ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 22 Maret 2014

Theta Trance Healing (HIPNOTERAPI GRATIS JAKARTA)


INFO : HIPNOTERAPI GRATIS JAKARTA
Minat di terapi dengan hipnoterapi, Quantum, Prana, Reiki, Ilmu Hikmah, dll.....?
Tapi yang gratisan...

Silahkan datang di Atlantic Hotel, Jl. Salemba Raya 26 Jakarta Pusat. Pada Hari Minggu, tgl. 23 Maret 2014. Pukul : 15.00 WIB. ( yg datang di luar jam ini tdk dilayani)

Pendaftaran : Pukul 14.30 WIB
Pelayanan Terapi : 15.00 - 16.00 WIB

Maaf, silahkan bawa makan dan minum sendiri ya... Hehehehe...


Sesi Bakti Sosial Theta Trance Healing dalam Master Neo Hipnotis Training..
Dalam standard training Fundamental Hypnotherapy... Tekhnik terapi yg diajarkan hanyalah Sugesti Terapi...

Tp. Itu tdk berlaku di Training Master Neo Hipnotis... Karena di sini anda juga saya ajarkan berbagai keajaiban pikiran bawah sadar utk aplikasi terapi.. Selain Sugesti terapi, yang juga tetap akan saya berikan sebagai bagian dari materi standard dalam Fundamental Hypnotherapy Training...

Salah satunya adalah Theta Trance Healing ... Atau tekhnik utk mengakses Healing State dengan menurunkan gelombang otak dari level Beta menuju Alpha Theta untuk penyembuhan....

Target saya adalah...
Jam 3 sore anda sdh siap membantu saya dlm bakti sosial terapi gratis...

Itulah sebabnya..
Saya membuat pengumuman Hipnoterapi gratis untuk umum di sela acara training. Yaitu antara jam 15.00 - 16.00 wib....

Kalau pasiennya banyak..
Anda akan saya ajari langsung, cara praktek hipnoterapi massal...

Siaap..?

THETA TRANCE FOR HEALING
Kesehatan seyogyanya memang diupayakan dengan cara ‘holistic healing’, yaitu kesadaran bahwa beberapa hal terpadu untuk mewujudkan kesehatan yang holistik.

Sel-sel tubuh mempunyai kercerdasannya sendiri untuk me-regenerasi dirinya dengan syarat bahwa kegiatan mental kita tidak menghalangi hal tersebut.

Trance adalah kegiatan yang dapat digunakan untuk mengupayakan agar kegiatan mental menjadi ‘katalisator’ bagi sel untuk meregenerasi dirinya sendiri. Berpikir positif, berperasaan positif kemudian ditunjang dengan masuk dalam kondisi Trance secara sadar guna menciptakan kondisi ‘sehat’ bagi tubuh.

Apa itu Trance..?
Fenomena Trance adalah suatu kondisi mental dimana perhatian seseorang menjadi sangat terfokus ke dalam dirinya sendiri, Gelombang Otak turun dari Beta ke Alpha dan Theta, serta pikiran bawah sadar (subconscious mind) bekerja lebih dominan dan kita memasuki kondisi Kesadaran Murni (Pure Awareness) dimana Vibrasi Healing State dapat di aktivasi.

Trance adalah fenomena yang normal dan alami. Dalam aktifitas sehari hari, semua orang sudah sering mengalami trance tanpa disadari, yaitu ketika sedang nenonton film yang menarik, menyetir mobil, berangan-angan, membaca buku, sedang berolah raga, kerja di depan computer dan juga ketika berdansa. Dengan hipnotis anda bisa menuntun seseorang untuk masuk dan keluar dari trance sesuai kehendak anda. Hal ini dapat anda aplikasikan untuk membantu mencapai apa yang mereka inginkan atau juga untuk mengatasi masalah mereka.

Kegiatan ‘healing’ bukanlah metode juga bukan teori, namun merupakan sebuah ‘state’. Untuk itu healing tidak dapat dipelajari!

Hal yang dapat dilakukan dalam healing adalah mengalami ‘healing state’ sehingga anda dapat memakai teori apa saja, metode apa saja, bahkan melahirkan metode anda sendiri.

Tubuh memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Hal ini telah dibuktikan oleh banyak hal. Luka pada kulit yang sembuh dengan sendirinya. Sembuhnya atau kembali utuhnya orang yang telah mengalami operasi hepar. Infeksi virus yang sembuh dengan sendirinya tanpa obat, dll.

Apakah Anda mengalami patah kaki atau patah hati ?

Anda hanya perlu mengalami Kondisi “Healing State” untuk menyembuhkannya.

Hal-hal diatas memperlihatkan bahwa tubuh menyembuhkan dirinya sendiri. Sampai saat ini hampir semua penyakit disembuhkan oleh diri sendiri. Tuhan telah menciptakan tubuh manusia lengkap dengan pelindungnya. Antibody akan membunuh semua virus yang patogen (kuman) yang masuk kedalam tubuh. Growth Factor (Faktor pertumbuhan) berperan dalam proses penyembuhan jaringan yang rusak. Dan antioksidan berperan dalam menghancurkan radikal bebas yang menjadi prekursor banyak penyakit, sepeti tumor dan infeksi.

Komponen-komponen self healing diatas hanya perlu dibantu prosesnya sehingga proses healing dapat di akselerasi.

Healing State Induction adalah semua tekhnik atau cara yang dapat membawa diri kita atau klien mengalami Kondisi “Healing State” atau ada juga yang menyebut sebagai “Pure Awareness” atau “Kesadaran Murni”.

