ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 11 Juli 2014

Rahasia Cara Kerja Hipnotis Gendam

Rahasia Cara Kerja Hipnotis Gendam

Penipuan yang bermoduskan Ilmu Hipnotis & Gendam, sebagaimana sering saya katakan, Ini adalah Murni penipuan biasa yang menggunakan Pola Kerja Psikologi Jalanan untuk memanipulasi kesadaran korbannya. Dan bila dikatakan bahwa korban menjadi tidak sadar, hilang ingatan, dll. Maka itu tidaklah benar. Terkecuali bila sang penipu menggunakan media obat bius yang biasanya marak terjadi di kereta api.

Rahasia Cara Kerja Hipnotis Gendam
Dan bila dicermati, Pola kerja sebuah penipuan didalamnya pasti ada manipulasi pikiran. Dan manipulasi pikiran inilah yang terkesan seolah-olah penipuan itu terjadi karena adanya unsur gendam dan hipnotis.

Beberapa manipulasi pikiran yang dilakukan oleh para penipu yang saya buka rahasianya dalam artikel Rahasia Cara Kerja Hipnotis Gendam ini diantaranya adalah :

GENDAM HADIAH FANTASTIS
Tiba-tiba saja anda mendapatkan sms pemberitahuan bahwa anda memenangkan sebuah undian dari sebuah instansi dan untuk itu anda berhak untuk mendapatkan hadiah. Dan biasanya nilai hadiah ini juga tidak tanggung-tanggung, misalnya Mobil atau uang dengan total Nilai Ratusan Juta.

Atau tiba-tiba saja anda mendapatkan email yang memberitahukan bahwa anda terpilih sebagai seseorang yang tepat untuk menerima sejumlah dana tertentu dari luar negeri. Dengan nilau milyaran rupiah.

GENDAM BARANG MEWAH HARGA MURAH
Ini adalah modus yang juga sering dilakukan oleh para penipu jalanan. Tiba-tiba saja mereka datang kepada anda dan menawarkan sebuah barang yang cukup mewah, mahal, dan bermerk, namun karena satu dan lain hal barang tersebut dilepas dengan harga murah. Biasanya dengan alasan mereka kehabisan biaya perjalanan, dan terpaksa menjual barang tersebut.

GENDAM KEUNTUNGAN BESAR
Modus ini bisanya dilakukan dalam bentuk suatu kerja sama bisnis yang bersifat sangat menguntungkan bagi korban. Walaupun jumlah keuntungan yang ditunjukkan sungguh sangat fantastis dan tidak rasional, namun entah kenapa para penipu akan punya sejuta alasan yang logis dan rasional untuk menjelaskan darimana keuntungan ini di dapat.

GENDAM DEWA PENOLONG
Ini adalah Modus Penipuan yang biasanya beroperasi di terminal-terminal bis, di Rumah sakit, di pasar, dll.. Memanfaatkan kebingungan serta permasalahan korbannya. Dan bak dewa penolong, mereka datang seolah-olah sebagai seorang pekerja sosial yang siap membantu siapa saja yang sedang kesusahan.

GENDAM ASMARA
Modus ini biasanya banyak beroperasi di jejaring sosial semacam Facebook, dll. Mereka mengintai para TKW yang bekerja di luar negeri. Rindu kampung halaman, Rindu keluarga, perasaan kesepian, dll. Sangat sering menyergap para pekerja yang merantau di luar negeri ini. Dan ketika sinyal kegalauan itu terungkap lewat status yang mereka tulis di Facebook, maka Para Cassanova Gendam segera akan menyergapnya dengan sejuta rayuan dan juga perhatian untuk kemudian mengikatnya serta memoroti habis harta TKW tersebut.

GENDAM TOKOH
Modus ini biasanya menggunakan peran seorang tokoh yang dihormati masyarakat pada umumnya. Misalnya mengaku sebagai Habib keturunan Nabi, mengaku masih saudara dari tokoh terkenal, mengaku dari instansi tertentu, dll.

GENDAM  HARTA KARUN. HARTA GAIB, DAN PUSAKA
Ini adalah modus penipuan yang berlangsung di dunia mistis semacam dunia perdukunan, metafisika, dll.

