ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 06 Agustus 2013

Pendulum Batu Onyx Gratis

BONUS BAGI PESERTA WORKSHOP
PERTANYAAN ADALAH KEKUATAN!!
Pertanyaan yang tepat akan menghasilkan jawaban yang tepat, dan jawaban yang tepat akan mengarahkan kehidupan kita menuju arah yang tepat.

Hiduplah Dengan
INSPIRASI
BERSYUKUR
CINTA
KEBERANIAN
dan tentu BERGAIRAH

Tidak ada satupun didunia ini yang tidak mungkin, bila Anda berusaha mencapainya dengan fokus dan mencurahkan segenap kekuatan dan keyakinan, Anda yakin! Anda bisa !

Sebuah pertanyaan yang tepat memiliki kekuatan mengagumkan. Setiap pertanyaan adalah pintu menuju kebenaran..dan kebenaran akan diberikan oleh Dia yang Maha Tahu..memancar dari nurani setiap orang.

Pertanyaan adalah cara yang baik untuk mengakses jawaban dari pikiran bawah sadar Anda.

Jika Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan negatif seperti, "Mengapa saya selalu seperti orang bodoh?" otak Anda akan datang dengan segala macam alasan untuk menjawab pertanyaan itu. Ini adalah sama sekali tidak membantu Anda, baik dalam situasi sekarang atau pada setiap waktu dalam hidup Anda.

Jika saja misalnya Anda bertanya pada diri sendiri, "Bagaimana saya bisa pulih dari kekacauan ini?" otak Anda akan memilah-milah bank memori Anda untuk datang dengan beberapa strategi untuk menebus kesalahan Anda.

Dengan kata lain, otak Anda akan selalu menghadirkan jawaban untuk setiap pertanyaan yang anda ajukan pada diri sendiri. Jawabannya belum tentu benar, tetapi otak Anda merasa berkewajiban untuk menanggapi pertanyaan Anda dan akan melakukan hal terbaik untuk dihadirkan kepada Anda dengan beberapa jenis jawaban, apakah layak atau tidak.

Bagaimana Anda bisa menggunakan fungsi otak untuk meningkatkan kehidupan Anda?

Latih diri anda untuk hanya mengajukan pertanyaan positif yang tepat.
Pertanyaan seperti "Mengapa saya begitu berbakat?" dan "Bagaimana aku bisa begitu beruntung?" akan memberikan hasil yang jauh lebih positif daripada yang mengandaikan jawaban kritis. Seringkali otak mengakui bahwa banyak pertanyaan-pertanyaan ini retoris, dengan kata lain mereka tidak benar-benar membutuhkan jawaban, tetapi dampaknya masih positif. Pertanyaan-pertanyaan menyiratkan bahwa Anda berbakat atau Anda beruntung, sehingga memperkuat dugaan itu. Dalam hal ini mereka berfungsi dengan cara yang sama seperti afirmasi.

Pertanyaan “MENGAPA”
Bertanya, "Mengapa aku selalu gagal?" pasti akan mengarah pada jawaban seperti "Karena kau pecundang!"
"Bagaimana saya bisa berhasil dalam usaha ini?" akan menyebabkan jawaban kreatif dan berguna.

Pertanyaan mengapa sering melingkar di dalam fikiran dan tidak digunakan dalam proses yang positif. Ganti mereka dengan pertanyaan-pertanyaan seperti
• Bagaimana saya bisa melakukan ini?
• Apa yang harus saya lakukan selanjutnya?
• Apa yang harus saya pelajari di sini?

Materi inilah yang juga nanti saya bagi dalam Training & Terapi Massal Penyembuhan Ajaib & Quantum Magnetism di event Festival Spiritual Indonesia di Solo nanti, tgl. 30 Agustus Nanti. Hanya dengan Investasi Rp. 75rb. dan anda juga akan saya berikan bonus Pendulum dari Batu Onyx* dengan gratis.

Dan bila anda berminat untuk mendapat Materi Lengkap Quantum Mind Technology, ikuti pada hari Sabtu Minggu, tgl. 31 Agustus & 1 September 2013. Hanya dengan Investasi Rp. 2,5jt. Dan anda akan memperoleh Rahasia Ilmu yang sangat bermanfaat bagi kehidupan jasmani dan ruhani anda...

SALAM..

*Nb.
Pendulum batu Onyx gratis adalah Door prize untuk 15 peserta yang datang di awal acara dan langsung mendaftar di tempat.