ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 24 Mei 2014

Pelatihan Ilmu Santet & Sihir (An Antidot)

Beberapa hari ini santer tersiar kabar adanya pelatihan Ilmu Santet yang di adakan di hotel mewah.... Terlepas dari benar atau tidaknya, menurut saya Ilmu Santet yang asli tidak dapat diajarkan lewat Workshop di hotel-hotel mewah yang semacam itu.. Kecuali sekedar ilmu telepati, Magnetisme, Tenaga Dalam, Hipnotis, atau bahkan sekedar Ilmu Sulap.

TERMS OF CONDITION (TOC)
Semua ilmu itu mensyaratkan suatu kondisi tertentu yang memungkinkan bagi bekerjanya ilmu tersebut.....

Semua ilmu punya kelebihan sekaligus kelemahan...
Setiap ilmu pasti mempunyai batas dan juga batasan...

Ilmu Hipnotis, baru bisa bekerja dengan baik bila syarat rukunnya yang ada di dalam Terms Of Condition Hypnosis terpenuhi...
Ilmu Tenaga Dalam juga baru bisa bekerja dengan baik bila syarat rukunnya yang ada di dalam TOC dunia pertenaga dalaman terpenuhi...

Demikian juga ilmu santet, sihir, Black Magic, dll....

Ilmu Santet atau ilmu sihir, menggunakan Potensi Kegelapan yang ada di hati serta pikiran. Ilmu Santet memanfaatkan power Ego State Jahat yang ada di dalam diri.... Dan untuk memunculkan Sifat Jahat seperti itu.... Tidak bisa dilakukan di Hotel Mewah.... yang serba nyaman dan enak.

Why...???

Karena pada dasarnya manusia itu terlahir baik dan suka kebaikan... Jadi, untuk memunculkan karakter jahat yang ada di dalam diri. Sang Guru harus secara sengaja mendesain sebuah skenario Pelatihan yang dapat melukai hatinya, memancing daya amarah, dan juga dendam.... Emosi-emosi negatif ini dimunculkan serta diperbesar Volumenya sedemikian hingga muncul Sifat Buas dan Jahat... Sifat kebinatangan yang liar, brutal. nakal... eh... Kok kayak lagunya kera sakti ya.... Wkwkwkwkwkwk............

Kembali ke laptop....
Ketika Sifat Binatang Terluka ini sudah muncul, maka akan keluar Sifat Raja Tega dan Buas. Sifat ini akan membuat Hawa Membunuh & Hawa Merusak mudah untuk dibangkitkan...

Dan ini barulah tahap awal dari melatih Kekuatan Ilmu Santet.... Karena setelah Potensi kegelapan ini muncul, langkah selanjutnya adalah bersinergi dengan kuasa gelap yg ada di dalam semesta...

Sekedar sebagai Ilustrasi, akan saya gunakan terminologi dari Ilmu NENJUTSU.

NEN JUTSU merupakan serangkaian/sekumpulan teknik yang digunakan untuk mengendalikan aura (medan energi) yang terdapat dalam tubuh seseorang sehingga dapat digunakan/dimanfaatkan lebih lanjut. Contohnya, mengendalikan aura sehingga dapat meningkatkan efisiensi/kekuatan pada tubuh seseorang. Untuk Terapi, bela diri, proteksi diri, dan bahkan membunuh...

Salah satu bentuk dari kemampuan Nen adalah menggunakan aura (Medan Magnetisme diri) untuk menakuti lawan sebelum bertarung. Oleh karena itu, efek yang dihasilkan tidak berpengaruh ke kondisi fisik seperti terluka. Namun efeknya mempengaruhi pikiran dan mental seseorang. Hal ini sangat penting karena jika mental lawan menurun sebelum bertarung, maka kita akan lebih mudah untuk melawannya.

