ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 21 Juli 2014

Personality Jumping, Rahasia Lompatan Sukses Anda

Personality Jumping

Sebuah Cara Mudah untuk melakukan Perubahan Diri Ke arah Yang lebih baik dan lebih maju. Dan dengan Personality Jumping, kita dapat meningkatkan Potensi Pribadi kita menuju dunia kemungkinan yang tiada batas. Kita bisa menjadi apa saja yang kita harapkan dan kita inginkan. Dan bila anda menginginkan sebuah lompatan perubahan yang cepat dan fundamental, maka Personality Jumping-lah jawabannya.
Alam Semesta ini adalah proyeksi dari alam semesta yang ada di dalam diri..

Konsekwensi dari hukum universal yang satu ini adalah.. bila di dalam diri kita terdapat puluhan bagian diri (Mini Personality). Maka di luar diri kita juga ada puluhan kembaran diri kita yg hidup di dimensi yang lain..

Dalam Fisika Quantum dimensi ini disebut sebagai Parallax Dimension. Sebuah alam semesta yg paralel dengan dimensi kita..

Hanya saja... kembaran diri kita yg hidup di dimensi berbeda itu punya kehidupan yang beda jauh dg kita...

Misal.. Di dimensi A ada diri kita yg hidup sebagai pengemis. Di dimensi B ada diri kita yang hidup sebagai presiden. Di dimensi C ada diri kita yang hidup sebagai Artis... dan lain sebagainya dengan jumlah kemungkinan yang tidak terbatas...

Lalu apa manfaat pengetahuan ini bagi kita...?

Dengan tekhnik Personality Jumping, kita dapat berkomunikasi dan bahkan mendownload kesuksesan ataupun kompetensi tertentu dari kembaran diri kita yg hidup sukses di dimensi lain.. untuk kita terapkan pada diri kita...

Dengan menguasai tekhnik personality Jumping, maka diri kita akan dapat berkembang menjadi apapun saja sesuai harapan dan impian kita.. dengan nilai kemungkinan yg tak terbatas..

Personallity Jumping adalah merupakan penyempurnaan dari Program Kontak, The Miracle Of Connectedness. Dan dalam pelatihan ini, kita akan melakukan sebuah lompatan yang lebih jauh untuk pengembangan kesuksesan diri kita dengan melakukan Koneksi, Ngemat, atau Kontak Dengan Kembaran Diri kita yang hidup di alam semesta dari dimensi lain.

Berminat belajar tekhnik ini...?

Untuk sementara. pelatihan Personality Jumping hanya ada dalam format pelatihan private. dg investasi Rp. 8jt ( Durasi pelatihan Satu Hari Full Day)

Minat...?
Call Me 081231649477

DASAR ILMIAH PERSONALITY JUMPING
Berbeda dengan tekhnik Quantum Jumping-nya Burt Goldman yang lebih berasaskan Fenomena dari Fisika Quantum yang masih eksperimental dan debatable yang mana di sisi yang lain terkadang bertentangan dengan Kepercayaan Tradisional yang masih kuat di dunia Timur. Maka Personality Jumping yang saya kembangkan lebih berfokus pada fenomena Psychology & Trance PsycoTherapy yang lebih Riil, lebih jelas, dan sudah teruji dapat memberikan perubahan yang lebih terukur serta dapat diterima oleh berbagai Keyakinan serta kepercayaan tradisional khususnya dari sisi Agama Islam sebagai Basis Relijiusitas saya.

Personality Jumping adalah sebuah metode yang ilmiah dan efektif untuk pengembangan serta perubahan diri ke arah yang lebih baik dan lebih maju. Karena sebuah perubahan akan mempunyai dampak yang besar dan kuat bila itu bermula dan dimulai dari diri sendiri, dan khususnya bila itu bermula dari dimensi inti diri, yaitu dari Level Identity yang mana dalam bagan NeuroLogical Level of Change yang diperkenalkan oleh Robert Dilts. Perubahan di level Identity merupakan perubahan yang paling mendasar dan paling tinggi dari hirarki perubahan diri. (Baca NeuroLogical Level, Hirarki Perubahan Diri di sini : http://www.naqsdna.com/2014/07/neurological-level-hirarki-perubahan.html )

Ketika terjadi perubahan di level identity, maka seluruh bagian diri yang berada di level bawahnya akan menjadi sinkron. Dan berlakukah Hukum sinkronitas, secara serentak akan terjadi perubahan diri di level yang lebih bawah secara fundamental, signifikan, & menyeluruh. Dan sebagai akibatnya, seluruh kehidupan kita akan berubah menjadi lebih baik, dan terus menerus berubah menuju kebaikan dan kemajuan.

