini dapat ‘menghasilkan yang terbaik dari hidup kita?
Bagaimana kita dapat menjadi yang terbaik dan berhasil dalam apa pun yang kita kerjakan ?

Inilah intinya: “Kita hidup di alam semesta yang diatur oleh hukum-hukum yang jelas dan pasti”.

Setiap kali kita berhasil, kita berhasil karena : kita hidup sesuai dengan hukum itu.
Jika kita tidak berhasil, itu karena kita tidak hidup sesuai dengan hukum itu. Sesederhana itu.

Segala sesuatu tentang Ilmu Sukses dirancang untuk menaruh ‘kekuatan rahasia hukum itu ke dalam tangan Anda, sehingga Anda dapat menjalani kehidupan yang Anda impikan’.

Menemukan siapa diri saya dan bagaimana keberhasilan terjadi telah menghasilkan semua perbedaan dalam hidup saya. Hal itu telah membuat bangun tidur setiap pagi menjadi ‘kegembiraan’, karena ‘saya hidup selaras dengan hukum alam semesta’.

Ketujuh Prinsip Kekuatan :
· Kekuatan Pemahaman
· Kekuatan Pola Pikir
· Kekuatan Visi
· Kekuatan Kemitraan
· Kekuatan Memberi
· Kekuatan Bersyukur
· Kekuatan Akuntabilitas

Tujuh Hukum Super (adalah himpunan bagian dari satu hukum utama dalam fisika quantum : “Segala sesuatu adalah energi”):
· Hukum Super No. 1 : Hukum Transmutasi Energi Yang Kekal
· Hukum Super No. 2 : Hukum Getaran
· Hukum Super No. 3 : Hukum Relativitas
· Hukum Super No. 4 : Hukum Polaritas
· Hukum Super No. 5 : Hukum Irama
· Hukum Super No. 6 : Hukum Sebab Akibat
· Hukum Super No. 7 : Hukum Gender

Alam semesta kita adalah sebuah tempat yang ‘teratur’. Alam ini diatur oleh hukum yang ‘pasti dan konsisten’.

Ketujuh Hukum Super adalah ‘aplikasi’ dan ‘ekspresi’ dari satu-satunya ‘hukum besar’ yang diungkapkan kepada kita oleh ‘fisika kuantum’ :

“Segala sesuatu merupakan energi”

Ini berarti bahwa benda-benda yang kita yakini berbentuk padat – sebenarnya, pada ‘tingkat kuantum’, semata-mata adalah ‘impuls energi dan informasi’. Ketujuh Hukum Super ini adalah himpunan bagian dari satu ‘hukum besar’ ini. Hukum-hukum ini ‘mengatur kehidupan kita’ dan ‘segala sesuatu’di alam semesta.

Anda hanya perlu ‘memahami prinsip-prinsip dasar’ dan ‘memahami bagaimana hukum ini bekerja’ dalam kehidupan anda. Ketujuh Hukum Super dan Ketujuh Prinsip Kekuatan yang ‘membantu Anda menerapkannya’, akan melontarkan kehidupan pribadi dan profesional Anda ke tingkat ‘sukacita, pemenuhan, dan keberhasilan’ melampaui impian Anda yang paling dahsyat.

1 : Ilmu Sukses

Sukses adalah perwujudan nyata sebuah cita-cita yang berharga”,
Earl Nightingale

‘Anda berhak mendapatkan kehidupan dan pekerjaan Impian Anda, serta keberhasilan dalam segala sesuatu yang Anda kerjakan’. Hukum-Hukum Super dan Prinsip-Prinsip Kekuatan Universal yang Membuat Keberhasilan, sehingga Anda dapat secara sadar memilih untuk berhasil dalam profesi, hubungan, keuangan, spiritualitas, dan apa pun yang Anda lakukan.

Ketika ‘semangat pribadi Anda’ bertemu dengan ‘Program Keberhasilan’ yang Ilmiah ini, Impian Anda menjadi Nyata setiap saat. Orang tidak berhasil karena ‘mereka tidak memahami bagaimana keberhasilan bekerja’, mereka tidak memahami Hukum-Hukum Super dan Prinsip-Prinsip Kekuatan spesifik yang menggerakkan keberhasilan.

“Keberhasilan adalah hak yang Anda miliki sejak lahir”
Anda akan “memecahkan kode” untuk keberhasilan dan belajar menciptakan dengan persis masa depan yang Anda inginkan secara ‘sistematis’ dan ‘menggembirakan’.

Ilmu Sukses akan membantu Anda menemukan kekuatan yang mengagumkan di dalam diri Anda dan menunjukkan kepada Anda bagaimana membebaskan ‘potensi keberhasilan’ yang lebih besar daripada ‘Impian Anda’ yang paling DAHSYAT.

