Avatar Healing Touch, Sentuhan Tangan Avatar untuk Penyembuhan

Dewa bertangan delapan.
Avatar Healing Touch, Sentuhan Tangan Avatar untuk Penyembuhan. Adalah sebuah tekhnik penyembuhan dengan mendaya gunakan tubuh avatar kita.

Setelah mengikuti Training Quantum Mind Technology, anda dapat mengembangkan tekhnik Quantum Virtual untuk menciptakan Avatar yang bertugas sebagai Avatar Penyembuh. Avatar Penyembuh ini dapat anda perlengkapi dengan berbagai senjata yang bermanfaat untuk melakukan pertempuran gaib melawan kekuatan gelap dan juga power healing setingkat Maha Dewa. Dan beri juga dia kemampuan untuk secara mandiri menyerap Enegi Kesadaran Ilahiah serta Energi Alam semesta. Sehingga dengan demikian dia akan dapat mengakses energi penyembuhan yang tidak terbatas dan bersifat terus menerus.

Avatar anda juga dapat anda bentuk wujudnya menjadi avatar bertangan delapan. Yang dapat bekerja secara harmonis dalam proses terapi. Salah satu tangan dapat bertugas sebagai antena Energi yang mengakses energi kesembuhan dari alam semesta dan juga energi Ilahi. Sedangkan tangan yang lain bertugas melakukan pembersihan energi negatif, sementara tangan yang lain melakukan penyaluran energi ke titik yang memerlukan.

Bisa juga untuk melakukan operasi gaib, kita bisa buka jaringan dan organ pasien, keluarkan energi negatif yang kadang berbentuk barang aneh yang tidak semestinya ada di tubuh, dan menjahitnya lagi.

Tangan avatar anda juga dapat anda ubah wujudnya menjadi berbentuk ular naga ataupun bentuk-bentuk yang lain, hal ini diperlukan saat melakukan pertempuran di alam gaib. Jika berformasi kepala naga atau singa atau elang, bisa digunakan untuk melawan jin yang besar. Dari mulut nagapun bisa muncul api yang cukup panas untuk membakar jin.

Tangan avatar anda juga dapat diperlengkapi dengan berbagai senjata pusaka. Misalnya senjata Trisula, Kujang emas, Keris, Tombak, dll.

Avatar Healing Touch ini dapat dilakukan untuk penyembuhan jarak dekat dimana anda berhadapan langsung dengan pasien anda. Ataupun untuk penyembuhan jarak jauh. Dimana anda tinggal menugaskan Avatar anda untuk terbang ke tempat pasien anda berada. Dan selanjutnya izinkan dan tugaskan avatar anda melakukan healing serta penyembuhan secara mandiri.

Anda bisa juga memadukan Avatar Healing ini untuk terapi jarak dekat dan jarak jauh. Yaitu setelah sesi terapi langsung dan psien anda pulang. Tugaskan satu Malaikat Penyembuh atau Avatar Healer untuk bersama klien dan melakukan perawatan terapi selama klien berada di rumah. Dengan demikian klien anda dapat  menerima energi penyembuhan selama dia berada di rumah. Istilahnya Rawat Jalan bila dalam istilah kedokteran.

Tekhnik ini juga sangat bermanfaat untuk memutuskan keterikatan antara anda dengan klien anda. Yang mana ketika anda masih terikat dengan klien anda, maka energy anda akan dapat terkuras dan akhirnya kondisi kesehatan anda sendiri menjadi drop dan juga sakit.

Ikatan energy antara terapis dan klien ini bisa terjadi tanpa disadari, dan biasanya terjadi karena harapan terapist yang terlalu berlebihan terhadap kesembuhan klien. Sehingga membuatnya terikat pada hasil. Yang mana ini termasuk melanggar prosedur protokoler energy healing.

Tali energy antara klien dan terapist ini walaupun dengan tekhnik khusus dapat diputus. Tetapi bila kemelekatan Terapis pada hasil terapinya tidak dapat dihilangkan. Maka tali energi penghubung inipun tidak akan dapat diputuskan dengan tekhnik apapun. Satu-satunya cara untuk memutuskan tali penghubung ini adalah, Mengikhlaskan hasil terapi. Menghilangkan kemelekatan pada hasil terapi. Dan kembali berpegang pada filosofi dasar, yaitu Manusia berusaha, Kesembuhan tetaplah di Tangan Tuhan. Prinsip ini yang harus tetap dipegang dengan kuat.

Berikan juga avatar anda kemampuan untuk membelah diri menjadi tidak terhingga. Ini seperti jurus Kage Bunshin No Jutsu dalam Film Animasi Naruto Shippuden. Kemampuan ini bermanfaat ketika ada ledakan permintaan terapi jarak jauh yang berasal dari berbagai tempat di seluruh penjuru dunia. Sehingga dengan demikian walaupun ada banyak permintaan terapi, anda masih tetep dapat melayani semuanya dengan baik.

Demikianlah sedikit tips dari saya untuk mengembangkan kemampuan Avatar Healing anda. Salam sukses untuk anda semua.

Info Workshop Quantum Mind Technology terdekat :
Jakarta, 19 & 20 Oktober 2013
Bali, 23 & 24 November 2013.

Info lengkap Klik banner di bawah ini.

Avatar Healing Touch, Sentuhan Tangan Avatar untuk Penyembuhan Avatar Healing Touch, Sentuhan Tangan Avatar untuk Penyembuhan Reviewed by Edi Sugianto on 01.57 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.