ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 26 Juli 2014

Cara Tercepat Menjadi Paranormal

Cara Tercepat Menjadi Paranormal

Siapapun Anda, apapun latar belakang yang Anda punyai, bahkan walaupun anda adalah seorang yang tidak berbakat dalam belajar ilmu gaib, supranatural, metafisika, keparanormalan, ataupun kesaktian apapun. Hanya dengan mengikuti langkah-langkah ajaib yang disajikan di dalam Kitab Cara Tercepat Menjadi Paranormal ini. Maka anda akan siap menjadi Paranormal Professional Terhebat dan paling Ampuh di Seluruh Dunia.

Kitab Cara Tercepat Menjadi Paranormal  ini saya tujukan khusus untuk mereka yang ingin mempunyai kekuatan paranormal dan menekuni dunia supranatural serta spiritualisme baik yang digunakan untuk kepentingan pribadi ataupun digunakan untuk membantu orang lain. Ini adalah Cara Tercepat Menjadi Paranormal yang berisi tentang ketrampilan tata cara mengamalkan keparanormalan. Jadi bagi yang tidak berkepentingan, kami mohon maaf karena bisa jadi mengganggu keyakinan Anda.

Profesi sebagai paranormal di zaman modern ini sudah setara dengan profesi-profesi yang lain seperti dokter, psikolog, guru, Hipnoterapist, Trainer, Guru Hipnotis, dll. Paranormal yang dulu identik dengan dukun tradisional kini sudah berubah citranya. Masyarakat pun tidak lagi menganggap negatif dan miring profesi paranormal. Bahkan kini banyak paranormal kondang yang menjadi selebriti, punya banyak mobil mewah, kaya raya dengan harta benda dan lain sebagainya. Organisasi sebagai tempat untuk menaungi profesi paranormal pun semakin banyak terbentuk di berbagai kota di Indonesia. Organisasi itu menggariskan adanya kode etik tertentu yang perlu ditaati oleh anggotanya yang ingin bergabung menjadi paranormal professional.

Bagaimana prospek profesi paranormal ke depan?
Menurut prediksi saya profesi paranormal semakin menjanjikan. Sebab masyarakat semakin membutuhkan solusi yang singkat cepat dan praktis terhadap masalah yang mereka hadapinya sehari-hari. Dengan menjadi paranormal, anda berkesempatan mendapatkan penghasilan yang jumlahnya tidak terbatas. Hal ini beda bila anda menjadi karyawan di sebuah perusahaan atau instansi, dimana jumlah penghasilan anda sudah dipatok setiap bulan.

Paranormal juga identik dengan gaya hidup eksentrik, bebas, merdeka, sesukanya sendiri, namun juga disegani di masyarakat. Meskipun pasti ada saja yang menganggap profesi paranormal sebagai profesi yang negatif, profesi yang penuh tipu muslihat. Namun coba disimak, diam-diam apakah ada pejabat negara yang tidak memiliki backing paranormal? Mulai tingkat Kepala Desa, Camat, Bupati, Gubernur sampai Presiden pun saya yakin punya paranormal. Ini adalah fakta yang ada di masyarakat. Menarik bukan?

Masalah pro kontra profesi paranormal, masalah banyaknya dukun cabul atau dukun penipu penggandaan uang yang tertangkap polisi dan lain sebagainya tidaklah menjadikan profesi paranormal semakin dijauhi masyarakat. Karena di dalam profesi apapun saja, penyelewengan jabatan, penyalah gunaan kekuasaan pasti selalu ada. Ini bukan soal profesi mana yang baik dan profesi mana yang sesat. Soal kejahatan adalah soal kemanusiaan. Kejahatan adalah soal penyakit masyarakat. Soal pendidikan sosial manusia.

Profesi Paranormal tidak saja dipercaya oleh orang-orang desa, tetapi orang-orang kota, para pejabat, orang-orang berpendidikan pun mencarinya, Paranormal mempunyai sejumlah fungsi yang khas bagi masyarakat, kasus-kasus yang dimintakan penyelesaiannya pada Paranormal bisa dibagi dalam empat kategori.