Sekedar sebagai bahan renungan, Tahukah anda mengapa sebagian orang memperoleh apapun yang mereka inginkan dalam hidup mereka? Apakah mereka memperolehnya secara kebetulan? Apakah semata-mata karena kerja keras? Tentu saja tidak!

Kita lihat apa yang terjadi di masyarakat. Ada sebagian orang yang rezekinya itu mudah untuk datang, terus mengalir dan sepertinya tidak pernah putus-putus. Tetapi ada sebagian lain, yang sulit untuk mendatangkan rezeki – suka tersendat-sendat dan kadang mampet. Oleh karena itu sangatlah penting kita mengetahui bagaimana mekanismenya sehingga rezeki itu dengan senang mengalir kepada kita, dan mengalir dengan penuh sukacita.

Bila Anda tidak mengetahui mekanismenya, mungkin Anda akan mencari peruntungan atau jimat untuk bisa mendatangkan rezeki itu. Dan ini tentunya kurang bijaksana serta tidak selaras dengan keinginan Sang Pencipta kita, bukan..?

Kita tidak perlu mencari peruntungan atau jimat untuk mendatangkan rezeki, karena di dalam diri kita sudah tersedia mekanisme yang memiliki kemampuan melebihi jimat buatan manusia. Anda bisa membuat aliran rezeki itu dengan senang mampir, mengalir dan dengan bebas berputar dalam hidup Anda secara berlimpah dengan menguasai metode Personality Jumping.

Kita semua hidup dalam suatu “kecenderungan-kecenderungan” dominan tertentu, kecenderungan untuk mudah memperoleh teman, memperoleh musuh, mudah berhutang, mudah berpihutang, mudah gembira, mudah depressi, dan berbagai kecenderungan lain yang lebih abstrak (kecenderungan mudah beroleh rizki, bahkan kecenderungan untuk beroleh “sial”).

Harus disadari bahwa “kecenderungan-kecenderungan” ini bukanlah sesuatu yang kebetulan atau muncul secara tiba-tiba, tetapi merupakan ekspresi dari program kompleks di dalam diri, secara mudahnya dapat kita sebut sebagai “kompetensi“, lebih tepatnya kompetensi yang sudah terprogram di pikiran bawah sadar (Unconscious Competence). Jadi, hal “baik” atau hal “buruk” merupakan ekspresi dari sesuatu yang bersifat “Unconscious Competence”.

Jika kita sering mengalami hal-hal negatif yang tidak kita inginkan dalam kehidupan kita, dimana hal ini selalu berlangsung dengan mudahnya, maka waspadalah, mungkin kita telah menjadi seorang Master untuk hal-hal semacam ini !

Berita baiknya, kini kitapun dapat mencapai apapun juga yang kita inginkan dalam kehidupan ini, karena sesungguhnya ini adalah persoalan kompetensi, dan kompetensi adalah sesuatu yang dapat diperjuangkan dan diraih, seperti halnya “menyetir mobil”.

Lalu darimanakah sebenarnya "Unconscious Competence" ini berasal...?? Semuanya berasal dari Self Image atau Citra diri kita, yaitu bagaimana kita memandang diri kita sendiri. Citra Diri atau Self Image adalah wajah dari Identity atau Jati Diri kita.

Adalah fakta, bahwa manusia akan cenderung tidak jujur ketika menilai dan melihat diri sendiri. Manusia akan cenderung melihat dirinya sebagai makhluk yang terbaik dan super baik dari semua manusia yang ada. Inilah sisi egoisitas manusia. Yang bilamana salah dalam memandang akan menimbulkan sebuah keangkuhan dan juga kesombongan. yang akan membuatnya tertutup dari kemampuan untuk melihat kelemahan diri. Dan akhirnya akan membuatnya tidak mampu berkembang menuju ke arah yang lebih baik.

