ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Minggu, 29 Desember 2013

Emotional Healing Untuk BMI Hongkong

Emotional Healing Untuk BMI Hongkong
Salah satu permasalahan utama yang dihadapi oleh sahabat BMI (Buruh Migran Indonesia) di Hongkong adalah Stress & Depressi yang berkepanjangan. Yang dapat mengakibatkan berbagai penyakit Fisik, psikosomatis, emosi, dan juga pikiran. Bahkan dalam aspek tertentu ternyata banyak mempengaruhi perubahan perilaku yang drastis dari para BMI yang cenderung ke arah negatif. Seperti kecederungan untuk menyukai sesama jenis (Lesbianisme), dan bahkan terlibat di dalam penggunaan obat-obatan terlarang.

Melihat kondisi yang demikian, NAQS DNA HK Community yang merupakan Komunitas BMI yang bergerak di bidang Pelatihan & Terapi Holistic Mind Therapy yang ada di Hongkong, berinisiatif untuk meringankan beban sahabat BMI dengan mengadakan bakti sosial Training & Terapi Massal Quantum Love Healing Touch yang di laksanakan pada Hari Minggu, 29 Desember 2013. Bertempat di Just Dance Cafe B 39 Seven Seas Commercial Centre 121 King's Road, Fortress Hill.

Dan Alhamdulillah, event kali ini di hadiri oleh ratusan sahabat BMI yang memadati ruangan training dan dengan antusias serta semangat yang tinggi mengikuti acara ini hingga selesai tuntas....

Salah seorang peserta bahkan meluapkan kegembiraannya karena dapat mengambil bagian dalam event ini, dengan menuliskannya di dalam kolom komentar di status fascebook saya. Demikian komentarnya :

Lisa Natalia : alhamdulillah hr ni sgt dahsyat dan luar biasa skl stlh ikut teraphi hti saya trs tenang skl trm ksh bnyk bapak Edi Sugianto 

Dan ini Koment-nya di Wallnya sendiri : Lisa Natalia
Assalamualaikum wr.wb alhamdulillah dan ucpn trm ksh bnyk kpd bunda Sih Tiar krn stlh mengikuti Training & terapi gelombang cinta hati saya jadi tenang adem ayem dan tmbh semangat menjlnkan sgl sesuatu..... bagaikan kemarau panjang yg tersiram air hjan Nyuuuuuuuuuuuuzz

Dan ini koment dari sahabat yang lain di Status FB ini : https://www.facebook.com/haryopanuntun/posts/549033221855351

Samudra Kasih : Salam success Master Edi Sugianto& Alhamdulillah untuk saya pribadi merasa kehidupan saya lebih baik secara fisik maupun mental setelah bergabung dengan NAQS .

Giarty Mzieh Dzini : Alhamdulilah, Master bersyukur sekali sy bs mengikuti pelatihan terapi trs ...Alhamdulilah sdh bs menerapi diri sendiri jg keluarga sendiri yg sakit ..

Bulek Rini : tidur pulas sampai ngorok menikmati perputaran energy keseluruh tubuh dr ke2 mata keubun2 terus berputar keseluruh tubuh... jd hangat di udara yg duingin dan masih terasa sampai skrg maksh

Zhahara Reong : Salam success master,,,,klo wat saia pribadi alhmdllh master jauh lbh baik bsa mngontrol emosi n pglmn menrapi saia mnrapi nnk yg dlux sering bgt ngis sekrg alhmdllh bnyk senyumx,,,,,,

Widyah Ningsih : Teman saya bilang uuuueeeeennnnnnak setelah diteraphy beban pikiran dan ganjalan dihati terasa "plong" hehehe....


Apa itu Quantum Love Healing Touch..??
Quantum Love Healing Touch sesungguhnya adalah sebuah tekhnik terapi Emotional Healing, yang bermanfaat untuk membebaskan diri kita dari ikatan serta belenggu emosi negatif yang dapat menjadi sumber penyakit. Serta untuk memelihara serta meningkatkan kesehatan emosi & Pikiran. Yang mana pada akhirnya akan mempengaruhi perubahan di aspek fisik.

Ketika emosi dan fikiran berhasil di sehatkan dan emosi negatif berhasil dibersihkan maka akan terjadi proses percepatan penyembuhan yang dilakukan oleh tubuh fisik. Tubuh sebetulnya punya kemampuan untuk melakukan penyembuhan terhadap dirinya sendiri. Dr. Kazua Murakami dalam bukunya: The Divine Message of The DNA menyebutkan bahwa ternyata konsep penyembuhan diri sendiri sudah muncul sejak jaman dulu, bahwa tubuh memang punya kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri. Lebih lanjut menurut Murakami (pada halaman 64), bahwa gen-lah yang sebetulnya memerintahkan tubuh untuk sembuh. Di dalam gen ternyata sudah ada program untuk penyembuhan tersebut hanya saja tersembunyi (dorman). Gen dorman tersebut ternyata dapat diaktifkan, kalau saja kita mau menyalakannya dengan tekhnik-tekhnik tertentu.

Lebih dari dua ribu tahun yang lalu, Hipocrates, Bapak ilmu kedokteran, mengatakan kepada muridnya di yunani bahwa Penyakit bukanlah hanya penderitaan tetapi juga aktifnya Daya Juang, yaitu Daya Juang badan untuk menyembuhkan dirinya menjadi normal. Tubuh sudah dilengkapi dengan serangkaian system yang bekerja secara otomatis ketika tubuh diganggu oleh benda asing yang berasal dari luar. Sayangnya, kekuatan ini tidak selalu diSadari si pemilik Tubuh.

