ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Sabtu, 23 Agustus 2014

Bukan Rokok Yang Membunuhmu

Bukan Rokok Yang Membunuhmu.

Tetapi Sugesti Negatif yang masuk ke dalam pikiran bawah sadarmu itulah yang akan membunuhmu. Dan sebagai praktisi dan peneliti pikiran bawah sadar, sungguh saya sangat menyayangkan kebijakan pemerintah yang meletakkan berbagai sugesti negatif di bungkus rokok. Mulai dari sugesti Verbal hingga sugesti gambar negatif.

Ini sama saja pemerintah melakukan sihir serta santet kepada para perokok secara Terstruktur Sistematis dan Masiv. Karena efek sugesti Negatif itu hampir sama dengan efek serangan sihir dan santet. Yang mana kekuatan Sihir dan santet itu mempengaruhi pikiran bawah sadar target dan mengakibatkan munculnya berbagai penyakit aneh yang tidak dapat dijelaskan oleh medis. Yang dalam dunia psychotherapy disebut sebagai sakit psikosomatis. Selengkapnya, silahkan download eBook saya yang mengupas Santet & Sihir di sini : Buku 6 Quantum Kontak – Santet & Sihir, http://naqsdna.net/download-ebook-gratis/

Tulisan ini tidaklah hendak menafikkan efek negatif dari merokok dan juga tidak untuk menganjurkan anda agar merokok. Tulisan dalam artikel ini sekedar mengingatkan kepada kita semua bahwa Sugesti Negatif terkadang jauh lebih berbahaya daripada Nikotin rokok. Saya yakin, semua orang sudah tahu mengenai kekuatan pikiran manusia. Bila Kekuatan Pikiran itu di dominasi oleh hal-hal yang positif, maka akan positif hasilnya. Sedangkan bila pikiran di dominasi hal-hal yang negatif, maka negatif pula akibatnya.

Kita semua sudah tahu, bahwa di dalam sebatang rokok terdapat berbagai racun yang berbahaya. Disamping kandungan positif rokok yang jarang dipublikasikan. Bahkan di dalam suatu penelitian, terbukti bahwa rokok juga menyehatkan. Silahkan baca artikelnya di sini : Rokok Bisa Menyehatkan, Mungkinkah?

Baca Juga Tulisan Yang berjudul :
Cegah Virus Ebola Dengan Tembakau
Fakta Manfaat Rokok Yang Akan Mengejutkan Anda

Racun Nikotin Rokok memang berbahaya, tetapi masih ada berbagai upaya yang dapat dilakukan untuk menetralisir efek racunnya. Sedangkan Sugesti Negatif...???? Akan sulit dinetralisir ketika itu sudah merusak sistem tubuh manusia.

Bukan Rokok Yang Membunuhmu.

Tetapi Sugesti Negatif yang masuk ke dalam pikiran bawah sadarmu itulah yang akan membunuhmu. 

Kata-kata lebih tajam dari pedang.
Sugesti Negatif, baik yang berupa kata-kata ataupun gambar negatif, lebih berbahaya daripada Nikotin Rokok…

Sugesti itu bisa juga berlaku seperti Subliminal Message yaitu sebuah pesan yang langsung masuk ke dalam pikiran bawah sadar, boleh jadi pikiran sadar seolah-olah tidak terpengaruh, tetapi pesannya sudah masuk ke dalam pikiran bawah sadar….. dan suatu saat akan menjadi sebuah realita yang nyata, dan mereka akan berkata, “Benar khan yang saya katakan, merokok membuat kamu sakit seperti yg ada dalam gambar bungkus rokok…”

Padahal, dulu hal itu tidak ada, jadi kalau ada orang yang kemudian menderita sakit seperti dalam gambar bungkus rokok yang ada sekarang, hal itu karena pengaruh sugesti negatifnya dan bukan karena nikotinnya…

Dr. Masaru Emoto, menulis sebuah buku yang berjudul “The True Power of Water”. Dalam buku ini dibahas mengenai hasil penemuannya setelah melakukan penelitian terhadap air. Bersama temannya seorang ilmuwan yang ahli mikroskop bernama Kazuya Ishibashi berhasil mendapatkan foto-foto kristal air pertama di dunia dengan reaksi atau respons terhadap kata-kata yang diucapkan manusia baik yang positif maupun negatif.

