ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Kamis, 24 Juli 2014

Kuliah Paranormal Sakti Level 3 Dramatic Paranormal Bizarre

Kuliah Paranormal Sakti Level 3 Dramatic Paranormal Bizarre

Dramatic Paranormal Bizarre  adalah Sebuah Tekhnik Sugesti Hipnotis 'Ala Paranormal yang disampaikan melalui sebuah skenario drama. Anda boleh menyebutnya sebagai Modus Operandi Of The Paranormal Atau Settingan Drama Paranormal.

Tulisan ini adalah kelanjutan dari Materi Kuliah Paranormal dari Pelatihan Paranormal Sakti secara Online dan Gratis. Materi Kuliah Paranormal yang sebelumnya dapat anda baca di sini (Klik pada Judul) :
  1. Paranormal Sakti Level 1
  2. Paranormal Sakti Level 2
Untuk memudahkan anda dalam memahami materi Kuliah Paranormal Sakti Level 3 ini, berikut saya suguhkan beberapa ilustrasi untuk memudahkan anda memahami Modus Operandi Of The Paranormal yang satu ini.

Ilustrasi Pertama Kuliah Paranormal Sakti Level 3 Dramatic Paranormal Bizarre : MENDADAK PARANORMAL

Alkisah, tersebutlah si Joko seorang pemuda pengangguran dari sebuah desa di daerah Jawa Timur. Kegiatan sehari-hari yang dilakukan joko ini kalau ndak tidur-tiduran bermalas-malasan, ya betah ngobrol berlama-lama di warung kopi sambil cerita ngalor ngidul. Salah satu keunikan si Joko adalah dia sangat suka cerita mengenai hal-hal yang mistik, seputar ajimat, hantu pocong, gendruwo, dan lain-lain. {{{{Maklumlah, dia termasuk salah satu pembaca setia dari sebuah majalah mistis.}}}} Hanya saja karena semua penduduk sudah tahu siapa si Joko, tidak ada satu orangpun yang percaya dengan segala cerita si Joko.

Pada suatu hari ketika sedang asyik ngobrol di warung kopi. Tiba-tiba ada sebuah mobil yang berhenti di depan warung. Salah satu penumpangnya turun dari mobil dan bertanya kepada si penjaga warung.

Tamu : Mas, saya ini Sopir Travel dari Bandara Juanda Surabaya, hendak mengantarkan tamu dari Brunei. Yang mau menemui penduduk desa ini yang bernama Joko, dengan ciri-ciri tubuh ceking kurus, dan kalau merokok, pasti diselipkan di ujung bibir sebelah kiri sambil ngobrol.

Si Penjaga Warung : Oh, kalau Joko yang modelnya seperti itu sih ada... Tuh dia orangnya lagi ngopi di pojokan....

Tamu : Terima Kasih mas..

Dan sopir travel itupun bergegas menemui penumpang mobilnya, dan kemudian merekapun turun. Tampak sang sopir menggandeng seorang lelaki paruh baya yang berjalan terseok-seok. Didampingi oleh dua orang pasangan muda. Mereka memasuki warung dan menemui si Joko.

Singkat cerita, ternyata orang brunei ini bercerita bahwa bapak dari kedua pasangan muda ini sedang sakit stroke (Angin Ahmar). Dan menurut bapaknya, beberapa hari yang lalu  beliau bermimpi bahwa yang dapat mengobati sakitnya adalah seorang pemuda bernama Joko dari Desa A di Jawa Timur. Dan karena mereka ini sudah berupaya dan berikhtiar kemana-mana menghabiskan biaya yang banyak tetapi tak kunjung sembuh juga, maka merekapun membulatkan tekad datang ke Indonesia mengikuti petunjuk yang ada di dalam mimpinya. Untuk mengupayakan kesembuhan bagi sang bapak.

