ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 21 Januari 2014

Kristal Orgonite Merekam & Memancarkan Vibrasi Positif Affirmasi Secara Terus Menerus

Banyak orang yang sudah membaca buku The Secret, mengikuti pelatihan Goal Setting, Mengikuti seminar How to be Millioner, Cara Cepat Kaya, Kaya dengan sedekah, Alpha Mind Power, Kekuatan Bawah sadar, dll. Tetapi mengapa banyak yang tidak berhasil dengan baik..?

Padahal semua pengetahuan yang telah dibaca, dipelajari, dilatih dan dipraktekkan tersebut adalah sebuah Kebenaran Alam atau Sunnatullah. Yang apabila dilakukan dengan tepat rumusannya, maka hasilnya adalah dapat dipastikan akan keberhasilannya.

Ya, anda benar... Pada umumnya orang rajin melakukan Affirmasi, latihan, dll. hanya sesaat setelah baca buku, atau sesaat saja setelah mengikuti pelatihan.

Mengapa terkadang efek dari suatu seminar ataupun Training hanya bersifat sesaat saja, Kita menjadi punya semangat membara saat Training, namun seminggu setelah Training biasanya kita kembali Down lagi...? Mengapa bisa begitu...??

Pelatihan yang hanya mempunyai efek sesaat itu biasanya dikarenakan materinya yg tidak holistik dan sistematis... Dan biasanya yang menjadi fokus utamanya hanya untuk Motivasi semata...

Hal ini berbeda dengan pelatihan di NAQS DNA, pelatihan kami bersifat metodis dan sistematis, yg mana siswa juga harus giat dan rajin berlatih secara terus menerus di dalam kesehariannya sehingga ilmu mereka akan semakin tajam dan ampuh...

Selain itu, Tools atau tekhnik yang kami berikan adalah sesuatu alat atau senjata yang cukup efektif untuk di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk memudahkan kehidupan dalam keluarga dan masyarakat ataupun untuk memudahkan dalam memperlancar pekerjaan dalam profesi apapun.....

Dengan kata lain, Keilmuan NAQS DNA akan bersinergi dengan kehidupan sehari-hari dan menjadi bagian dari kepribadiannya...... Efeknya adalah Permanen & Seumur Hidup....

Banyak para ahli metafisika yang menyatakan di dalam sebuah kekuatan orgonite terdapat ribuan manfaat dan energi vibrasi alam yang dapat di manfaatkan untuk banyak hal. Di dalam sebuah orgonite terdapat campuran kristal murni yang di percaya sejak dahulu kala sebagai pengantar energi alam.

Banyak yang percaya di alam semesta ini terdapat energi yang sangat besar, bahkan di dalam badan manusia itu sendiri, kristal di percaya mampu menarik,mengendalikan,dan menghantarkan energi alam yang di sebutkan di atas.

Pemurnian kristal yang berabad-abad, mampu menjadikannya sebagai media untuk penarikan sebuah energi massa murni (Orgone) yang dapat di kendalikan, nah maka jadilah sebuah orgonite.

Banyak penelitian yang bernada positif tentang orgonite ini, dan di dalam orgonite juga di letakkan besi serta serpihan serbuk besi, yang menjadi bahan penguat orgonite.

Penyembuhan dengan Kristal.
Batu kristal merupakan batuan mineral yang berusia jutaan tahun yang lalu, Keindahan Batu Kristal Alami atau biasa disebut Rock Crystal memang tiada duanya. Bentuknya secara alami memang indah dan menarik. Warna dan bentuk seperti es yang menyejukan dan dingin. Pada beberapa literatur dan film menggambarkan batu kristal mempunyai daya magis dan supranatural yang kuat. Tentunya cerita dalam karya fiksi memang berhubungan kuat dengan hal-hal nyata yang terjadi di dunia.

Selain untuk perhiasan, batu kristal juga dapat dijadikan sebagai media pengobatan. Lebih dari itu, batu kristal dapat mengubah aura negatif menjadi positif.

