HipnoDuit (Hipnotic Money Magnet Programming)

HipnoDuit (Hipnotic Money Magnet Programming)
Cara Mudah Menghipnotis Duit agar senang dengan kita. Dan selalu mengalir dalam kehidupan kita dg berlimpah.

Anda Ingin Kaya dan Sukses?
Saatnya Anda Temukan Caranya Sekarang.
Silahkan Buka Hati dan Pikiran
Ini Adalah Pintu Gerbang Kesuksesan Anda.

Disadari ataupun tidak, seseorang akan selalu minder, tidak percaya diri dan terpinggirkan ketika ia dalam posisi miskin. Miskin disini bisa berarti miskin harta, miskin ilmu, miskin pengetahuan, miskin iman, miskin pengalaman, miskin keberanian, miskin kesehatan dan seterusnya. Sebaliknya, seseorang akan selalu terpandang, dimuliakan dan penuh wibawa jika ia kaya. Fakta itulah yang muncul dalam kehidupan masyarakat dari dulu sampai sekarang.

Kualitas hidup selalu diukur dari tingkat kesuksesan seseorang. Hidup kaya adalah terpandang sedangkan miskin adalah terbelakang. Dapat Anda bayangkan betapa sengsaranya orang yang terjerat dalam belenggu kemiskinan, banyak hutang dan selalu menjadi pecundang.

Setiap orang ingin menjadi kaya dan sukses. Tidak satu orang pun ingin menjadi miskin dan terbelakang. Tetapi faktanya, banyak orang di sekeliling Anda yang hidup miskin, bahkan lebih banyak. Itu hanyalah perihal cara. Bagaimana cara mereka untuk meraih sukses dan kekayaan. Jika mereka tidak mengetahui caranya, maka mustahil kaya dan sukses akan diraih.

Sebenarnya, setiap orang dibekali potensi yang sama untuk menjadi kaya dan sukses. Namun, kadang perjalanan hidup seseorang memendam dalam-dalam potensi tersebut. Banyak orang yang tidak tahu bagaimana cara menjadi kaya dan sukses lantaran terjebak pada pemahaman, lingkungan dan situasi yang kurang pas. Jika potensi kekayaan dan kesuksesan seseorang telah terpendam, maka diperlukan niat dan kemauan kuat untuk mempelajari cara menjadi kaya dan sukses secara cepat dan mudah.

Yang dimaksud kaya dan sukses disini bukanlah kaya harta saja, namun Anda dapat memiliki kecerdasan dan kharisma diri sehingga mampu menjadi Boss, Pemimpin dan Tokoh Masyarakat yang bermanfaat bagi orang banyak. Anda akan lebih disegani kawan maupun lawan. Orang-orang disekeliling Anda akan tercengang saat mengetahui perubahan besar yang Anda lakukan.

Apapun profesi Anda sekarang, apapun yang Anda telah raih dalam kehidupan, Anda pasti ingin mempertahankan atau bahkan mengembangkan kekayaan dan kesuksesan Anda menjadi lebih besar dan lebih besar lagi. Untuk itu, Anda harus mengetahui caranya. Tanpa cara yang tepat, tidak menutup kemungkinan pada setiap orang untuk mengalami kegagalan yang sangat fatal.

Kekayaan bukan hanya berkaitan dengan kerja keras, kepandaian dan penghematan saja. Kekayaan dipengaruhi banyak hal yang sangat kompleks. Buktinya, banyak orang telah bekerja keras sampai tak kenal waktu tetapi ia tidak juga kaya. Banyak orang yang pandai secara pendidikan, namun mereka tidak menjadi orang yang sukses. Hemat juga tidak menjamin seseorang akan menjadi kaya dan sukses.

Kekayaan sangat dipengaruhi oleh pancaran energi alami dari dalam diri Anda. Sepandai apa pun Anda, jika tidak memiliki pancaran energi yang sesuai untuk menarik kekayaan, maka Anda tidak akan menjadi kaya dan sukses. Pancaran energi dari setiap orang berbeda-beda antara satu dan yang lainnya. Hal itu dipengaruhi oleh pola pikir, keadaan psikis, lingkungan dan gaya hidup.

Tapi Anda tidak perlu risau, kini telah ditemukan terobosan baru untuk membangkitkan energi kekayaan secara cepat dan mudah. Anda tidak perlu melakukan laku mistik serta latihan khusus yang berat dengan bimbingan guru dalam waktu yang sangat lama. Anda hanya perlu mengaktifkan Daya Magnetisme Kekayaan yang ada di dalam diri anda sendiri.