Mendengar cerita yang demikian, si joko pun pucat pasi. dan dia membantah punya kemampuan paranormal yang dapat menyembuhkan orang. Dan dia menolak dengan keras permintaan orang brunei tersebut.

Mendengar penolakan dari si Joko, justru membuat orang Brunei tersebut semakin Ngotot. dan memaksa si joko untuk mengobatinya.

Melihat Tamu dari Brunei ini ngotot banget dan mengganggu acara ngopi si joko, maka si jokopun akhirnya merasa kesal. Dan tanpa sengaja menepuk bahu si bapak dengan cukup keras... {{{{{Plax......}}}}} "Sudah... pulang sana... Cepat jalan keluar dari warung ini... Jangan ganggu saya lagi...."

Mendapatkan tepukan keras di bahu seperti, si bapak sontak kaget. dan langsung jalan dengan cepat masuk ke dalam mobil.... Dan melihat situasi dan kejadian tersebut, kedua pasangan tamu dari brunei beserta sopir travel serta seluruh pengunjung warung menjadi kaget dan terpana. Mengapa...???? Karena tiba-tiba si Bapak yang tadinya masuk dengan berjalan terseok-seok dan harus di papah. Tiba-tiba sekarang dapat berjalan normal dan bahkan dengan cepat.

Melihat perkembangan ini, si sopir travel mengambil inisiatif dan memanggil si bapak agar mau keluar dari mobil. Dengan sedikit bujukan, akhirnya si bapak mau keluar dari mobil. Dan beliaupun berjalan dengan normal masuk ke dalam warung.....

"Nah, betul khan... Bapak sudah sembuh... dan sekarang sudah dapat berjalan dengan normal kembali.." Teriak si sopir....

"Ah masak..... Oh Iya ya..... Alhamdulillah..............." Demikian teriak si bapak sambil melompat-lompat kegirangan.....

Demikianlah kisah seru yang terjadi pada joko di hari itu. Dan sejak itu, semua penduduk desa mengetahui kesaktian dan kemampuan si joko dalam menyembuhkan penyakit. Dan sejak saat itu, si Jokopun beralih profesi dari Pengangguran menjadi Paranormal yang terkenal bahkan jauh ke luar wilayah Jawa Timur.........

Kisah dibalik kisah :
Benarkah semua kejadian yang berlangsung di hari itu...? Benarkah tamu yang datang itu orang Brunei..? Benarkah si bapak itu sedang sakit stroke...?

Sssstttt.... Ini Rahasia ya... Jangan cerita ke siapapun saja. Sebenarnya, mereka semua adalah kenalan dari si Joko yang baru pulang dari merantau di Brunei. Dan ketika si Joko membaca artikel di www.NAQSDNA.com ini. Dia menjadi memperoleh inspirasi untuk memperoleh pekerjaan sebagai seorang paranormal. Dan diapun meminta tolong kenalannya tersebut untuk memainkan drama yang berlangsung hari itu... Demikianlah Kisah dibalik kisah Kuliah Paranormal Dramatic Paranormal Bizarre yang dilakukan oleh si Joko dalam materi Kuliah Paranormal Sakti Level 3  Dramatic Paranormal Bizarre .

Ilustrasi Kedua Kuliah Paranormal Sakti Level 3 Dramatic Paranormal Bizarre : Batu Mustika Kelapa

Alkisah, di tengah keramaian kota batam, dua orang tourist dari singapore sedang asyik berbelanja souvenir di sebuah toko benda antik... Tiba-tiba saja datang seseorang yang berpenampilan udik bin nDeso menenteng buah kelapa sedang menemui si Babah Ong Bun penjual di toko tersebut....