Sombong dengan Percaya Diri itu adalah dua hal yang berbeda. Seorang yang di dalam dirinya dipenuhi oleh keyakinan dan kepercayaan diri, masih mempunyai kesadaran akan batas kemampuan diri, Dia tahu mana yang bisa dan mampu untuk dilakukan, mana yang masih mungkin untuk dilakukan, dan mana yang betul-betul mustahil untuk dilakukan.

Hal ini berbeda dengan Kesombongan. Orang yang sombong akan memandang dirinya sendiri seolah-olah sebagai Tuhan yang dapat melakukan apa saja. Kesombongan hakikatnya adalah sebuah Rasa Percaya Diri yang berlebihan atau Over Confidence. Yang berbuah kesembronoan dan ketidak hati-hatian dalam melangkah sebagai akibat estimasi yang terlalu over terhadap situasi luar dan juga kondisi diri sendiri. Kesombongan sesungguhnya menyimpan kepalsuan dan juga kebohongan serta kamuflase terhadap kelemahan diri, itulah sebabnya dalam skala Power VS Force, kesombongan masuk dalam Zona Force atau Zona getaran Emosi rendah...

Demikianlah salah satu contoh Dua jenis Self Image, yaitu Sombong Vs Percaya Diri.

Citra diri adalah gambaran anda di dalam pikiran bawah sadar mengenai diri anda sendiri. Citra Diri adalah fondasi kesuksesan serta keberhasilan seseorang di dalam kehidupannya. Bila citra dirinya positif, maka kehidupannya akan positif. Demikian juga sebaliknya.

Bagaimana mengenali Citra Diri.
Umumnya orang yang mempunyai Citra Diri Positif sering mengucapkan kata-kata sebagai berikut:
# Kita pasti bisa mengatasinya
# Jangan takut….maju terus
# Coba sekali lagi kita pasti berhasil
# Kita tidak boleh lemah dan patah semangat
# Tidak ada hal yang tidak mungkin
# Jangan khawatir Allah selalu bersama ,kita
# Allah pasti menolong kita

Orang yang mempunyai citra diri negatif umumnya sering mengucapkan kata-kata sebagai berikut:
# Kita orang miskin, kita orang susah kita tidak mungkin mendapatkan itu…
# Itu hal yang tidak mungkin…..
# Orang pasti mentertawakan kita…..
# Kita tidak akan mampu melakukannya….
# Kita tidak pantas mendapatkan itu….

Kenali Self Talk anda... Dan anda akan mengenali citra diri anda....

Lihat Jelas Citra Diri Anda... Dan anda akan melihat dengan sangat jelas masa depan anda...

SELF IMAGE & KACA MATA
Ketika kita memakai kaca mata hitam, maka apapun saja yang terlihat akan menjadi gelap. Demikian juga ketika kita memakai kaca mata merah, hijau, kuning, dll... Apa yang terlihat akan berubah warnanya sesuai dengan warna kaca mata yang kita pakai....

Tetapi ketika kita memakai kaca mata yang bening... Maka semua akan terlihat jelas apa adanya....

Demikianlah perumpamaan dari sudut pandang kita....

Bila Citra diri kita negatif, itu karena kita mempunyai sudut pandang yang negatif terhadap diri sendiri. Merasa lemah, tidak berdaya, tidak berharga, tidak percaya diri, merasa rendah, dll.....

Hal ini tidak hanya berlaku ketika kita memandang diri sendiri...
Bahkan Kaca Mata negatif ini akan terus kita pakai untuk memandang orang lain dan juga dunia....

Maka tidaklah aneh...
Bahwa Orang sukses akan cenderung mempunyai kebiasaan mensukseskan orang lain... Suka memotivasi, memberi semangat, menginspirasi, dll..
Dan orang gagal akan cenderung mengajak orang lain untuk gagal seperti dia... Suka nggembosin, koment negatif, sinis, pesimis, dll....

Bagaikan Teko...
Bila isinya kopi, janganlah berharap keluar susu dari teko tersebut...
Bila isinya racun, janganlah berharap keluar madu dari teko itu...

