ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 19 Juli 2014

Ajian Pamungkas Petir Kilat Buana

Ajian Pamungkas Petir Kilat Buana

Ini adalah Senjata Pasangan atau Senjata Versi Gaib dari Senjata Sepatu Listrik Kilat Buana. Sebagai sebuah sarana Pembekalan Metode Magnetism / Tenaga Dalam Untuk Pagar Gaib, Perisai Diri, Pagar Keselamatan, Pemagaran Diri, Pemagaran Gaib untuk perlindungan diri, Keluarga, Rumah, serta Harta Benda. Mudah, Praktis, Aman, serta Tidak Syirik.

Dan berbicara mengenai kemusyrikan, sesungguhnya kemusyrikan terjadi karena adanya kebodohan dan ketidak tahuan yang berbuah salah dalam berniat. Sehingga akhirnya menjadi salah sangka dan salah hadap kepada Tuhan.

Pagar gaib adalah sebuah Benteng Energi Metafisik yang terbentuk dari bion-bion positif dari Medan Magnet Energi Quantum Kosmos yang berfungsi untuk melindungi sesuatu dari gangguan yang bersifat gaib ataupun yang bersifat nyata, dan pagar gaib ini pun terbagi-bagi sesuai dengan aplikasi penggunaannya, ada yang di gunakan untuk menjaga diri pribadi, dan ada juga di gunakan untuk menjaga rumah agar selamat dari gangguan makhluk halus ataupun gangguan yang bersifat nyata, seperti pencuri misalnya. Dan bisa juga digunakan untuk memagari anak istri ataupun anggota keluarga yang lain agar terhindar dari musibah dan marabahaya.

Jika anda menganggap pagar gaib Ajian Pamungkas Petir Kilat Buana ini hanyalah sekedar sugesti belaka, maka sungguh... anda telah terlalu cepat berprasangka dan terburu-buru dalam mengambil kesimpulan. Karena pagar gaib ini memang tampaknya saja sederhana dalam prakteknya, seolah-olah sekedar main-main saja. Padahal di dalamnya sesungguhnya terdapat rahasia-rahasia dari ilmu hikmah yang tentu saja bersifat rahasia. Dan yang saya bagikan di sini ini hanyalah sebuah aplikasi praktis yang memang sudah saya sederhanakan hingga mudah untuk dipraktekkan oleh semua orang.

Jika anda mempunyai keahlian untuk menerawang, maka seseorang yang mempunyai pagar gaib Petir Kilat Buana akan terlihat di kelilingi sebuah cahaya putih terang kebiru-biruan. Dan itulah aura positif dari Kilat Buana yang getarannya dengan seizin Allah swt bisa menangkal, menetralisir, dan bahkan mungkin melumpuhkan infiltrasi serta serangan getaran aura jahat yang hendak mencoba-coba mau menerobos masuk ke dalam benteng pagar gaib Petir Kilat Buana..

Lalu apa hubungannya Pagar Gaib Ajian Pamungkas Petir Kilat Buana dengan Sepatu Listrik Kilat Buana..?

Manusia sebagai makhluk yang sempurna dengan segala kelengkapannya, tentu adalah lebih sempurna juga bila kita memadukan antara Ikhtiar Lahir dan Ikhtiar Batin. Secara lahiriah kita mempersenjatai diri dengan Sepatu Listrik Kilat Buana sebagai langkah untuk keamanan diri. Dan secara batiniah kita menggunakan kekuatan batin untuk memunculkan perisai gaib yang dapat melindungi diri kita dari segala kejahatan yang dilakukan oleh makhlukNya.

Karena sekuat dan sehebat apapun ikhtiar seorang manusia, hasil akhirnya tetaplah di tangan Tuhan Yang maha Kuasa. Bukankah anda sudah sering membaca kisah mengenai seseorang yang mempunyai kemampuan bela diri yang terhebat di dunia..? Toh, akhirnya dia dapat juga dibunuh oleh seorang penjahat. Demikian juga anda tentu sering mendengar kisah mengenai seorang jago tembak dan mempunyai senjata yang hebat, tetapi akhirnya dia dapat terbunuh juga oleh musuh-musuhnya.

