ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 07 April 2014

Hipnotis Sihir Halal, dan Anda Semua adalah Tukang Sihir (Kata Sihir)

Hipnotis itu Sihir yang  Halal, dan Anda Semua adalah Tukang Sihir

Hipnotis itu Sihir, dan yang mengatakan seperti itu. Mungkin ada benarnya. Dan menurut saya, anda Semua pada prinsipnya adalah Para Ahli Sihir. Mengapa Begitu...??? Simak selengkapnya dalam tulisan ini ya.. di sini : http://goo.gl/38U6W5

Nb.
Bila Tulisan ini bermanfaat, silahkan di-Share... Terima Kasih..

Hipnotis Sihir, yang mengatakan seperti itu. Mungkin ada benarnya. Dan menurut saya, ini termasuk Sihir yang Halal. Karena Sihir yang haram adalah sihir yang dalam prakteknya melakukan kerja sama dengan bantuan Jin & Setan. Sedangkan Ilmu Hipnotis Modern, adalah murni Ilmu Komunikasi yang efektif.

Dan menurut saya, anda Semua pada prinsipnya adalah Para Ahli Sihir. Karena ketika kalimat serta kata-kata anda yang anda sampaikan kepada orang lain berhasil mencapai tujuan, seperti didengarkan, diterima, dipahami, mengubah persepsi, dan mengubah perilaku atau melakukan aksi. Itu artinya Komunikasi anda adalah komunikasi yang efektif dan berhasil mencapai tujuannya, serta berpengaruh pada orang lain.

Mengapa Begitu...???

Sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam.

إِنَّ مِنْ الْبَيَانِ لَسِحْرًا

“Sesungguhnya sebagian Bayan (ungkapan yang memukau) adalah sihir.” (HR. Al-Bukhari dalam an-Nikah, no. 5146 dan dalam ath-Thibb, no.5767, dan Muslim dalam al-Jum’ah, no.869).

"Sesungguhnya diantara bayan (penjelasan dgn kata-kata) itu adl sihir. Atau, Sesungguhnya sebagian dari Bayan itu adl sihir. Abu Isa berkata; Hadits semakna juga diriwayatkan dari Ammar, Ibnu Mas'ud, & Abdullah bin Asy Syikhkhir. Dan hadits ini adl Hasan Shahih." [HR. Tirmidzi No.1951].

Segala sesuatu yang memiliki pengaruh dengan cara yang tersembunyi adalah termasuk sihir. Sungguh bayan baik dari lisan atau tulisan dapat menyihir perseorangan, kelompok bahkan masyarakat banyak. Menyihir maksudnya dapat mempengaruhi opini (pandangan) seseorang baik opini bersifat positif maupun negatif.

Sekarang kita Lihat Definisi dari :

"Komunikasi yang Efektif... (Effective Communication)"

Komunikasi Efektif (Effective Communication) terdiri dari dua istilah: komunikasi dan efektif.

Komunikasi adalah proses menyampaikan atau berbagi informasi, pikiran, dan perasaan melalui lisan, tulisan, atau bahasa tubuh.

Efektif, menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), berarti “ada efeknya” (akibatnya, pengaruhnya, kesannya) atau “dapat membawa hasil; berhasil guna”. Kata efektif juga sering diartikan sebagai “mencapai sasaran yang diinginkan”.

Dengan demikian, komunikasi efektif (Effective Communication) dapat diartikan sebagai “komunikasi yang berhasil mencapai tujuan, seperti diterima, dipahami, mengubah persepsi, dan mengubah perilaku atau melakukan aksi”.

Yang artinya, ketika anda mempunyai kemampuan komunikasi yang efektif dan dapat mempengaruhi orang lain. Maka anda telah melakukan SIHIR...

Dan bagaimana bila saya katakan bahwa "Semua komunikasi adalah hypnosis". Karena Hipnosis adalah sebuah Ilmu Komunikasi yang efektif.

Mari Tengok Definisi hypnosis yang dibuat oleh U.S. Department of Education, Human Services Division, dikatakan bahwa; “Hypnosis is the by-pass of the critical factor of the conscious mind followed by the establishment of acceptable selective thinking” atau “Hypnosis adalah penembusan faktor kritis pikiran sadar diikuti dengan diterimanya suatu pemikiran atau sugesti”.

Dengan kata lain, Hypnosis adalah seni komunikasi untuk mempengaruhi seseorang.

Nah, bagaimana menurut anda, bila kata-kata anda juga termasuk sihir..?
Maka anda semua adalah Para Penyihir... Hahahahaha....

Nb.
Bila Tulisan ini bermanfaat, silahkan di-Share di Jejaring Sosial anda (Facebook, Twitter, dll)... Terima Kasih..