ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 08 Januari 2014

Ilmu Nagih Hutang Ampuh

ILMU NAGIH HUTANG AMPUH
Ini adalah ilmu Nagih Hutang Yang sangat Ampuh, dijamin tok cer bin mustajab. Dan saya ijazahkan dengan Gratis untuk sahabat semua. Gunakanlah ilmu ini di jalan kebaikan semata.

Saat seseorang berhutang pada kita, dan bila saatnya waktu pelunasan pembayaran telah tiba. Maka tugas kita bukanlah menagih. Tetapi sekedar mengingatkan saja. Ber-Amar makruf Nahi Munkar...

Dan apabila kemudian dia ingkar janji. Maka tidak perlulah kita marah-marah. Karena kemarahan kita akan mengurangi pahala sebagai pemberi hutang.... dan bahkan dapat merusak dan menodai kebersihan hati kita sendiri.. Serta merusak Vibrasi Positif dari medan energi kita...

Dan bila niat kita memberi pinjaman karena Allah swt, maka yakinlah bahwa Allah swt pasti membayar uang yang kita keluarkan....

Dan sebagai praktisi Quantum, sertai ikhtiar fisik dengan getaran Energi Kesadaran Positif, serta resonansikanlah getaran positif tersebut kepada orang yang berhutang. Sehingga dengan demikian, diharapkan orang tersebut dianugerahi kesadaran dan juga kemampuan untuk membayar hutang....

Dan jauhi serta hindari betul menggunakan otot atau kekerasan fisik serta kekarasan kata-kata, apalagi sampai disertai ledakan emosi negatif.... Karena ini adalah pertanda langkah orang yang tidak berilmu... Dan justru akan melemahkan kekuatan Vibrasi atau Getaran dari Ilmu-ilmu yang anda miliki...

Ingat..!!
Pikiran manusia terhubung satu sama lain
dan dalam kondisi tertentu bisa saling komunikasi.

Inilah yang dalam kajian Fisika Quantum disebut Quantum Entanglement. Bahwa ternyata semua partikel di alam semesta itu saling terhubung satu sama lain secara spontan tidak memperdulikan jaraknya berapapun.

Dan respon satu sama lain antar partikel itu dalam waktu yang sama menunjukkan hubungan antara mereka, kecepatan responnya melebihi kecepatan cahaya.

Ya, semua hal di alam semesta itu hakikatnya adalah SATU dan SALING TERHUBUNG SATU SAMA LAIN. Dengan demikian konsekuensinya dalam tingkatan fisik pun demikian. Anda, saya dan kita semua manusia di alam semesta saling terhubung sama lain. Kita hakikatnya satu, ibarat udara kita hanya terpisah oleh sekat ruangan. Kita hanya nampak terpisah karena jasad / tubuh kita ini. Kita ini seperti jaringan internet raksasa yang terhubung terus menerus selama 24 jam non stop oleh satu "MAHA SERVER" dengan kecerdasan tanpa batas yang tidak pernah tidur dan tidak lupa.

Kesadaran tentang entanglement ini konsekuensinya “dalam” sekali sahabat, kajian soal entanglement ini sangat bersinggungan sekali dengan spiritualitas. Jika kita sudah menyadari bahwa kita sebenarnya satu maka berbagai anjuran berbuat baik apapun menjadi sangat masuk akal. Karena ketika kita berbuat baik kepada orang lain sebenarnya kita berbuat baik kepada diri kita sendiri di tingkatan quantum. Ketika kita berbuat baik dengan memberikan pinjaman ataupun sedekah kepada orang lain maka sebenarnya kita sedang memberi kepada diri kita sendiri di tingkatan quantum.

Dengan adanya kesadaran ini, Kita akan menjadi lebih berhati-hati untuk tidak menyakiti orang lain. Why? Karena jika kita menyakiti orang lain maka ditingkatan quantum kita sebenarnya sedang menyakiti diri sendiri. Sehingga cepat atau lambat di tingkatan fisik kita akan merasakan akibat dari perbuatan kita sendiri.

