ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Kamis, 15 Mei 2014

Mengakses Kecerdasan Tanpa Batas dengan Hipnotis

Berbicara mengenai Ilmu Hipnosis, itu artinya kita berbicara mengenai tekhnologi untuk mengakses potensi Kekuatan Pikiran Bawah sadar. Pikiran bawah sadar, menurut Joseph Murphy, memiliki kekuatan yang luar biasa, yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai tujuan. ”Dalam pikiran bawah sadar Anda terletak kebijaksanaan tak terbatas, kekuatan tak terbatas, dan persediaan tak terbatas dari segala kebutuhan Anda, yang menunggu dikembangkan dan diungkapkan.”

GAGAL & SESAT HYPNOTIS
Mengapa banyak yang merasa gagal belajar Hypnotis, dan mengapa banyak yang kemudian menuhankan Ilmu Hipnotis, dan bahkan menggunakan ilmu hipnotis untuk kejahatan...???

Orang yang merasa gagal setelah belajar hipnotis adalah orang yang belum memahami Filosofi dasar dari hipnosis. Serta masih berpegang teguh bahwa Hipnotis itu identik dengan show hipnotis yang ada di TV dan menganggap bahwa semua orang dapat menjadi subjek yang dapat memunculkan Fenomena hipnosis seperti di TV.. Sehingga ketika dia tidak dapat menampilkan fenomena hipnotis seperti di TV untuk setiap subjek yg dia jumpai, maka kemudian dia akan merasa gagal....

Orang yang tersesat oleh Hipnotis dan bahkan menyalah gunakan ilmu hipnotis untuk kejahatan adalah orang yang lupa, bahwa Ilmu Hypnosis hakikatnya adalah sebuah ilmu untuk menggali potensi yang ada di dalam pikiran bawah sadarnya sendiri, sedemikian hingga bahkan menyentuh aspek serta dimensi spiritualnya...

Dan lagi-lagi... Orang yg seperti ini adalah orang yang terpukau dengan ilmu hipnotis dan ingin tampil serba hebat seperti di TV...

Padahal Ilmu Hypnosis yang ditunjukkan di dalam televisi itu barulah satu bagian dari aplikasi hypnosis, bahkan mungkin hanya 10% saja dari Ilmu hypnosis. Sedangkan manfaat Ilmu hipnosis lebihlah luas lagi, terutama terkait dengan menggali potensi yang ada di dalam pikiran bawah sadar.

William James, bapak psikologi Amerika, mengatakan bahwa Daya yang menggerakkan dunia berada dalam pikiran/batin bawah sadar anda. Pikiran bawah sadar anda mengontrol semua proses vital badan anda dan tahu bagaimana menjawab semua persoalan. Apapun yang dikesankan kepada pikiran bawah sadar akan terjelmakan pada layar ruang sebagai kondisi, pengalaman dan kejadian. Hukum aksi dan reaksi itu universal. Pikiran anda adalah aksi dan reaksinya adalah tanggapan otomatis bawah sadar anda atas pikiran itu.

Para ahli psikologi dan psikiatri menunjukkan bahwa bila sebuah ide atau sebuah pokok pikiran disampaikan kepada pikiran bawah sadar, akan terbentuk kesan dalam sel-sel otak. Pikiran bawah sadar menggunakan daya tak terbatas, yaitu energy dan kebijaksanaan dari dalam diri manusia dan pikiran bawah sadar menggunakan semua hukum alam untuk mencapai tujuannya. Kadang-kadang hasil atau jawabannya datang seketika dan caranya tidak bisa dijajaki. Pikiran bawah sadar tidak memperdulikan apakan pikiran anda itu baik atau jelek, benar atau salah. Pikiran bawah sadar akan menerima hal itu sebagai benar dan langsung menimbulkan hasil dalam kenyataan.

Pikiran bawah sadar, seringkali memberikan simpul-simpul dan peringatan-peringatan yang akan membawa kita kepada hal-hal yang cenderung positif. Simpul-simpul inilah yang disebut dengan intuisi yang selalu memberikan peringatan atau Warning kepada kita.

Pikiran Bawah Sadar Merupakan Gudang Penyimpanan Memori. Ibarat komputer, Pikiran Sadar adalah RAM (tempat menyimpan memori kerja dan memori sementara), sedangkan Pikiran Bawah Sadar adalah Hard Disk yang tidak terbatas kapasitasnya. Apapun yang pernah Anda alami dalam hidup Anda, secara sadar ataupun tidak, telah tersimpan dengan sangat rapi di Pikiran Bawah Sadar. Secara sadar Anda mungkin bisa lupa (karena kapasitas RAM pastinya terbatas). Namun sebenarnya Anda tidak pernah benar-benar lupa. Ingatan-ingatan yang terlupakan itu bisa diungkap dengan masuk ke Bawah Sadar. Caranya bisa dengan hipnotis atau bertanya dengan Bawah Sadar melalui Pendulum Analysis.

