ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 05 November 2013

Money Magnet, Rejeki Magnet, & Rahasia Berlimpah Rejeki

Money Magnet, Rejeki Magnet, & Rahasia Berlimpah Rejeki

Pernah suatu saat ada yang bertanya, bila saya menguasai Ilmu Money Magnet. Itu artinya dengan ilmu tersebut, setiap event yg saya selenggarakan pasti dihadiri puluhan hingga ratusan orang.

Maka saya jawab, itu khan doamu seandainya engkau jadi trainer. Doaku beda dengan doamu, dan doaku tidak harus sama dengan doamu. Demikian juga doamu tidak harus sama dengan doaku. Doaku adalah untukku, dan doamu adalah untukmu. Impianku adalah untukku dan impianmu adalah untukmu.

Dan point yang terpenting adalah Level Kesadaran. Bila level kesadaranmu adalah kesadaran perut, mungkin memang hanya itu impian dan tujuan hidupmu. Namun bila level kesadaranmu nanti telah naik, kau akan tahu bahwa ada hikmah di balik setiap peristiwa. Ada suara Tuhan yang memberi kita pelajaran setiap saat. Dan bila level kesadaran kita akan naik tingkat, maka pelajaran yang diberikan juga akan berbeda. Bukankah di kelas yang berbeda, pelajarannya juga berbeda bukan...???

Mungkin di level awal kesadaranmu, pelajaranmu adalah Money Magnet.
Namun bila kau telah naik level, pelajaranmu bukan lagi Money Magnet. Tetapi Rejeki Magnet.

Money Magnet dan Rejeki Magnet itu dua hal yang berbeda.

Money Magnet hanya terkait dengan tema finansial atau keuangan.
Sedangkan Rejeki Magnet terkait dengan apapun Nikmat yang telah Tuhan anugerahkan pada kita.

Punya Uang Yang Berlimpah itu berbeda dengan Punya Rejeki Yang Berlimpah. Mungkin bagi sebagian besar orang, Rejeki itu identik dengan uang. Nah, inilah sebenarnya persepsi yang terbatas dan mambatasi diri. Dengan persepsi ini kita akhirnya menjadi lupa untuk bersyukur terhadap nikmat Tuhan yang lain, misalnya dalam aspek Kesehatan, Keselamatan, hubungan baik dengan orang lain atau relationship, Keharmonisan Keluarga, Kelancaran Usaha, dll.

Lho bukankah kelancaran usaha termasuk aspek finansial...??
Betul, tetapi hal ini sering terlupakan oleh orang yang hanya menghargai datangnya uang besar. Sehingga penghasilan yang rutin datang sampai lupa untuk di syukuri. Padahal sesungguhnya, datangnya yang besar adalah karena eksistensi dari yang kecil.

Sebagaimana sering saya nasehatkan ke beberapa sahabat yang butuh pekerjaan. Saya katakan pada mereka, mengapa sampai merasa butuh pekerjaan. Bukankah ada banyak pekerjaan yang berlimpah yang bisa kita kerjakan. Juga banyak peluang yang bisa kita masuki.

Dan biasanya mereka akan menjawab, bahwa pekerjaan yang ada itu hasilnya sedikit dan tidak mencukupi untuk kebutuhan.

Maka saya katakan, Ketika kau mensyukuri apa yang sudah ada, maka akan Tuhan anugrahkan tambahan-tambahan  lain yang saat ini belum ada. Maksudnya, dengan ikhlas bekerja apa yang ada. Justru peluang kita untuk bertemu dengan peluang kerja yang memberikan penghasilan besar semakin terbuka lebar. Dengan bekerja kita berinteraksi dengan banyak orang, jaringan kerja kita semakin luas. Kenalan kita juga semakin bertambah. Dengan bekerja, Otak dan tubuh kita tetap terasah dan tetap terampil. Kita juga aktif bergerak, yang mana hal itu akan menjaga kondisi kesehatan kita agar tetap prima.

Hal itu sangat berbeda ketika kita mencari pekerjaan sambil nganggur. Koneksi atau kenalan menjadi terbatas, pikiran dan tubuh makin lama makin loyo.. Stress dan bahkan frustrasi.  Dan pekerjaan yang bagus makin sulit di dapat.