Manusia berusaha dan Tuhanlah yang menentukan hasil akhirnya.

Dan berikut ini saya persembahkan untuk anda, Ajian Pamungkas Petir Kilat Buana yang merupakan Versi Ghaib dari Sepatu Listrik Kilat Buana. Dan saya jamin, Ajian ini tidak bertentangan dengan ajaran agama manapun saja. Karena sesungguhnya ini masihlah termasuk kegiatan untuk Berdoa memohon keselamatan kepada Tuhan sebagai langkah lanjutan setelah kita berikhtiar, yaitu bertawakal kepada Allah swt.

Bagi anda yang sudah mempelajari Tekhnik Meditasi Quantum Kontak, maka sesungguhnya anda sudah dapat melakukan tekhnik pemagaran diri secara gaib ini. Cukup dengan meniatkan diri untuk mengakses Vibrasi Keselamatan Diri atau #Kontak Keselamatan sebelum meditasi.


Ajian Pamungkas Petir Kilat Buana

Langkah-Langkah Pembuatan Pagar Gaib Ajian Pamungkas Petir Kilat Buana.

Pertama : Berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai agama dengan kepercayaan anda masing-masing. Dan bagi anda yang muslim, anda boleh membaca doa di bawah ini sebanyak tiga kali :


“Bismillahillazi la yadurru ma’asmihi syaiunfillardi wala fissamai wahuwassami’ul ‘alim“

artinya :
“Dengan nama Allah yang bila disebut, segala sesuatu di bumi dan langit tidak akan berbahaya, Dia-lah Yang Ma-ha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”
(“Barangsiapa membacanya sebanyak tiga kali ketika pagi dan petang hari, maka tidak ada sesuatu pun yang membahayakan dirinya.” HR. Abu Dawud 4/323, At-Tirmidzi 5/465, Ibnu Majah dan Ahmad. Lihat Shahih Ibnu Majah 2/332, Al-Allamah Ibnu Baaz berpendapat, isnad hadits tersebut hasan dalam Tuhfatul Akhyar hal. 39.)

Kedua : Lakukan Olah Nafas, Olah Cipta, dan Olah Rasa untuk mengintegrasikan Power Doa anda agar menyatu ke dalam diri.

Dengan cara, tarik nafas yang panjang dan hembuskan secara perlahan sebanyak tiga kali. Kemudian pejamkan mata anda sejenak, lalu visualisasikan sebuah bola cahaya yang bersinar putih terang kebiruan bagaikan cahaya Kilat atau Petir di titik antara dua alis mata anda (Cakra Ajna). Kemudian secara perlahan naikkan bola cahaya itu ke ubun-ubun anda (Cakra Mahkota), dan visualisasikan Bola Cahaya tersebut menjadi semakin besar dengan diameter di atas satu meter.

Kemudian visualisasikan dari bola cahaya di atas ubun-ubun anda tersebut terpancar ke atas menuju langit sebuah Tiang Cahaya atau sebuah pilar cahaya, dan niatkan Pilar Cahaya tersebut terhubung dengan dimensi ketuhanan.

Kemudian tarik nafas yang panjang, tahan sebentar di pusar, kemudian hembuskan dengan perlahan. Bersamaan dengan hembusan nafas anda, visualisasikan sebuah Cahaya Putih Terang Kebiruan turun dari Dimensi ketuhanan (Dari Langit) memasuki ubun-ubun anda, kemudian menyebar ke seluruh tubuh anda. Dan rasakan seluruh tubuh anda diselimuti oleh sebuah bola cahaya yang berwarna terang kebiru-biruan. Ulangi kembali sebanyak dua kali, jadi total anda melakukan tahap ini sebanyak tiga kali. Dan rasakan serta bayangkan energi yang menyelimuti diri anda semakin tebal, semakin padat, dan semakin terang.

Untuk kemudian, biarkan semua rasa dan penglihatan itu memudar dari pikiran anda yang artinya sudah menyatu dengan diri anda secara alamiah. Jadi walaupun anda sudah tidak merasakan kembali sensasi energinya, tetapi energi Ajian Petir Kilat Buana tersebut masih akan tetap bersama anda dan melindungi anda.