Hal yang dapat dilakukan dalam healing adalah mengalami ‘HEALING STATE’ sehingga anda dapat memakai teori apa saja, metode apa saja, bahkan melahirkan metode anda sendiri. Selama metode itu dapat membawa diri anda atau klien anda mengalami kopndisi “Healing State” maka prosses healing akan terjadi.

Ketika kita mengalami Kondisi “Healing State”. Kita mengalami keheningan, kedamaian, & Harmoni. Ketika keadaan ini terjadi, suatu kondisi kedamaian yang lembut dan halus menembus diri kita. Kita menjadi terbebas dari pengaruh pikiran aktifitas sehari-hari.. Dan tubuhpun secara alami menuju titik harmoninya, energi-energi di seimbangkan. Dan bagian diri yang sakitpun dipulihkan.

Satu hal yang perlu Anda ketahui bagaimanapun dalam dinamika kehidupan ini setiap individu tentu akan melewati fase ketidakseimbangan. Ketidakseimbangan energi di dalam diri akan bermanifestasi sebagai penyakit, sakit, stres, kecemasan, ketakutan dan sebagainya.

Tingkat keparahan sangat ditentukan oleh seberapa kehilangan keseimbangan energi di dalam diri Anda. Dengan mengalami Kondisi “Healing State”, Anda dengan mudah dapat memperoleh kembali keseimbangan spiritual, fisik dan mental. Dan Andapun dapat memecahkan masalah dengan lebih mudah. Ketika Anda berada dalam keadaan tenang dan berpusat pada pikiran yang disebabkan oleh Kondisi “Healing State”, Anda menjadi semakin sadar dan potensi fitrah diri Anda benar-benar naik ke potensi optimal.

Oleh karena itulah, apapun metodenya. Hakikat semua metode itu adalah untuk mempengaruhi kesadaran Klien dan menggiringnya menuju Healing state, dimana dalam kondisi ini kemampuan alami tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri dapat di akselerasi. Berpikir positif, berperasaan positif kemudian ditunjang dengan masuk dalam kondisi ‘HEALING STATE’ guna menciptakan kondisi yang memungkinkan bagi tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri.

Ini adalah sunnatullah atau hukum alam yang seharusnya di fahami oleh semua praktisi healing…

Klaim dari sebuah tradisi bahwa tradisinya sendiri yang paling ampuh adalah suatu klaim sefihak yang di ucapkan sekedar untuk memberikan efek sugesti pada audiensnya…. Karena sekalipun dia seorang wali, bila dia tidak bisa menggiring klien untuk memasuki Healing State, maka proses pemulihan diri tidak akan terjadi…

Oleh karena itulah, dalam workshop Quantum Mind Technology. Kami memperkenalkan berbagai tekhnik healing sebagai sebuah Experential Training kepada peserta bahwa apapun tekhniknya, intinya adalah membawa klien mengalami kondisi Healing State.

Theta Trance Healing adalah salah satu langkah untuk mengalami ‘healing state’ tersebut!

Fakta membuktikan, tidak ada sebuah tekhnik yang efektif atau ampuh untuk semua orang. Berbagai tekhnik Healing yang beragam diberikan sekedar sebagai wawasan dan pengetahuan kepada peserta, bahwa hal itu tercipta karena setiap manusia adalah sebuah pribadi yang unik dan istimewa, oleh karena itulah memerlukan sebuah pendekatan yang bersifat khusus pula untuk setiap pribadi.

Dengan memberikan contoh-contoh beragam tekhnik healing tersebut, diharapkan peserta nantinya akan tumbuh kreatifitasnya sendiri dan bahkan dapat menciptakan kreasi tekhnik-tekhnik baru sesuai dengan pengembangan diri serta pengalamannya masing-masing……

Ya…

Anda bahkan dapat mendirikan perguruan anda sendiri dan membangun Trance Logic Building untuk falsafah dasar dari keilmuan anda sendiri setelah mengikuti pelatihan ini….

Sama mudahnya dengan belajar menyetir mobil, mengmpelajari Theta Trance Healing merupakan suatu keterampilan yang bisa dipelajari oleh semua orang dengan mudah dan dengan hasil yang sangat menakjubkan (ajaib). Anda akan diberikan Rahasia teknik mempelajari Theta Trance Healing yang mudah dipelajari dan siap untuk dipraktekkan.

Apa yang boleh dicapai dengan Theta Trance Healing..?
- Pengembangan diri: mengubah perilaku buruk, tampil percaya diri dll.
- Meningkatkan prestasi dalam pekerjaan, sekolah dan olah raga
- Menghentikan kebiasaan buruk seperti merokok, makan berlebihan dll.
- Menghilangkan rasa sakit dan mempercepat proses penyembuhan
- Terapi untuk menghilangkan stress, depresi, trauma dan phobia
- Belajar dengan cepat serta meningkatkan daya ingat dan kreatifitas
- Meningkatkan keterampilan berkomunikasi dan mempengaruhi orang.

Theta Trance Healing adalah sebuah metode transformasi diri yang praktis, cepat, sederhana dan menyenangkan, yang dapat anda aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk membantu diri sendiri dan orang lain mencapai kehidupan yang diinginkan dalam segala aspek kehidupan anda, yaitu:

• Kesehatan fisik
• Mental
• Emosional
• Spiritual
• Karir
• Relationship (hubungan dengan orang lain)
• Kontribusi terhadap sesama

Theta Trance Healing adalah terapi yang komprehensif dan ampuh untuk berbagai kasus. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai outcome yang diharapkan.