ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 03 Februari 2014

Bengkel Kendali Minda Separa Sedar di Malaysia

PELAJARI DUNIA BARU - RAHSIA MINDA SEPARA SEDAR YANG MENGGUNAKAN POTENSI 90% KEKUATAN OTAK. SANGAT HEBAT MELALUI PENGUASAAN GELOMBANG OTAK ALPHA YANG SECARA SEPADU DENGAN MINDA, SPIRIT DAN JASAD SANGAT HEBAT DALAM MEMPENGARUHI EMOSI DAN PERLAKUAN KITA SEHARIAN, BEKERJA UNTUK KITA 24 JAM SEHARI DAN SANGAT JUJUR DAN SETIA MENCAPAI MATLAMAT KITA INGINKAN MELALUI KEKUATAN NIAT.


Sadarkah bahwa kita sehari-hari hanya menggunakan sekitar 5% dari seluruh Potensi Kemampuan Otak kita..?

Sadarkah bahwa kejadian-kejadian yang terjadi dalam kehidupan kita, Baik Buruk maupun Positif, sebagian besar karena kita sendiri yang "Menarik"nya..?

Sadarkah bahwa hampir semua Kegagalan dan Kesuksesan Kita, selain karena "Ijin" Allah Yang Maha Kuasa, adalah karena hasil usaha kita sendiri..?

Sadarkah bahwa Tuhan sudah memperlengkapi kita dengan Kekuatan Dahsyat dari Pikiran, baik Pikiran Sadar, maupun Pikiran Bawah Sadar..?

Bahwa Hidup kita sekarang & yang akan datang, adalah hasil dari apa yang kita Pikirkan dan Lakukan..?

Bahwa hampir semua kegagalan, kejadian Buruk & Negatif yang terjadi dalam hidup kita, adalah karena "Limiting Belief" dan Programming yang "Salah Install"..?

Dan bahwa Program-program tersebut, bisa kita Install ulang, dengan Program-program Positif yang akan mengubah hidup kita...?

Sahabat..
Anda memiliki masalah emosi dan ingin tahu cara mengendalikannya dalam hitungan menit bahkan detik?
Anda merasa kesulitan mengakses kondisi pikiran optimal untuk menghasilkan kinerja terbaik?
Anda penasaran bagaimana kondisi emosi seperti sabar dan syukur dapat diakses kapanpun dibutuhkan?
Anda ingin terbebas dari luka-luka batin yang mengganggu dan menghambat kehidupan Anda?
Anda mempunyai impian dan ingin mencapainya dengan lebih sering, mudah, dan lebih menyenangkan?
Anda ingin menjalani pekerjaan dengan penuh semangat dan tanpa masalah?

Maka saat Anda mengatakan ”Ya!” pada semua itu, bersama kami dalam program ini Anda akan menemukannya, tepat setelah Anda menyelesaikannya.

NEXT EVENT TRAINING NAQS DNA DI MALAYSIA :

BENGKEL KENDALI MINDA
Selangor, 26 & 27 April 2014.

Materi Pembelajaran :
1. Hari Pertama : Subconscious Mind Control
2. Hari Kedua : State of Mind Control

INFO & REGISTRASI : 
Tuan Salman (+6011-3311-9811)

Training berbasis Terapi & Pemberdayaan Potensi diri ini secara khusus di Desain dengan tujuan untuk membantu peserta pelatihan mengalami Transformasi Kehidupan secara Holistik dan Transendental.

MURNI ILMIAH dan SANGAT ALAMIAH
Sekaligus ILAHIAH, sebagai pintu untuk lebih dekat dengan Tuhan.

Tujuan pelatihan secara spesifik meliputi :
  1. Membantu peserta pelatihan menemukan dan menghancurkan berbagai mental block atau program pikiran yang selama ini menghambat keberhasilan mereka.
  2. Mengajarkan berbagai teknik terapi diri (self-therapy) yang secara klinis telah teruji mampu dengan sangat cepat membantu seseorang untuk mengenali dan menghancurkan mental block penghambat sukses di segala aspek kehidupan.
  3. Peserta pelatihan mampu melakukan self-therapy dengan efektif, cepat, dan permanen.
  4. Meningkatkan dan mengembangkan kesadaran (Mind Expansion and Ascension)
  5. Mengaktifkan dan memperkuat The Law of Attraction dalam diri untuk meraih keberhasilan, khususnya pada aspek finansial (menjadi Money Magnet).
  6. Meningkatkan kecerdasan Emosi dan Spiritual
  7. Menemukan missing link yang menjadi kunci keberhasilan di segala aspek kehidupan (Holistic Success Magnet)
Berbagai teknik reprogramming / restructuring program pikiran bawah sadar (subconscious) yang diajarkan di workshop luar biasa ini merupakan teknik-teknik pilihan yang selama ini digunakan dan menjadi andalan saya, dalam membantu sangat banyak orang berubah dan meningkatkan kualitas hidup mereka secara cepat dan permanen.