Okey, kita kembali pada pembahasan  Money Magnet, Rejeki Magnet, & Rahasia Berlimpah Rejeki.

Punya Uang Yang Berlimpah belum tentu punya Rejeki yang berlimpah. Bukankah fakta membuktikan bahwa betapa banyak orang yang kaya raya tetapi rumah tangganya kacau balau, tidak dapat hidup tenang dan bahagia. Tinggal di rumah mewah serasa hidup di neraka. Punya Harta Berlimpah tetapi burungnya tidak bisa berdiri... hahahahaha....

Punya Rejeki yang berlimpah itu pasti punya uang yang cukup, mungkin memang tidak berlebih. Tetapi cukup untuk memenuhi kebutuhan dan keperluan dalam kehidupannya. Dan dia merasa hidup berbahagia dan kaya hati.

KAYA HATI  dalam bahasa NLP disebut dengan 'Resourceful State' (Kondisi Pikiran dan Perasaan yang Penuh Sumber Daya) yang merupakan Kunci Kesuksesa yang sebenar-benarnya. Holistic Success, Sukses secara meneyeluruh di segala aspek kehidupan kita.

Lalu apakah berati dalam  tulisan Money Magnet, Rejeki Magnet, & Rahasia Berlimpah Rejeki ini kta tidak boleh menggunakan tekhnik Money Magnet...???

Bukannya tidak boleh, tetapi berawal dari Money Magnet, mari kita tingkatkan menuju Rejeki Magnet. Itu maksud dari tulisan ini. Sekarang kita bicara ke aspek tekhnis.

Tiga Strategi Hidup Berlimpah Rejeki.
  1. Strategi Pertama adalah Mencari & Kerja Keras.
  2. Strategi Kedua adalah Menjemput & Menyimpan.
  3. Strategi KeTiga adalah Menarik & Berbagi.
Sebenarnya, strategi ini masih terkait dengan level kesadaran kita. Di saat level kesadaran kita tidak meyakini adanya Tuhan yang sudah menjamin rejeki kita. Maka kita akan berupaya dengan sangat keras untuk mencari rejeki tersebut. Seolah-olah rejeki tersebut sedang disembunyikan di suatu tempat dan kita harus menemukannya. Dengan strategi ini kita memang bisa hdup berlimpah rejeki, tapi ya gitu.... Pokoknya capek deh...

Sedangkan dalam strategi kedua, kita sudah meyakini bahwa rejeki sudah ada yang menjamin. Kita hanya melakukan sebab-sebabnya saja sebagai suatu media untuk menjemput rejeki, untuk selanjutnya secara otomatis akibatnya yaitu rejeki akan datang menghampiri. Dan untuk selanjutnya kita menyimpan apapun perolehan rejeki tersebut.

Sedangkan dalam strategi yang ketiga. Spiritnya sangat berbeda dengan strategi pertama dan kedua. Dalam strategi yang ketiga ini kita hanya fokus pada kegiatan berbagi kemanfaatan pada orang lain. Dan aneh bin ajaibnya, rejeki datang sendiri. Inilah inti Rahasia dari Money Magnet ataupun Rejeki Magnet untuk Kehidupan Yang Penuh Keberlimpahan..

Dan sebenarnya itulah juga Definisi lain dari KERJA KERAS, KERJA CERDAS, & KERJA IKHLAS.

Okey, sekian dulu tulisan saya kali ini dalam rangka menyambut Tahun Baru 1 Muharram 1435 Hijriyah. Semoga bermanfaat sebagai bahan renungan kita bersama. Dan...

Salam sukses untuk anda semua...

Info Training :
16 & 17 November 2013 : Quantum Mind Technology di Palembang.
24 November 2013 : Smart Teaching Awareness di Bengkulu.
22 Desember 2013 : Quantum Tranceformation di Hongkong.
25 Desember 2013 : Subconscious Mind Control di Hongkong.
29 Desember 2013 : Training & Terapi Massal di Hongkong.