Para pasien sering mengabaikan dan tidak menyadari betapa tubuh mempunyai kemampuan untuk memperbaiki dan menyembuhkan dirinya sendiri atau self healing. Mari kita lihat contoh sederhana. Betapa sering kita sakit flu-yang ditandai demam, batuk, pilek dan nyeri sendi- namun tanpa pengobatan flu akan segera hilang dengan sendirinya. Mengapa? Karena system kekebalan tubuhlah yang menghalau virus penyebab flu. Ternyata betapa dahsyatnya kekuatan tubuh dalam mereparasi dirinya sendiri. Yang dilakukan oleh dokter dalam pengobatan adalah Membantu tubuh agar perlawanan terhadap stressor didalam tubuh menguat.

Salah satu karya penelitian yang patut kita pelajari tentang terapi emosi (Emotional Healing) adalah hasil penelitian dari John G.Kappas PhD..

Kappas mengemukakan 5 syndrom utama yang dialami tubuh fisik kita berkaitan dengan masalah emosi yang kita alami. Menurut teori ini “Setiap trauma emosi yang ada akan mengakibatkan sebuah reaksi fisik”. Reaksi fisik yang terjadi inilah yang disebut Body Syndroms. Jadi Body Syndroms merefleksikan sebuah permasalahan emosi tertentu yg mempengaruhi area tertentu dari tubuh kita..

Dia mengatakan ada 5 macam syndrom berdasarkan simptom fisiologis dan psikologisnya :
  1. The Crying Syndrome (Sindrom menangis)
  2. Responsibility Syndrome (Sindrom tanggung jawab)
  3. Sexual Frustation or Guilt Syndrome (Frustasi sexual/Perasaan bersalah)
  4. Fight or Reaching Syndrome (Sindrom perlawanan/pencapaian)
  5. Flight Syndrome (Sindrom Pelarian Diri)
Seseorang bisa mengalami satu atau kombinasi dari kelima sindrom tersebut. Misalkan seseorang yang mengalami sakit kepala terlalu sering dan punggung bagian atas yang sering kaku adalah kombinasi dari ketidakmampuan mengambil keputusan berkaitan dengan tanggung jawab yang diemban. Atau punggung atas yang kaku dan tangan yang sering kram mengindikasikan bahwa tanggung jawab yang diemban menyebabkan seseorang ingin lari dari situasi yang tak bisa ia hindari.

Menurut pendapat pribadi John G. Kappas PhD., sebagian besar penyakit yang ada adalah akibat kombinasi dari kelima sindrom tubuh yang tak tertangani dengan benar dalam jangka waktu yang lama. Pemahaman yang benar mengenai kelima sindrom tubuh tersebut akan membuat kita mampu menyusun strategi Terapi yang sesuai dengan kebutuhan klien. Sehingga bisa menyembuhkan tubuh dan pikirannya secara sekaligus.

Terapi emosi dapat memainkan peran pendukung besar untuk pengobatan modern, dan melengkapi program penyembuhan. Keuntungan dari terapi emosi adalah dapat dilakukan sendiri dan juga kita dapat menerapi orang lain. Ada beberapa kasus didokumentasikan sejumlah praktisi terapi emosi dapat mengurangi atau menyembuhkan penyakit yang serius – seperti penyakit nyeri pundak, nyeri leher, migrain kepala, nyeri lambung (maag), kanker, jantung, nyeri saat haid, berbagai phobia dan ketakutan kronis serta berbagai trauma juga kasus lainnya.

"Quantum Love Healing Touch adalah sebuah metode yang mengajarkan kepada anda, Bagaimana Anda dapat menyembuhkan Penyakit Fisik & Emosi hanya dengan menggunakan Kekuatan Sentuhan Kasih Sayang di dalam diri anda."

Quantum Love Healing Touch adalah sebuah pelatihan yang dapat menumbuhkan Unconditional Love di dalam diri kita. Quantum Love Healing Touch merupakan teknik penyembuhan yang mungkin termudah yang bisa Anda dapatkan. Hampir semua orang bisa belajar untuk melakukan penyembuhan secara luar biasa setelah mendapatkan pelatihan metode ini. Metode ini sangat mudah, dan bahkan Anda bisa langsung menguasainya dengan cepat dan anak-anak pun bisa belajar melakukannya secara langsung.

Ada sebuah ungkapan ”Kalau cinta sudah meliputi, maka tak ada lagi ruang kebencian dan energi negatif di dalam diri seseorang."

Quantum Love Healing Touch juga bisa sangat membantu ketika diterapkan dalam berbagai situasi, seperti membantu dalam menyeimbangkan tekanan emosional masa lalu dan masa sekarang (stress), atau bahkan untuk menyembuhkan binatang piaraan kesayangan Anda.

Setelah Anda belajar Quantum Love Healing Touch, Anda tidak akan pernah lupa bagaimana melakukannya. Prosesnya mirip seperti belajar menaiki sepeda. Ketika pertama kali bisa menaiki sepeda, apa yang pada awalnya dirasakan sebagai keajaiban akan lama kelamaan dirasakan sebagai sesuatu yang alami dan wajar. Anda pertama kali akan merasakan takjub dan tak terlupakan atas hasil yang bisa didapatkan dari Quantum Love Healing Touch.

Selain itu Anda akan merasakan sukacita dan kepuasan yang sangat besar setelah Anda mengetahui bahwa Anda bisa membantu orang lain di dalam proses kesembuhan mereka. Ini semua disebabkan hanya dengan mengerahkan kemampuan cinta kasih dalam batin kita, sehingga kita bisa mengaktifkan proses penyembuhan dalam tubuh kita sendiri secara dinamis dan aktif. Segala sesuatu dalam tubuh kita mulai dari DNA sampai tulang, semua sel dan sistem bisa merespons dengan langsung pada vibrasi penyembuhan dari cinta kasih Anda.