Dari penelitan Masaru Emoto itu didapatkan bahwa air mampu merespon kata-kata negatif maupun posistif. Jika kita mengatakan kepada air kata-kata “Cinta atau terimakasih” maka hasil foto kristal air membentuk segi enam yang indah. Sebaliknya jika kita mengatakan kepada air “kamu bodoh” maka kristal air justru membentuk gambar yang jelek sekali. Dan ketika dibacakan do’a maka kristal air membentuk gambar yang sangat indah. Kesimpulannya bahwa air memiliki respon terhadap kata-kata sama halnya seperti manusia. Mengapa? Tubuh kita sendiri terdiri dari 70% air. Jika kita memiliki pikiran negatif maka air dalam tubuh kita juga akan membentuk pola yang negatif. Akibatnya malah bisa menimbulkan penyakit atau masalah lainnya.

Bahkan beliau juga meneliti pengaruh kata terhadap nasi yang dimasukkan dalam toples dan masing-masing ditulisi kata yang berbeda. Yang satu ditulis terima kasih dan yang lainnya ditulisi kata kamu bodoh, ternyata toples yang ditulisi kata terima kasih tidak basi, sedangkan yang ditulisi kata kamu bodoh cepat basi bahkan warnanya sudah berubah menjadi kehitaman.

Dari hasil Penelitian ini maka kita bisa menarik kesimpulan bahwa bahwa ucapan, pikiran dan perbuatan yang negatif ternyata mampu mengalirkan energi negatif yang merubah segala sesuatunya menjadi negatif.

Bukan Rokok Yang Membunuhmu.
Tetapi Sugesti Negatif yang masuk ke dalam pikiran bawah sadarmu itulah yang akan membunuhmu.

Alkisah..
Di sebuah perusahaan angkutan ada seorang pegawai, namanya Nick. Dia sangat rajin bekerja dan sangat bertanggung jawab. Tetapi dia mempunyai satu kekurangan, yaitu dia tidak mempunyai harapan apapun terhadap hidupnya, dia melihat dunia ini dengan pandangan tanpa harapan sama sekali. Dia sangat suka berfikir negatif mengenai dirinya sendiri dan juga dunia.

Pada suatu hari semua karyawan bergegas untuk merayakan ulang tahun bos mereka, semuanya pergi berangkat dengan cepat sekali. Dan dengan sedikit tergesa-gesa mereka mengunci semua pintu serta mobil. Sehingga tanpa sengaja mereka meninggalkan Nick  terkunci di dalam sebuah box Mobil pengangkut Es Krim.

Awalnya Nick juga tidak menyadari bahwa pintu mobil itu telah terkunci, dia masih saja asyik dengan pekerjaannya. Namun ketika dia hendak membuka pintu mobil. Pintu itu telah terkunci. Nick berteriak, memukul pintu dengan keras, semua orang di kantor sudah pergi merayakan ulang tahun bosnya, maka tidak ada yang mendengarnya.

Tangannya sudah merah dan bengkak-bengkak memukul pintu mobil itu, suaranya sudah serak akibat berteriak terus, tetapi tetap tidak ada orang yang mempedulikannya, akhirnya dia duduk di dalam sambil menghelakan nafas yang panjang.

Semakin dia berpikir semakin dia merasa takut, dalam hatinya dia berpikir: dalam mobil pengangkut es suhunya pasti di bawah 0 derajat, kalau dia tidak segera keluar dari situ, pasti akan mati kedinginan. Dia terpaksa dengan tangan yang gemetar, mencari secarik kertas dan sebuah bolpen, menuliskan surat wasiatnya.

Keesokkan harinya, semua karyawan pun datang bekerja. mereka membuka pintu mobil pengangkut es tersebut, dan sangat terkejut menemukan Nick yang terbaring di dalam. Mereka segera mengantarkan Nick untuk ditolong, tetapi dia sudah tidak bernyawa lagi.