Kenali Self Talk dan Sudut Pandang anda terhadap diri sendiri, orang lain, dan juga dunia....
Maka anda akan mengenal sejatinya diri anda....


Personality Jumping : Rahasia Meningkatkan Citra Diri
Gambar diri (self image) adalah gambaran yang kita miliki tentang diri kita, yakni siapakah diri kita menurut kita sendiri. Setiap orang punya citra diri ( self image), yaitu gambaran tentang diri yang diyakini dan dipercayai oleh orang tersebut. Gambaran tersebut bisa yang sebenarnya, bisa juga berupa harapan atau citra diri yang diharapkan atau yang diinginkannya. Apapun gambaran tersebut, tetap akan mempengaruhi tingkah-lakunya dalam hidup sehari-hari sehingga pada akhirnya mempengaruhi Nasib Kehidupan yang dialaminya..

Gambaran tersebut meliputi penilaian kita tentang :
  1. Watak, sikap dan kepribadian
  2. Kemampuan, kecakapan, ketrampilan
  3. Kelebihan dan kekurangan kita , mencakup fisik/jasmani, intelektualitas, latar belakang sosial ekonomi, pendidikan, dll.
Gambar diri adalah bersifat subjektif. Maksudnya adalah bahwa di dalam diri kita ada satu gambaran ideal (self ideal), yaitu cita-cita kita mengenai diri kita. Kita kemudian akan membandingkan antara gambar diri kita dengan gambaran ideal yang kita miliki. Perbandingan ini kemudian membentuk perasaan mengenai diri kita (self evaluation).

Jika perbandingan tsb membuat kita merasa puas, maka kita akan merasakan bahwa tidak ada yang salah atau tidak ada masalah dengan diri kita. Sebaliknya jika ternyata kita tidak menyukai gambaran tentang diri kita dan hal itu berlangsung terus menerus, maka kita akan mengalami penyakit gambar diri negatif.

Gambar diri tidak otomatis terbentuk dengan sendirinya saat seseorang dilahirkan. Tetapi terbentuk melalui perjalanan pengalaman, mulai di masa kecil, kemudian terus berlanjut di masa remaja, termasuk hal-hal yang dialami saat bergaul dengan orang lain. Dari perlakuan, sikap, ucapan, dan penilaian orang lain terhadap kitalah, maka kita akan menangkap sesuatu kesan atau nilai yang kemudian kita terapkan menjadi gambar diri kita, yang diyakini secara kuat oleh kita bahwa itu betul demikian adanya.

Pengalaman yang membentuk gambar diri, antara lain:
  • Hubungan dengan orangtua (juga dengan sesama saudara di dalam keluarga)
  • Pergaulan di luar rumah (sekolah, tempat kerja, dll)
  • Pandangan masyarakat yang menyangkut standar kehidupan
  • Pengalaman-pengalaman kehidupan (pelecehan seksual, kejatuhan usaha , kegagalan studi)
Akibat gambar diri yang buruk/negatif adalah antara lain:
  • Minder, rendah diri
  • Merasa tidak aman (insecure)
  • Mengejar prestasi secara berlebihan (ingin menjadi superior)
  • Berusaha menyenangkan setiap orang (karena takut ditolak)
  • Kesepian, mengasingkan diri dari pergaulan atau aktivitas
  • Sukar mengambil keputusan (plin-plan, atau mudah ikut arus)
Penting bahwa seseorang memiliki gambar diri yang sehat, yang positif, agar bisa berbuat sesuatu secara konstruktif dalam hidupnya. Seseorang butuh diterima, diakui, dihargai, dan dicintai. Kalau kebutuhan itu tidak terpenuhi, maka akan terbentuklah gambar diri yang negatif, sehingga tidaklah heran jika ada sebagian orang yang berperilaku negatif atau bahkan destruktif, sebagai akibat dari aktualisasi diri yang salah.

