ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 28 September 2013

Sex & Neurosis

STATUS MALAM

T : Mas, gimana ngaktifin si otong yang sudah males bangun...?
J : Biarin aja mas, itu sudah alamiah bagi orang yang sudah cukup berumur. Kendaraan kita ini sudah mulai mengendur kinerjanya. Karena secara kodrati memang sudah harus lebih fokus untuk membangunkan sisi batiniah ketimbang sisi badaniyah.

Biarkan si otong dengan segala kemauannya sendiri. Kalau mau bangun yo di syukuri. Kalau dia lagi males bangun, yo tetep di syukuri....

Nah, jawaban saya akan berbeda bila yang tanya itu si sodron dan bukan sampean. Kalau untuk si sodron, advis saya justru lebih Vulgar.

Untuk ngaktifin otong si sodron, cukup dengan memperbanyak olah raga, memakan makanan yang bergizi, terutama sate kambing, dan buah nangka.

Selain itu, sering-sering aja nonton Film BF untuk menyegarkan Fantasi sex yang mulai pudar. Dan kalau perlu, cari aja daun muda buat jamu kuat... hahahahahaha.....

NEUROTIC & SEX
Bagi yg sdh pernah melakukan hubungan sex...
Maka akan muncul kebutuhan baru bagi tubuhnya untuk dipenuhi... Ini beda dg perjaka dan gadis yg belum pernah merasakan nikmatnya sex.. Sex bagi mereka adalah suatu misteri, masih merupakan Unconscious Incompetence. Tidak tahu tidak mengerti dan tidak membutuhkan...

Sedangkan bagi yang sudah pernah merasakan nikmatnya sex, maka sex bagi mereka bukan lagi misteri tetapi suatu Mastery. Dan ketika kebutuhan ini ditahan dalam jangka waktu yg lama. Biasanya akan menimbulkan berbagai dampak yg merusak. Mulai gangguan pd aspek mental hingga fisik dan juga perilaku....

Dan sesungguhnya, disiplin mental dari ajaran agama untuk mengendalikan nafsu sex itu hanya bersifat sementara. Karena Walau nafsu sex itu sdh ditekan dan dikendalikan sedemikian rupa. Dia tidaklah hilang, tetapi tersimpan cukup dalam di alam bawah sadar. Dan muncul keluar dg wajah yg berbeda. Misalnya, munculnya sifat arogansi berlebihan, aktualisasi diri yg berlebihan, kegelisahan, stress dan depresi yg berlarut-larut, suka bertindak kasar, dan berbagai simptom gejala gangguan neurotic lainnya...

So...
Bagi jombloer yg pernah merasakan sex namun saat ini tdk punya pasangan. Maka sekali-kali melakukan self service itu juga perlu.. Untuk meredakan ketegangan agar tidak sampai meleduk...

Sex itu sehat dan menyehatkan..
Jadi jangan malu bicara sex, selama itu dalam batas kesopanan...

Dan kalaupun melakukan sex...
Lakukanlah dengan pasangan tetap..
Karena suka berganti-ganti pasangan itu bila ditinjau dari sudut pengembangan medan energi diri itu juga berdampak kurang bagus.

Demikian juga sex dg sesama jenis...
Itu sangat kurang bagus bagi kesehatan bioenergi...

Lakukanlah dengan pasangan tetap.
Dan bila tak ada... Self service it's okey....

Hehehehe....

Neurosis
Neurosis, sering disebut juga psikoneurosis, adalah istilah umum yang merujuk pada ketidakseimbangan mental yang menyebabkan stress, tapi tidak seperti psikosis atau kelainan kepribadian, neurosis tidak mempengaruhi pemikiran rasional. Konsep neurosis berhubungan dengan bidang psikoanalisis, suatu aliran pemikiran dalam psikologi atau psikiatri

PSIKOANALISIS-Freud mengemukakan konsepnya mengenai psikoanalisis, yang diklaim olehnya sebagai metode penyembuhan pasien-pasiennya yang mengalami gangguan syaraf (neurosis), yang tidak dapat disembuhkan dengan obat-obatan, namun hanya dengan psikoanalisis yang intens inilah seorang pasien neurosis dapat disembuhkan melalui pendekatan-pendekatan investigasi melalui percakapan mengenai peristiwa yang menyebabkan problem yang dialami pasien. Praktik psikoanalisis ini dimulai dari mendengarkan seorang pasien yang pada setiap janji pertemuan didorong rsa nyaman untuk mengatakan apa saja yang ada di dalam pikiran tanpa suatu rentetan yang logis atau garis cerita. Freud juga berpendapat bahwa setiap orang pada gilirannya pasti akan mengalami neurosis yang berupa mimpi-mimpi dalam tidurnya, mimpi-mimpi ini muncul ketika orang berada pada permukaan kesadaran serta muncul sebuah dorongan atau tekanan yang harus segera dipenuhi seketika itu juga namun tidak dapat terpenuhi, sehingga dorongan itu harus ditekan kedalam bawah sadar yang kemudian muncul dalam bentuk mimpi ataupun dalam bentuk tingkah laku neurosis yang aneh.

Delapan Alasan Seks Bagus bagi Kesehatan
BERCERITA berbagai hal tentang seks memang tidak ada habisnya. Bahkan, penelitian para ilmuwan menunjukkan sebuah fakta bahwa berhubungan seks sangat bermanfaat bagi kesehatan kita.

"Masuk akal bahwa seks sangat baik untuk kesehatan anda. Bahkan seks mampu mengatasi masalah-masalah kesehatan seperti, mengurangi tingkat stres, menstabilkan peredaran darah, sistem saraf dan kerja otot dan otak," kata seksolog Dr. Gabriel Morissey, seperti yang dilansir laman Body and Soul, Kamis (8/8).