DETAIL MATERI :
  • Kupas Tuntas 3 Pintu Rahasia Mengakses Potensi Kekuatan Ajaib Pikiran Bawah Sadar :
    ✔ Alpha Theta Programming,
    ✔ FB Programming, &
    ✔ Natural Trance Programming.
  • Meta DTI (Quantum Modelling)
  • Quantum Telepaty.
  • Mekanisme Pikiran Sadar dan Bawah Sadar
  • Ekspansi dan Peningkatan Kesadaran Melalui Pembelajaran Dari Pikiran Bawah Sadar
  • Mengubah The dark Side Menjadi The Golden Side dengan cepat.
  • Penyelarasan antara Pikiran (Thought), Emosi (Emotions) dan Keyakinan (Beliefs)
  • Hubungan Kesadaran (Consciousness), Emosi (Emotions), dan Kepercayaan (Beliefs)
  • Memahami Peta Kesadaran / Map of Consciousness
  • Mengakses dan Mengalami Berbagai Emosi Positif yang ada pada Map of Consciousness
  • Meningkatkan Income Dengan Meningkatkan Mentalitas Keberlimpahan (Abundance)
  • Memahami dan Memanfaatkan The Law of Attraction demi mencapai goals / dreams
  • Proses Dan Dinamika Pembentukan Berbagai Program Pikiran
  • Hubungan Pikiran, Keinginan, Afirmasi, dan Doa
  • Menemukan Limiting Belief Secara Sadar dan Mengganti Dengan Belief Positif yang Mendukung Keberhasilan
  • Teknik Mudah Mengurangi dan Bahkan Menghentikan Kebocoran Energi pada Personal Power Source.
  • Cara Cepat dan Efektif Melakukan Recharging Personal Power Source.
  • Mengakses Tempat Kebahagiaan, Kedamaian, Dan Cinta Tak Bersyarat Dengan Peningkatan dan Ekspansi Kesadaran
  • Teknik Mudah dan Efektif Untuk Berkomunikasi Dengan Subconscious
  • Memahami Emosi
  • Emosi Sebagai Bahasa Doa Yang Efektif
  • Rahasia Melakukan Visualisasi dan Afirmasi Yang Efektif dan Berhasil
  • Mengenal bagian-bagian diri dengan Ego state Mapping
  • Menyelesaikan Inner Conflict Dengan Cepat dan Mudah
  • Mempunyai Mindset Orang Sukses
Dan berbagai teknik terapi lainnya yang telah teruji secara klinis efektif dalam menemukan, mengenali, dan menghancurkan berbagai mental block dengan sangat cepat, mudah, dan permanen.

LATAR BELAKANG

MENGENDALIKAN ATAU DIKENDALIKAN PIKIRAN
Pikiran merupakan hamba yang sangat berguna namun merupakan majikan yang paling kejam. Oleh sebab itu, berhati-hatilah dengan pikiran anda. Berita baiknya, sebelum saya menjelaskan maksud pernyataan di atas, adalah bahwa manusia adalah satu-satunya mahluk di dunia ini yang memiliki kemampuan berpikir mengenai proses berpikir. Istilah teknisnya adalah metakognisi. Berita buruknya adalah bahwa sangat banyak orang yang tidak sadar, tidak tahu, pura-pura tidak tahu, atau bahkan tidak mau tahu bahwa mereka sebenarnya memiliki kemampuan ini. Dan oleh sebab itu mereka tidak pernah sadar bahwa seumur hidup mereka telah menjadi budak atau hamba dari pikiran mereka sendiri.