Apakah ‘Ilmu Sukses’ itu ?
Beberapa orang berpikir bahwa ‘keberhasilan’ terjadi karena : ‘keberuntungan’, ‘pendidikan’, atau ‘kerja keras’. Tidak satu pun yang mendekati kebenaran, memang tetapi memainkan ‘peran’ yang relatif kecil dalam keberhasilan.

‘Keberhasilan’ tidak pernah datang karena ‘kebetulan’, ‘pendidikan’, atau ‘kerja keras’ semata. ‘Keberhasilan’ adalah ‘Suatu Ilmu / Science’. Kita hidup dalam ‘sistem yang teratur yang bekerja sesuai dengan hukum yang jelas, spesifik, dan dapat diramalkan’. Jika Anda ‘menyesuaikan diri’ dengan hukum ini, ‘Anda berhasil pasti, setiap saat’.

Ilmu / Science : ‘pengetahuan yang diperoleh melalui observasi yang cermat, melalui deduksi tentang hukum-hukum yang mengatur perubahan dan kondisi, dan melalui pengujian terhadap deduksi ini dengan eksperimen’.

Saya telah menyimpulkan Ke – 7 Hukum Super yang mengatur ‘perilaku’ dan ‘keberhasilan’ mereka.

Ketujuh Prinsip Kekuatan :
· Kekuatan Pemahaman
· Kekuatan Pola Pikir
· Kekuatan Visi
· Kekuatan Kemitraan
· Kekuatan Memberi
· Kekuatan Bersyukur
· Kekuatan Akuntabilitas

Selain bersifat ‘universal’, hukum ini bersifat ‘holistik’ (satu kesatuan). Anda dapat menggunakannya agar berhasil dalam ‘setiap’ bidang. Menguasai hukum ini membuat Anda berhasil dalam semua bidang dan memungkinkan Anda untuk mengulangi keberhasilan Anda waktu demi waktu. Hukum Universal ‘bekerja sepanjang waktu’ – apakah Anda ‘mengetahui hukum itu atau tidak’, dan apakah hukum itu ‘tampak adil atau tidak’. Hukum Gravitasi bekerja siang dan malam. Ini sama dengan Hukum Super. Hukum itu bekerja dalam hidup Anda apakah Anda ‘mengetahuinya’ atau ‘menggunakannya’ secara sadar atau tidak, sehingga Anda dapat juga ‘menggunakannya’ dan ‘membuatnya bekerja bagi Anda’, mengendalikan ‘karier, hubungan, kesehatan, spiritualitas’, dan ‘keuangan’ Anda.

Ilmu Sukses = Hukum Super + 7 Prinsip Kekuatan tindakan

à Menciptakan 7 Kekuatan
Anda memiliki kekuatan untuk ‘memilih kehidupan Anda dan masa depan Anda’.

Keberhasilan Adalah Arah Yang Anda Pilih
Semua ini (jumlah uang di bank, jenis mobil atau rumah tertentu, atau pekerjaan, gelar, atau hubungan spesifik) mungkin merupakan bagian dari keberhasilan Anda – sasaran yang Anda capai sepanjang jalan – tetapi bukan ‘keberhasilan itu sendiri’.

Keberhasilan adalah ‘lebih dari sekedar realisasi satu sasaran, atau bahkan beberapa sasaran’. Sasaran itu penting bagi ‘pertumbuhan dan kehidupan’, dan merupakan ‘cara penting untuk mengukur kemajuan Anda’, tetapi sasaran bukanlah “keberhasilan”.

Sasaran merupakan ‘batu loncatan’ dalam proses Anda – ‘alat untuk menuju suatu tujuan’ – tetapi ‘bukan tujuan itu sendiri’.
Keberhasilan bukanlah ‘tempat tujuan spesifik’.

Keberhasilan adalah ‘arah yang Anda pilih’

Ini adalah suatu proses, perjalanan yang tidak pernah berakhir. Ini adalah ‘kemajuan terus-menerus’ ke ‘arah tujuan tertinggi Anda, Visi Anda, dan kehidupan Impian Anda – dalam semua bidang’.

“Keberhasilan adalah realisasi secara progresif sebuah cita-cita yang berharga”, Earl Nightingale. Ini berarti bahwa ‘keberhasilan’ adalah ‘kesadaran yang selalu meluas, kebijaksanaan yang selalu bertumbuh’.

