ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 22 Januari 2014

Hipnotis Mata Dewa

Apa itu Hipnotis Mata Dewa ..???


Hipnotis Mata Dewa Adalah sebuah tekhnik Induksi Cepat Yang menggunakan Tatapan Mata. Hanya dengan tatapan Mata saja, Subyek menjadi kaku, Terpukau seperti Patung atau Jatuh lemas tertidur. Serta Untuk Hipnotis Jarak Jauh, Hipnotis tanpa batas Ruang & Jarak. Dengan Kekuatan Mata Dewa, anda dapat menghipnotis orang yang terpisah jarak ratusan kilometer dari anda. Dan bahkan walau dia berada di luar negeri sekalipun.

Hipnotis Mata Dewa adalah sebuah Tekhnik yang Powerfull dan Multiguna. Selain sebagai tekhnik induksi hipnosis untuk  membuka Critical Area atau Gerbang Pikiran sadar agar sugesti kita dapat memasuki pikiran bawah sadar seseorang. Dengan Tekhnik ini, anda dapat langsung memberikan Terapi Hipnosis ataupun Terapi Magnetis, Esoteris, Reiki, dan bahkan Quantum Healing kepada seseorang.

Dan dalam aspek yang lebih jauh. Kekuatan Hipnotis Mata Dewa juga bermanfaat untuk membuka kemampuan Indra Ke enam, Mata Ketiga, Melihat Dimensi Makhluk Gaib, Jin, astral, Meraga sukma, serta Hipnotis Jarak Jauh tanpa batasan Ruang dan Jarak.

Hipnotis Mata Dewa memang ajaib karena merupakan bagian dari Pelatihan Quantum Hipnosis, yaitu sebuah Metode Hipnotis yang memadukan Tekhnik Western Hipnosis dan Eastern Hipnotis atau Nusantara Hipnosis.

TESTIMONI : HIPNOTIS MATA DEWA UNTUK MELIHAT JIN
by. Shudiarto Peserta Pelatihan Master Hipnotis Gresik tanggal 19 January 2014.
makasih mas atas pelatihanx kemarin tgl 19 di rumah njenengan, ternyata hipnosis itu banyak manfaatx, kemarin saya coba pada beberapa tmen di perguruan silat yg saya ikuti, dan hasilx beberapa ada yang berhasil terhipnotis, lalu mereka saya beri sugesti agar bisa lebih konsentrasi dan lebih yakin dan endingx saya coba buka mata bathin mereka agar bisa melihat makhluk gaib, n hasilx alhamdullilah bisa...... dan makasih juga da diberikan khodam harimau minangkabau kpd saya.......
Quantum Hipnosis FrameWork

Pada dasarnya, ada 2 cara untuk menghipnotis, yang pertama, dengan memberikan sugesti baik verbal maupun non verbal dan yang kedua, dengan menggunakan metode bio energi ala Mesmer yang dikenal dengan nama Mesmerisme / Animal Magnetism, dan untuk hasil terbaik dan powerfull, kedua cara tersebut harus dikombinasikan.” [The New Encyclopedia of Stage Hypnotism by Ormond McGill]

Dari uraian Ormond McGill tersebut, maka Induksi Hypnosis dapat dilakukan dengan 3 cara :
  1. Sugesti verbal :
    Sugesti verbal merupakan proses komunikasi melalui bahasa dan kata-kata yang diucapkan atau di zahirkan, baik dari orang lain, media ataupun dari diri sendiri yang dengan atau tanpa sadar menjadi suatu sugesti yang mempengaruhi seseorang.
  2. Sugesti non verbal :
    Sugesti nonverbal adalah proses komunikasi dimana pesan disampaikan tidak menggunakan kata-kata. Contoh komunikasi non verbal ialah menggunakan gerak isyarat, bahasa tubuh, ekspresi wajah dan kontak mata, penggunaan objek seperti pakaian, potongan rambut, dan sebagainya, simbol-simbol, serta cara berbicara seperti intonasi, penekanan, kualitas suara, gaya emosi, dan gaya berbicara yang dapat diterima pikiran orang lain sebagai “kode” untuk melakukan / berpikir / bertingkah laku tertentu.
  3. Magnetism (Energi, Qi, Prana, Aura, dll.) :
    Energy Prana adalah energy hidup yang mengatur pergerakan segala sesuatu yang berada di alam ini. Tidak semua manusia dapat merasakan pergerakan energy hidup ini, karena untuk dapat menyadari adanya energy hidup ini manusia harus mempunyai sebuah Kesadaran yaitu Kesadaran Quantum, gelombang otak mereka harus dalam keadaan alfa ataupun tetha untuk dapat merasakan energy hidup ini, karena saat itulah manusia mengalami saat Kesadaran Quantum yang penuh.
Magnetism, The Power Of Quantum Hipnosis
Energi Perasaan dan emosi (Magnetism) lebih cermat disampaikan lewat pesan non-verbal ketimbang pesan verbal. Menurut Mahrabian (1967), hanya 7% perasaan kasih sayang dapat dikomunikasikan dengan kata-kata. Selebihnya, 38% dikomunikasikan lewat suara, dan 55% dikomunikasikan melalui ungkapan wajah (senyum, kontak mata, dan sebagainya). Yang artinya, 93% dari Komunikasi yang efektif adalah bersifat Non Verbal.

Pesan non-verbal merupakan cara berkomunikasi yang lebih efisien dibandingkan dengan pesan verbal. Dari segi waktu, pesan verbal sangat tidak efisien. Dalam paparan verbal selalu terdapat redundansi (lebih banyak lambang dari yang diperlukan), repetisi, ambiguity, dan abstraksi. Diperlukan lebih banyak waktu untuk mengungkapkan pikiran kita secara verbal daripada secara nonverbal.

Oleh karena itulah,  Hipnotis Mata Dewa yang merupakan sebuah tekhnik Sugesti Non Verbal menjadi tergolong ke dalam Tekhnik Induksi Hipnotis Cepat.

Jadwal Pelatihan Hipnotis Terdekat :
  1. Master Quantum Hipnotis, 8 February 2014. Info Lengkap Klik Di sini..
  2. Master Hipnotis Tercepat di Dunia Bersama Romo Dewa, 23 February 2013. Info Lengkap Klik Di sini..