Apapun yang terjadi di dalam hidup kita merupakan realisasi dari pikiran kita yang dominan. Semakin kita memikirkan hal yang tidak kita inginkan, maka kita semakin cenderung mendapatkannya. Ada seorang remaja putri, yang tidak suka dengan tingkah laku ibunya dan ia berkata, ”Nanti, kalau saat saya dewasa, saya tidak akan jadi seperti ibu saya”. Apa yang terjadi saat ia dewasa? Ia menjadi persis seperti ibunya. Mengapa ? Karena semakin ia pikirkan bahwa ia tidak mau menjadi seperti ibunya, maka pikiran ini menjadi semakin dominan, semakin menguasai dirinya, dan dengan demikian mengarahkan ia untuk menjadi seperti ibunya.

Demikian juga orang gagal, yang pencapaian prestasi hidupnya rendah. Coba anda tanyakan pada mereka, ”Apa yang anda ingin capai dalam hidup ?”. Mereka akan selalu berkata, ”Saya ingin agar hidup saya tidak kekurangan, tidak miskin, tidak susah, tidak menderita, tidak ini...., tidak itu.....”. Yang mereka katakan selalu apa yang tidak mereka ingin terjadi pada diri mereka. Namun yang tidak mereka sadari adalah semakin mereka fokus untuk menghidari apa yang tidak mereka inginkan maka pikiran mereka akan semakin membuat hal itu menjadi kenyataan.

Sebaliknya kalau orang sukses ditanya,” Apa yang anda ingin capai dalam hidup?”, maka mereka pasti akan menjawab, ”Saya ingin menjadi pengusaha sukses, saya ingin membantu orang yang tidak mampu dengan kekayaan saya, saya ingin mendirikan panti asuhan, saya ingin menyekolahkan anak ke luar negeri, saya ingin......., saya ingin........”. Semua jawaban itu selalu yang positip.

Anda bisa lihat bedanya sekarang ?

Anda mungkin akan bertanya, ”Mengapa terjadi perbedaan hasil antara orang gagal dan orang sukses, padahal mereka memikirkan tujuan yang sama ?” Dapatkan jawabannya dalam Training ini.

Kekuatan Emosi
Emosi adalah kekuatan terpendam yang sangat berpengaruh dalam kehidupan setiap orang. Emosi termasuk salah satu fungsi dari pikiran bawah sadar yang memiliki kekuatan sembilan kali lipat. Emosi bisa mempengaruhi pikiran, sebaliknya pikiran juga bisa mempengaruhi emosi. Yang pasti, baik pikiran maupun emosi membentuk sikap. Selanjutnya sikap itu berpotensi menjadi tindakan. Setiap tindakan Anda membuahkan hasil.

Kabar baik untuk Anda. Jika sekarang Anda tidak puas atas hasil-hasil yang dicapai dalam hidup Anda, maka perbaikilah cara mengelola emosi Anda dengan tekhnik-tekhnik yang diajarkan di dalam training ini.

Anda boleh percaya atau tidak percaya. Fakta membuktikan banyak orang gagal dalam hidup ini akibat tidak sanggup mengelola emosi dengan baik. Kegagalan dalam bisnis, karir, belajar, keluarga, dan bergaul dengan orang lain, lebih banyak disebabkan oleh emosi yang tidak mendukung.

MINDSET & PIKIRAN BAWAH SADAR
Mindset intrepreneur atau pola pikir kewirausahaan mutlak diketahui jika kita ingin terjun di dunia wira usaha. Orang-orang yang sukses di bidang ini memiliki cara berpikir dan bertindak tertentu dalam menghadapi dan mengerjakan apapun. Mindset inilah yang mereka miliki yang belum tentu dimiliki oleh orang yang memiliki mental sebagai karyawan.

Nah, apa itu Mindset...?

Mindset adalah pola pikir seseorang yang terbentuk karena pendidikan, pengalaman serta prasangka yang mempengaruhi pola kerja atau cara berfikir yang mempengaruhi sikap dan perilaku seseorang.

Mindset ini di bentuk dari apa yang masuk ke dalam diri kita selama bertahun-tahun dan terukir di dalam pikiran bawah sadar kita sebagai sebuah program pikiran yang mempengaruhi sikap, kata-kata, perilaku, pandangan hidup, dan bahkan kondisi kehidupan yang kita alami...

Seseorang melakukan sesuatu karena didorong dan digerakkan oleh pola pikirnya. Jadi, kalau kita mau merubah perilaku seseorang maka pola pikirnya dulu yang harus dirubah. Pola pikir berubah, perilaku pasti berubah!

