ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 15 Oktober 2013

Amalan Mengangkat Harta Gaib & Pusaka Gaib

Ini adalah amalan yang telah terbukti betul-betul ampuh utuk Menarik Pusaka Gaib ataupun Mengangkat Harta Gaib. Harap di baca dengan cermat dan gunakan ilmu ini dengan bijaksana. Serta jauhi sifat sombong bila anda sudah berhasil mengamalkannya.

Barusan saya mendapatkan sms yang bunyinya begini :
"Mas..? adakah pelatihan pengangkatan pusaka ? Kalaupun ada biayanya berapa ? Karena saya pengangguran beranak satu mungkin bisa saya jadikan bekal untuk menafkahi keluarga saya."

Nampaknya sahabat yang mengirim SMS ini membaca status saya di Facebook yang memberitakan bahwa saya barusan mendapat Harta Gaib berupa : 3 Lempeng Platinum dengan berat masing-masing sekitar 36 Ons dan juga satu Lempeng Emas 24K seberat kurang lebih 500 gr. Serta satu buah MUSTIKA KELAPA yang berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit medis dan non medis.


Maka melalui tulisan ini saya jawab :
Selama saya berguru ilmu metafisika, ada banyak tekhnik untuk mengambil harta pusaka ataupun harta gaib.

Diantaranya adalah :
  1. Ritual di malam jumat kliwon dengan membaca amalan tertentu sambil duduk jongkok dengan kedua kaki menapak di atas gedebog pisang, posisi duduk jongkok ini pantatnya tidak boleh ikutan duduk di atas gedebok pisang. Hanya kaki saja yang berpijak di atasnya. Bila berhasil, akan didatangi Wewe Gombel atau Sundel Bolong yang ngasih harta. Syarat menggunakan amalan ini adalah, kita tidak boleh terjatuh atau tergelincir dari gedebog pisang yang kita duduki. Bila terjatuh, maka akan gagal. Karena biasanya kedatangan Sundel Bolong ini bersifat mendadak, tahu-tahu dia berdiri di depan kita. Jadi kalau kurang tabah hatinya, bisa kaget dan tergelincir dari gedebog pisang.
  2. Cari syarat ritual berupa Ayam Cemani asli (Ayam Hitam Mulus), Ini harus ayam cemani yang betul-betul hitam mulus, mulai dari bulu, kulit, lidah, mata, daging, hingga tulangnya semua harus berwarna hitam. Ayam cemani ini ditaruh di sebuah kurungan lalu ditutup dengan kain. Bila berhasil, akan datang sosok Khodam yang mengganti ayam tersebut dengan sebongkah emas.
  3. Rajin mengamalkan Ilmu Karomah serta Asmak Sirr. Bila ilmu karomahnya sudah menyatu, biasanya pusaka gaib semacam keris, akik, dll. akan datang sendiri minta di ambil. Atau tahu-tahu saja sudah ada di depan mata.
  4. Bank Gaib, kita mengadakan pinjaman kepada Khodam. dan biasanya khodam akan memberikan pinjaman uang senilai minimal 1 Milyar. Dengan syarat harus dikembalikan dalam jangka waktu satu tahun, tanpa kurang serupiahpun. Dan bila kurang satu rupiah saja, Nyawa anda adalah taruhannya.
  5. dan masih banyak lagi.
Nasehat saya, anda tidak akan menjadi kaya dengan mengangkat pusaka gaib ataupun Harta Gaib. Namun anda dapat menjadi kaya dengan bekerja seperti umumnya orang bekerja....

Dari pengamatan saya, tidak ada orang yang kaya dari berburu harta gaib ataupun menarik Pusaka Gaib, tetapi orang yang tadinya kaya raya lalu mendadak jatuh miskin gara-gara berburu harta gaib dan pusaka gaib, ada sangat banyak sekali contohnya...

Jadi, dekatkan diri anda pada Tuhan, Tingkatkan Iman & Takwa. Tingkatkan juga Ilmu & Kompetensi anda. Tekunlah dan rajinlah bekerja. Dan itulah cara kaya yang nikmat, nyaman, dan aman buat anda.

SALAM KESADARAN..