UBAH CITRA DIRI ANDA DENGAN PERSONALITY JUMPING
Suatu fakta yang tidak bisa dibantah adalah bahwa citra diri dapat diubah. Orang tidak pernah terlalu muda atau terlalu tua untuk mengubah citra dirinya dan memulai hidup baru yang lebih kreatif, lebih produktif, lebih makmur, lebih sejahtera, lebih bahagia dalam arti kata yang sebenar benarnya. Dengan Personality Jumping siapapun saja punya kesempatan untuk mengubah Citra Dirinya agar menjadi positif dan lebih baik lagi.

Dalam pelatihan NAQS DNA, semua siswa sudah sejak awal diberikan pemahaman bahwa proses pembelajaran NAQS adalah sebuah evolusi spiritual dan penyempurnaan jiwa, atau secara bahasa “Psycho Cybernetics ” bisa dikatakan sebagai sebuah perubahan kepribadian manusia dari pribadi manusia biasa menuju pribadi ideal yaitu Manusia Yang Sempurna "Insan Kamil". Konsep Kepribadian Insan Kamil inilah yang kita jadikan sebagai Model Kepribadian Yang akan kita wujudkan sebagai Citra Diri atau Self Image kita.

Walaupun fakta membuktikan bahwa tiada manusia yang sempurna, ini tidak menjadikan perjalanan ini menjadi sebuah perjalanan yang sia-sia. Sama sekali tidak. Namun ini merupakan sebuah perjalanan yang luar biasa dahsyatnya, karena tiada batas puncak pencapaiannya. Sehingga dalam setiap generasi, manusia dapat berusaha untuk selalu lebih baik dari generasi sebelumnya. Dan dalam setiap fase kehidupannya, terbuka luas sebuah peluang untuk menjadi lebih baik dari fase kehidupan sebelumnya. Atau sebuah peningkatan derajat kemuliaan manusia yang tiada batas [Unlimited Change ► Unlimited Success]. Kenapa tiada batas..?? Karena sifat yang dituju adalah bercermin pada sifat Tuhan Yang Maha Sempurna.

Di alam ini, segala hal berubah, dan tak ada yang tak berubah, kecuali perubahan itu sendiri. Pada masa kita sekarang, perubahan berjalan sangat cepat, bahkan dahsyat dan dramatik. Kita semua, tak bisa tidak, berjalan bersama atau seiring dengan perubahan itu. Untuk mencapai kemajuan, setiap orang harus merencanakan perubahan, dan perubahan itu harus datang dan dimulai dari diri sendiri. Perubahan sejatinya tidak dapat dipaksakan dari luar, tetapi merupakan revolusi kesadaran yang lahir dari dalam. Namun, perubahan yang dikehendaki, yaitu perubahan menuju kemajuan, tidak datang dari langit (given) atau datang secara cuma-cuma (taken for granted). Hal ini, karena Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum, kecuali kaum itu sendiri mengubah diri mereka sendiri.

Kebahagiaan adalah sebuah kebiasaan, sama seperti menyikat gigi atau mandi. Anda bisa memiliki kebiasaan ini. Demikian, Maxwell Maltz, MD dalam bukunya “Kekuatan Ajaib Psikologi Citra Diri”. Maltz yang juga penulis buku yang fenomenal “Psycho Cybernetics ” melanjutkan, kalau Anda sudah dibiasakan atau membiasakan diri untuk bersikap masam kepada diri sendiri atau kepada siapapun, tidak usah khawatir, karena Anda masih bisa berubah. Anda dapat beralih untuk memiliki kebiasaan kebahagiaan ini.

Salah satu cara untuk mengubah kebiasaan buruk adalah dengan mengubah citra diri Anda, siapa Anda, dan apa yang Anda idamkan. Citra diri ( self image) adalah konsepsi Anda sendiri mengenai orang macam apakah diri Anda. Jika gambaran mengenai diri Anda sebagai orang yang lemah, sebagai korban, sebagai orang yang tertimpa segala macam kesulitan, jika Anda tidak segera mengubah gambaran tersebut, dapat dipastikan Anda menjadi orang seperti itu. Gagal, lemah dan selalu ditimpa berbagai kesulitan. Namun gambaran atau citra diri tersebut bisa diubah, jika Anda mau mengubahnya, dan tidak ada alasan untuk berputus asa. Anda adalah sutradara dalam hidup Anda sendiri. Tuhan Yang Maha Mengubah, tidak akan mengubah diri Anda, sampai Anda mengubahnya sendiri.