Dan terjadilah sebuah dialog :
Si Udik : Bah Ong, ini buah kelapa dari kebun saya. Ketika saya belah kok ada biji kelapa yang keras kayak batu. ini apa ya bah...?
si Babah : Haiyaaaa... Ini balang langka wooo...... Ini namanya Batu Mustika Kelapa... Sini saya beli... 200 libu...
Si Udik : Oh, ini benda mustika ya....? Khasiatnya apa bah..?
si Babah : Ini Mustika sakti wooo... Bisa buat Pelarisan Dagang, Memperkokoh Usaha, Melancarkan Bisnis, Keharmonisan Hubungan Kerja/Pasangan, Memudahkan Jodoh, Mempermudah dalam hutang piutang, Tolak Balak, Penangkal Ilmu Hitam dan banyak lagi wooooo.
Si Udik : Wah, kalau begitu ini tidak saya jual Bah..... Buat azimat saya sendiri saja...
si Babah : Haiyaa... yu olang miskin ha... buat apa jimat segala... buat yu, duit lebih penting buat makan anak istli yu.... sudah.. sini owe beli 2 juta... itu duit gede... haiyaaa....
Si Udik : Nggak Bah... Ini mau saya pake sendiri....

Mendengar dialog demikian, kedua tourist tersebut nampak kasak-kusuk di antara mereka. Dan kemudian salah satu tourist tiba-tiba mendatangi si Udik....

Tourist : bang, batunya saya beli 15 juta ya.... gimana....?
Si Udik : {{{{Glexx..}}}} Hmmmmm..... Kalau 15 juta, wah bisa buat bayar sekolah anak saya... hmmm... bagaimana ya...... Hmmm...... Baiklah.....
Tourist : Deal ya... 15 juta...?
Si Udik : Okey deh....

Dan buah kelapa itupun segera berpindah tangan kepada kedua tourist tersebut, dan merekapun ngeloyor pergi sambil tertawa gembira..... Setelah kedua Tourist itu pergi jauh.... Tiba-tiba meledaklah tawa si Udik dan si Babah....

Si Babah : Wah, untung besar kita kali ini. targetnya cuman dua juta, malah dapet 15 juta... hahahahaha...
Si Udik : Mantabz bos.... Oh ya, mana batu mustika kelapa yang lain, mau saya tempelkan juga di kelapa yang lainnya...
Si babah : Ambil sendiri di belakang... kayak orang baru saja.....

Nb.
Dua Kisah di atas adalah sekedar ilustrasi dan fiktif belaka sekedar untuk membuat anda lebih memahami materi Kuliah Paranormal Sakti Level 3  Dramatic Paranormal Bizarre. Kisah ini sebenarnya adalah kisah-kisah seputar dunia paranormal yang yang pernah disampaikan oleh seorang sahabat kepada saya. Bila ada kesamaan nama, tempat, dll. Tentu itu bukan karena kesengajaan, jadi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya..

Kuliah Paranormal Sakti Level 3 : HIPNOTIS BERJAMAAH
Tekhnik Sugesti Hipnotis yang saya ulas di atas bisa disebut juga sebagai Tekhnik Hipnotis Berjamaah... Satu subjek dikeroyok lebih dari dua orang Master Hipnotis... Walaupun kisah dalam tulisan ini berbau humor dan fiktif belaka... Namun sesungguhnya ilmu hipnotis yang saya paparkan dalam materi Kuliah Paranormal Sakti Level 3 Dramatic Paranormal Bizarre ini adalah Riil, Nyata, dan Efektif... Oleh karena itu, manfaatkanlah pengetahuan ini untuk tujuan-tujuan yang bersifat positif untuk membantu sesama.

Ingat..!!! 
Setiap perbuatan pasti ada buahnya yang akan menimpa diri kita sendiri. Bila kita gunakan dan manfaatkan ilmu kita untuk kebaikan, maka kebaikanlah yang akan kita dapat. Tetapi bila kita gunakan untuk kejahatan serta menipu orang lain, maka sesungguhnya Balasan dari  Tuhan lebihlah keras lagi.

Akhirul Kalam, semoga tulisan ini bermanfaat untuk menambah wawasan anda. Terima kasih..

Link to This Page : http://goo.gl/mbSaFC