Karena Mindset ini hakikatnya adalah sebuah Program Pikiran yang terletak di dalam pikiran bawah sadar. Maka untuk meng-Up Grade sebuah Mindset. haruslah di lakukan di dalam pikiran bawah sadar..

Masalahnya adalah, meskipun Anda tahu bahwa pikiran menentukan kualitas hidup, Anda tidak bisa dengan mudah mengubah pikiran Anda sendiri. Mungkin Anda sadar bahwa sekarang ini Anda merasa perlu “membenahi” pikiran Anda. Namun Anda tidak tahu atau belum bertemu cara yang efektif...

Oleh Karena itu, tidaklah heran jika dikatakan bahwa 3 % orang – orang yang berhasil dalam hidupnya secara signifikan adalah orang – orang yang benar – benar serius meningkatkan potensi dan kekuatan pikiran bawah sadarnya!

Apakah anda termasuk yang 3 % itu..?

Mind Control & Reality
Suatu hari seseorang memimpikan dunia yang tak pernah gelap bahkan saat malam hari sekalipun. Dan setelah melalui percobaan berkali-kali akhirnya dunia menikmati bola lampu listrik. Orang yang menciptakan lampu tersebut adalah Thomas Alva Edison.

Kalau kita amati proses terciptanya bola lampu tersebut dimulai dari sebuah IDE yang kemudian diwujudkan melalui sebuah kerja sehingga akhirnya tercipta secara fisik. Semua penemuan besar di dunia ini selalu melalui sebuah proses penciptaan.

Proses penciptaan itu sendiri terdiri dari 2 tahap yaitu penciptaan di pikiran dan kemudian penciptaan di dunia fisik.

Penciptaan di pikiran adalah sebuah proses perwujudan IDE. Kita semua sering melihat, mendengar dan membaca bahwa semua orang sukses memulai segala sesuatunya dari sebuah impian. Namun tidak semua orang yang memiliki impian bisa mewujudkan impian tersebut.

"orang yang tidak mengendalikan perasaannya akan menanam ide yang buruk di pikiran bawah sadar dan itulah yang ia dapatkan"

Kesadaran ibarat aliran sungai yang bercabang dua, pikiran sadar dan pikiran bawah sadar. Untuk mampu mengoperasaikan hukum pikiran kita perlu memahami hubungan antara pikiran sadar dan bawah sadar. Pikiran sadar sifatnya personal dan selektif sedangkan pikiran bawah sadar nonpersonal dan nonselektif. Pikiran sadar adalah dunia akibat sedangkan pikiran bawah sadar adalah dunia sebab. Kedua aspek pikiran ini dapat di ibaratkan sebagai sifat laki dan perempuan dari pikiran. Pikiran sadar adalah ibarat laki-laki dan pikiran bawah sadar adalah ibarat perempuan. Pikiran sadar menghasilkan ide atau bentuk pikiran dan menanam ide-ide ini di pikiran bawah sadar. Pikiran bawah sadar menerima ide dan memberi bentuk dan wujud pada ide ini menjadi realita seseorang.

Berdasar hukum ini, pertama menghasilkan suatu ide dan selanjutnya menanam ide ini di pikiran bawah sadar, dari sini semua realita terbentuk.

Pikiran sadar menanam benih ide sementara pikiran bawah sadar mengekspresikan semua yang ia terima menjadi bentuk atau realita fisik.

Pikiran bawah sadar tidak pernah menghasilkan ide atau pemikiran. Ia menerima sebagai kebenaran semua yang dirasa benar oleh pikiran sadar. Dan melalui proses dan mekanisme yang hanya diketahui oleh pikiran bawah sadar ide-ide ini mewujud menjadi realita fisik.

Mekanisme kreasi ini tersembunyi jauh di dalam kedalaman pikiran bawah sadar, aspek perempuan dari pikiran atau rahim penciptaan realita.

Pikiran bawah sadar melampaui logika dan tidak terpengaruh oleh fakta. Ia menerima perasaan atau emosi sebagai fakta atau kebenaran. Dan berdasar “kebenaran” ini ia memberi wujud atau bentuk pada perasaan atau emosi.

Proses penciptaan bermula dari ide dan berlanjut dengan perasaan dan berakhir dengan dorongan bertindak dan menghasilkan akibat.

