ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 18 April 2014

Cara Belajar Hipnotis Yang Paling Keren

MAU TAU CARA BELAJAR HIPNOTIS YANG PALING KEREN...??
Gunakan Proses pembelajaran Immersion.. dengan melarutkan diri pada suatu lingkungan belajar yang senada, satu frekwensi, satu vibrasi....

Pada prinsipnya, Proses pembelajaran terbagi atas empat proses, yaitu :
1. Didacting
2. Accelerated Learning
3. Experiental Learning
4. Immersion

Pada proses Didacting.. proses pengajaran terjadi pada satu arah.. yaitu bagaimana seorang pengajar menyampaikan pada muridnya sebuah materi..

Pada proses Accelerated Learning, pembelajaran dilakukan dengan partisipasi. Peserta mengulangi kalimat pengajar, ikut bergerak, dan berseru..

Pada proses experiental Learning, para peserta diajak untuk 'mengalami' sebuah simulasi.. biasanya bentuknya game.. atau bentuk lain..

Pada proses Immersion.. yaitu pembelajaran dilakukan dengan mengalami langsung secara penuh.. Jadi benar-benar kita mencelupkan diri total..

Immersion artinya penenggelaman..
Jadi misalnya kita mau belajar bahasa Inggris ya kita tenggelamkan diri kita di 'English Environment', yaitu berkumpul dengan orang-orang yang berbicara inggris, bacaan inggris, tontonan film inggris, radio inggris, dan lain sebagainya..

Dan bila kita ingin menguasai ilmu hipnotis, ya larutkan diri di "Hipnotis Environment", yaitu berkumpul dengan orang-orang yang berbicara topik hipnotis, membaca bacaan hipnotis, menonton show hipnotis, bergaul dengan komunitas hipnotis, bergabung di dalam sebuah organisasi hipnotis, dan segala yang berbau hipnotis. Surround yourselves with hipnotis....

Mengapa begitu ?

Karena belajar adalah persoalan pikiran bawah sadar. Persoalan bagaimana bathin kita bisa terisi oleh hal-hal yang ingin kita pelajari.. Ter-Surround..

Jadi ketika kita belajar, dan kita melingkupi diri kita dengan komunitas atau dengan orang-orang yang sesuai dengan topik yang ingin kita pelajari. Maka akan cepat sekali ilmu tersebut merembes kedalam pikiran bawah sadar kita..

Kita tinggal izinkan diri kita sendiri untuk benar-benar larut dalam keseluruhan proses pembelajaran itu..

Ya !
Poinnya adlaah izinkan diri untuk larut..
Izinkan diri untuk menyatu.. itu penting..

Mengizinkan diri sendiri ini bisa dengan doa singkat (secara sungguh-sungguh) dalam hati, atau menandatangani surat pernyataan, dan lain sebagainya.. Ini penting sebagai perjanjian kita dengan pikiran bawah sadar kita sendiri..

Nah, maukah anda mengizinkan kekuatan ajaib dari proses 'Immersion' menjadi senjata dari proses belajar Anda ?

Kutipan dari status bro Andreas Pasolympia, semoga bermanfaat..