Itulah sebabnya, sebagaimana saya tulis di awal artikel. Tugas kita hanyalah sekedar mengingatkan saja. Karena sebenarnya sungguh kasihan nasib orang yang mengingkari janjinya untuk membayar hutang bila didasari oleh niat untuk dengan sengaja mungkir. Sengaja tidak mau membayar padahal dia sebenarnya mampu. Yang mana itu artinya, dia telah jatuh dalam frekwensi yang buruk dan negatif, dan akibatnya hal itu akan semakin memperburuk kondisi nasibya sendiri..

Nb. Materi dalam artikel di atas termasuk salah satu pelajaran yang akan saya berikan dalam workshop di Hari sabtu dan minggu 11 & 12 January di Surabaya, dan juga tanggal 25 January 2014 di Melaka Malaysia.. mengenai The Power of Telepati.

TIPS ISLAMI AMALAN NAGIH HUTANG
ilmu ini sangat berguna sekali, Insya Allah org yang mengamalkan ini akan bisa mengunci hati org yg berhutang dari berbuat dusta, misalnya dia padahal ada uang untuk bayar tetapi dia bilang tidak ada, dengan amalan ini insya allah hatinya terkunci dari dusta dan hatinya terbuka untuk bayar dengan kita, memang kadang kita jengkel ada yg punya hutang, tetapi janjinya bayar selalu senin kamis, sehingga kita jengkel dengan janji manis tapi dusta hehehehe..

Nah, sebelum berangkat menagih hutang, baca di muka pintu kalimat afirmasi ini : INNANAA AAMANNAA sebanyak 7 kali, kemudian tarik napas lalu teguk air liur, sebagai pengunci, kemudian baca lagi kalimat diatas sekali, lalu melangkahlah dengan kaki kanan dan jangan menoleh lagi kebelakang, baca trus sampai ke rumah org yang berhutang.Insya Allah jika memang dia ada uang pasti akan bayar.

رَبَّنَا إِنَّنَا آمَنَّا فَاغْفِرْ لَنَا ذُنُوبَنَا وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ

Robbanaa INNANAA AAMANNAA Faghfirlanaa Dzunuubanaa Wa-qina 'adzaabannar..

Artinya: "Wahai Tuhan kami!, sesungguhnya kami telah beriman, maka berilah ampunan atas segala dosa kami dan peliharalah kami dari siksa api neraka". (Q.S. Ali 'Imran ayat 16).

Footnote :

"Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan meperlipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak." [QS.Al Baqarah : 245. ]

Rasulullah Saw bersabda, “Pada malam sewaktu saya dibawa mikraj, saya melihat tulisan ini di gerbang surga: “(Memberi) Sedekah memiliki sepuluh kali lipat ganjaran dan memberikan pinjaman memilliki delapan belas kali pahala.”

Demikian juga Rasulullah Saw bersabda, “Saya lebih mencintai sekiranya saya meminjamkan sebanyak seribu Dirham dua kali ketimbang saya harus bersedekah sekali dengan uang (sebanyak) itu.”

Rasulullah Saw dalam mencela orang-orang yang memiliki kemampuan finansial namun menolak memberikan pinjaman bersabda, “Barang siapa yang menolak memberikan pinjaman kepada saudara Muslim dan orang-orang membutuhkan sementara ia mampu dan tidak memenuhi permintaannya, Allah Swt akan mengharamkan surga baginya.”

Rasulullah Saw pada kesempatan lain bersabda, “Barang siapa yang memberikan pinjaman kepada saudara Muslimnya, ia akan memperoleh ganjaran seukuran gunung Uhud, Ridwan dan Sina sebagai ganti setiap Dirham yang ia pinjamkan dan tatkala tiba masa pembayaran bersikap toleran dengan orang yang berhutang, ia akan melintasi jembatan sirath laksana kilat, tanpa hisab dan azab.”

Imam Shadiq As juga dalam hal ini bersabda, “Memberikan pinjaman lebih aku cintai ketimbang bersedekah.” Beliau mengimbuhkan, “Barang siapa yang memberikan pinjaman dan tidak menentukan waktu (pengembaliannya) dan orang yang meminjam (maqrudh) tidak membayar pada waktunya, pahala dan ganjaran setiap hari keterlambatannya laksana ganjaran satu Dinar sedekah pada setiap harinya.”

Demikian juga, Imam Shadiq As bersabda, “Memberikan pinjaman dan menerima tamu adalah salah satu sunnah Islam.”

Source Hadits : ISLAMQUEST