IDE + EMOSI ==> ACTION ==> REALITY

Ide tertanam di pikiran bawah sadar, salah satunya, melalui media perasaan. Saat suatu ide dengan muatan emosi, baik positif atau negatif, diterima pikiran bawah sadar, ide ini pasti diwujudkan menjadi realita, tidak peduli ide ini baik atau buruk.

Oleh sebab itu, orang yang tidak mengendalikan perasaannya akan menanam ide yang buruk di pikiran bawah sadar dan itulah yang ia dapatkan.

Mengendalikan perasaan tidak berarti menahan atau menekan perasaan Anda. Mengendalikan perasaan berarti Anda disiplin hanya membayangkan dan merasakan perasan positif yang membuat Anda merasa nyaman dan bahagia.

Sangatlah penting untuk mengendalikan perasaan. Jangan pernah memelihara atau terus membiarkan diri Anda merasakan perasaan-perasaan negatif, apapun perasaan negatif ini.

Jangan pernah membiarkan diri Anda larut dalam perasaan negatif, baik ini perasaan Anda sendiri atau karena memikirkan orang lain, membaca atau mendengar berita negatif, menyaksikan tayangan tv atau film negatif, atau mendeNgar lagu dengan lirik negatif.

Mengapa? Karena perasaan ini, apapun penyebab atau sumbernya, Anda yang merasakannya, bukan orang lain.

Dengan demikian apapun yang Anda lakukan atau pikirkan, baik itu mengenai diri Anda atau mengenai orang lain, bila ini membuat Anda mengalami atau merasakan emosi negatif harus dihindari.

Setiap perasaan meninggalkan kesan atau impresi di pikiran bawah sadar dan bila tidak dinetralkan oleh perasaan lain yang lebih kuat, perasaan ini pasti akan terwujud menjadi realita. Anda perlu hati-hati mencermati mood dan perasaan Anda, karena realita atau dunia Anda adalah hasil ciptaan perasaan Anda.

Salah satu cara paling mudah dan akurat untuk mengenali mood atau emosi dominan dalam diri seseorang adalah melalui tubuhnya. Tubuh berfungsi sebagai filter yang menunjukkan emosi seseorang. Gangguan emosi, khususnya emosi yang ditekan, adalah akar dari berbagai penyakit fisik yang dialami seseorang.

Pikiran bawah sadar tidak pernah gagal mewujudkan benih pikiran yang tertanam di dalamnya. Saat ia menerima benih pikiran ini, ia mulai bekerja, dengan berbagai cara yang seringkali tidak disadari atau diketahui pikiran sadar, mewujudkannya menjadi realita fisik. Pikiran bawah sadar tidak pernah mengubah kepercayaan yang telah diterima sebagai kebenaran oleh seseorang.

Walau pikiran bawah sadar dengan patuh mewujudkan ide pikiran sadar, hubungan mereka tidak seperti seorang majikan dan hamba, seperti yang selama ini orang pikirkan. Pikiran bawah sadar tidak suka dipaksa. Ia memberi respon yang lebih baik pada rayuan/bujukan daripada perintah. Dengan demikian pikiran bawah sadar lebih menyerupai kekasih daripada pelayan atau hamba.

Ide atau pemikiran Anda baru akan tertanam di pikiran bawah sadar saat Anda yakin dan merasakan bahwa ide ini telah terwujud dalam pikiran Anda. Impresi menentukan ekspresi.

Pikiran bawah sadar menerima apa yang Anda rasa sebagai hal yang benar, bukan apa yang Anda pikir benar. Dengan demikian perasaan Anda yang dominanlah yang menentukan realita Anda.

Jangan pernah menyia-nyiakan satu detikpun dalam hidup Anda dengan merasa bersalah, menyesal, sedih, atau emosi negatif lainnya, karena dengan merasakan kembali emosi yang berasal dari kejadian masa lalu, Anda kembali menanamkan ide buruk di pikiran bawah sadar Anda.

Memahami hukum pikiran dan cara menggunakan hukum ini akan memampukan manusia untuk mencapai kualitas hidup yang didambakan. Dilengkapi dengan pengetahuan ini, Anda dapat membangun dunia ideal Anda.

SALAM SUKSES UNTUK ANDA SEMUA


EDI SUGIANTO, CH CHt CI MNLP
HP : +62 81 231 649 477