Ia pun membeber delapan alasan sehingga seks baik untuk kesehatan.

Pertama, seks mampu mengurangi risiko serangan jantung dan stroke. Melakukan hubungan seks beberapa kali dalam seminggu, dapat mengurangi risiko serangan jantung atau stroke.

Kedua, seks mampu menurunkan tekanan darah dan stres. Pasangan yang melakukan hubungan seksual secara teratur, dapat mengurangi tekanan darah dan stres, dibandingkan mereka yang jarang melakukan hubungan seks. Pada saat anda melakukan hubungan seks dengan pasangan, berarti melepaskan hormon oksitosin, yakni hormon yang berperan dalam meningkatkan gairah bercinta dan reproduksi.

Ketiga, seks mampu mengurangi depresi. Wanita yang pasangannya tidak memakai kondom saat berhubungan seks, dijamin tidak akan mengalami depresi.

Kok bisa? Ya, karena air mani pria mengandung hormon prostaglandin yang dapat diserap melalui vagina dan bertindak seperti antidepresan.

Keempat, seks mampu mencegah osteoporosis. Sebab, pria dan wanita yang berhubungan seks secara teratur memiliki kadar testosteron lebih tinggi yang terkait dengan penurunan risiko osteoporosis dan masalah tulang.

Manfaat seks kelima adalah mencegah kanker prostat. Beberapa studi telah menemukan bahwa pria berusia 20 tahun yang sering ejakulasi (sekitar 21 kali sebulan, red) dapat mengurangi risiko kanker prostat di kemudian hari.

Manfaat keenam adalah meredakan sakit kepala. Penelitian menunjukkan bahwa seks dapat meringankan sakit kepala, terutama pada wanita. Endorfin (zat biokimia dari tubuh yang dapat membantu mengurangi rasa sakit, red) dan kortikosteroid (hormon steroid yang dapat mengurangi tingkat stres, red), yang dilepaskan saat bercinta, mampu mengurangi rasa sakit sakit kepala, arthritis, kram dan nyeri tubuh.

Ketujuh, seks mampu memerbaiki kualitas tidur. Seks membantu orang tidur lebih baik, yang pada gilirannya dapat meningkatkan kesehatan mental dan fisik.

Terakhir, seks membuat tubuh tetap fit. Beberapa ahli mengatakan bahwa, bercinta selama 30 menit, sebanding dengan berlari di atas treadmill selama 15 menit. Seks juga dapat meningkatkan kerja panggul, paha, bokong, lengan, leher dan dada.

6 Gangguan Kesehatan yang Bisa Diatasi dengan Orgasme
Orgasme kerap didefinisikan sebagai 'tingkat kenikmatan tertinggi' dalam bercinta. Tapi tak hanya itu, orgasme juga berefek positif pada kesehatan tubuh. Mulai dari meredakan rasa nyeri sampai mengatasi insomnia. Ini enam gangguan kesehatan yang bisa diatasi dengan orgasme, seperti dikutip dari Your Tango.

1. Sakit Kepala
Kabar baik bagi yang sering mengalami sakit kepala terutama migrain. Hormon endorphin yang dilepaskan tubuh saat berhubungan seks bisa meringankan rasa sakit takt tertahankan di kepala. Dan, orgasme yang didapatkan saat bercinta maupun masturbasi, sama efeknya.

2. Nyeri
Orgasme punya efek analgesik pada tubuh, yaitu menahan rasa sakit tanpa memengaruhi sensitivitas tubuh terhadap sentuhan. Selain itu orgasme juga bisa mengurangi rasa nyeri selama masa persalinan.

3. Cegukan
Menurut pakar kesehatan jantung Dr. Francis Fesmire, syaraf vagus (syaraf pada faring, laring, paru-paru dan jantung) haru distimulasi untuk meredakan cegukan. Stimulasi tersebut bisa didapatkan dengan berhubungan seks.

4. Kram PMS
Orgasme menyebabkan terjadinya kontraksi pada otot-otot rahim dan dalam waktu bersamaan membuat tubuh melepaskan senyawa kimia pada otak yang beraksi sebagai pereda rasa sakit alami. Oleh sebab itu kram saat PMS bisa reda dengan orgasme.

5. Stres dan Depresi
Selain endorphin dan oksitosin, saat orgasme tubuh juga melepaskan semen yang mengandung senyawa kimia yang mampu meningkatkan mood positif, rasa kasih sayang dan antidepresan.

6. Insomnia
Pasca orgasme, otak akan dipenuhi hormon oksitosin yang akan membuat Anda ngantuk berat dan cepat tertidur. Tambahan lagi, wanita lebih banyak memproduksi oksitosin ketimbang pria.

Sedemikian besar manfaat serta pengaruh sex bagi kesehatan, maka melakukan aktivitas sex yang sehat akan berdampak sangat baik bagi kesehatan.

Sebagaimana sebuah penelitian yang dilakukan oleh US Study dan diterbitkan dalam journal Social Psychological and Personality Science. silahkan lihat di sini http://spp.sagepub.com/content/early/2010/10/09/1948550610387162.full.pdf+html

Dalam penelitian yang di ikuti oleh 72 pasangan tersebut menyebutkan bahwa, Frekwensi Aktivitas sex yang sehat dapat meredam gejala Neurosis dan membuang jauh-jauh "Happiness Deficit" yang biasanya dialami oleh penderita neurosis.

So... Jaga Kesehatan Hidup anda dengan aktivitas Sex yang sehat.. Dan bila anda mempunyai keluhan mengenai kesehatan sexual anda. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan layanan Sexual Hipnoterapi dari klinik kami. Klik Di sini.. http://www.naqsdna.com/p/klinik-quantum-nlp-hypnotherapy.html