Ini adalah pengetahun dan penemuan baru yang sangat dahsyat dalam bidang Tekhnologi Pikiran Bawah Sadar. Anda hanya perlu membuka diri dan jiwa untuk mengetahui dan ikut merasakan khasiat dari penemuan ini. Pengetahuan dan ilmu baru hanya akan Anda dapatkan jika Anda bersedia menerima dan mengetahuinya. Begitu juga dengan perubahan yang akan Anda rasakan, hanya terjadi jika Anda mau untuk berubah.

Kini sepenuhnya pilihan ada di tangan Anda. Berubah menjadi lebih kaya dan sukses dengan HipnoDuit, Penderas Uang dan Kekayaan, atau tetap dengan posisi Anda yang sekarang.

Dan, Insya Allah dalam Pelatihan Master Neo Hipnotis di Jakarta Hari Minggu besok tgl. 23 Maret. Saya akan berikan SPESIAL BONUS yaitu sesi Instalasi Hipnotic Money Magnet alias HipnoDuit (Hipnotic Money Magnet Programming)...

HipnoDuit itu efeknya mirip dg punya Ilmu Pesugihan halal tanpa tumbal...... Yaitu membuat praktisinya jadi sugih harta dan sugih hati... Kaya Harta dan Kaya Hati... Hidup Berlimpah dan berkah...

Ini bukanlah sekedar tekhnik Hipnotic Suggestion biasa. Tetapi ini adalah tekhnik mind reprogramming.

Dalam tekhnik hipnotic suggestion, anda hanya akan di beri sesi sugesti terapi dengan sugesti mental kaya. Tekhnik ini sebenarnya sama sekali tdk akan memberikan hasil yg signifikan. Karena hambatan mental yg selama ini menghambat kemajuan diri belum dibuang...

Hal ini berbeda dg tekhnik Mind Reprogramming.... Sebelum sesi empowering, akan didahului dg proses Un Instal Program Pikiran yang menjadi mental block anda dulu.. Setelah sampah-sampah pikiran dibuang, barulah dilakukan instalasi Money Magnet....

Lalu apakah setelah sesi Instalasi HipnoDuit, kita tinggal ongkang-ongkang kaki saja dan duit datang sendiri....?

Itu adalah pertanyaan yang biasanya diajukan oleh orang awam yg tdk tahu mekanisme kerja pikiran dan alam semesta...

Begini cara kerjanya...
Program Pikiran HipnoDuit yang telah di instal di dalam pikiran bawah sadar anda. Akan menghasilkan Dua Energi Besar. Yaitu :

1. Daya Dorong.
Ini adalah daya yang menggerakkan anda menuju tujuan hidup anda dengan mudah.

2. Daya Tarik
Ini adalah kekuatan Daya Magnetisme alam yang akan menarik apa yg menjadi tujuan anda untuk mendatangi anda.

Jadi di satu sisi anda digerakkan dan diperjalankan menuju tujuan. Dan di sisi yang lain, sang tujuan juga bergerak menuju anda... Dan terjadilah percepatan....

Manusia berpikir dan bergerak sesungguhnya secara “Unconsciously” berdasarkan program pikiran yang sudah terinstal di dalam pikiran bawah sadarnya. Walaupun kita merasa sudah “berpikir” atau “bergerak” sesuai dengan yg kita pikirkan sebelumnya, tetapi ini hanyalah sekedar ekspresi dari “Automatic Guidance System” atau “Pilot Otomatis” yg terdapat di dalam pikiran bawah sadar kita. Sehingga penting bagi kita untuk membuat “Sang Pilot” ini memiliki koordinat yang tepat dan sesuai dengan keinginan kita. Koordinat ini ada di tingkat kesadaran kita yang terdalam di dalam Pikiran Bawah Sadar kita.

Salah satu wilayah kesadaran manusia yang ajaib, karena berinteraksi dengan “dunia luar” (macrocosmos) adalah SuperConsciousness. Kesadaran inilah yang menciptakan fenomena “kebetulan”, juga pertemuan2 dengan seseorang, tempat, bahkan kesempatan tertentu. Kenali dengan baik SuperConsciousness kita masing2.

Demikianlah sekilas Materi Bonus HipnoDuit yg Insya Allah saya berikan dalam Pelatihan Master Neo Hipnotis di Jakarta hari minggu besok tgl. 23 maret 2014...

Mau....?
Makanya segera gabung... Masih ada kursi kosong lho untuk anda...