1. Persoalan yang berkaitan dengan penyakit.
2. Persoalan yang menyangkut kesulitan ekonomi.
3. Persoalan yang menyangkut karier agar lancar.
4. Persoalan yang berhubungan dengan jodoh.

Selain keempat kategori itu, sebenarnya masih banyak lagi persoalan yang dibawa kepada Paranormal, misalnya persoalan yang berhubungan dengan sakit hati, dendam, atau campuran dari dua atau lebih dari persoalan-persoalan tadi. Khusus mengenai persoalan karier seseorang, banyak orang berpendapat hal itu tak bisa hanya diselesaikan oleh mereka sendiri. Misalnya karier yang tersendat karena bersaing dengan orang lain, sering menjadi persoalan buntu. Hal itu juga tak bisa hanya diatasi dengan kerja keras. Harus ada upaya di luar kerja keras. Ke mana lagi kalau bukan meminta intervensi dukun, paranormal atau guru spiritual?

Di sisi lain, Onghokham dalam kolomnya “Wangsit” yang dimuat Tempo (8 September 2002), kepercayaan pada dukun, paranormal atau guru spiritual tak hanya terjadi di Indonesia. Presiden Ronald Reagan pun mendengarkan nasihat peramal (yang menyebabkan berita heboh di negeri tersebut). Selain itu, Hitler, Stalin, dan lainnya pernah percaya pada dukun atau peramal.

Nah, berminat menjadi Paranormal Professional..?


Download Kitab Cara Tercepat Menjadi Paranormal Di Sini... 

eBook Format Pilihan Ke-2 Dengan Huruf Yang Lebih Besar, untuk kenyamanan membaca eBook di Android. DOWNLAD, DI SINI...



Special Offer :

eBook "RAHASIA PESUGIHAN HALAL"
Untuk pemesanan eBook ini anda hanya cukup Infak dengan Transfer Pulsa Simpati Minimal senilai 20.000
dikirim ke : 081231649477

Harap Konfirmasi setelah Transfer Pulsa.
Ketik : ConfTP_RPH_Nama_Alamat Email
Kirim Visa SMS ke : 081 231 649 477 atau via eMail ke : info@naqsdna.com
Trims...


Free eBook
KUMPULAN DO'A & ZIKIR DALAM ALQUR'AN & HADIS
Penulis : Syaikh Said bin Ali bin Wahf al-Qahthani
Terjemah : MAHRUS ALI


DOWNLOAD KLIK DI SINI..



Meditasi Pernafasan (ANAPANASATI).
Pada hakikatnya tiada yang salah dengan pikiran kita. Pikiran ini begitu suci dan tenang. Saat ini pikiranmu tidak tenang karena selalu mengikuti suasana hati. Pikiran menjadi tidak tenang atau gelisah karena tertipu oleh suasana hati. Sesungguhnya ia tidak memiliki apa-apa di dalamnya. Namun pikiran yang tidak terlatih begitu bodoh, hingga rangsangan indera datang menerpa dan menjerat dalam bahagia, derita, suka dan duka. Semua pengaruh indera itu bukan pikiran, suka dan duka itupun bukan pikiran. Mereka hanya suasana hati yang datang memperdaya. Pikiran yang tidak terlatih akan hanyut dan mengikuti mereka, lupa akan hakikatnya dan kita lalu akan berpikir bahwa kitalah yang sedang bersedih, sedang gembira, dan sebagainya. ~ AJAHN CHAH

Ini adalah eBook dari sahabat Facebook saya mas Eko Waluyo II, bagi yang berminat silahkan DOWNLOAD.

DOWNLOAD KLIK DI SINI..


Bila anda merasa artikel ini bermanfaat, saya izinkan dan persilahkan anda untuk membagikan tulisan ini ke jejaring sosial anda. Terima Kasih.