Akhiri meditasi Ajian Pamungkas Petir Kilat Buana dengan mengucap puji syukur kehadlirat Tuhan Yang Maha Kuasa.

Demikianlah tekhnik Ajian Pamungkas Petir Kilat Buana yang merupakan Senjata Versi Gaib dari Sepatu Listrik Kilat Buana yang berfungsi untuk pemagaran diri sendiri. Bila anda gunakan untuk pemagaran keluarga, ataupun rumah serta harta benda. Maka lakukan perubahan prosedur target sebagai berikut : Saat anda menghembuskan nafas dan menurunkan Cahaya Ilahi dari dimensi keTuhanan. Maka visualisasikan Bola Cahaya tersebut turun dan menyelimuti objek yang menjadi tujuan anda.

Pada awal anda melakukan tekhnik ini, mungkin membutuhkan waktu yang sedikit lama. Jadi lakukan latihan awal di waktu senggang anda selama kurang lebih 5 sampai dengan 10 menit. Dan untuk selanjutnya, anda dapat melakukan tekhnik ini dengan singkat dan cepat. Cukup satu menit saja.

Yang perlu disadari mengenai tekhnik ini adalah bahwa tidak semua orang mempunyai daya kepekaan yang cukup baik. Sehingga bagi sebagian orang ada yang tidak dapat merasakan sensasi energi apapun, dan juga tidak dapat memvisualisasikan dengan baik. Untuk anda yang mengalami hal demikian, maka santai saja. Yang penting lakukan saja. Just Do It... Kuncinya adalah ketulusan niat anda. Bila anda tulus dalam berdoa, maka Tuhan akan mendengar dan mengabulkan doa anda.

Lakukan tekhnik Ajian Pamungkas Petir Kilat Buana ( Sepatu Listrik Kilat Buana Versi Gaib) sesuai dengan kebutuhan anda. Dan bila anda menginginkan tekhnik ini sebagai bagian dari meditasi rutin anda juga baik dan boleh-boleh saja.

Demkianlah Tips dari saya untuk anda, semoga bermanfaat. Dan bagi anda yang berminat untuk memiliki Sepatu Listrik Kilat Buana  sebagai koleksi anda, silahkan baca keterangan selengkapnya di sini : Sepatu Listrik Kilat Buana  http://goo.gl/xATyhy


INFO PELATIHAN HIPNOTIS JAKARTA

17 Agustus 2014

Tempat :
Hotel Atlantic, Jl. Salemba Raya 26 Jakarta pusat.

MUMPUNG MASIH TARIF EARLY BIRD
Mumpung masih tarif hemat, silahkan bagi yang mau gabung dalam Pelatihan Master Neo Hipnotis + Train The Trainer GMH di Jakarta.

Siapapun saja anda, baik yang masih awam ataupun yang sudah Master di bidang Hipnotis, silahkan bergabung dalam pelatihan satu hari Train The Trainer Grand Master Hipnotis ini . Dan hanya dalam sekali pertemuan di pelatihan ini, otomatis menjadi master hipnotis terhebat, belajar dengan system belajar hipnotis terbaik, terlengkap, dan dengan sistem keanggotaan yang handal dan terpercaya di dunia bersama NAQS DNA.

Hanya dalam satu Hari Pelatihan, anda sudah menjadi Guru Hipnotis Bergelar Grand Master Hipnotis (GMH).

► Materi Khusus : Nusantara Magnetism
Pelatihan Tenaga Dalam untuk Bela diri & Pengobatan by. Bang Beni Budaya Gmps (Guru Besar Perguruan Pencak Silat Panca Suci).

(SMS pendaftaran, Ketik : Reg_NeoJkt_Nama_Alamat)
Kirim ke : 081 231 649 477

Investasi Normal : Rp. 3.500.000,-
Tarif early bird : Rp. 2.500.000,- (Bagi yang daftar sebelum tanggal 01 Agustus 2014)

Info Materi Pelatihan Master Neo Hipnotis + Train The Trainer GMH. Klik : http://goo.gl/9w700s