Karena keberhasilan adalah ‘arah yang Anda pilih’, penting Anda mengetahui 2 hal :
  1. Anda perlu mengetahui apa yang benar-benar Anda inginkan dari kehidupan, dalam hati dan jiwa Anda.
  2. Anda perlu mengetahui bahwa itu adalah arah Anda, arah yang telah Anda pilih sendiri.
‘Anda adalah satu-satunya orang yang dapat mendefinisikan keberhasilan bagi Anda’
‘Pastikan Anda memilih arah Anda sendiri, bukannya mengejar sasaran’ yang masyarakat atau orang lain katakan kepada Anda sebagai ‘sesuatu yang harus Anda inginkan’.

Jika tidak, Anda akan menemukan diri Anda sendiri berada di puncak tangga, tetapi tangga itu bersandar pada dinding yang keliru ! Keberhasilan berasal dari dalam, bukan dari luar. Keberhasilan ‘berasal dari dalam diri’. Keberhasilan dapat dipengaruhi oleh faktor-faktor eksternal (lingkungan, berapa banyak uang kita, pekerjaan kita) atau lingkungan ini, tetapi tidak ditentukan atau disebabkan oleh faktor-faktor itu. Walt Disney, George Lucas adalah contohnya.

Masa Lalu tidak sama dengan Masa Depan
“Saya kira saya tidak ditakdirkan menjadi seorang yang berhasil. Saya tidak pernah benar-benar membuat sesuatu pun yang berhasil” kata mereka yang benar-benar gagal.

Situasi Anda saat ini adalah ‘hasil langsung dari pemikiran, keputusan dan tindakan Anda di masa lalu’. Jika Anda mengulangi pemikiran, keputusan, dan bahkan tindakan yang sama yang membuat Anda kembali pada kondisi sekarang ini. Jika Anda terus-menerus memiliki pemikiran yang sama dan melakukan hal yang sama, Anda akan memperoleh hasil yang sama. ‘Tetapi Anda tidak perlu memikirkan pemikiran tersebut atau melakukan hal tersebut lagi’. Ketika Anda ‘mengubah pemikiran’ Anda, Anda akan ‘mengubah hasil Anda’.

Jika memahami prinsip ini, Anda ‘dapat mengubah hidup Anda’ Inilah ‘cara baru dalam berpikir’ bagi kebanyakan dari kita. Keberhasilan sesungguhnya dimulai hanya ‘jika Anda berpaling dari hal-hal yang tidak Anda inginkan’, dan mulai berfokus pada apa ‘yang benar-benar Anda inginkan’. Ketahuilah Apa yang Anda Inginkan, Bukan Apa yang Tidak Anda Inginkan

Kebanyakan orang tidak memperoleh apa yang mereka inginkan dalam hidup ini ‘karena mereka tidak mengetahui apa yang mereka inginkan’. Mereka mungkin memiliki gagasan yang samar-samar, tetapi mereka tidak dapat ‘mengartikulasikan’ dengan jelas apa arti keberhasilan sesungguhnya bagi mereka.

Question: 
“Apa yang benar-benar Anda inginkan?” , 
bukan
“Apa yang tidak Anda inginkan?”

Ada perbedaan besar antara ‘mengetahui apa yang tidak Anda inginkan’ dan ‘mengetahui apa yang benar-benar Anda inginkan’. Perbedaan itu akan menjadi ‘kunci menuju keberhasilan Anda’. Ini karena pikiran tidak dapat mengolah kata ‘negatif’. Apa yang benar-benar ia inginkan adalah ‘kebebasan financial’, “saya menginginkan kebebasan financial”.

Hal ini juga dapat ‘membatasi hasil Anda karena dua alasan’ :
  1. Pertama : hal itu menetapkan standar yang sangat rendah dan menggerakan sebuah pola pemikiran negatif.
  2. Kedua : itu mungkin bukan apa yang Anda benar-benar inginkan, jadi ‘tidak ada gairah dalam impian itu!’.
Semangat manusia tidak akan mencurahkan usahanya untuk sesuatu yang hanya sedang-sedang saja, dan Anda memerlukan semangat itu untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Sasaran Anda seharusnya sangat menarik sehingga Anda ingin mengejarnya! Itulah caranya Anda membebaskan kekuatan pikiran dan membuatnya bekerja untuk Anda!

DOWNLOAD RAHASIA SELENGKAPNYA DI SINI..

Nb.
Bila Anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan untuk SHARE ke teman-teman Anda. Klik saja tombol “Share” di bawah artikel. Kalau tombol share di klik, maka semua teman Anda ikut membaca dan memperoleh manfaatnya. Atau koment di kolom FB Comment. Dan Bila anda mau copas tulisan ini, sertakan juga link URL dari alamat artikel ini.Trims..