Ulasan Rahasia Cara Kerja Hipnotis Gendam
Bila anda cermati beberapa jenis manipulasi pikiran yang ada di atas, maka anda akan mengerti bahwa Nafsu, Emosi, dan Imajinasi manusialah yang menjadi titik utama sasaran tembaknya.

Nafsu, Emosi, & Imajinasi adalah elemen-elemen kesadaran yang terletak di dalam pikiran bawah sadar. Dan ketika elemen ini berhasil dipicu, maka pikiran Rasional dan logika akan menjadi turun hingga ke titik terendah dan bahkan menjadi OFF. Dan inilah yang disebut Kondisi Hipnosis State. Dan para korban sesungguhnya sedang terhipnotis oleh Ambisi dan Nafsunya sendiri yang difasilitasi oleh para penipu itu.

Lalu benarkah mereka menjadi tidak sadar..??
Tidak, mereka masih sadar dan bahkan menjadi sangat sadar. Saat seseorang berada di dalam Kondisi Hipnosis State, kesadaran seseorang masihlah tetap ada. Hanya saja ini adalah jenis kesadaran yang berbeda dengan kesadaran Normal. Di satu sisi mereka menyadari dan fokus pada sesuatu, dan di sisi yang lain mereka terlupakan dengan sesuatu.

Untuk memudahkan anda memahaminya akan saya berikan ilustrasi berikut ini. Pernahkan anda mengalami terluka di kulit anda, namun anda sama sekali tidak menyadari dan mengetahui bahwa kulit anda sedang terluka. Dan anda baru tahu ketika anda sedang mandi, yang mana tiba-tiba saja anda merasakan nyeri di kulit anda. Dan ketika anda tengok ternyata di bagian tubuh tersebut sedang berdarah dan terluka. Nah, inilah salah satu kondisi Hipnosis State. Dimana kesadaran anda menjadi sangat fokus dengan sesuatu dan tidak menyadari yang lainnya.

Demikianlah yang terjadi dan merupakan Rahasia Cara Kerja Hipnotis Gendam. Para penipu ini memanipulasi pikiran korbannya agar perhatiannya terserap sepenuhnya kepada Modus yang sedang dijalankan. Sedemikian hingga terlupa dengan sisi Rasio dan Logika.

Dan ketika modus berhasil dijalankan dengan lancar, dan semua harta korban telah terkuras dan para pelakunya kabur. Barulah sisi Rasio dan Logika dari para korban ini jalan kembali, dan mereka dapat menelaah serta merekonstruksi kejadian yang baru saja terjadi. Dan terkejutlah mereka, ternyata mereka telah tertipu. Sebagaimana anda terkejut ketika mendapati salah satu bagian tubuh anda tiba-tiba berdarah tanpa tahu kapan persisnya anda terluka atau tergores yang menyebabkan anda terluka.

Dan untuk menutupi rasa malunya karena para korban ini telah tertipu olah Nafsu dan ambisinya sendiri, maka merekapun mengaku tidak sadar dan sedang kena hipnotis gendam. Padahal sesungguhnya para korban ini tidak akan menjadi korban dan tertipu seandainya mereka tidak tertipu oleh Nafsu dan ambisinya sendiri.

Ya, Nafsu dan ambisi anda sendirilah yang menjadi Pintu untuk memanipulasi pikiran anda. Makanya saya katakan bahwa ini adalah murni penipuan, sedangkan fenomena hipnotis yang terjadi itu adalah fenomena hipnotis alamiah yang terjadi ketika diri seseorang sedang di dominasi oleh elemen-elemen dari pikiran bawah sadarnya.

CARA MUDAH TERHINDAR DARI GENDAM
Kenali diri anda, latih kesadaran anda agar senantiasa Aware dan waspada terhadap lingkungan. Lakukan Latihan-latihan Quantum Kontak yang saya bagi dengan gratis di Buku ini. Dan andapun akan dengan mudah menangkal Penipuan yang bermoduskan Ilmu Hipnotis dan Gendam.

PELATIHAN QUANTUM KONTAK GRATIS DAPAT ANDA PELAJARI DI SINI..
Lihat Menu Gratis di bagian bawah artikel.

Demikianlah sekilas Rahasia Cara Kerja Hipnotis Gendam, semoga bermanfaat untuk anda.

Bila anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan Share di jejaring sosial anda di facebook, Twitter, dll. Terima Kasih.