Dalam hal ini, nen memiliki arti/filosofi yaitu untuk mengobarkan semangat atau memperkuat keinginan seseorang. Untuk melakukan ini, ada beberapa dasar yang harus dipelajari yaitu :
  1. Ten yang diartikan sebagai "Maksud/tujuan" - yaitu mengonsentrasikan jiwa dan pikiran pada satu hal, memilih tujuan/sasaran dimana kita akan menggunakan nen kita
  2. Zetsu yang diartikan sebagai "bahasa" - yaitu mengubah apa yang kita pikirkan ke dalam bentuk kata-kata
  3. Ren yang diartikan sebagai "finishing" - yaitu memperkuat/memperbesar keinginan kita
  4. Hatsu yang diartikan sebagai "proyeksi" - yaitu mengubah semua yang telah dilakukan menjadi suatu tindakan yang dapat mempengaruhi objek lain.
Ilustrasi :
  1. Pertama kita melakukan ten dengan berkonsentrasi pada 1 hal pada lawan, misal : "Mati"
  2. Kemudian dengan zetsu, kita mengubahnya menjadi serangkaian kata : "Aku akan membunuhmu". Katakata tersebut tidak harus diucapkan, yang penting kata-kata tersebut harus kita pikirkan terus secara jelas.
  3. Setelah itu, gunakan Ren, yaitu memperbesar keinginan kita tersebut sehingga pikiran "aku akan membunuhmu" menjadi semakin kuat.
  4. Terakhir adalah hatsu, yaitu memproyeksikan semua hal tadi lewat energi spiritual yang dikeluarkan dari tubuh kita ke orang lain sehingga mereka dapat merasakan maksud dan kesungguhan kita.
Dalam melakukan intidmidasi dengan nen, seseorang harus memiliki tujuan yang kuat. Jika tujuan kita goyah, maka kita akan gagal. Oleh sebab itulah, bila seseorang ingin dapat melakukan santet ataupun Sihir untuk membunuh orang lain secara jarak jauh. Harus muncul Sifat Raja Tega yang sangat Kuat, sehingga Hawa Membunuh yang terpancar tidak goyah dan menjadi lemah.

Untuk mengetahui aplikasi Nen Versi Nusantara dalam kehidupan Nyata, namun yang Khusus digunakan untuk kebaikan. Silahkan Baca Artikel mengenai PELATIHAN TENAGA DALAM, KLIK : http://goo.gl/YJ2z0l

RITUAL SANTET
Bila anda mencermati ritual untuk memperoleh ilmu-ilmu tradisional yang beraliran hitam... Rata-rata itu semua dilakukan untuk memunculkan Sisi Gelap, Sisi Iblis dan Setan yang ada di dalam diri. Misalnya, Ritual memperkosa perawan, Membunuh Bayi, Mencuri kain kafan di kuburan, Memakan bangkai, dll.... (Silahkan sebutkan dan tambahi sendiri dari pengetahuan anda...)

BAKAT AHLI SANTET
Tidak semua orang dapat mempelajari ilmu santet. Diperlukan bakat khusus agar ilmu santet dapat dikuasai dengan baik..... Dan Hanya orang-orang yang mempunyai sisi gelap yang kuat yang dapat menguasai santet. Orang-orang seperti ini biasanya dirinya dikuasai Oleh Rasa Dendam yang sangat besar terhadap kehidupan. Atau orang-orang yang mempunyai Trauma dan sakit hati yang sangat besar, sehingga memunculkan sifat gelap mata di dalam dirinya. Dan mau berbuat apa saja untuk memuaskan dahaganya akan darah musuhnya.

TIPS MENGATASI SANTET
Nah, setelah anda mengetahui bahwa Kekuatan Getaran Ilmu santet sesungguhnya hanyalah Proyeksi dari Sisi Gelap Manusia.....

Maka untuk menghadapi kekuatan Ilmu Hitam Santet, Rahasianya sederhana saja.... Munculkan sisi terang yang ada di dalam diri.... Misalnya : Cinta Kasih, Suka Memaafkan, Ikhlas, Pasrah, Damai, dll...