Manfaat Utama Kristal Orgonite lebih ke arah pembersihan energi negatif yang merupakan efek dari kemampuannya dalam menyerap energi Murni Orgone, serta bermanfaat dalam penyelarasan antara sistem energi Alam mikrokosmos dan alam makrokosmos. Batu kristal dapat pula dimanfaatkan untuk memperkuat pusat-pusat energi (Cakra) dalam tubuh.

Abad pertengahan di Eropa, batu kristal dipercaya dapat memprediksi kejadian yang akan terjadi melalui bola-bola kristal. Sampai saat ini, Rock Crystal masih dipercaya mempunyai daya penyembuhan yang mumpuni. Beberapa pengobatan alternatif dan Dokter-dokter modern menggunakan batu kristal untuk memijit atau menotok bagian tubuh yang sakit. Kekuatannya dipercaya mampu mempengaruhi tubuh manusia secara positif. Banyak juga yang memakai sepotong batu kristal untuk bandul kalung, dengan tujuan kesehatan. Daya perlindungan atau proteksi juga dipercaya terkandung pada batu kristal.

Kata Kristal yang dalam bahasa Inggris adalah “Crystal” sendiri berasal dari bahasa Yunani “Krustallos” yang artinya Es. Orang Yunani kuno percaya bahwa batu Kristal adalah Es yang dibuat oleh para Dewa. Apapun yang dibuat oleh tangan Dewa pasti mempunyai daya kekuatan.

Sepanjang sejarah peradaban manusia, kristal telah digunakan sebagai objek kekuatan. Bangsa Mesir kuno, Yunani, dan Romawi, misalnya, menggunakan kristal untuk kesehatan dan perlindungan.

Bangsa Cina, Indian, dan Meksiko menggunakan kristal untuk mendiagnosis penyakit dan mencari keberuntungan. Astrolog asal India menyarankan penggunaan kristal untuk menghindari kemalangan dan melawan aspek negatif dari pengaruh tata surya.

Kristal diakui memiliki elemen yang dapat bereaksi dengan pusat energi manusia (cakra). Elemen tersebut antara lain mineral atau zat besi, yang sifatnya menetralkan penyakit dalam tubuh manusia.

Kristal berasal dari unsur kimia yang terbentuk sejak ribuan tahun lalu. Karena dipengaruhi tekanan dan suhu tinggi, timbal berbagai warna kristal, yang mengakibatkan perbedaan gradasi dan intensitas frekuensi energi yang dihasilkan.

Hasilnya, batu kristal dapat menarik dan memancarkan energi yang luar biasa besar. Penggunaan batu kristal disesuaikan dengan jenis penyakit, warna, dan cakra yang dituju.

Elemen yang berbeda pada kristal menimbulkan kekhasan. Batu ini dapat memancarkan vibrasi warna sesuai dengan warna cakra manusia. Tujuh cakra dalam tubuh manusia, yakni cakra mahkota, ajna, tenggorokan, jantung, solar pleksus, seks, dan dasar.

Masing-masing cakra memancarkan warna tersendiri yang berpengaruh pada bagian tubuh tertentu. Cakra mahkota yang terletak di atas kepala, memancarkan warna ungu, memengaruhi bagian otak. Cakra ajna terletak di tengah dahi, berwarna nila, mempengaruhi telinga, mata, hidung, dan sirkulasi darah.

Cakra tenggorokan memancarkan warna biru, berpengaruh pada kelenjar tiroid, organ perasa, kulit, dan rambut. Cakra jantung terletak di bagian dada, memancarkan warna hijau, berpengaruh padajantung, paruparu, dan rongga napas. Cakra solar Pleksus terletak di bagian ulu hati, memancarkan warna kuning, memengaruhi kandung empedu, ginjal, hati.

Cakra seks terletak di bawah pusar, memancarkan warna oranye, berpengaruh pada sistem pencernaan, limpa, pankreas, rahim, dan emosi. Cakra dasar terletak di bagian bawah tubuh, memancarkan warna merah, berpengaruh pada sirkulasi darah.

Kristal mengubah aura negatif menjadi positif. Bila Anda mengenakan batu kristal, seperti cincin atau kalung, anda akan merasa lebih tenang dan emosi pun lebih stabil.

