ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 16 April 2014

Hipnotis Semudah Menjentikkan Jari

Hipnotis itu Mudah, semudah anda menjentikkan jari anda.
Lalu mengapa bagi sebagian orang belajar ilmu hipnotis itu terasa sulit, dan bahkan menjadi suatu perjuangan yang berat banget..?? Dan bagaimana caranya agar kita hanya dengan menjentikkan jari saja, sudah dapat menghipnotis..?? Simak, tulisan berikut ini selengkapnya.

Sesuatu menjadi berat, itu terjadi karena ada ketidak seimbangan antara berat beban dbandingkan dengan  kemampuan untuk mengangkat beban. Kekuatan untuk mengangkat beban lebih kecil dari berat beban yang ada, sehingga tidak mampu untuk mengangkatnya.

Demikian juga Kemampuan dalam mengHipnotis. Rata-rata para pemula ketika baru mempelajari ilmu hipnosis. Mereka sangat ingin melakukan demo hypnosis persis seperti di Televisi. Yang bisa jadi, untuk adegan yang hendak dia contoh praktekkan, itu merupakan suatu adegan yang sudah dipersiapkan dengan matang oleh sang Master Hipnotis yang tampil, atau bahkan. Di dalam adegan tersebut, terdapat unsur Sulapnya. Sehingga dengan demikian, FrameWork Hipnotis tersebut mempunyai tingkat kesulitan serta kerumitan yang cukup tinggi. Dan tentu saja akan tidak dapat dipraktekkan serta dicontoh oleh seorang Pembelajar Hipnotis yang masih pemula.

Sebagai hipnotis pemula, anda harus mengenal diri sendiri beserta kemampuan diri anda dulu. Kemudian mempraktekkan demo-demo hipnotis sederhana sebagai latihan awal. Untuk kemudian secara bertahap, anda menantang diri anda sendiri, untuk melakukan praktek Hipnosis yang mempunyai tingkat kesulitan yang lebih tinggi.

Dengan demikian, kemampuan hipnosis anda akan meningkat semakin tajam. Dan akhirnya, hanya dengan menjentikkan jari saja. Klien anda akan dapat anda bimbing memasuki kondisi Hypnos dengan mudah.