Mengapa begitu..?

Sisi Gelap manusia bila dipetakan menurut Peta Kesadaran David R. Hawkins, MD., Ph.D. berada di area Force, sedangkan sisi Terang berada di Zona Power. Secara alamiah, getaran dari Zona Force bila berhadapan dengan getaran dari Zone Power, maka getaran dari Zona Force akan ternetralisir.

Sebagaimana telah digariskan oleh Allah swt dalam firmanNya :
"Dan katakanlah: "Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap". Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap. Dan Kami turunkan dari Al Qur'an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Qur'an itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian." ( QS. Al Israa' : 81-82)


David R. Hawkins, MD., Ph.D., dalam riset disertasinya yang berjudul Qualitative and Quantitative Analysis and Calibration of The Level of Human Consciousness menemukan bahwa perasaan atau emosi mempunyai level vibrasi dan energi yang berbeda.

Ia memetakan level energi dari masing-masing emosi menjadi The Map of Consciousness.Level energi ini dinyatakan dalam satuan 10 pangkat X. "X" di sini adalah angka yang dimulai dari 0 (kematian) dan terus naik hingga 1.000 (pencerahan).

Titik tolaknya di 10 pangkat 200 yaitu emosi "berani". Ini adalah level energi untuk memulai perubahan. Dari level "berani" bila turun, maka ada emosi bangga (175), marah (150), nafsu keinginan (125), takut (100), kesedihan mendalam (75), putus asa / apatis (50), rasa bersalah (30), dan rasa malu (20).

Semakin rendah "X" maka semakin tidak baik emosi ini untuk diri kita karena akan sangat menguras energi psikis kita. Rasa malu dengan X = 20 adalah sedikit di atas kematian.

Bila dicermati dengan saksama maka emosi-emosi dengan X di bawah 200 seperti yang dijelaskan di atas, dari pengalaman saya membantu klien, berawal dari pengalaman traumatik. Emosi ini terkunci di pikiran bawah sadar seseorang dan terus ada di sana sampai ia dipadamkan.

Untuk bisa "hidup" maka emosi ini membutuhkan energi yang ia ambil dari energi yang ada di sistem psikis kita. Akibatnya tentu akan sangat merugikan hidup kita.

Ini adalah salah satu sebab banyak orang yang katanya sudah pasrah dan ikhlas namun tetap sulit sukses. Banyak juga yang mengalami sakit fisik akibat emosi negatif ini.

Kunci untuk bisa menikmati hidup lebih baik adalah dengan menetralisir emosi negatif yang ada di pikiran bawah sadar dan naik ke level energi yang lebih tinggi.

Berikut ini adalah emosi dengan level energi di atas 200: pasrah / ikhlas (250), kemauan (310) , penerimaan (350), berpikir (400), cinta (500), bahagia (540), damai (600), pencerahan (700 - 1000).

Saran saya bagi Anda, biasakan untuk melatih diri merasakan emosi-emosi positif setiap hari. Rasakan dan nikmati emosi cinta, bahagia, dan damai karena ini akan sangat kuat pengaruhnya bagi kualitas hidup baik secara materi, fisik, maupun mental, emosi, dan spiritual.

by. SufiSodron


INFO HIPNOTIS SURABAYA
Masih terbuka pendaftaran untuk mengikuti pelatihan Master Neo Hipnotis di Surabaya, Minggu 25 Mei 2014. Investasi Hanya Rp. 2,5jt bagi anda yang mendaftar hari ini juga...

Tempat :
NAQS DNA TRAINING CENTER
Jl.Ketintang Baru III No. 79 Surabaya

SMS PENDAFTARAN, KETIK : Reg_NeoSby_Nama_Alamat
Kirim ke : 081 231 649 477

DESKRIPSI KLIK : http://goo.gl/2H4Aze