Pikiran Bawah Sadar Sangat Cerdas. Bawah Sadar jauh lebih cerdas, bijaksana, dan cepat daripada Pikiran Sadar. Bawah Sadar dapat menangani 2.300.000 bit informasi dalam suatu saat, sementara Pikiran Sadar hanya mampu menangani 7-9 bit informasi dalam suatu saat. Itu artinya, apa yang tidak ditangkap oleh Pikiran Sadar bisa ditangkap oleh Pikiran Bawah Sadar. Pikiran Bawah Sadar dapat memproses lebih banyak informasi daripada Pikiran Sadar. Bawah Sadar juga memproses informasi tanpa pengaruh rasa bangga, prasangka, atau pengharapan. Dengan kata lain, Pikiran Bawah Sadar adalah suatu potensi intelektual yang berfungsi pada kapasitas puncak.

Nah, demikianlah kurang lebih gambaran mengenai potensi yang ada di dalam pikiran bawah sadar. Dan dalam aspek yang lebih jauh, pikiran bawah sadar adalah jembatan penghubung dengan kecerdasan tanpa batas yang ada di alam semesta.

=================
Kisah dari Para Peserta Pelatihan Neo Hipnotis Bandung 13 April 2014.
=================

•?((¯°·._.• MËŅĠÄĶŚËŚ ĶËĊËŖĐÄŚÄŅ ȚÄŅPÄ BÄȚÄŚ •._.·°¯))؟•

Fery Einsteins :
asallamu allaikum wr wb. mf pak saya mau tanya soal Quantum mind tecnologi.....,apakan yg saya alami termasuk program yg bpk buat saat sy ikut pelatihan neo hipnotis di bandung/bkn soal'y setelah sy ikut pelatihan ....sy memiliki pemikiran" yg sangat baik terutama soal siapa saya(jati diri)dll, sy sering mendapatkan ide" yg luarbiasa terutama saat saya fokus dlm kesibukan bekerja ,dan pertanyaan terakhir apa ide" yg muncul tertanam di dalam pikiran bawah sadar saya secara langsung atau sekedar hny lewat salam hormat

Edi Sugianto :
wa'alaikum salam, materi Quantum MInd Technology juga saya masukkan sebagian dalam pelatihan Neo Hipnotis bandung kemarin..

Fery Einsteins :
dan soal ide" yg muncul ?

Edi Sugianto :
itu artinya kamu sudah terlatih mengakses Zona Ikhlas, dan terhubung dengan Kecerdasan Tanpa Batas, sehingga ide sering dengan mudah mengalir..

Fery Einsteins :
alhamdulillah. terimakasih

Edi Sugianto :
sama-sama...

========
Testimoni :
========

Fery Einsteins : 
terima kasih buat bapak Edi Sugianto, walaupun status saya cuma sebagai alumni, tetapi beliau masih mau memberi pencerahan"....semoga pak Edi Sugianto (Founder NAQS DNA) selalu berjaya

Edi susanto :
Tpi memang bnar adanya,stlah mengikuti platihan pak Edi di bndung kmaren pningkatan spiritual sya meningkat pesat,hidup penuh kesabaran dan menjalaninya dngn ketulusan dan kepasrahan. Bgi sdara2 sya yg ingn memperbaiki kualitas hidup kesadaran hidup anda2 tnggal hubungi pak guru Edi sugianto, trimakasih pak edi tlah membntk saya menjadi jiwa yg slalu mengingatNya trmakasih. Salam Hormat pak Edi

Source :
https://www.facebook.com/fery.einsteins/posts/751404188226245
https://www.facebook.com/haryopanuntun/posts/613861602039179


PASTI BISA HYPNOSIS

Ada yang bertanya : apakah dengan ikut kelas MASTER NEO HIPNOTIS saya PASTI BISA...?

Untuk bisa Melakukan Hipnotis, tanpa ikut kelas sayapun anda sudah bisa Hipnotis kok... Saya hanya membantu anda untuk lebih menyadari lagi kemampuan alamiah diri anda ini, sehingga menjadi berdayaguna. Dan dapat digunakan secara sadar untuk kebaikan serta kemajuan diri anda sendiri dan orang-orang yang ada di sekitar anda...


AGENDA TERBARU TRAINING HIPNOTIS & HIPNOTERAPI NAQS DNA :
✔ Makasar, 18 Mei 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis.
✔ Surabaya, 25 Mei 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis.
✔ HONGKONG, 2 Juni 2014 : Pelatihan Master Neo Hipnotis.
✔ Gresik : 10 - 13 Juli 2014 : Professional Ericksonian Hypnotherapy Camp
✔ Malaysia, 30, 31 Agustus & 01 September 2014 : The Miracle of Quantum Hypnomassage Workshop

DESKRIPSI :
✔ Pelatihan Master Neo Hipnotis : Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis.. KLIK : http://goo.gl/2H4Aze
✔ Professional Ericksonian Hypnotherapy Camp, http://goo.gl/AlyUhi
✔ The Miracle of Quantum Hypnomassage Workshop, http://goo.gl/fmWncV