ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 22 Oktober 2013

Download BBM For Android Meledak

Jumlah Pengguna BBM For Android Langsung meledak. Ketika artikel Download BBM For Android - Free saya tulis tadi pagi, langsung saja diserbu oleh ratusan pengunjung. Dan saya lihat juga di data pengunjung yang mendownload aplikasi Messenger dari BBM ini sudah mencapai ratusan ribu downloader. Bahkan DropBox yang saya gunakan untuk menyimpan aplikasi inipun sampai lemottz... dan langsung saja Link Download tersebut di Disable oleh DropBox... hehehehe..

Oleh karena itu, bagi anda yang belum mendapatkan aplikasi ini, silahkan download dari link di bawah ini :

Android File Host
Get BBM support for Android Get BBM support for iPhone Download Here

Melonjaknya user android yang berminat mengggunakan messenger dari BlackBerry ini nampaknya juga membuat Server Blacberry Kewalahan. Sehingga bagi yang sudah menginstal aplikasi tersebut di androidnya, harus mengantri cukup lama baru bisa menggunakan BBM di Androidnya. Ada yang mengantri 2 jam baru memperoleh email konfirmasi, dan ada juga yang sudah menunggu satu hari ini masih belum dapat juga email konfirmasi untuk mengaktifkan BBM ini di androidnya.

Proses Registrasi yang sangat lama untuk memperoleh Blackberry ID ini terjadi karena kebanyakan para sahabat ini sebelumnya belum mendaftarkan emailnya ke situs resmi BBM.

Ya, meski sudah bisa diunduh dan di-install, BBM untuk Android dan iPhone baru bisa digunakan oleh pengguna yang telah mendaftarkan diri sebelumnya di BBM.com.

Pengguna yang belum terdaftar harus antre menanti giliran. Agar terdaftar dalam antrean, pengguna wajib memasukkan alamat e-mail-nya di tampilan awal aplikasi BBM yang sudah ter-install di perangkat masing-masing.

BlackBerry akan mengirim notifikasi melalui e-mail yang didaftarkan saat layanan BBM sudah bisa digunakan oleh pengguna yang bersangkutan.

Seperti diberitakan sebelumnya, BlackBerry menjanjikan kedatangan BBM untuk Android pada 21 September. Sementara untuk iPhone, aplikasi BBM sempat muncul pada 21 September di Apple App Store, tetapi ditarik kembali pada 22 September 2013.

Penundaan ini disebut BlackBerry karena munculnya aplikasi BBM tak resmi untuk Android yang mengakibatkan gangguan teknis di server.

Aplikasi BBM hanya bisa berjalan di iPhone dengan iOS versi 6 ke atas dan perangkat Android merek apa pun asalkan telah menggunakan Android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean).

Pengguna iPhone dan Android dapat memanfaatkan BBM untuk mengirim pesan teks, foto, voice note, serta membuat grup diskusi berisi 30 kontak.

BIAYA LANGGANAN
Di dalam situs resmi Blackberry.com tertulis :
"Data plan or Wi-Fi required. Please check with your carrier for costs and restrictions. Android 4.0 and iOS 6 or higher is required. Tablet devices not supported"

Yang artinya, Download dan juga instalasi aplikasi ini adalah Free alias gratis. Satu-satunya biaya yang harus anda keluarkan adalah biaya penggunaan Paket Data dari Operator seluler anda masing-masing.