Yang perlu Anda pelajari hanyalah belajar mengubah gambaran diri Anda, dengan menggunakan sedikit waktu dan energi, dengan mengikuti metode yang sudah terbukiti kebenarannya serta begitu mudah dan begitu dekat dengan kita semua, sehingga karena saking dekat dan mudahnya, sering kali kita mengabaikannya.

Bergabunglah dalam Personality Jumping Workshop, untuk meningkatkan Citra Diri anda. Dan dapatkan Citra Diri Yang Jelas Dan Kuat.

Dengan mempunyai gambaran tentang diri yang jelas dan kuat sebagai target atau tujuan, maka servo mechanism yang ada di dalam pikiran bawah sadar, dalam hal ini mekanisme sukses otomatis, akan bekerja mengolah respon terhadap keinginan atau tujuan yang digambarkan tersebut, dan menuntun diri kita terhadap tindakan-tindakan yang tepat, sehingga tujuan tercapai dalam waktu yang relatif cepat.

Untuk siapa Workshop ini diadakan?

Bagi siapapun saja yang ingin kebaikan serta kemajuan hadir dalam kehidupannya. Baik bagi mereka yang sudah sukses dan ingin lebih sukses lagi, atau bagi mereka yang baru tersadarkan untuk menuju kehidupan yang lebih baik.

Atau bagi mereka yang mengalami hambatan pertumbuhan kepribadian yang positif, karena menilai keadaan dirinya sendiri secara negatif, termasuk merasa:
  • Kurang PD, minder, mengasingkan diri dari pergaulan
  • Selalu berdalih, mengasihani diri sendiri karena kegagalan demi kegagalan yang dialaminya
  • Tidak punya kelebihan dibanding orang lain (kurang kaya, kurang cantik, kurang pandai)
  • Mengalami trauma luka bathin (kurang dikasihi, perlakuan kasar dari orangtua)
  • Bernasib kurang beruntung (menghakimi nasib diri sebagai sial)
  • Tidak punya sesuatu yang dapat diandalkan untuk masa depan (kurang pandai, cacat tubuh)
Bagaimana cara bergabung dalam Workshop Luar Biasa ini..?

Untuk sementara. pelatihan Personality Jumping hanya ada dalam format pelatihan private. dengan investasi Rp. 8jt ( Durasi pelatihan Satu Hari Full Day) bila diadakan di kantor NAQS DNA TRAINING CENTER SURABAYA, Jl. Ketintang Baru III No 79. Dan bila anda menginginkan saya hadir di kota anda, biayanya tetap Rp. 8jt / orang, plus semua biaya transportasi dan akomodasi menjadi tanggungan pengundang.

Minat...?
Call Me 081231649477

Garis Besar Materi Pelatihan Personality Jumping, The Miracle Of Change, meliputi :
  1. Environmental Mind Programming
  2. Neurological Level of Change.
  3. Pintu-pintu Pikiran Bawah sadar.
  4. Quantum TranceFormation, Quantum Healing, Quantum Kontak, Quantum Connection (Ngemat), & Quantum Jumping. 
  5. Mind Body Connection.
  6. Pengendalian Vibrasi Emosi & Mind Control.
  7. Mind Reprogramming Strategy.
  8. Rahasia Doa Makbul, Goal Setting, Rejeki Magnet & Money Magnet.
  9. Strategi efektif mengancurkan hambatan diri : Mental Block & Energy Block.
  10. Auto Succes Mechanism (Servo Mechanisme)
  11. Self Image Empowering.
  12. Berbagai Tekhnik & Strategi efektif untuk pengembangan diri & Terapi yang berbasiskan TrancePsychotherapy & Quantum Tranceformation.

Bonus :
  1. Quantum Virtual Assistant Programming, Rahasia Ilmu Sedulur Papat Limo Pancer & Khodam Ilmiah.
  2. Quantum Telepati.
  3. The Secret of Pendulum & Quantum Tachyon.

DOWNLOAD eBOOK EDISI LENGKAP PERSONALITY JUMPING
KLIK DI SINI..