INFO JAKARTA : "Master Neo Hipnotis Workshop", bersama Edi Sugianto di Jakarta akan diselenggarakan pada Hari Minggu 23 Maret 2014 di Atlantic Hotel, Jl. Salemba Raya 26 Jakarta Pusat.

Saya ucapkan Terima kasih kepada para peserta dari berbagai kota di Indonesia dan juga Luar Negeri yang sudah terdaftar di pelatihan ini. Bagi yang belum mendaftarkan diri, masih ada kesempatan untuk mendaftar. Terima Kasih..

Info & Registrasi di http://goo.gl/qEWuPu

DOWNLOAD BROSUR DAN JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI..






Mulailah Bisnis Sedini Mungkin
Bukan karena besarnya modal yang membuat kita sukses berbisnis, tetapi adanya Mental Bisnis yang sudah mendarah daging di dalam diri kitalah yang membuat kita sukses dalam bisnis....

Sehingga walau situasi dan kondisi kita dalam keadaan Zero Modal bahkan Minus... Kita masih dapat eksis dan bahkan bangkit untuk berjaya kembali...

Mental Bisnis itulah Program Pikiran yang ada di dalam pikiran bawah sadar kita.... yang sudah harus kita instal sedini mungkin, baik dengan memperbanyak pengetahuan, ketrampilan, serta pengalaman dalam berbisnis..

Btw. Perlu diketahui...
Bahwa saya sudah berbisnis sejak kelas 3 SD. Saat itu atas inisiatif saya sendiri tanpa disuruh ataupun dipaksa orang tua... Saya jualan jajan di sekolah madrasah saya, yg mana barang dagangan tersebut saya kulak dari pasar yang kemudian saya jual di sekolah masdrasah saya itu.... dan juga buka lapak di rumah.. walaupun dagangan saya tersebut hanya saya sampirkan di atas sebuah kursi kayu dan saya letakkan di depan rumah....

Mulailah Bisnis Sedini Mungkin

THE POWER OF ACCEPTANCE
Tidak pernah ada kejadian yang salah dalam kehidupan kita sebagai manusia. Semua adalah benar. Semua yang telah terjadi, sedang terjadi, dan akan terjadi, semuanya adalah benar. Yang salah adalah cara kita menerima itu semua. Kita sering kali tidak meng-accept itu semua, kita seringkali menyalahkan diri sendiri, menyalahkan orang lain, bahkan yang lebih parah adalah menyalahkan Tuhan. Sungguh kita manusia kelak banyak yang celaka karna sikap kita itu.

Kemampuan menerima (accepted – ikhlas) memang bukan merupakan hal mudah, tapi hal ini juga bukanlah hal mustahil. Buktinya, banyak diantara kita, atau juga para pendahulu kita yang mampu melakukannya. Dan tentu yang paling utama melakukannya adalah para Nabi, mulai dari Nabi Adam AS sampai dengan Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga dan para sahabatnya yang istiqomah di jalan kebenaran.

Perilaku kurang bisa menerima (kenyataan hidup) adalah karena kita terlalu ambisi kepada kehidupan dunia, Takut Miskin, dan lupa akan kematian dan kehidupan sesudahnya, serta lupa bahwa ada kekuatan yang memang tidak mungkin bisa kita lawan, yang tidak mungkin bisa kita hindari, yaitu kekuatan dan kebesaran Allah SWT.

Bukankah Semua terjadi hanya atas kehendak dan izin-NYA.

Baik – buruk, kaya – miskin, hitam – putih, semua mempunyai peranan masing2 dalam kehidupan di dunia ini. Oleh sebab itu diperlukan kemampuan kita untuk tetap dan selalu sadar dan mengerti atas semua ini.

Kehilangan orang yang kita cintai, masa lalu yg buruk, masa sekarang yang juga belum membaik tidak akan menjadi lebih baik jika kita tidak menerima itu semua dengan ikhlas. Malahan jika kita menyikapinya dengan buruk semua bisa menjadi lebih buruk.

Yang terbaik adalah menerima segala yang telah terjadi, dan berusaha berbuat yang terbaik untuk masa sekarang. Namun apapun yang terjadi kelak harus kita terima pula. Ya, ini memang siklus yang seharusnya tak pernah putus selama kita hidup di dunia.

The Power Of Accepted, let’s be sure with it.
HipnoDuit (Hipnotic Money Magnet Programming) HipnoDuit (Hipnotic Money Magnet Programming) Reviewed by Edi Sugianto on 23.40 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.