Tetapi yang paling mereka kagetkan adalah, aliran listrik untuk menghidupkan mesin pendingin itu tidak dinyalakan dan dalam mobil yang besar itu juga ada cukup oksigen untuknya. Yang paling mereka herankan adalah suhu dalam mobil itu hanya 28 derajat saja, tetapi Nick malah mati "kedinginan"!

Nick bukanlah mati karena suhu dalam mobil terlalu rendah, dia mati dalam titik es di dalam hati dan pikirannnya sendiri. Dia mati kedinginan oleh sugesti negatif yang memenuhi pikirannya sendiri.

Hukum Pikiran menyatakan bahwa Pikiran Bawah sadar tidak dapat membedakan antara imajinasi dengan kenyataan. Ketika sebuah imajinasi diyakini oleh pikiran, maka imajinasi tersebut juga akan mempengaruhi kondisi tubuh. Dan hal itulah yang terjadi pada Nick, dan mungkin juga akan terjadi kepada semua perokok yang kerasukan sugesti negatif yang ada di bungkus rokok.

Survey membuktikan, saya sedari kecil tidak melihat orang di kampung menderita sakit seperti yang ada di gambar bungkus rokok, hanya gara-gara merokok…

Bagaimana di kampung anda…???

Footnote :


Sugesti Negatif Rokok ternyata lebih merusak ke Perokok Pasif

Setelah tulisan "Bukan Rokok Yang Membunuhmu" [ http://goo.gl/m7JUDu ] ini saya luncurkan semalam, ada beberapa komentar dari beberapa sahabat di sini : https://plus.google.com/u/0/+EdiSugiantoCHtMNLP/posts/gNRYtmjF5DX dan juga di Facebook di sini : https://www.facebook.com/haryopanuntun/posts/662793757145963

Dan dari beberapa komentar tersebut dapat saya simpulkan bahwa ternyata efek Sugesti Negatif Rokok ternyata lebih merusak ke Perokok Pasif yaitu orang yang dalam kesehariannya sering bergaul dan hidup di tengah-tengah para perokok, dan efek negatif itu khususnya menimpa kepada orang-orang yang benci dengan rokok dan tidak suka dengan keberadaan orang merokok disekitarnya.

Dari pengamatan saya, Mereka ini adalah orang-orang yang takut dengan efek negatif dari rokok, dan justru ketakutan yang ada di dalam pikiran mereka itulah yang membuat sugesti negatif rokok makin masuk dan berpengaruh kepada mereka. Sehingga ajaibnya, walau mereka tidak merokok, tetapi mengalami sakit. Sedangkan perokoknya biasa-biasa saja. Yang mana artinya, di dalam tubuh perokok telah terbentuk Natural Imune atau mekanisme pertahanan diri alamiah yang membentengi mereka dari pengaruh negatif rokok.

David R. Hawkins, MD., Ph.D., dalam riset disertasinya yang berjudul Qualitative and Quantitative Analysis and Calibration of The Level of Human Consciousness menemukan bahwa perasaan atau emosi mempunyai level vibrasi dan energi yang berbeda.

Ia memetakan level energi dari masing-masing emosi menjadi The Map of Consciousness.Level energi ini dinyatakan dalam satuan 10 pangkat X. "X" di sini adalah angka yang dimulai dari 0 (kematian) dan terus naik hingga 1.000 (pencerahan).

Semakin rendah "X" maka semakin tidak baik emosi ini untuk diri kita karena akan sangat menguras energi psikis kita. Rasa malu dengan X = 20 adalah sedikit di atas kematian.

Bila dicermati dengan saksama maka emosi-emosi negatif yang dimunculkan oleh orang-orang yang anti terhadap rokok, takut, dan benci dengan rokok, membuat vibrasi diri mereka senantiasa bergetar dalam getaran vibrasi emosi rendah. Dan hal ini yang membuat mereka semakin rentan terkena efek negatif dari sugesti negatif rokok.

Bagaimana menurut anda..???



ANTI SUGESTI NEGATIF ROKOK
Lihat aja gambar di bawah ini :
 Source Google Plus