Terapi kristal juga bisa memberikan keuntungan lain. Antara lain, keberuntungan dalam berbisnis, hubungan asmara, membuat lebih bersemangat, lebih bisa memusatkan kekuatan spiritual untuk ketenangan batin, dan mampu mengatasi energi negatif dari luar.

Selain itu, dapat memperbaiki kemampuan belajar saat beranjak tua, sehingga tidak mudah pikun. Bagi anak-anak, bisa memacu semangat belajar.

Menurut seorang Pakar Orgonite And Crystal Healing Meditation, Mas Saung Bambu. Beliau mengatakan,"Bagi saya orgonite yang terdiri dari kristal. Dan kristal itu selain merupakan sumber energi yang punya ke stabilan. Kristal jg merupakan penyimpan memory.. Jd klo kita rekamkan memory yang positif, maka kristal Orgonite akan merekamnya dan memancarkan Vibrasi affirmasi positif itu secara terus menerus.."

Dan dalam hal Healing serta pengembangan diri, Mas Saung Bambu juga menyatakan,"Ya. Saya membuat orgonite sebagai media healing dan terapy. Bagi saya penyakit itu berasal dari pikiran yang negatif. Dan saya selalu beranggapan bahwa sakit itu harusnya sembuh. Berarti mind harus ada perubahan pola. ke arah berpikir positif. Dan kesakitan, kesedihan, Ke tidak mampuan, dan juga Keterbatasn matery itu juga negatif.. ya otomatis harus di sembuhkan.."

Lalu apa beda perawatan serta penyembuhan energi Healing dengan menggunakan kristal dan tanpa kristal? Apa keuntungan dan kerugian menggunakan kristal atau tidak menggunakannya? Apakah menggunakan kristal merupakan sebuah keharusan ataukah tergantung keadaan?

Menggunakan kristal ketika melakukan Penyembuhan Prana atau Quantum Healing punya kelebihan dan kekurangan. Kristal energinya dapat diisi ulang, dapat menyimpan, menyerap, memadatkan, memancarkan dan memfokuskan energi. Ini berarti bila digunakan dengan benar sebagai alat penyembuhan, kristal dapat digunakan untuk melipat-gandakan energi penyembuh yang menggunakannya. Waktu perawatan bisa dipersingkat dan daerah kecil dan tersembunyi bisa disembuhkan dengan tepat dan kuat karena bentuknya yang runcing seperti laser. Pada tingkat tertentu, kristal juga menghindarkan penyembuh dari kontaminasi selama melakukan penyembuhan.

Penggunaan kristal yang sudah diprogram dengan baik sangat disarankan digunakan oleh penyembuh yang menangani banyak pasien penderita sakit parah secara teratur. Ditangan seorang penyembuh yang terlatih baik, kristal merupakan alat penyembuh yang sangat kuat.

Di sisi lain, kristal yang bermutu baik harganya sangat mahal. Dan, seperti juga alat lain yang sangat kuat, kalau dia ditangani atau diprogram dengan tidak benar atau digunakan dengan sembarangan, energi yang terlipat-ganda dan dipancarkan kristal bisa menyebabkan kerusakan atau cedera pada pemakainya, pada pasien atau orang yang terpapar pada kristal itu.

Secara fisik, telah diamati bahwa sebuah kristal cenderung berubah penampilannya (kejernihannya) kalau kita menggunakannya secara teratur. Dalam Penyembuhan Prana itu memang benar terjadi. Seperti yang dijelaskan oleh Master Prana Healing, Master Choa Kok Sui, kristal punya kecerdasan dan kesadarannya sendiri. Itulah sebabnya kita bisa meminta mereka untuk melakukan sesuatu. Tentu saja, ketika mereka melakukan tugas khusus, kesadaran dan kecerdasan mereka juga berkembang. Karena kita membantunya berkembang, mereka juga membantu kita dalam evolusi kita.

Berminat untuk menambah koleksi kristal anda dengan Orgonite Kristal 7 Chakra..?
Silahkan Order Via SMS. Ketik : Orgone_Nama Lengkap_Alamat Lengkap
Kirim ke +62 81 231 649 477
Atau... KLIK di SINI..

Artikel Terkait : Orgone Magnetic Power Activation